Contoh Globalisasi yang terjadi dalam bidang transportasi di dunia!

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Globalisasi yang terjadi dalam bidang transportasi di dunia!  edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi halo temen-temen selamat datang di blog Teras Edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

Contoh Globalisasi yang terjadi dalam bidang transportasi di dunia!
Contoh Globalisasi yang terjadi dalam bidang transportasi di dunia! 

Contoh Globalisasi yang terjadi dalam bidang transportasi di dunia! 

Amatilah globalisasi yang terjadi dalam bidang transportasi di dunia! 

Kunci jawaban:

Munculnya / Terciptanya alat Transportasi yang semakin modern dan canggih, contohnya:
Kereta Shinkansen di Jepang menjadi kereta tercepat pertama di dunia yang dengan kecepatan 400KM/jam
Dulu di beberapa abad yang lalu, masyarkat hanya bisa menggunakan kapal layar untuk pergi ke wilayah yang jauh, dengan kapal layar perjalanan berlangsung lama, tapi setelah ditemukan dan dikembangkannya pesawat maka mampu mempersingkat waktu tempuh perjalanan.

ini lanjutanya  Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 124

📢Baca Juga📗

📢Info Penting
😚Yang mau kasih Pulsa/jajan ke mimin buat beli kopi
Bnk Sumsel Babel No. Rek. 19009001655
TLP/WA=0823-7747-1438
bisa berteman dengan mimin ☝
Terimakasi temen-temen😚 telah bekunjung ke Teras Edukasi, Silahkan comen 😍untuk pembahasan selanjutnya.

Sumber: kemdikbud/Buku ips kelas 9

Rangkuman IPS (Ilmu pengetahuan Sosial) kelas 9 smp mts

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Globalisasi yang terjadi dalam bidang transportasi di dunia!  edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi bawang perempuan Maret hai hai Hai jerapah Oh itu itu menyerahkan anaknya kantornya Kemarin ketinggalan jadi deh Aku males soalnya [Tepuk tangan] Jika [Musik] kamu pikir aku bodoh kau pikir aku dengan sukarela bergodo sama kamu selama ini aku udah curiga ternyata bener kok kamu tuh selingkuh nggak selingkuh sama kalian aku sendiri rented tunggu dulu gue itu bukan klien lagi keles keles sekara

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Globalisasi yang terjadi dalam bidang transportasi di dunia!  edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi ng gue udah punya pacar jadi gue nggak butuh bantuan lagi Kamu juga sama aku jahat kamu kamu sama aku selamanya Kita udah menikah kalau mau selingkuh helm lo jangan sembarangan dong Oh sama Ciko tidak putus dari lama kowe ngebotakin gua dulu HPnya kalau ngomong gue sekarang juga terputus dan lo Inget ya Kok metu gak kayak jika nggak mau sama lo udah udah [Musik] udah kamu jangan marah-marah aja Wow ada kebakaran [Musik] sudah banyak berkorban buat kamu kemarin ka

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Globalisasi yang terjadi dalam bidang transportasi di dunia!  edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi yak gini sama aku hehehe ngomongin cikurus aku memelukmu [Musik] kusadari bukankah kau yang pantas menghangatkanmu dan disaat ku ucap jaga hatimu udah mulai diriku jaga hatimu mu Lupakan semua [Musik] Petra Saina yang sama ditinggali k-pop [Musik] Nur kecap kerung-kerung kini lagi nah kita prajurit jaga hatimu bukan pura-pura coba [Musik] minahasa999 mana Fargo lagi apaan sih lu [Musik] [Musik] [Musik] Hai melaut hahahihihoho ini ngomong mau pakai baju itu lagi sih Apa ya aduh aduh melukis Hah Jangan bilang lo khawatir sama dia dulu ngapain lagi pakai mikirin dia ah

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Globalisasi yang terjadi dalam bidang transportasi di dunia!  edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi  [Tepuk tangan] Ih ih Ih [Musik] jahat kamu Zico [Musik] seharunya gue nggak ngerti kau harus pergi Kau Tercipta Bukan Untukku tolong hibur dia nggak tega ya karena seharian nangis aja Hai pada pasti bakal keburu karena Iya makasih ya Sayang saya salah sama hai hai Hai orina fazrina Udah dong jangan nangis terus sayang tahu air mata loh buat cowok kayak Chiko itu cumi Manda menangis Manda gue nggak Chiko Chiko dan gue ngasih model kecil diselingkuhin gue Iya gue tahu tapi kan it

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Globalisasi yang terjadi dalam bidang transportasi di dunia!  edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi u semua salah lo sendiri Lu nggak pernah mau dengerin gue sih gue udah bilang waktu itu kan cukup bukan cowok baik lonya aja yang belain dia terus ih kok menjadi main gue ganggu lagi sedih ya sorry sorry sorry sorry Habisnya kesel sama dia Manda aku lupain lo ngerasain hal yang sama Kak pokoknya gua harus lucky.com omongannya lagi nih hai Sebelumnya hati sebelumnya kau [Musik] Haduh Kenapa sih gua sangat Mereka lagi merusak mood malu [Musik] kusadari telah goyang panta menghangatkanmu dan disaat ku Beni Beni Ade hina gue Lu lihat aja nih sekarang gue bakal bikin lo cemburu [Musik] sayang tolong benerin rambut aku dong sama aku kotor [Musik] Hai yang semua menja

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Globalisasi yang terjadi dalam bidang transportasi di dunia!  edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi ga ketenangan kisah cinta kita kisah kau merasakan gelisah hatimu bukanlah aku yang berhati hatilah Yang mau nanya dong kamu sayang sama aku sayang pasti serius dengan cara apa buktinya kau hai hai [Musik] Hai Baik Sayang [Musik] ingin ingin Hai Mbak Eh Hai saya mau batalin pernikahan di gedung ini atas nama siapa Mbak atas nama Karina sama Ciko sebentar ya ia tersenyum hai hai Hai banget Hai jangan dibatalin kami justru akan melunasinya gedung akan tetap sewa tapi calon mempelai wanitanya diganti dengan nama syasya Eh kalian kalau mau nikah cari gedung lain lah masa pakai ged

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Globalisasi yang terjadi dalam bidang transportasi di dunia!  edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi p kok nggak usah kuatir berapa sih dp-nya nih gue ganti gue nggak butuh duit Loh gue cuma heran ya Kan nggak sopan banget tau nggak dan elu udah ngerebut laki gue sekarang mau pakai gedung pernikahan gue mau lu apaan sih gua udah ganti uang dp-nya lewat atau migrasi pelajaran Ya udah saya udah udah udah biarin aja eh karena Lo denger ya lu janusi kebahagiaan gua dengan saja [Musik] kok nggak butuh disekitar kalian Ya [Musik] udah sih review Hai Mbak yuk more posts by hihihi Kok jahat banget sih sama gue udah 33 jadi kayak ginilah ganteng cantik Ngomong sendirian Kasihan banget sih sih Apaan sih rupanya by huh gua enggak boleh kayak gini Gua harus beresiko untuk hidup gue lebih baru Emang lu mesti banget yah mundurin diri Kalina Hai Man gudangnya paham gue selama

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Globalisasi yang terjadi dalam bidang transportasi di dunia!  edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi  ini mungkin jodoh orang tapi jodoh gue sendiri juga nggak keurus jadi emang nggak mau Bos keluar dari kantor ini Man Oh iya tapi kalau mundurin diri Gue juga ikutan ah jangan Man waktu masih dibutuhin di kantor ini lagi juga di kantor Kalau enggak tahu tepi Oh ya makasih ya tadi udah bantuin gua untuk ketemu sama klien pun karena lupa ya sama siapa aja deh ya udah deh yang pasti gue pasti doain lo supaya lo cepat move on dari si Ciko minimnya bye [Musik] eh Ki jenggot ada tahu [Musik] isi Pak Bos ada apa ya saya dipanggil kesini ingat kamu sudah dua kali kena SP karena sering bolos Iya Bos saya tahu tapi kan ini sekarang saya udah ngebales lagi bos efek dari bolos kamu itu panjang Fend

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Globalisasi yang terjadi dalam bidang transportasi di dunia!  edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi er kita miliaran hilang perusahaan rugi total kantor ini rugi besar Iya bos saya minta maaf tidak ada lagi perusahaan sudah tidak bisa mentoleransi kamu lagi terpaksa saya kasih kamu SP3 SP3 Bos itu artinya kamu saya pecat aja Jangan bosan Bos sekarang kemasi barang-barang kamu keluar dari kantor ini Guys jangan bosan-bosan tidak bisa keluar [Musik] ngaji pantes aja dibuat Samuel lagi-lagi hehehe gue itu yang sial Bukannya lo gara-gara sumpah nggak hujan wow wow apa sih come sumpah-sumpah Udah ngomongin Mbak situnya belaga bego ya ini semua gara-gara sumpah dari lo gue ditinggalin

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Globalisasi yang terjadi dalam bidang transportasi di dunia!  edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi  gue nikah tonggak hahaha hahaha cuma great Allah ketawa-tawa kayak gitu berarti lu nggak rasanya rasa sakit hati Kalau ditinggal nikah ya kan kalau lu udah ngerasain sakit ditinggalin Berarti sekarang juga harus keluar di kantor lutung itu jeruk sekarang heh gua ada keluar nih nggak lihat was-was kehilangan apalagi sampai lu maunya bersumpah lo itu nah [Musik] Kayaknya udah keterlaluan sama dia gue sudah maaf nih lihat iya ya Kayaknya gue yang bego deh orang jahat kayak lu mana mungkin supaya dikabulin atau mungkin memang ini udah takdir gue kali ya eh ngomong-ngomong penyedot Iya Jahat salah bun kamu kepadamu tak sayang ada odalan satupun joget-joget mobil Ih keren banget [Mu

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Globalisasi yang terjadi dalam bidang transportasi di dunia!  edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi sik] [Musik] eh di sini gua nggak ngapa-ngapain kok tadi lu kecelakaan dan gue mau ke sini nggak pergi-pergi karena tenang aja gua nggak macem-macem kok Chiko tabungan gue semua [Musik] Kali ini ya Halo Cik Oh cukup kembaliin duit tabungan gue uang-uang apaan pong mau masih digangguin calon suami gue ngarep Bandung cari yang lain Iya amit-amit siapa juga yang masih mau sama cowok pengeratan kayak gitu mau minta duit tabungan bekal Hai karena ini harus meluangkan buat ngedeketin gue hehehe Awas ya kalau elo masih gangguin calon suami gue dan ngajak-ngajak ketemu Mudah gua jenis Genit sama cowok ichikoh juga enggak bisa lama-lama di rumah sakit nanti biayanya 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Globalisasi yang terjadi dalam bidang transportasi di dunia!  edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi mahal lagi kok seorang pengganguran secure bayar pake apa Ndut gugah Da aku pakai jelek [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] banget sih Hai kau ini belum sembuh banget ngomongnya paksain gitulah nanti kalau make pagimana Oke ini semua tuh gara-gara lu tahu nggak kalau gua nggak ngomongin lo Gua perlu masuk rumah sakit sekarang gue bingung gimana caranya go Barbie Rumah Sakit gara-gara gue selalu sendiri siapa selain gua bener-bener enggak tahu Terima kasih atas semua tuh sama aja nggak tahu terima kasih ya udah kecelakaan sendiri suami istri jangan berantem di rumah sakit malu misi juga beginde suami gua aja boong punya istri ya [Musik] wuh gak sekarang udah nggak punya duit mah gimana caranya gue bisa biar ku sakit kenapa sih setelah gue sungguh malah jadi hapus gini kasian juga sih Karina udah enggak ada kerjaan duitnya diambil mantan pacarnya sekarang gak bisa bia

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Globalisasi yang terjadi dalam bidang transportasi di dunia!  edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi r rumah sakit lagi [Musik] Oh [Musik] ya udah semua biaya pengobatan di sini aku yang bayarin gitu dong akhirnya tahu juga harus ngapain Enggak aja ini enggak gratis ya ini Hutang Jadi kalau dapat pekerjaan harus bayar utang gue perhitungan banget sih orang Ya iyalah hari gini gitu enggak perhitungan Oke gue Amik Nih biarin aja pulang balik lah susah udah [Musik] Shark ok [Musik] Hai kamu ngapain sih kesini Within gue enak kalau juga bekerja nah disini Hah nganggur menggugurkan sorry gue resign terhormat ya kalau apa sih gara-gara sering bolos kerja kan mau Bolos kerja juga gue jangan bert

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Globalisasi yang terjadi dalam bidang transportasi di dunia!  edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi engkar jenis Ini kantor bukan ring tinju nih nih Sebenarnya kalian ngapain sih disini saya ke sini mau lamar kerja lowongan saya juga disini menggambarkan asal kalian tahu ya di sini itu dibutuhkan hanya satu lowongan tanpa orang 

You May Also Like