Contoh Budaya Amerika, yang menyebar ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Budaya Amerika, yang menyebar ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negara halo temen-temen selamat datang di blog Teras Edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

Contoh Budaya Amerika, yang menyebar ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.
Contoh Budaya Amerika, yang menyebar ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.

Contoh Budaya Amerika, yang menyebar ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.

Jawaban ips aktivitas kelompok halaman 63 64 kelas 9

3. Budaya Amerika, khususnya Amerika Serikat menyebar ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.

Kunci Jawaban :

1) Seni (Musik, Arsitektur, Alat Musik)
Contoh Produk Budaya yang diadopsi : Gitar, Keyboard, Drum
Deskripsi : Band-band yang ada di Indoneia mengadopsi alat musik yang biasanya digunakan oleh band-band di Amerika.

Contoh Budaya Amerika, yang menyebar ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.

4. Buatlah contoh-contoh budaya Amerika seperti yang ditulis pada tabel point 2 dalam bentuk foto atau video. Carilah contoh-contoh tersebut di internet atau secara langsung memotretnya di lingkungan sekitar kalian.

5. Sampaikan hasil kerja kelompok di depan kelas


📢Baca Juga📗

📢Info Penting
😚Yang mau kasih Pulsa/jajan ke mimin buat beli kopi
Bnk Sumsel Babel No. Rek. 19009001655
TLP/WA=0823-7747-1438
bisa berteman dengan mimin ☝
Terimakasi temen-temen😚 telah bekunjung ke Teras Edukasi, Silahkan comen 😍untuk pembahasan selanjutnya.

Sumber: kemdikbud/Buku ips kelas 9

Rangkuman IPS (Ilmu pengetahuan Sosial) kelas 9 smp mts

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Budaya Amerika, yang menyebar ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan NegaraContoh Budaya Amerika, yang menyebar ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.nyariin loh itu cuma alasan itu sebenarnya Hai itu kangen sama lu [Musik] Hai tapi telepon kok nggak diangkat sih Iya sorry aku ada kelas tadi Eh aku mau ngomong sama kamu ngomong aja sayang kamu kangen ya Kangen ya terakhir aku mandi habis Kita tungguin ya Kita ketemuan satu jam lagi ya di c

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Budaya Amerika, yang menyebar ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negaraafe Tiara Oke Sayang love you [Musik] Belle kau yakin sama pilihan lo lo Hai kamu ngapa sih hai hai eh pengajian apa-apa kok krimnya Ya aku minta maaf ya kalau aku ambil keputusan ini kenapa Hai aku mau kita putus kita putus Oh iya udah mendadak gini Aku salah apa sih aku sangat Hai aku cuma pengen Hai Inside aja Hai yakin bukan karena ada cowok lain ya Hai kamu nggak bohong kan sama aku nggak aku nggak bohong kok Hai Lagian juga kalau kita jodoh p

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Budaya Amerika, yang menyebar ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negaraasti kita bakal dipertemukan lagi deh aku duluan ya akhirnya disaat kau merasakan kisah hatimu aku yang lumayan bahwa waktunya Hai memohon menghendaki Beat kala merasa sedih itu walaupun masih bisa kali boleh dioxin Paulus itu sedih bukan gara-gara itu justru kenapa Hai aku diputusin sama cewek lu selingkuh ya Jalan Batu pacaran kata singkuh cuma tiba-tiba dia mencabut [Musik] Hai alasannya sih TP SY dulu Ini PIN gua Sorry ya gua sorry ya tapi kalau saya ngomong kayak gitu nih dia udah punya gebetan lain makanya lu diputusin alasan ka

Contoh Budaya Amerika, yang menyebar ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.
Contoh Budaya Amerika, yang menyebar ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.

yak gitu tuh basi tau gan soalnya ngejomb

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Budaya Amerika, yang menyebar ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negaralo eh sorry Nih nih Lu nggak inget tadi gue di mobil bilang apa PIN gua ketipu sengatan cewek gua dulu gue Nggak jomblo lagi bro nggak percaya gue ini loh ini sih cewek yang dulu pernah kita ketemu di komunitas musik itu faithful pakai sembarangan loh pokoknya itu udah terima cinta gue nah tapi masalah cewek lo ya Semoga Si dia nggak selingkuh dari lu ya PIN gua hormat dia hai hai hai hai Hai gue yakin nggak bakal mungkin akhir-akhir yo yo Hai penyihir [Musik] Hai sensor [Musik] halo halo beb gue selesai ini kuliahnya lo menyebut Gue kan mau belok ke video yang ke telepon nggak duwe jangan-jangan fine udah tau kalo gue mutusin dia gara-gara diri dan jangan-jangan dirilah ta

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Budaya Amerika, yang menyebar ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negarahu kalau Vino itu mantan pacar gue tuh Hai besok mengikuti Eh tadi nelpon siapa Hai Bella Nah itu tuh Ce gua eh tapi kalau tahu nama Bella ini dia mantan gue barusan mutusin gue tuh serius Hai Bella Laudya Chintya kan Iya bener gue jadian ama dia baru minggu lalu berarti masih sama gua lu Hi speed Sorry ya gua gua nggak tahu pin bukan salutem gua putusin dia by kalau emang suka mainnya bacaannya itu nggak perlu nggak PIN gua kayak gini nih dia bisa mainin loh tidak bisa main gua juga kan itu sih resiko lo ih kok gitu sih ngomongnya ya terus gue ngomong gimana Hai hehehe lho nanti m

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Budaya Amerika, yang menyebar ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negaraalam temenin gua ketemu sama diri Hai apa hubungannya sama gue akan menyuruh gue jadian sama diri eh gue tuh nggak tahu ya kalau Vino bakalan balik PIN gue juga nggak maksa lo gue cuma ngasih saran lagi ngapain coba lu pakai ngikutin Saran gue segala yaitu sih tanggung jawab lo itu urusan lo gue nggak ikut-ikut eh jahat banget loh udah deh pokoknya lo tuh harus terima resikonya kalau sampai diri mutusin Oh berarti gue jomblo lagi dong Ya udah kalau jomblo tinggal cari pacar baru Sabang elu yang bacot apaan sih Cuma ngasih saran [Musik] hai kupu-kupu [Musik] hai hai senyum hai hai Hai Bro udah tahu kan gue mau ngomong apa enggak Belum tahu diduain itu sakit Iya lo kenapa 2000s Enggak kan udah putusin Vino G nge-lag scramble jawabannya Tapi waktu gue nembak lo l

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Budaya Amerika, yang menyebar ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negarauas pacaran sama Vino Vino satunya aja cepetan nembak gue coba lebih dari seminggu pasti semuanya mau jadi kayak gini Yei birly pasti bakalan ngerti diri nggak mungkin putusin lo Bel kita putus What the hai kenapa putusin gue lo masih ngerti juga gue enggak gue bukan cowok yang gampang dimainin sama cewek lu tu gak pantes gue pertahanin tuh kalau mau mutusin gue putusin aja tapi ngomong kasar kayak gitu dong gue juga nggak rugi Kok diputusin cowok kasar Hello Oke kita putus Aduh memeluk ku sehari-hari huh [Musik] Yaelah diputusin sama cowok kayak gitu aja pakai nan

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Budaya Amerika, yang menyebar ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negaragis Gak usah nangis kali lo hai ih Hai Duh nangislah Aa nangis gua enggak diputusin terus gara-gara apa dong gue tunggu gue jahat banget sama Vino Oh gue tahu foto sayang banget sama gue Terus kenapa gue jahat banget sama dia Kenapa juga gue selingkuhin dia mutusin gue jahat banget sih durian berharap hilang hatimu dan disaat aku mau minta maaf sama kamu ya Hai aku nyesel banget aku udah Selingkuh dari kamu Tapi jujur aku sama sekali nggak tahu kalau delete Masih saudara sama kamu Oh mau dia bukan saudaraku juga Kamu tetep aja udah seneng aku kan Oh iya aku tahu aku nyesel banget anaknya sekarang aku mau ngajakin kamu balikan aku minta maaf sama kamu udah lu sendi

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Budaya Amerika, yang menyebar ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negarari aja ya Hai gini juga udah putusin aku Hai jadi biar kamu udah putus sama diri kamu mau balik yang salju sama Kakak nggak ngasih tahu aku belum Lagi sama kamu aku sayang sama kamu Oh ya udah sayang sama kamu udah nggak sayang sama aku Hai sore aku selesai enggak Vino Aku tak mengerti apa yang telah sesuai terjadi Kau sakiti aku berulang kali tapi ku tak punya hati untuk membencimu Hai Pino aku ngapain halo ah ngeri sih Gua mau kuliah telah menjajah aku dengan cintamu Hai karena kau tahu aku mencintaimu lebih dari apapun meskipun [Musik] Hai perjuangan gua belum selesai kau semangat aku kau ini tak hati yang pernah kau hancurkan kau mainkan aku bongkar-pasang hatiku nam

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Budaya Amerika, yang menyebar ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negaraun cinta ke selalu memaafkan Ayah berhubung dulu kita pernah menjalin hubungan Boleh dong kalau

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Budaya Amerika, yang menyebar ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negara kamu anterin aku sampai depan kosan jalur aku dengan cintamu karena ternyata dia masih baik dan perhatian sama gue Lu hai hai Hai menyenangkan kau sakiti aku berulang kali tapi ku tak punya hati untuk membenci membencimu ia berhenti disini mengingat Tungguin kita sekarang aku cuma bisa nganterin kamu sampai kamu Icha kau mainkan ku mengenalmu jujur namun cinta kamu mungkin impian cara uh merayu aku Oh kau mainkan Aku

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Budaya Amerika, yang menyebar ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negara [Musik] maafkan hai hai Indonesia kupunya berita penting buat lo itu apaan nih lihat Aduh ngapain sih Ngerti Facebooke selfie ehero lihat dulu yang bener tuh ayat update-an profilnya relationship with Vino rajaswara Minum Minum Minum Minum Minum ingin eh belo belo Kenapa lu kenapa Hai nah jasmani gue sih sehat tapi hatiku hancur Hihihi Langsung by banget sih Parah McQueen ih saja dibelinya upacara sama cowok gue siapa suruh nyiapin oh eh enggak usah Mesia Vino sama lo itu udah ada status kalian the putus dari tiga bulan lalu Hai

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Budaya Amerika, yang menyebar ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negara tapi gue masih sayang sama Vino Hai pokoknya semua harus ada hubungannya sama gue keturunannya nih gue harus kasih tau selfie di nggak bisa sembarangan gitu aja ngajarin Fino di harus minta izin dulu sama gue sedih ya selfie-nya [Musik] bisa jadi hilang jadi ah ah jangan-jangan dia tahun gua mau menabrak makanya suara kabur dong ngapain sih Aduh Oh gue lagi nyari selfie gua mengabsorbsi selfie Aduh please dong bel utuh harus inget ya lo itu udah enggak dahak apa-apa sekarang status lu udah bukan siapa-siapanya final lagi gue mantannya ya Sama aja tetep aja nggak dahak [Musik] Hai banget serius eh beo Please dong jangan bikin gue malu gue nggak mau ya tapi gue malu Tolong dong dengerin gue Kalo lo mau Vino balik lagi sama lo jangan kayak gini caranya haters gold gimana caranya ya Oh harus sentuh hatinya Vino Laras kasih perhatian sama dia Ya udah ngasih perhatian kok Apa

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Budaya Amerika, yang menyebar ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negaraan lu tuh nggak pernah kasih perhatian sama Vino yang ada lo tu neror dia nah seorang kasih perhatian atau waktu Hai yang ada film bakal benci sama lo tau nggak sih sama gue jadi aku langsung Anjing kau pulangnya nggak mau makan dulu makan malem cepat gemuk pendamping hidup untuk selamanya harus makan malam ntar sakit ketawa sih semoga jadi perhatian sama kamu gombal dia mau ngomong apa lagi sih sekarang kau halo halo Halo ada apa Enggak aku cuma mau ngingetin kamu jan

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Contoh Budaya Amerika, yang menyebar ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia.semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negaragan lupa makan malam nanti kamu sakit ya udah makasih ya hai hai Hai souvenir siapa dari enggak kamu masih suka teleponan sama dia juga ngomong apa Hai cuekin aku doang supaya aku mangkat Jadi gimana mau langsung pulang atau mau makan dulu pulang aja nah bola Aceh yang tulus mencintai mu Hai kebhinekaannya kini sudah langkahku Cinderella semacam di cerita enggak masalah Vino udah bobok ya Met bobo ya Jangan lupa baca doa Good night kuburan aja akhir-akhir tangga oh cintaku Kaulah cahayaku kisahku jiwa yang tulus mencintaiku Good morning 

You May Also Like