contoh mengamati gambar dari media massa, maupun media cetak dan elektornik

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 contoh mengamati gambar dari media massa, maupun media cetak dan elektornikkelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi halo temen-temen selamat datang di blog Teras Edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

contoh mengamati gambar dari media massa, maupun media cetak dan elektornik

Jawaban ips halaman 96 aktivitas kelompok  kelas 9

Gambar Deskripasi
Konversi Gas
Bentuk Perubahan : Evolusi
Peralihan penggunaan minyak tanah menjadi gas
Deskripsi Singkat :
Salah satu lambatnya peralihan dari minyak tanah menjadi gas adalah karena faktor ketakutan masyarakat jika menggunakan gas. Masyarakat yang belum terbiasa menggunakan gas masih takut menggunakannya karena mereka mengira gas lebih mudah meledak jika dibandingkan dengan minyak tanah. .
Argumen :
Salah satu cara yang dilakukan pemerintah dalam mengatasi masalah ini adalah menaikkan harga minyak tanah sehingga masyarakat mulai beralih ke gas
Revolusi
Bentuk Perubahan : Revolusi
Revolusi Indonesia tahun 1945
Deskripsi Singkat :
Revolusi Nasional Indonesia adalah sebuah konflik bersenjata dan pertentangan diplomasi antara Republik Indonesia melawan Kerajaan Belanda. Rangkaian peristiwa ini terjadi mulai dari proklamasi kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 hingga pengakuan kemerdekaan Indonesia oleh Kerajaan Belanda pada 29 Desember 1949.
Argumen :
Revolusi ini berujung pada berakhirnya pemerintahan kolonial Hindia Belanda dan mengakibatkan perubahan struktur sosial di Indonesia, di mana kekuasaan raja-raja mulai dikurangi atau dihilangkan.
Baju
Bentuk Perubahan :
Perubahan yang pengaruhnya kecil
Deskripsi Singkat :
Model baju wanita terbaru desain keren, trendy dan modis, seperti baju atasan wanita, kemeja kaos dan jaket pastinya Kamu tidak ketinggalan zaman saat mengenakannya malahan membuat kamu tampil makin keren, stylish dan trendy. Motif baju bervariasi.sehingga dapat tampil modis berdasarkan bentuk wajah, lekuk
tubuh, warna kulit, serta tinggi badanmu.
Argumen :
Siapapun pasti akan terkagum-kagum dengan bentuk tubuh yang terlihat makin ramping dan jenjang saat menggunakan baju ini.

ini untuk lanjutan gambarnya Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 96

📢Baca Juga📗

📢Info Penting
😚Yang mau kasih Pulsa/jajan ke mimin buat beli kopi
Bnk Sumsel Babel No. Rek. 19009001655
TLP/WA=0823-7747-1438
bisa berteman dengan mimin ☝
Terimakasi temen-temen😚 telah bekunjung ke Teras Edukasi, Silahkan comen 😍untuk pembahasan selanjutnya.

Sumber: kemdikbud/Buku ips kelas 9

Rangkuman IPS (Ilmu pengetahuan Sosial) kelas 9 smp mts

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 contoh mengamati gambar dari media massa, maupun media cetak dan elektornikkelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasikok jelek Tuhanku Muhammad adalah nabi ku Aquran adalah kitabku Islam adalah agamaku baik banget nih kumpulkan selama aku bernafas halo kan selalu dihatiku uh al-qur’an kitabku ini pamit dulu ya aku Salamualaikum kau Hai aku pakai alaikum salam saw Allahumma uh ingat tercinta huhuhu hihihi www mulai sekarang pekerjaan bidikannya ke Hai ujar mencuci mengepel nyetrika serta membersihkan seluruh rumah ini ketik tapi mengapa tapi tapi Hai menyendiri kulihat Pesan Papa kamu tadi bisa-bisa ingat kau mah bisa akan menuruti Apa perintah Mama udah kerja sekarang tunggu apalagi nyum ayo ayo kita usah tak terasa waktu berlalu itu penuh dengan dosa kista yang selama ini menyelimuti ku Hari ini aku teguhkan tuk Temukan jalan hidupku Selama aku masih diberi umur pria beban jaga hati lalu letak Tuhanku Muhammad

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 contoh mengamati gambar dari media massa, maupun media cetak dan elektornikkelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi adalah namun uh kau kura ulah kitabku Islam adalah hari ini kutemukan Senyumku ia mengaku memang bisa kamu itu bodoh saya ya Maaf mah bisa langsung aja nggak ngajak-ngajak sampai luka kayak gini Kamu itu memang harus dikasih pelajaran supaya kamu kok nyentuh cek memohon ampunan kau ke mana mama Pokoknya kamu ikut aja sini mulai Malam ini kamu tidur kamar mandinya kamu harus dibungkus karena kamu sudah melakukan kesalahan seperti itu lagi dan supaya kamtono apa-apa tapi tapi ama Mama kenapa gimana nih nggak bakalan tapi kalau misalnya biasa Becak itu Kita beliin aja obat warung supaya kita Oh iya Mah ini berarti sekarang lima boleh tidur kan kawannya Nisa Oh sangat Boleh saya sekarang itu memiliki kamu sepenuhnya Maka

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 contoh mengamati gambar dari media massa, maupun media cetak dan elektornikkelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasisih lah ya Allah selalu memberikan kesabaran dan ketabahannya Allah I hope ah uh uh Hai hal tersebut Kasihan lu halo halo gimana kabar kamu sama anak-anak Iya Mas kabar Aku sama anak-anak baik-baik aja alhamdulillah alhamdulillah kalau begitu Oh ya Eh boleh bicara sama Anisa nyentuh berarti Halo Halo Maya Maya Maya halo halo mas aduh Anisa lagi tidur tidur Hai kok tumben dia tidur jam segini Iya tadi itu dia habis belajar kecapean aku enggak tega kalau mau bangun nih sudahlah nggak papa besok aja aku telepon lagi ya iya Assalamualaikum Waalaikumsalam Mas di rumah ini memang benar-benar megah Aku harus bisa memiliki rumah ibu tapi Selama masih ada Annisa dalam kehidupan masehi nang sulit untukku untuk mewujudkan keinginanku itu aku harus bisa menyingkirkan Mas bocah ingusan itu supaya semua harta bisa jatuh ke tanganku atau anak-anak Oh ya Allah Hai perilisan kekuatan dan kesabaran yang much of a Hai senyum hahaha Islam po

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 contoh mengamati gambar dari media massa, maupun media cetak dan elektornikkelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasikoknya banget bagian genteng terus Inggris ajarin Adek sip Wow uh Alquran lah takut Islam engkau kata terlambat bangun udah siang kamu itu kan harus sekolah Hai cepetan ya yo yo Hai menyentuhku meski sakitlah hati kamu itu selalu banyak alasan ya enggak mau tahu sekarang pergi ke saya Haryo Ayuk ih hahaha Ini saatnya untuk menyingkirkan Si Anak kecil itu supaya aku bisa menguasai seluruh rumah ini hai hai itu Mama paint tuh hai hai Hai semuanya Heh mana Masih tidur lagi kamu itu harusnya mandi dan pergi kesekolah ih mah susah Oke sekolah Mah tetapi bisa ngaku What kalau disuruh mading Maha Alfan kamu tuh dapat Jorok ah pokoknya mama tidak mau tahu kamu harus mandi dan pergi ke sekolah Hai itu anaknya harus kasih pelajaran yang Atok Nisa Nisa cepetan mandi hai hai Hai cantik Shaggy di mana ya atau serulah ia tersenyum sebuah mungkin apa Ma Ma bangunlah Mama pakai sangat banget hahaha Lucu lo lo Hai homo Ya ampun Mama cuman mohma kenapa Mah Mah Ayo kita Wow rumah sakit gak usah mikir kamu telepon d

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 contoh mengamati gambar dari media massa, maupun media cetak dan elektornikkelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasiokter aja cepetan Eh mah Mama kenapa membangun mah Pa dokter gimana keadaan Mama saya ibu kalian harus istirahat total ada luka dalam di bagian kepala dan kakinya Insyaallah lukanya tidak terlalu parah Makasih dokter sama-sama berfungsi Pa mama jatuh Siapa nama Kasihan Mama papa ya Papa cepat pulang ya Kamu rawat Om Diana ya Iya Pah Assalamualaikum Waalaikumsalam hai overhem loh kalian mau kemana kita mau sekolah sekarang Kamu yang jagain Mama ya jangan sampai ditinggal yuk aku dimana ini Alhamdulillah udah sadar ngapain kamu disini mah Mama itu tadi jatuh jadi ke kamar mandi terus Mama pingsan Astaga tadi itu aku bukannya pasang jebakan kenapa aku yang kena Hai mah bisa beliin gue buat mama berusaha sekarang kamu pergi dari enggak usah pedulikan aku ini semua gara-gara Kamu tahu nggak kamu yang menyebabkan ini sewaktu mobil ini sama kamu ya saya nggak mau lihat muka kamu pergi pergi ke hai hai Hai menyenangkan ya Allah Hai bisa sekolah apa nggak ya Allah kau Nisa sekolah siang nama Emang lagi sakit Masih tidur ya Dedek bisa berangkat sekali dulu ya Udah Pak kita berangkat sekarang aja tapi Maulid Ayo baik-

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 contoh mengamati gambar dari media massa, maupun media cetak dan elektornikkelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasibaik not uh bilangin Merak sungguh tool aku bilang tunggu ya Allah Hai Kenapa mereka tega ninggalin aku karena terus terang Ibu bingung sama kamu akhir-akhir ini kamu sering sekali datang terlambat masuk sekolah Ada apa sebenarnya bisa coba kamu ceritakan sama ibu siapa tahu bisa bantu kamu Mama nyusul lagi sakit Bu dan di rumah nggak ada pembantu jadi nyesal menurut nama ibu ngerti Nisa tapi jangan hanya karena masalah ini sekolah kamu jadi terbengkalai kayak gini ya Iya Bu nyentuh Aduh uh hai aduh ke Solo yo yo ayo ada-ada kelupas abad hai hai Hai Kenapa bisa begini Soalnya ini semua gara-gara Annisa Mas dia yang menyebabkan aku seperti ini Hai Annisa Iya Mas Iya

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 contoh mengamati gambar dari media massa, maupun media cetak dan elektornikkelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi yang menumpahkan minyak itu ke lantai nge-rap nggak mungkin aku tahu sekalian aku seperti apa terserah Mas mau percaya atau enggak tapi seperti itu kenyataannya Mas bisa tanya sama Lila dia tahu cerita semuanya hai hai di sini Kok nggak Nisa untuk paan sih ngetiknya kamu lakuin seperti itu sama kamu sendiri Hahaha maaf ini sobat bisa nggak ngerti maksud Papa Pa bila lihat sendiri kok Yang dibaperin mama jatuh dari kamar mandi Iya kan Farhan yeah Mbah stop sekarang kau minta Maaflah susah mamanya sebagai hukumannya kamu harus merawat mama ya sampai Iya Pah tak terasa waktu berlalu hai hidup penuh dengan dosa niscaya harus Oh makan dulu ya supaya mama cepat sembuh iya kuteguhkan tuk Temukan jalan hidupku Selama aku masih diberi umur yang panjang hati lalu letak Tuhanku Muhammad adalah nabi ku kau Quran lah kitabku Islam adalah jalan hidup ku selow Hahaha Aku Masih diberi umur yang panjang aku mau bicara sama papa ngomong apa 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 contoh mengamati gambar dari media massa, maupun media cetak dan elektornikkelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasisebenernya bukakan Isya buat mama jadi sakit Maksud kamu apa aku lihat sendiri mah bisa berangkat sekolah dulu ya Ma Hai bisa The Mask on kamu the far hancur cerita Semuanya sama aku tuh apa yang kamu alami saat ini ada adanya akibat ulah kamu sendiri Hai tapi maskambang WhatsApp kamu ya hanya kamu nyakitin Nisa anakmu Harusnya kamu tuh menyanyi dengan kamu sendiri di Indonesia cukup sih sama kamu sebagai Shinta semoga angkat kaki dari rumahku sekarang juga parkir Hai kamu pakai oh no Hai aku nggak tahu Mas aku nggak mau pergi maaf-maaf Craft ini rumah kau bukan rumah kamu ya punya hak untuk menentukan siapa yang paling pantas untuk tinggal dirumahku 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 contoh mengamati gambar dari media massa, maupun media cetak dan elektornikkelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasiini kiri jadi tahu diriku ia mengatakan sebelum aku mengira chock raksasa cepat sampai habis ciuman sebentar lagi kamu buka distributor ditetapkan pengadilan channel Aku wanya udah aku nggak mau Hai uh uh bingung hihihi huhuhu di Indonesia Hai Bisa enggak Annisa Wah dansimu mayapa kasihan mereka mulai sekarang pekerjaan pihak mencuci mengepel nyetrika serta membersihkan seluruh tidak bisa mereka harus angkat kaki dari rumah kita memarkan nggak pantas tinggal di sini tapi Pa bisa ngomong-ngomong kamu sudah disakitin sama mereka uh Masih diberi umur yang panjang hati bisa Kau u-play Tuhan ketika bootrun enggak mau enggak mau mah enggak pernah menyakiti Nisa justru dapat saja Imamah pelajaran f*** untuk menjadi anak yang lebih Mandiri lagi Tuhanku Muhammad nabiku al-qur’an janji perbaiki jadi lebih baik tanpanya semua terlambat menjemputnya selama aku bernafas Allah kan selalu tak mungkin bisa memohon pa-pa Bin Umair Va 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 contoh mengamati gambar dari media massa, maupun media cetak dan elektornikkelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan GlobalisasiJangan mau kirim Mama untuk keduakalinya bisa ngomong Pencet Juan tunggu telah Tuhan ku Muhammad Maafkan aku juga mau Alquran lah kitabku Islam agamaku huhuhu hahihu cegukan tutup muka jalan hidupku Selama aku masih diberi umur yang panjang allah’ galak Tuhanku Muhammad nabiku Ayo kembali ke kamar kalian Islam Alga terlambat selama aku bernafas 

You May Also Like