Amatilah berbagai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologiyang terjadi di sekitar kalian!

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Amatilah berbagai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologiyang terjadi di sekitar kalian! soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi halo temen-temen selamat datang di blog Teras Edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

Amatilah berbagai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologiyang terjadi di sekitar kalian!
Amatilah berbagai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologiyang terjadi di sekitar kalian!

Amatilah berbagai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologiyang terjadi di sekitar kalian!

2. Amatilah berbagai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologiyang terjadi di sekitar kalian!

KUNCI JAWABAN
Perkembangan Ilmu pengetahuan dan teknologi yang terjadi di sekitar adalah adanya telepon pintar yang dapat mempermudah komunikasi.
Penjelasan:
Seiring berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, maka akan berkembang pula media komunikasi, seperti yang kita ketahui saat ini, ponsel pintar sangat membantu kegiatan komunikasi kita karena adanya akses internet dan aplikasi-aplikasi pendukung lainnya, sehingga komunikasi yang kita lakukan dapat melewati ruang dan waktu.
3. Apa yang dapat kamu ungkapkan dari hasil pengamatanmu?
4. Diskusikan mengenai perkembangan dari globalisasi ilmupengetahuan dan teknologi dalam bidang berikut!
a. informasi dan komunikasi
b. ekonomi dan industri
c. sosial budaya
d. pendidikan
KUNCI JAWABAN
  • bidang informasi dan komunikasi. Globalisasi iptek saat ini telah menghasilkan media sosial yang kian lengkap dan menarik fiturnya dan dapat mendukung peningkatan percepatan informasi serat kemudahan dalam pembagian dan koordinasi pekerjaan yang lebih efektif dan efisien dalam lingkup yang lebih luas saat harus bekerja diluar kantor. Namun sisi negatifnya, persebaran info hoaks yang menyesatkan masyarakat luas juga kian meningkat.
  • bidang ekonomi dan industri. Iptek telah memungkinkan munculnya industri baru dan meningkatkan kemudahan transaksi ekonomi secara digital yang cepat dan tepat. Bisnis berbasis daring kian menjamur dan mampu mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat. Tetapi sisi negatifnya, globalisasi iptek juga memudahkan pencurian atau peretasan aset pribadi/ korporasi
  • bidang sosial budaya. Iptek memudahkan pengenalan dan pembelajaran budaya lain untuk meningkatkan peradaban. Selain itu kreatifitas mudah digali dan diinisiasi dengan berbagai sumber. Dampak negatifnya, budaya ingin serba instan kian merebak dikalangan masyarakt modern dan memunculkan fenomena sosial baru seperti kecenderungan tak bijak dalam memberikan akses sosial terhadap ranah pribadi.
  • bidang pendidikan. Iptek sebenarnya dapat membantu mewujudkan pemerataan pendidikan dengan memudahkan transfer ilmu dan pengetahuan. Berbagai kursus dan kuliah kini dapat dilakukan secara daring
📢Baca Juga📗

📢Info Penting
😚Yang mau kasih Pulsa/jajan ke mimin buat beli kopi
Bnk Sumsel Babel No. Rek. 19009001655
TLP/WA=0823-7747-1438
bisa berteman dengan mimin ☝
Terimakasi temen-temen😚 telah bekunjung ke Teras Edukasi, Silahkan comen 😍untuk pembahasan selanjutnya.

Sumber: kemdikbud/Buku ips kelas 9

Rangkuman IPS (Ilmu pengetahuan Sosial) kelas 9 smp mts

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Amatilah berbagai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologiyang terjadi di sekitar kalian! soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasiterus disidang [Musik] Hai terus gurunya next Hai Kamu ngapain Lex kalex Swag aneh di rumah Ji Hai Hah udah nggak mau ogoh-ogoh manfaat kweh kamu tahu kita nggak boleh otoi berarti yo Yoyok Rp80.000 Hai kisahnya Ogut 80.000 eh itu jadi punya kemane Ini iPhone aja ribet tutupnya begitu Salah Ngerjain nih pengen mandi lengket-lengket hai hai the lounge Hai tak sayang bener-bener enak ini Pak ada gunanya banget sih tidur-tidur makhluk kecil lagi sih bab sembarangan banget untuk Belum masih tidur rupamu disikat 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Amatilah berbagai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologiyang terjadi di sekitar kalian! soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasisama dia Hai apa tahun ah oh menit lagi ah bang udah bangun dari tadi 4 di sini juga enggak ada hormat formatnya ama teman suami Eh gua ke sini bawa uang batllo akibatnya maupun bahasa tuh capek [Musik] di meja [Musik] ada di meja perasaan yang ini nah yaitu

Amatilah berbagai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologiyang terjadi di sekitar kalian!
Amatilah berbagai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologiyang terjadi di sekitar kalian!

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Amatilah berbagai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologiyang terjadi di sekitar kalian! soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi80.000 tuh bawain ya [Musik] Hai serbu kali Bekasi juga jadi guru sekolah pimping eh eh mana sih lu jadi orang pinter habis makam Prabu doang ah eh cengkring eh nih minta maaf presiden sono apalagi nama-nama ikan Ya udah [Musik] makan dulu orang kerja juga hai hai Hai semoga banyak rezekinya semoga 60.000 Hai untuk bensin motor juga buat nemuin tanah berasal kok jatuh-jatuh jauh dari catatannya gimana sih [Musik] Bang iya Bang 8 ramai Oh ini masakan dengan dapat Camat lagi Mashuri 260 hai hai [Musik] hai hai [Musik] Hai Mama Mama belum cukup belum banyak-banyak Aceh Abang kirimkan dibawa juliwan k

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Amatilah berbagai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologiyang terjadi di sekitar kalian! soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasiirim mau coba Abang sakit Joe sakit sakitnya tuh disini Tapi kan Bang kasih adanya di atas sini Hai pasti ini gara-gara uang kan pilihan Abang ada uang nih Hai ambil nih ambil tuh Abang tau Abang orang miskin Joe memang bukan orang kaya tapi satu hal yang perlu tahu Yull Cinta Abang ke Yuli kayak derasnya hujan ini nih Hai dekade berhentinya Hai Eta bocah-ngapa-yak-wali pada mana Arsi m.fuq gereja Mak Reni anak setan nggak bisa Bang udah cinta doang udah your udah jelas semuanya mulai sekarang nih Abang bakal cari duit sebanyak-banyaknya atau bekas jadi orang kaya cuma buat loe Joe [Musik] ia segera baru Hai sebelum keluarga besar kiri atau lagi ngomongin [Musik] Hai atau pi

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Amatilah berbagai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologiyang terjadi di sekitar kalian! soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasinjam 20068 semuanya jadi tanggung mungkin [Musik] tukang gorengan nya mana ya Mungkin sebenarnya kamu ini aja padahal kamu yang setan habis bakar warung saya kamu kabur begitu saja saya sudah hitung kerugian moril dan materiil saya semuanya 30juta kan saya kasih waktu kamu sebulan ini harus ganti rugi kalau tidak [Musik] kamu saya laporkan polisi jeng jeng jeng [Musik] di Indonesia inilah misalnya hai oh itunya Bos 2016 itu mobil istrinya Bos pada ide-ide mobil istrinya mobilnya kita cuci supaya istri seneng nanti dia cerita ke suaminya suaminya naikin gaji kita Oh paham [Musik] perasaan tadi mobilnya warnanya beda deh luthai namanya Mobil collabiutee mudah pasti beru

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Amatilah berbagai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologiyang terjadi di sekitar kalian! soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasibah warna kan kecong hai hai hai hai 2016 cantik Armstrong Ih siapa yang cuci mobil saya ya [Musik] sayang Jangan Jill bersih banget ya pasti jombo negatif sengaja nih kalian tahu enggak sebelum dicuci mobil ini catnya warna apa Oh tahu dong Bu warnanya warna Butet Oh abu-abu monyet Allah dark grey sedap tuh kan kubilang juga apa arr [Musik] erpan1140 dipecah eh Kalian bertiga lu juga gue juga ya Terlupakan bisa gitu Pak menurut undang-undang tenaga kerja kalau dipecat itu harus ada pesannya 30juta buat ngecat ini tapi ada salah satu pasal undang-undang tenaga kerja solusi lain selain pesangon bener pengen jadi manajer tapi gagal Iya kegagalan itu sukses yang tertunda kalau nggak ngurus yang namanya begini kita kapan kayaknya ya kalau lihat jalan-jalan dong lihat teman-teman 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Amatilah berbagai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologiyang terjadi di sekitar kalian! soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan GlobalisasiMaaf ya Mas aku yang salah Aku tak lihat Aduh Dewi juga cara begini Emang Rich nih nih kacamata keren toh Hai kalau suka bayarin aja Mas boleh boleh tahu banyak Hai Neng ngarep Oke deh Udah bayarin ya ya nih nih nih di Asia Hai etong anggota ini mah duit gua kalau mau bayarnya bayarin yang bener Rizal lihat kalau enggak pakai kacamata bisa sini bayar ini lupa Map ini adalah Beb apa yang itu kain akhir Utara gini [Musik] nih aku punya ide nih gimana kalau kita pura-pura buta kayak gini kita cari duit Enggak aku enggak setuju kalau kita ngemis dan pura-pura buta Terus maunya gimana mau berantem aja kita tenang-tenang Heh gimana kalo kita kerja di jalan tapi ngamen Halo the masih kerja no Hai tapi nah tapi apa nih berpura-pura buta Hah [Musik] resmi pada hari Minggu Makasih Ma

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Amatilah berbagai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologiyang terjadi di sekitar kalian! soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasikasih cantik [Musik] nggak lihat ya emang kagak bisa lihat Pang dari makan ini mah alhamdulillah makasih ya bang Iya sama-sama Permisi Izinkan saya membaca sebuah puisi [Musik] Horta orang yang jahat Hai orang yang licik hidupnya mewah enak bergelimang harta sementara kita nah saya tergerak buat ngasih ini mas Hai tidak.ad makanya diam humas itu lebih parah mas pas enggak mau Pasti buat ada saya [Musik] ini Dek untuk kamu juga hai cek dari om yang Terima kasih ke Om Makasih Om masih Mas sama-sama Mas [Musik] Fitri [Musik] tunjukan kemana langkahku kalau enggak tahu

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Amatilah berbagai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologiyang terjadi di sekitar kalian! soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi arahnya mau kemana meninggal di rumah ya namanya orang cari duit Bang [Musik] [Musik] Makasih ya Bang sama-sama Alhamdulillah memang kalau udah rezeki muah Hai Boy pagi-pagi rezeki anjing bikin dek permen nomor bermain air ROM week.the gila lu ya curut Buset tuh kate mobil buah piring toprak Bukan Kakak sekalian Abangnya lu taruh sini Abangnya lagi jaga dagangan tapi Kata abangnya dikecapin Jerman is Waduh eh kok mana map map map map gitu minta maaf tapi toprak ada kerupuk enak loh dia lengkap udah saya bilangin jangan siang malam Kalau siang saya tulis disebut sekarang cepat-cepat kado taken orang Medan polisi polisi polisi wajah bopeng yppp turun tu

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Amatilah berbagai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologiyang terjadi di sekitar kalian! soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasih tuh orang rusak Indonesia itu Yang dua ini ngerusak masyarakat Rusia pengen jernih dulu gua aja kata-kata kata-kata wajahnya [Musik] abang-abang diapain dirusakin Abang mau nggak ngerusakin pulsa gratis sayang banget yo wes tobat Kiamat udah dekat nih buat apa kamu kos-kosan kabur kita dikejar Satpol PP Lu kali yang dikejar itu mah Kaget gitu ya Pak penipu nih eh 1 merakurak muka ini berapa buntung soal [Musik] UH mampu go go [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] The Stage dulu buru-buru [Musik] sampai toh [Musik] Mas lagi ngapain lagi ngumpet-ngumpet

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Amatilah berbagai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologiyang terjadi di sekitar kalian! soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi kok di sini Emang kenapa sih paling depan orang kalau Mas Prabu Prabu untung tangannya ini ketemu kamu lagi nih masih ngasih oncom polpp [Musik] Banyakin telur sama madu biar kuat ngangkat gerobak udah keluar lagi Thai udah diinjak 28 kayaknya kita kayak begini ya Ya emang harus sabar cari kerjaan yang halal walau gaji sedikit demi sedikit jadi Silet Sam berderik n download-nya ada tulisan Apa nih Anda mau kerja cek tiang listrik sebelah kiri anda benar-benar yakin mau bekerja yakinnya nih ya aku yakin betul aku cukup kaget jika yakin baca selebaran di tiang listrik kedua sebelah kanan sononya yang tadi dong pilih listrik yang Pintu Rezeki tahu bego sih Yap namanya cari kerja Kudus aha dulu sesuai dulu awalnya sekarang Saya yakin kalian benar-benar ingin bekerja Alhamdulillah sebentar kita pekerjaan kita belilah koran di loper koran di belakang Anda lalu buka lembaran bagian hai tuh si anjing samperin yuk widiyani biang keroknya Gimana Bang lucu juga kagak lu Duitnya mana saja ada duit kecil-kecil mau bye oke Hai nih Alhamdulillah gua dapet du

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Amatilah berbagai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologiyang terjadi di sekitar kalian! soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasiit gede juga makasih banget Laris manis jangan langsung dihabisin [Musik] fear2 Ya udah ini kayaknya cocok bagi kita nih yang ini langsung tuh iya tapi coba saja oyok Waduh gimana caranya buat makan aja apalagi Hai Ah ini bedanya gua malu Pakde gue juga nganggur tapi gua rajin nonton tv Jadi gua tahu tadi film-film korbannya tak kendaraan Gimana caranya aneh berhenti nih benua eh lu kata suit begitu Lusi toys mangkanya kasih jari-jari yang aku bisa kalah semua juga Adakalanya ada nih kasih tahu nih [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] salah satu coba Makasih [Musik] Mas Mas Permisi Kami mau melamar pekerjaan ke kanan terus itu ada orang tanya aja Pak hai hai Hai kamu bisa apa aku bisa gombalin cewek kayak gini bapaknya bapak pasti penyebab regular kok tahu soalnya ma

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Amatilah berbagai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologiyang terjadi di sekitar kalian! soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasika Bapak disemutin Eh [Musik] kamu kamu Hai kamu bisa apa Emang saya ular ada misalnya hehehe sayang orangnya sedang bercanda itu auto ngakak kocak abis makan saya bisa masa-masa gitu eh eh tadi itu yang tadi nggak Hai kalau kamu Hai cenderung perempuan Apakah kita mau kucing rela diem Apakah kita mau harga cabai tetap tinggi apakah kamu yang akan diterima di pabrik ini bisa iya iya yang nih jawabannya 

You May Also Like