Contoh efektivitas dan efisiensi yangterjadi sebagai akibat dari globalisasi di bidang berikut!

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi halo temen-temen selamat datang di blog Teras Edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

Contoh efektivitas dan efisiensi yangterjadi sebagai akibat dari globalisasi di bidang berikut!
Contoh efektivitas dan efisiensi yangterjadi sebagai akibat dari globalisasi di bidang berikut!

Contoh efektivitas dan efisiensi yangterjadi sebagai akibat dari globalisasi di bidang berikut!

3. Carilah informasi mengenai contoh efektivitas dan efisiensi yangterjadi sebagai akibat dari globalisasi di bidang berikut!

a. Iptek
b. Komunikasi
c. Budaya
KUNCI JAWABAN:
a. Dampak pada bidang Ilmu pengetahuan dan teknologi, teknologi semakin berkembang dan maju dengan pesat dari jaman dahulu ketika revolusi industry. Semua sector seperti kendaraan menjadi lebih canggih dengan mesin mesin yang baru dan kita tak lagi perlu bertemu dengan orang secara langsung untuk bisa berbicara.
b. Pengaruh Globalisasi di Sektor Komunikasi dan Informasi. Komunikasi dan informasi yang telah disupport adanya pemanfaatan teknologi yang dapat dikerjakan secara efisien dan gampang. Pada teknologi komunikasi dan informasi telah memberikan efektivitas dan efisiensi yang sangat bermanfaat. TV, radio kini sudah lebih canggih
c, Budaya, untuk bisa mengenalkan budaya kita kinin bisa dengan mudah dengan menggunakan adanya internet yaitu dengan meng uploadnya di youtube dan di tonton oleh banyak orang sehingga secara otomtis akan terpublikasi ke seluruh dunia tanpa batasan. Kita juga dapat mempelajari budaya dari luar negeri dan kita filter dengan mengambil yang baik dan membuang yang buruk.
4. Tulislah jawaban kalian di buku tugas!
5. Kumpulkan hasilnya pada guru!

ini lanjutanya  Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 126

📢Baca Juga📗

📢Info Penting
😚Yang mau kasih Pulsa/jajan ke mimin buat beli kopi
Bnk Sumsel Babel No. Rek. 19009001655
TLP/WA=0823-7747-1438
bisa berteman dengan mimin ☝
Terimakasi temen-temen😚 telah bekunjung ke Teras Edukasi, Silahkan comen 😍untuk pembahasan selanjutnya.

Sumber: kemdikbud/Buku ips kelas 9

Rangkuman IPS (Ilmu pengetahuan Sosial) kelas 9 smp mts

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi kenapa udah lama banget menjomblo makanya gue dateng ke Biro Jodoh itu tidak mungkin selalu ketinggian Kalisa ya bisa jadi mereka jiper sama gue Karena gue punya segalanya mobil mewah rumah mewah Hai tugunya tersendiri lagi ini mobil keren banget karena beruntungnya punya pacar Kelo melihat baik ganteng Coba aku punya pacar kayak lo jadi gue bahagia banget hidupnya bisa aja usah gue sih biasa aja Eh saya ke kantor gue gue pikir-pikir ya [Musik] bye [Musik] cepat atau lambat gue 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi pasti bisa dapetin cukup yakin ini berhasil lalu tenang aja deh gua biasa ngelihat plan kayak gini nih rencananya gini di FTV itu tokcer banget bro gua lu di sini aku di situ ya Oke aku cakep Mantap eh masih Oh harus F [Musik] nggak papa kan sama Pak Makasih ya kalau mau terima kasih Tapi kalau lu kasih nomor telepon luka gue itu berkurang gua salah gua tahu kalau lu mau ngasih kampung Hai hehehe PK kek terlalu Brazil tadi gue dikatain Playboy kampunge lu sih jadi co nafsu banget sih ada gunung sudah penetuan kita aku kalau serem sok ganteng [Musik] tapi gue punya rencana kedua plan B [

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi Tepuk tangan] pake Permisi mau tanya yang namanya uh Oh iya berkata bapak anak saya pulsasi gara-gara salah percobaan disini percobaan nggak bener Dan ini semua gara-gara orang naik karena [Tepuk tangan] [Musik] ini bosnya ini dia orang yang ucap buat anak saya sakit hati hancur seperti ini hai Bos tolong dong ajarin ini pegawainya masa anak saya ganteng Ini putih cabai sama istri orang anggotanya vitmey apa-apa untungnya bohong apa Bu bos saya minta bobot pecah karena ini atas selain pegawai Saya tahu saya SP2 Karina kamu ke ruangan saya ya [Tepuk tangan] iya lah tapi tenang dulu

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi  Sob dia baru ke SP2 belum dipecat jadi gua ngatur cara lagi speed dia langsung dipecat biar enggak ada korban-korban jomblo lainnya tapi kita harus bekerja nggak papa Ya elah santai aja sekali-sekali nggak apa-apa kali sampingan Sekarang kita balik ini barang sewaan jadi oh yang ngancurin kerjaan gue maunya apa sih sebenarnya mau gua bikin luar dipecat Biar lo nggak nyakitin lagi hati para prajonggo lain terjaga jumlah korban Lola siapa lagi coba enggak waras loh udah-udah bisa diomongin baik-baik lu tuh bener-bener kelewatan ya enggak punya lu kerja dan makan gaji loh dari uang-uang para jomblo yang udah sakitin habis kenal sama gue nggak bisa nilai jangan kayak gitu dan gunakan perna

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi h berhenti nih kerjaan gue dewe cara mau perbedaan sini tuh udah-udah cabut [Musik] Chiko Chiko biar nih ada tiket pesawat ke Jepang murah banget lepas time ikutkan dibunuh sampai kita liburan ya Sepi habis workshop Kak beli motor dong buat like sekolah Capek jalan kaki terus kan sekolah aku jauh temen-temen aku juga udah naik motor semua Masa aku nggak marah cukup tabungan gua betulin motor hai eh mahal bungung jangan bingung lagi kiri terus mau ikut sama kita Kayaknya tau gua aja gue ikut lah pasti Lagoon guru banyak men oke dong teleponnya terganggu Eh siap-siap kau sayang sayang nanti kita makan siang bareng ya oh ya sekalian ada beberapa hal yang aku mau ngomongin tentang pernikahan kita soalnya ada beberapa tema Aku pilih tapi aku pengen kamu juga milih gue minta uang aja sama Karina buat beli motor adik gue ah ah pokoknya mulai sekarang kita harus berhemat loh soal biaya pernikahan sekarang mahal jadi kita butuh banyak biaya buat itu Iya sih kamu bener Ya udah kalau gitu aku sekarang dan kantor kamu ya sampai ketemu Sayang Hai [Musik] siapa y

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi ang telepon nomornya ke pernah gua kenal deh stigo lupa siapa ya Coba angkat ya Halo Halo siapa nih Aduh Cikokol resep nomor gue ya ini gue Sasa usah ya kenapa lagi saya makan siang bareng yuk biasa ngajar makan siang karena kan lagi on the way ke mari Aduh gimana nih eh sorry sah bunga bisa-bisa Padahal gua mau traktir Oh baru aja menang tender milyaran ah miliaran gila nih cewek Duitnya bisa ke body motor nih lima bahkan lebih buat Adit gue terus sisanya buat liburan ke Jepang sama temen-temen gue yes ah ini salah gua gua enggak nolak resah kenapa ya dari tadi pagi kita ketemu itu gue tuh nggak tau kenapa gue pikirin lu Terus deh gombal eh terus seorang suruhan gue dateng bu

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi at nganterin mobil-mobil Iya jadi sambil di bengkel pakai mobil gua aja dulu Biasa eh bentar lagi ya Iya halo selamat siang itu pasti mobil yang tadi dibilang sama syaa Oke saya ke sana ya Pak Bentar ya [Musik] mungkin ini saatnya Omas Halo Yah ini kuncinya oh kunci mobil ini Ya mobil ini wow Hanyalah Dirimu nyaman ya udah dibilang akan telat kan makan siang sama gue kan udah ada mobil Oh iya jangan telat kok Syah Makasih banyak ya oke hiu hai woi essay Jin pamit dulu oke makasih banyak ya Mas sama uh belum apa-apa saja mobil mewah ke gua Hai wufa keren banget habis ini nanti gua makan siang kesempatan ini enggak boleh gua lewatin gitu aja Karina Hai Aku batalin aja

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi  karena Ting hai maaf karena Kayaknya aku nggak bisa makan siang sama kamu kerjaan aku numpuk kau senyum-senyum selalu [Musik] Eh aku nggak makan ntar sakit lho Enggak kok sudah Papa sih cuma ada sedikitnya mengganggu dipikiran gue Ajib Apa itu kita dong gue itu sama temen-temen gu

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi a buka bisnis bareng dan kita butuh modal yang gede banget ya sedangkan tabungan gusi udah habis buat investasi sangat sih kalau kita nggak terusin bisnis ini soalnya ini bisa Yang untung in banget lalu Masa kuatir Emangnya lu butuh biaya berapa sih Oh ya [Musik] sekitar 25 jutaan sih hai oke White hai hai [Musik] Hai [Musik] nih buat bantuin model bisnis yang baru [Musik] 20000107 baik lu ke gua [Musik] dong enak banget [Musik] uh kita tinggal pesan aja kenapa lebih enak di situ kau [Musik] disini untuk kamu bete tetap saja Ngomong sendirian coba jodoh Chiko produk serupa Power Rangers makan di sini ya [Musik] Nggak ngapa-ngapain kok ada bosku galak banget tadi gue bilangnya mau ke 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi dokter tapi kalau ketahuan dipecat gua kalau sedang jatuh ya kenapa ya kenapa Hai ah jika juga pasti belum makan Dek aku tak perlu deh tanya kenapa [Musik] Karena aku ada suara Nada deringnya Ciku disini kabur bilang kalau boleh tahu kebenarannya mau curiga aja [Musik] yuk kita jahit [Musik] akhirnya aku pun telah Jungkook udah pernah sangat perlu huhuhu hihihi betul tuh kan bener jejeg soalnya tuh dari sini psikologi tuh kan bener suaranya itu dari sekitar sini [Musik] [Musik] waktu untuk ikut Awas ketahuan [Musik] Iya Panji IV Hai Apaan sih Apaan sih lupa ama depan dulu tunggu aja kala

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi u nggak mungkin Gua lebih sekarang dan jangan seminggu lagi sepertinya udah deh ditunggu ya bu Hai sahabat kayak gini mau cuma perasaan gue dosa kita tanya sama Ciko sampai nada deringnya di kotak kue [Musik] teteh bagus nih infonya bagus nih buat Tema kita nih bagus banget Devi ada biru [Musik] Hai kamu dari tadi kenapa sih mungkin aku terus [Musik] lu bawa papa aja tapi rasa sayang kalau cuman jadi kekuatan singa doa ya udah deh aku toilet dulu ya udah [Musik] Hai pernah [Tepuk 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi tangan] sekali lagi nongkrong untuk orang banyak pikiran nih kan gue bilangin sama lu nanti cewek kalau misalnya salah pasti kena batunya kena karmanya sudah Hai bener juga siapa yang lebih langsung lagi ngapain kok mikirin cewek kayak gitu mendingan lu pikirin Gimana caranya tuh kalau pulih kirim perempuan gak jelas udah ngasih gua ngomong gue dengernya Berisik lu udah mau tanya dulu tinggal jangan lama-lama e-learning hai oh Wow Ih lu kenapa sih hidup butuh sama papa sama gawang scale kode yang ngomong tapi nggak ada orangnya tuh jajan ngomong setan lagi nisab setumpuk file Makanya jangan suka ngikutin urusan orang lain itu bener ya gue sumpahin lo kenyataan [Musik] huh [Musik] kasih dirimu Apa yang kau fikirkan melihat tepat tak karuan seperti ada yang sedang kau sembunyikan dari kru dari ku ungkapkan saja apa yang kau terlambat untuk mengatakan bohong lebih lipstikan terungkapkan selalu begitu Septia semua yuk tuh pulang sih kan jam delap

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi an kita mau ketemu sama designer baju besok besok kamu curhat Kenapa kok sekarang ya [Musik] hai hai [Musik] tak [Musik] hanya tempatnya kayu-kayu itu Syekh Jadi kapan nih lu resmi terima cinta gue dari awal gue ketemu sama Oh butuh di cinta sama Yosi gue juga pas pertama kali ketemu loh Aku juga cinta sama gue mau gue jadi satu-satunya buat loh loh Apakah bandingkan sama kari nanti kalau gini caranya gue harus pilih salah satu di mana yang lebih menguntungkan buat gue hai hai hal ini memunculkan lampu Club ini sebagai mentor saya hai hai [Musik] Hai kok 

You May Also Like

x