Incredible Ario Bayu Soekarno References

Incredible Ario Bayu Soekarno References. Seperti ario bayu yang mengalami penolakan dari keluarga soekarno, walau ia tetap memerankan tokoh soekarno sampai film yang dibintanginya selesai. Aktingnya banyak dipuji saat memerankan sosok 'soekarno' pada tahun 2013.

Celeb Bio Ario Bayu News & Entertainment
Celeb Bio Ario Bayu News & Entertainment from www.fimela.com

Maudy koesnaedi memerankan inggit, sementara lukman sardi memerankan tokoh hatta dalam film tersebut. Dunia perfilman tanah air memiliki banyak aktor yang super menawan. Ario bayu menjadi pemeran utama dalam film ini.

He Is An Actor And Producer, Known For Java Heat (2013), Sultan Agung:

Indonesia merdeka karya sutradara hanung bramantyo. Indonesia merdeka, ario memegang watak sebagai presiden indonesia pertama, sukarno. Konon, keberadaan emas ini berawal dari pertemuan soekarno dengan presiden amerika serikat john.

Saya Belum Pernah Memerankan Figur Seseorang.

This movie follows the life of soekarno, the first president of the republic of indonesia, from his childhood until he managed to proclaimed indonesian freedom with m. Namanya melejit saat berperan sebagai eros di film kala. Aktingnya banyak dipuji saat memerankan sosok 'soekarno' pada tahun 2013.

Ia Diberi Kesempatan Untuk Memerankan Sultan Agung Dalam Film Sultan Agung:

Ario bayu was born on february 6, 1985 in jakarta, indonesia. Istilah mengenai harta karun soekarno ada dalam berbagai versi, mulai dari dana revolusi, dana perjuangan, hingga harta amanah. Karena dianggap memiliki potensi di dunia hiburan, ario mulai.

Saat Soekarno Diasingkan Di Bengkulu, Diceritakan Juga Kisahnya Saat Bertemu Dengan Fatmawati, Meski Saat Itu Soekarno Masih Menikah Dengan Inggit Garnasih.

Ario bayu bersyukur bisa terlibat dalam film yang mengisahkan perjuangan raja pertama kerajaan mataram, sultan agung itu. Tak hanya itu, selain menampilkan intrik politik, film yang naskahnya ditulis oleh hanung bramantyo bersama ben sihombing ini juga menyorot romansa cinta segitiga antara soekarno (ario bayu) dengan inggit (maudy koesnaedi) dan fatmawati (tika bravani). Dunia perfilman tanah air memiliki banyak aktor yang super menawan.

Lima Tahun Berselang Setelah Memerankan Sosok Ir Soekarno, Ario Bayu Kembali Dipercaya Untuk Memerankan Salah Satu Tokoh Penting Lainnya.

Sebagai perekam jejak perjuangan soekarno dalam rentang waktu 1929 sampai 1945, film ini. Aktor dan model berusia 35 tahun ini telah membintangi banyak film populer yang selalu laris di pasaran. Pemilik nama lengkap ario bayu wicaksono itu sama sekali tak merasa malu karena harus 'bekerja kasar'.

You May Also Like