Apa yang hendak kamu ketahui dari pengamatan kalian? Terhadap perubahan sosial budaya yang terjadi di Indonesia melalui berbagai artikel dan media massa!

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Apa yang hendak kamu ketahui dari pengamatan kalian? terhadap perubahan sosial budaya yang terjadi di Indonesia melalui berbagai artikel dan media massa!  halo temen-temen selamat datang di blog Teras Edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

Apa yang hendak kamu ketahui dari pengamatan kalian? Terhadap perubahan sosial budaya yang terjadi di Indonesia melalui berbagai artikel dan media massa!
Apa yang hendak kamu ketahui dari pengamatan kalian? Terhadap perubahan sosial budaya yang terjadi di Indonesia melalui berbagai artikel dan media massa! 

Apa yang hendak kamu ketahui dari pengamatan kalian? Terhadap perubahan sosial budaya yang terjadi di Indonesia melalui berbagai artikel dan media massa! 

Jawaban ips halaman 103 aktivitas kelompok  kelas 9

1. Bentuklah kelompok yang terdiri dari 4–5 orang! 

2. Lakukan pengamatan terhadap perubahan sosial budaya yang terjadi di Indonesia melalui berbagai artikel dan media massa! 

3. Apa yang hendak kamu ketahui dari pengamatan kalian? 

Jawaban :

Yang hendak diketahui dari pengamatan tersebut adalah perubahan sosial budaya yang terjadi dalam masyarakat perubahan ini mencakup perubahan nilai-nilai sosial dan tata cara yang ada dalam masyarakat.


📢Baca Juga📗

📢Info Penting
😚Yang mau kasih Pulsa/jajan ke mimin buat beli kopi
Bnk Sumsel Babel No. Rek. 19009001655
TLP/WA=0823-7747-1438
bisa berteman dengan mimin ☝
Terimakasi temen-temen😚 telah bekunjung ke Teras Edukasi, Silahkan comen 😍untuk pembahasan selanjutnya.

Sumber: kemdikbud/Buku ips kelas 9

Rangkuman IPS (Ilmu pengetahuan Sosial) kelas 9 smp mts

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Apa yang hendak kamu ketahui dari pengamatan kalian? terhadap perubahan sosial budaya yang terjadi di Indonesia melalui berbagai artikel dan media massa! allah’ kan selalu dihatiku hai hai Indonesia (dibuat secara otomatis)   Hai guys mungkin [Musik] rutin disamping [Musik] hai hai dah Hai ayo dong telat nih Iya mas iya kenapa engkau pucat gitu sih Bunda sakit ya enggak Bunda Bunda nggak sakit kok bunda cuma agak sedikit pusing aja nanti juga [Musik] ini dasinya berantakan banget sih Mas udah [Musik] 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Apa yang hendak kamu ketahui dari pengamatan kalian? terhadap perubahan sosial budaya yang terjadi di Indonesia melalui berbagai artikel dan media massa! Hai biarkan begini Kenapa sudah ke bawahnya Di livescore Indonesia mengabarkan sempat ramai kayak gini lupa like bales-bales terancam di sini sekarang ada juga belum dimulai udah mau balik aja ya gua kasih sama Aida acehjobs lebih cepet ya udah kalau gitu gue dulu ya Ah pahami [Musik] baik-baik banget [Musik] Iya aku baru mau jalan pulang ya alhamdulillah Mas ngelupain nanti kamu beliin buku buat Putri Oke ya udah sama alaikum 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Apa yang hendak kamu ketahui dari pengamatan kalian? terhadap perubahan sosial budaya yang terjadi di Indonesia melalui berbagai artikel dan media massa! Mas tolong Hai sob Rona Goblok kamu ngomong tawuran PR dulu kamu selalu Lepaskan lepaskan selesai perempuan-perempuan ini campur ya kita datang kemari untuk nagih hutang cewek [Musik] berapa saya bilang [Musik] [Musik] hai hai [Musik] Oh makasih ya Fahmi kamu udah bantuin aku bahkan Kamu Satu membayar semua utang utama kalau masa Hai cuman aku cuman pengen tahu kok bisa sih kamu bertahanlah orang seperti itu sebenarnya 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Apa yang hendak kamu ketahui dari pengamatan kalian? terhadap perubahan sosial budaya yang terjadi di Indonesia melalui berbagai artikel dan media massa! [Musik] Hai tapi mantan suami aku Kya pergi ninggalin aku begitu aja dengan begitu banyak hutang Hai tidaklah harus menangi hubungan Hai jumlah yang tadi itu sebenarnya baru sebagian kecil hai Sebelumnya aku udah menyicil sebagian Tanjungpinang Hai sampai menjual semua itu punya berbayar kami mengharapkan [Musik] tak hanya yuk linu Aku males sih Masalahnya lama bahkan [Musik] semua alaikum waalaikum salam ya Allah masa akhirnya pulang juga tadi aku telepon katanya undue keburu pulang tadi harus balik ada masalah ya Iya udah tenang aja khawatir Mas beliin buat Zip Ayo mafa hari ini berbeda-beda Mas besok deh aku janji loh 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Apa yang hendak kamu ketahui dari pengamatan kalian? terhadap perubahan sosial budaya yang terjadi di Indonesia melalui berbagai artikel dan media massa! Saputri secara iya iya iya enggak apa-apa kok nanti aku bilangin ke Putri ya Ya udah kalau gitu aku mau siapin kasih hai hai [Musik] Kau Tercipta [Musik] di Kalimantan Tengah Hai biarkan India yang kedua jenis penyakit aku tidak merasakannya [Musik] alaikum di [Musik] Hai nona Hai regenci pernah mana non udahan ya Onah Onah Onah Onah Onah Onah Hai mungkin Hai sukurlah Dia segera dibawa ke sini Pak dan obat yang diminum juga tidak terlalu banyak nyawanya berhasil kita selamatkan Saya permisi dulu ya Bu Hai [Musik] 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Apa yang hendak kamu ketahui dari pengamatan kalian? terhadap perubahan sosial budaya yang terjadi di Indonesia melalui berbagai artikel dan media massa! Mami gimana pokoknya untuk besar Hai biasa hasilnya enggak Hai kenapa kamu selamatin aku pakai kenapa kamu nggak biarin aku mati aja aku capek banget ini dia selalu datang ke tempat atau menyiksa Aku mau hidup biarin aku mati banget ya Hai semuanya sekarang yang Hai akan bisa teman kamu supaya menemani kamu cerai Harimau Halo aku disini Halo assalamualaikum Ini rumah siapa Mih ini rumah fotoin buat kamu kamu kamu [Musik] serius ini buat aku kami [Musik] Hai kamu baik banget sama aku kamu itu udah-udah membantu aku banyak banget aku sampai nggak tahu gimana caranya berterima kasih sama kamu sebagian nyata bertemu 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Apa yang hendak kamu ketahui dari pengamatan kalian? terhadap perubahan sosial budaya yang terjadi di Indonesia melalui berbagai artikel dan media massa! SpongeBob Hai [Musik] aku merasa beruntung sekali ketemu sama Xamthone [Musik] hai kenapa jalanmu jadi berdebar lagi nih udah lama banget saya nih massage gak gak boleh gak boleh begini asal lazim akan sudah Desa Putri [Musik] Hai kamu kenapa kami enggak papa bagus lukisannya Ya udah aku mau lihat rumahnya dulu ya belum pernah kurasakan hidup sebagai ini belum pernah terpikirkan tentang hidup saat ini belum pernah kubayangkan [Musik] mencintai Kenapa kamu Bunda kok ayah belum pulang sih Bunda yang sabar ya sebentar lagi suaranya pasti pulang kok Nggak kelilingnya itulah strategi Hello Tolonglah suami hamil gimanapun 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Apa yang hendak kamu ketahui dari pengamatan kalian? terhadap perubahan sosial budaya yang terjadi di Indonesia melalui berbagai artikel dan media massa! Dia belajar semoga dia baik-baik aja kok Waalaikumsalam saya pulang [Musik] nyum nyum [Musik] ayah dari tadi Putri nungguin Ayah Soalnya putri nggak bisa tidur kalau nggak ditemenin sama Ayah Iya Sayang maaf tadi ayah kan banyak kerjaan ya kamu sekarang kamu bobo sama bunda aja karena masih ada kerjaan ya udah atuh kirim sama ayah kan biasanya air yang nemenin Putri ada Bunda kamu Jangan manja Ayah Ayo mandi Ayo kerja lagi ya udah 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Apa yang hendak kamu ketahui dari pengamatan kalian? terhadap perubahan sosial budaya yang terjadi di Indonesia melalui berbagai artikel dan media massa! Bun tolong ya udah tidur ya Hai [Musik] sayang smiled bunda Hei Silet Bunda jangan ngambek kayak gitu dong Tenang aja pokoknya Malam ini kamu tidur sama Bunda ya kasihan Ayah masih banyak kerjaan nah di cantik kep [Musik] hai hai hai hai The Mask hai kenapa sih kamu belakangan ini berubah kesian putrimas itu pingin banget bacaan Shalawat sama kamu Hai aku dengar kan tadi aku bilang Aku udah capek and exhaust set seharian aku cari uang cegah kabar kalian tolong ngerti ya jangan suka melesat Oh iya Mas aku nggak ngetik gitu tapi apalagi tugas Kamu hanya seorang ibu rumah tangga yang menjaga satu orang anak kamu cari uang masa ayahmu jarang mulus kita harus aku maksud aku lelah aku juga kamu sebelah tapi 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Apa yang hendak kamu ketahui dari pengamatan kalian? terhadap perubahan sosial budaya yang terjadi di Indonesia melalui berbagai artikel dan media massa! Mas aku bosen dengan Rehan kamu sebenarnya tapi mas tahun mas Fahmi [Musik] sakit banget Hai ayo ah Ya Allah kenapa Masa menjadi dasar kayak gini Hai padahal dulu Mas parno sendiri yang bilang kalau mau makan lebih untuk Putri sekarang jadi berubah e-learning Hai jadi masukkin semuanya mati-mati udah-udah ngurusin aku Hai Rahmat ada masalah Aku minta dasi warna merah ini warna biru [Musik] lazim Master Emang biasanya pakai baju warna biru disini warna biru aku [Musik] Oh ya udah Mas kalau gitu aku ambil yang warna merah ya lama oh itu Vario aku pindahin ke meja kerja emas Soalnya aku takut kalau nanti 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Apa yang hendak kamu ketahui dari pengamatan kalian? terhadap perubahan sosial budaya yang terjadi di Indonesia melalui berbagai artikel dan media massa! di SMS cuma putih-putih lancang ya Winda pindahin kerjaan Aku suka tugas kamu adalah ingat Didik Putri ngejaga dia mau bikin alasan Putri Halo Halo Sayang gimana Sayang udah semua ya udah ya Bunda nggak papa ini juga bunda nggak apa-apa kok ayo kok gitu ya Bunda sekarang marah-marah terus itu jadi takut enggak ayah enggak marah-marah kok ayah itu cuma Enggak Pingin aja kalau kalau Bunda mindahin barang-barangnya Ayah gitu jadi ayah enggak marah-marah sama Bunda ktp-nya enggak suka kalau Ayah marah-marah sama Bunda jangan-jangan Ayah nggak sayang lagi sama bunda Ih kamu ini kok ngomongnya kayak gitu sih bukan Mulai sekarang kamu enggak boleh ngomong gitu lagi nah itu sayang banget sama kamu sayang banget sama Bunda jadi kamu nggak perlu takut nggak perlu khawatir ya ya Sayang ya 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Apa yang hendak kamu ketahui dari pengamatan kalian? terhadap perubahan sosial budaya yang terjadi di Indonesia melalui berbagai artikel dan media massa! Hai Sekarang mau berangkat sekolah laptop [Musik] Fahmi kamu tuh kapan sih mencerahkan Aida alasan dia Hai mendapatkan selesaikan kuliah kamu oke ya aku Sip pasti akan sabar tapi kamu jangan kelamaan Ya aku juga butuh status kami aku nggak mau cuma disimpen aja oke hihihi Kalau memang Fachrudin bisa temukan alasannya Hai semangka aw mendapatkan hal Hai ikan jelek Linda secepatnya ya hai hai hai hai Halo Halo Assalamualaikum Waalaikumsalam bisa bicara Nova Maaf ini siapa ya saya pacarnya Fahmi pacar Maaf mungkin gak salah sambung mas Fahmi itu suami saya suami kamu ya nggak mungkinlah Hai farmindo pacaran 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Apa yang hendak kamu ketahui dari pengamatan kalian? terhadap perubahan sosial budaya yang terjadi di Indonesia melalui berbagai artikel dan media massa! Hai dan saling bisa sendiri kok kalau dia belum berkeluarga bahkan Farm yang kasih nomor ini Kak Den kamu tahu kami itu udah ngelamar aku jadi kalau memang sudah berkeluarga dia nggak mungkin berani melamar Siapa kamu Siapa kamu Kenapa dia bilang kalau masalah itu pacarnya ya Oh ya Allah apa membikin film Perempuan itu bener tapi mungkin Ahmad Fahmi sudah sudah meninggal cinta pernikahan kami itu bukan siapa-siapa Hai rezeki dan saya Hai sayang betul ke muka lama banget sih Oh ya sayang Hai Ida gimana dia baik-baik aja kan kamu kangen aku tuh bingung aja Sayang Kok bisa sih aja sampai nggak curiga sama kamu 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Apa yang hendak kamu ketahui dari pengamatan kalian? terhadap perubahan sosial budaya yang terjadi di Indonesia melalui berbagai artikel dan media massa! padahal kan kamu sering banget luar kota alasannya atau pulang malam lembur dan sebagainya itu lebih percaya aja kalau kayak gini terus bisa-bisa kami Dan itu berarti aku harus cari cara nih hai hai Hai ada apa sih kamu lama-lama terus enggak Mas aku cuma khawatir sampai sekarang kau masih belum pulang Mas ada di mana sekarang liburan Mas warna kok lagi sama aku dan Putri disiarkan juga mau selalu ajak aku dan putri jadi gini liburan sekali bisa mengingat tadi mendadak jadi ada rekan kantor yang sakit jadi Aku gantiin diri aku masih tetap ada kamus Maaf ya udah nggak papa kok Mas aku cuma khawatir aja Oh ya udah kalau gitu kamu hati-hati ya assalamualaikum [Musik] jadi ini Oh ya baguslah Mas berarti hubungan kita aman [Musik] tapi kamu nggak lupakan sama Jessica 

You May Also Like