Contoh dari Etnografi tentang kehidupan suku Bangsa di Indonesia dari faktor yang mengahmbat perubahan sosial

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh dari Etnografi tentang kehidupan suku Bangsa di Indonesia dari faktor yang mengahmbat perubahan sosialoal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi halo temen-temen selamat datang di blog Teras Edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

Contoh dari Etnografi tentang kehidupan suku Bangsa di Indonesia dari faktor yang mengahmbat perubahan sosial
Contoh dari Etnografi tentang kehidupan suku Bangsa di Indonesia dari faktor yang mengahmbat perubahan sosial

Contoh dari Etnografi tentang kehidupan suku Bangsa di Indonesia dari faktor yang mengahmbat perubahan sosial

Jawaban ips halaman 115 aktivitas kelompok  kelas 9

1.jawaban nama kelompok nya siapa.

2.saya ambil dari kalimantan saja.

(“abeh”)Dayak Manyaan Kalteng (1) kecamatan kerusen janang,kabupaten barito timur kalimantan tengah

Abeh dan dayu adalah kesatuan indentik di sebuah desa kerusen janang

kabupatenbarito timur kalimantan tengah,jika dari banjamarsin kurang lebih 254 km,atau kurang lebih 19 km dari “pasar Temonggeng djaja karti” tamiang layang 73671

Dan kalau mau lebih jelas lagi dan lebih extrim lagi saya akan jelaskan lagi, di kampubg kerusen janang adalah kampung mistik yang mempunyai ilmu gaib contoh : di tebas pake mandau nggak mempan dan di tembak peluru tidak tembus, bisa membuat racun atau di sebut di sana (pudis),bisa menghilangkan tubuh dan menghilangkan satu kabupaten dalam sekejap,dan terakhir paling extrim bisa membunuh orang dengan satu hembusan angin kecil saja.Dan untungnya suku abeh dayak manyaan tidak akan membunuh orang kecuali orang itu tidak menggangunya.Dan terima kasih mohon maaf sebesar besarnya kalau ada salah saya dalam berbicara. (terima kasih)

3.sudah di jawab jawaban di atas situ tinggal di rangkum yang pentingnya 

ini lanjutanya  Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 115

📢Baca Juga📗

📢Info Penting
😚Yang mau kasih Pulsa/jajan ke mimin buat beli kopi
Bnk Sumsel Babel No. Rek. 19009001655
TLP/WA=0823-7747-1438
bisa berteman dengan mimin ☝
Terimakasi temen-temen😚 telah bekunjung ke Teras Edukasi, Silahkan comen 😍untuk pembahasan selanjutnya.

Sumber: kemdikbud/Buku ips kelas 9

Rangkuman IPS (Ilmu pengetahuan Sosial) kelas 9 smp mts

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh dari Etnografi tentang kehidupan suku Bangsa di Indonesia dari faktor yang mengahmbat perubahan sosialoal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasipikir gue nggak bisa nyelesain masalah sendiri Hah silahkan kalo bisa yg Hai kok nggak diangkat sih kayaknya akun pakai telepon orang display demo anak eh Mbak semestinya Halo nih Sayang episode ini aku ambil jangan dimatiin dulu teleponnya ya aku mau ngomong sesuatu sama kamu ya kita harus ketemu supaya masalah ini Hilir Allah semuanya udah clear itu selingkuhin aku tungguin kamu itu sebabnya kita harus ketemu karena aku mau jelasin semuanya sama kamu Ya udah Bekasi biasa aj

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh dari Etnografi tentang kehidupan suku Bangsa di Indonesia dari faktor yang mengahmbat perubahan sosialoal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasia ya oke sekarang aku ke sana ya Sayang ya udah mbak Makasih ya Hai Halloween aku dong KMI aku jelasin sama kamu ya waktu 2 tahun lebih kamu di Australia mana tuh judulnya Aku sama Aldo anak temennya Mama aku nggak mungkin ninggalin kamu aku sayang banget sama kamu ngapain kamu peluk aku udah jelasin berkali-kali sama dia kalau aku punya pacar tapi nggak percaya sama kamu pulang ke Indonesia makanya dia selalu ngebuntutin kita karena dia paling yakin kalau kamu tuh pacar aku atau bukan Sampai akhirnya dia yakin kalau kamu itu pacar aku udah di situ dia sadar ngapain ya mencintai aku kalau aku nggak mencintai dia dan pelukan yang tadi itu itu pelukan perpisahan kg mengupayakan aku ya orangnya baik cuman yang enak aja sama Mamanya kalau mamanya jurin aku sam

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh dari Etnografi tentang kehidupan suku Bangsa di Indonesia dari faktor yang mengahmbat perubahan sosialoal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasia dia Hai deh Hai profesinya sorry ya Vin gue Terpaksa bohongin lo sayang karena aku siapin untuk kenangan kita ya [Musik] Oh ya kalah kalah kalah deh Adoh Adoh Omah Adoh makalah kalau apaan kamu ingat enggak yang Mama cerita teman Mama anaknya mau tunangan nah ternyata tuh namanya tuh besok ya bakalan Terus Yaudah kalau kalah buat terjadi kamu bilang makalah enggak ya udah mah terima aja Ringo iya iya Mama terima kali ini makalah Eh tapi Inget ya nanti pas pernikahan harus kamu duluan yang menikah Mama nggak mau kalah lagi Oh iya besok anterin Mama mana ketempat temen Mama yang anaknya mau tunangan Itu WOW ikut-ikut sih kamu telepon Amel ajak ya sekalian Ya udah enggak usah alasan lagi Sekarang kamu telepon Amel bilang sama dia besok ikut ah ah Kyuhyun aduh Hai cuacanya gue bilang sama Aldo ya hai hai halo halo sayang swell mendadak nih temen kamu besok bisa enggak temenin aku 10.00 Haduh besoknya 10 kan gua mau tunangan Halo well ern6 UB sok

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh dari Etnografi tentang kehidupan suku Bangsa di Indonesia dari faktor yang mengahmbat perubahan sosialoal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi besar atau 10.00 Aduh Sayang besok-besok kode meeting sama bos aku besok kan libur [Musik] jadi jadi gini Sayang besok kamu berangkat ke New York selama dua minggu nah maka dari itu aku harus meeting Besok malah tadi aja tuh buat aku nelpon lagi untuk ngingetin bahwa aku harus meeting besok Maaf ya lain kali ya pengajian udah kondo ngasih taunya jadi enggak bawah love you yaitu sayang bye ini sangat ah halo halo hai hahaha gue jadi nggak tega Emil sama Aldo pasti besok gayanya selangit pamer-pamer bahwa Bisa nggak Bisa apa nggak bisa ngapain Aku ikut udah enggak usah alasan pokoknya kamu harus ikut rumah hai tukang kupat pagi halo jeng ya Kenapa untuk dapatkan pacar aku eh iya ya pasti saya datang panyateh dateng jangan lupa nudge anaknya nanti bawa Iya kan Mana tahu pulang dari sini terhitung tunangan juga ya banjir Oh kamu udah ngerasa menang ya dari aku jam Ah iya iya aja bes

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh dari Etnografi tentang kehidupan suku Bangsa di Indonesia dari faktor yang mengahmbat perubahan sosialoal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasiok saya datang pasti Sampai ketemu besok ya Ya udah sampai ketemu jeng jeng Hai tips Sebenarnya aku saya enggak Pokoknya besok harus ikut ada gitu ya Iya Mah Ya udah Mama kalau mau the piala aja begitu segitunya Udah nggak usah ngetik nama gmail.com barunya sorry gue pikir-pikir ngelakuin hal itu supaya berbahagia [Musik] Hai gua bener karena semua pilihan ada ditangan gue dan gue bilang aja apapun atas apa yang terjadi sama gue nggak salah Emangnya seharusnya minta maaf gue yang salah sebagai sahabat loh hasil gua kasih saran yang baik bukan malah menjerumuskan luka yang salah dan mau ngelakuin hal bener tuh sering bilang sama gue Gue harus pilih diantara mereka saya udah ini pilihan terakhir gue film chappie ku tak bisa menghindar Cinta Datang tiba-tiba moga bahagia ya siapapun pilihan Hai Mel Amel Ayo dong cepetan Iya Mah bentar lagi sabar ya Mas uh ini udah jam berapa Kok diambil belum datang juga itu gimana duit udah pada datang rombongan banget udah dateng ya udah m

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh dari Etnografi tentang kehidupan suku Bangsa di Indonesia dari faktor yang mengahmbat perubahan sosialoal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasiasuk aja [Musik] udah cepetan jatuh iya iya jeng ini udah on the way aja sih rumah kita kan deket sebentar lagi juga sampai nah Hmm nggak sabaran banget sih Mama ini loh temen Mama yang anaknya mau tunangan dia tuh nggak sabaran banget nungguin Mama mau pamer tapi mama yakin pasti calon mantunya itu enggak secantik Amelia kan Iyo e halo halo your selesai eh saya out permisi dulu ya oh ya Teno lihat ya Selamat ya ampun Aweh cantik banget Makasih Tante satu udah nggak sabar pengen liat kalian menikah pada ujung rendah Ayo istimewa akhirnya Sebentar ya sayanya ternyata hai aduh ngomongin bikin hehehe dubs udah bilang kalau udah tunangan sama Vino hak kamu nggak bilang sih udah sekarang gimana caranya juga bisa Boleh sini cepetan ayo Aduh mana tunangannya calonnya loh calon menantu kemana untuk apa kabur ya Bu kabur Ayo Rek Luwu Hai pino pino Calon tunangannya kapur ah ah [

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh dari Etnografi tentang kehidupan suku Bangsa di Indonesia dari faktor yang mengahmbat perubahan sosialoal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan GlobalisasiMusik] Hai kamu mau ke mana bilang gua ke sini kau dulu Guan Yu kamu tidak punya pacar enggak mau pokoknya lebih uang sama baliknya nggak mau gimana through nggak tahu itu mah yang harus mau itu aku mah bukan nama aku juga bingung Mama juga melalui rumahoma.com Hai akhirnya mamah yang jadi pemenang dan sebentar lagi kamu ya kan nikah duluan kita rayakan ya kemenangan ini serem Mama Mama kau jauh ini [Musik] hai hai [Musik] Hai Mel goyah dengan Sekarang kita balik rumah s

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh dari Etnografi tentang kehidupan suku Bangsa di Indonesia dari faktor yang mengahmbat perubahan sosialoal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasihinoya hai hai hai hai the Pooh and Friends How enak ngomong kayak gitu lagi gue berpaspor segampang itu Hai jadi abis gimana lagi Kasihan yokep semoga sore datang jauh-jauh dari Medan Hai sugguh takut ketemu sama Aldo hantu pasti marah besar On The Go takut Jokowi tuku mah on the Hai Xiaomi enggak tahu nungguin ah nggak takut wajib ih oh ya aku mau sama aku Kenapa nggak bilang dari awalnya kalau kamu Hai sayang sama kamu ah fullset sayap sekarang aku juga sayang sama Vino Hai itu sebabnya aku nggak bisa memilih mana yang harus jadi jadi calon suami at the di sini kamu tahu maksud Hai dimata aku yang Hai kamu sama Vino sama-sama hebat [Musik] Hai saw baik Hai sekarang kamu pilih aku atau biru [Musik] Ya udahlah senyum kenapa gimana ayo jauh aku a

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh dari Etnografi tentang kehidupan suku Bangsa di Indonesia dari faktor yang mengahmbat perubahan sosialoal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasikan menerima dengan lapang dada apapun keputusannya kanopi aku atau Vino [Musik] G Hai Vino di Indonesia Amel kamu dari mana aja sudah sayang Hai maafin aku ya Aku tuh nggak bisa nyembunyiin kebahagiaan aku jadi aku pergi sebentar tadi udah udah sekarang acaranya kita lanjut lagi ya Hai cukup [Musik] Hai sahabat senyum Hai tentang bentuk hatiku lagi membuatku bisa melupakannya Sakit hatiku telurnya ampun aku pengen ketawa aja mungkin [Musik] [Tepuk tangan] selanjutnya saling mengisi dan melengkapi   mbok Indonesia up45 Yogyakarta hai hai the lounge badges0 hai hai Hai tidur hai hai Hi Ho hai orang-orang hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai Hai banget

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh dari Etnografi tentang kehidupan suku Bangsa di Indonesia dari faktor yang mengahmbat perubahan sosialoal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi hai hai hai hai hai hai Hai dulu Penyamun sini deh lupa apaan sih beneran mah dulu ada anak Abdi bangsa namanya Singgih sadis Kenapa dipanggil sakit karena dia ngebully tiga juniornya sampai mati Ya udah di mana dari kakaknya temenku yaitu alam di sini Halo Halo Mi ke-3 di sekolah di sini sampai lulus Oh iya iya tapi tetep aja Masa sih Ngapain sih mikirin gosip-gosip kayak gitu the f*** ajak lele positif Hai lagipula Harusnya kamu tuh bersyukur bisa diterima di sini tongkat Hai banyak orang sukses sebulan sini Iya iya udah hafal jual nama luar kepala Hai yang disiplinnya bagus Lex biar 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh dari Etnografi tentang kehidupan suku Bangsa di Indonesia dari faktor yang mengahmbat perubahan sosialoal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasisukanya Junior disiplin Gak asik ah Hai semuanya kecil visiting apa-apa kali Hai ceritakan bagus sekarang kerdil ding Woi budeg budak tuh sekarang kita jadi manusia nah eh kalau nih Wih Wih Wiwit version Hai bertahun-tahun suka sama drama korea lu deh ini box office di Korea nih benar serius sekolah gitu penasehatan sukanya sama setan re jangger loh Hai Emang lu doang yang dapat oleh-oleh nah belum lagi kalau anak-anak sini sampai tahu tentang papa Hai emang kenapa Ya siapa tahu aja mereka seneng Iya seneng Hai ada bahannya laku 

You May Also Like

x