a. Apakah artikel yang kamu temukan termasuk demoralisasi? b. Mengapa artikel atau gambar tersebut termasuk demoralisasi?

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 a. Apakah artikel yang kamu temukan termasuk demoralisasi? b. Mengapa artikel atau gambar tersebut termasuk demoralisasi? edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi halo temen-temen selamat datang di blog Teras Edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100
a. Apakah artikel yang kamu temukan termasuk demoralisasi? b. Mengapa artikel atau gambar tersebut termasuk demoralisasi?
a. Apakah artikel yang kamu temukan termasuk demoralisasi? b. Mengapa artikel atau gambar tersebut termasuk demoralisasi?

a. Apakah artikel yang kamu temukan termasuk demoralisasi? b. Mengapa artikel atau gambar tersebut termasuk demoralisasi?

Hal-hal yang didiskusikan dari gambar adalah :
  • a. Apakah artikel yang kamu temukan termasuk demoralisasi?
  • b. Mengapa artikel atau gambar tersebut termasuk demoralisasi?
  • c. Apa yang menyebabkan demoralisasi dari gambar atau artikeltersebut?
7. Tulislah hasilnya pada kertas atau buku tugas kalian!
8. Kumpulkan pada guru untuk di nilai!
Kunci jawab

a. Apakah artikel yang kamu temukan termasuk demoralisasi? b. Mengapa artikel atau gambar tersebut termasuk demoralisasi?
Contoh artikel dari : www.antaranews.com/berita/588781/polisi-tahan-12-pelajar-terlibat-tawuran-maut-di-karawang.
a. Apakah artikel yang kamu temukan termasuk demoralisasi?
Ya, karena tawuran pelajar termasuk salah satu bentuk demoralisasi yang dialami oleh remaja.
b. Mengapa artikel atau gambar tersebut termasuk demoralisasi?
Karena di dalam artikel tersebut ada sebagian oknum pelajar melakukan tindakan yang bermoral dan melanggar peraturan dan undang-undang. seperti :
– Menyakiti dan menganiaya orang lain sesama pelajar
– Mengganggu kepentingan umum
– Membawa senjata tajam untuk berkelahi
– Merusak fasilitas umum
– Berpotensi menjadi aksi kriminalitas jika sampai terjadi korban jiwa

ini lanjutanya  Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 130, 131

📢Baca Juga📗

📢Info Penting
😚Yang mau kasih Pulsa/jajan ke mimin buat beli kopi
Bnk Sumsel Babel No. Rek. 19009001655
TLP/WA=0823-7747-1438
bisa berteman dengan mimin ☝
Terimakasi temen-temen😚 telah bekunjung ke Teras Edukasi, Silahkan comen 😍untuk pembahasan selanjutnya.

Sumber: kemdikbud/Buku ips kelas 9

Rangkuman IPS (Ilmu pengetahuan Sosial) kelas 9 smp mts

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 a. Apakah artikel yang kamu temukan termasuk demoralisasi? b. Mengapa artikel atau gambar tersebut termasuk demoralisasi? edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan GlobalisasiHai kalau saya tinggal di sini beberapa hari sampai ada pekerja baru Hai para nggak papa Hai saya mah senang bisa bantu kamu Hai saya paham gimana rasanya mengurus anak-anak Hai apalagi ngurusin anak-anak sebanyak ini bisa gila kamu Hai saya salut sama kamu ngomong sampai sekarang ini Hai kamu masih bisa yang ngurusin anak-anak the lounge nyum [Musik] tak bisa bayangkan kalau kita nggak punya siapa-siapa lagi di dunia ini Hai Mbak warga umum Hai orang tua hai hai Hai Nabi Muhammad Hilal sudah Nabi Y

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 a. Apakah artikel yang kamu temukan termasuk demoralisasi? b. Mengapa artikel atau gambar tersebut termasuk demoralisasi? edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasiunus segalanya dalam menghemat lanjutan Sumatera sesuai dengan syariat Islam aja saudara teman-teman Rich manfaatnya hangat-hangatnya setelah lainnya sangat-sangat tak mencolok menarik perhatian orang masuk ke Hai benarkan sudah mati large latihan sura-sura We Made a [Musik] hai hai Hai hey mobil click to hai hai [Musik] halo halo halo dengan Bapak Adit Iya benar I Ketut saya Agus Pak ya ingin mengabarkan bahwa adik bapak Hai yang bernama Wahyu Purnama dan keluarganya sudah meninggal ah ah mereka meninggal Hai bagaimana bisa Pak Bu titipati Bentar ya Iya tenang aja gini Pak kematiannya sedang kami selidiki tapi gunakan Bapak yang bernama Andi selamat pagi hai hai [Musik] Hai banget ya nyum nyum Kau hanya gerakan ini saya Nyi Roro Kidul Indonesia Hai kamu masuk yo yah ngomong-ngomong [Musik] Set alarm Hai banget [Musik] Hai wow wow hai hai Hai Beb ngapain sih di sini mar1 Hai seri Hai godaan Niatnya aku di Panti Hai aku rasa mereka pengen sesuatu Hai Spesialnya apapun kasih tunjuk ke

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 a. Apakah artikel yang kamu temukan termasuk demoralisasi? b. Mengapa artikel atau gambar tersebut termasuk demoralisasi? edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi [Musik] Oh ya udah aku cek dalamnya hai hai hai hai [Musik] hai hai Hai porno Hai Tante hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai [Musik] hai hai log in [Musik] Hi Ho hai oke peneliti hai aneh paint uh Indonesia ini hai hai hai hai Nyi Roro Hi Ho yo yo hai hai hai adik-adik [Musik] ngaji adiknya [Musik] hai hai [Musik] [Tepuk tangan] udah-udah cukup sudah hai hai Oke siap sih di rumah tahu kamu tiba-tiba pingsan nggak papa yo yo Come net hai hai the enggak papa ah Hai [Musik] mati-mati sub mati yuk mari sudah aku terus-terusan dan ketika kata itu enggak ngerti maksudnya apa Hai sudah masih lari ke Hai gimana kalau selama ini mereka berusaha untuk lihatin kita Hai aku bisa prihatin prihatin nasib dari apa dan siapa juga yang mati Hai mungkin Hai nanti kalau aku sudah balik ke setahu kita cari dia ya Ini penting banget Oh ya udah nanti saya sampaikan Oh makasih ya semuanya banget ini maksudnya Hai sedang ini sumbangan buat pastikan kita terima sebagian itu semangat baru dibikin kemarin dan tadi pagi tapi kita belum 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 a. Apakah artikel yang kamu temukan termasuk demoralisasi? b. Mengapa artikel atau gambar tersebut termasuk demoralisasi? edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasiada kirim ini ada ibu-ibu yang namanya Rita dia bilang sumbangannya dari sini nol berita [Musik] yo yo kau hai hai kau di seluruh [Musik] Halo Ina Ina ndak Ndut the lounge pailton Indonesia Indonesia hai hai porno Cina Hai porno itu the lounge Euro iyah iyah Compass [Musik] Hai Inah Inah Hai Indah [Musik] Hai [Tepuk tangan] [Musik] [Tepuk tangan] korek sono huhuhu sedih Jokowi koyok e [Musik] the lounge hi [Musik] hu he ho [Musik] Hai Frita pak Roy Hai anak-anak ini telah menjadi alat untuk membangkitkan rakyat kamu yang sudah kami tunggu selama ini Hai mereka seharusnya senang-senang hai hidup mereka yang tidak ada artinya Hai akhirnya berguna untuk tujuan yang jauh lebih muda [Musik] Hai sedang kalian gila hai hai hai hahaha mereka lakukan di sistem kanji ya cuma melihat [Musik] [Tepuk tangan] [Tepuk tangan] [Tepuk tangan] uh uh di Indonesia ah Xiaomi MI hai karar hai hai Hai hehehe Indonesia yang mulia dengerin

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 a. Apakah artikel yang kamu temukan termasuk demoralisasi? b. Mengapa artikel atau gambar tersebut termasuk demoralisasi? edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi [Musik] [Musik] hai hai 22 tahun yang lalu mereka datang kemari Hai dan minta gas Aku menyembunyikan ini tidak mereka Halo Pak Andi keponakan saya itu sudah meninggal tiga tahun yang lalu yang saya tahu Adik saya Wahyu dan istrinya Terpukul sekali dengan kematian Andik Hai Mereka pun menjauhi kita sampai kita tidak pernah berhubungan lagi Hai itu karena mereka seperti hampir gila karena mereka terlibat dengan suatu kelompok yang aneh

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 a. Apakah artikel yang kamu temukan termasuk demoralisasi? b. Mengapa artikel atau gambar tersebut termasuk demoralisasi? edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi Sampai suatu hari rumah keluarga Andi terbakar dan mereka seperti hilang ditelan bumi karena hai hai Ya udah boleh kamu burung dikenal mereka membayar Wahab yo yo Hai guys Jam Saja Hai [Musik] sekarang aku tahu kenapa mereka harus lari Jadi siapa Andi sebenernya Ayo selamatkan dirimu dirimu [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] [Tepuk tangan] Hai mau lari kemana kamu Hai Caca tak ada gunanya kamu melawan hajatan Hai karena kehendak Nya Itu yang terjatuh [Musik] Hai Jaan Jones Dash cecak cepet kalian pikir kalian bisa lari dari kami kalian semua akan menjadi korban persembahan untuk Raja kami Mbak itu hanyalah biasa dia 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 a. Apakah artikel yang kamu temukan termasuk demoralisasi? b. Mengapa artikel atau gambar tersebut termasuk demoralisasi? edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan GlobalisasiBukan Anak Biasa dia Sang Penyelamat sesungguhnya indah kami semua yang menyembahnya akan mewarisi semua kekuatan dan kekayaan yang dimilikinya lihat apa yang terjadi pada orang tua Andi saat mereka tahu yang mereka bangkitkan bukan Andi lagi [Musik] Hai gunung mereka semua Hai jangan seluler colonyet awilika Aku bakal lakuin apapun tapi jangan sakitin mereka solonya sekitar mereka [Musik] [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] mempertanyakan Kenapa lucu banget kau punya Loyola tolku Hai juga yo yo sangat menghormati mu yeol menguning kaupun yang mulia kami telah melakukan tugas kami kami mengikat jiwa kami sebagai hambaMu kami bersumpah tersumpah untuk melayani dan menyembah-mu selamanya 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 a. Apakah artikel yang kamu temukan termasuk demoralisasi? b. Mengapa artikel atau gambar tersebut termasuk demoralisasi? edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan GlobalisasiHai maka sesuai janjimu Hai kabulkanlah semua permintaan kami Hai Dan inilah [Musik] Hai inilah persembahan terakhir kami untuk yang mulia [Tepuk tangan] hai hai hai hai hai hai situs web hai hai hai hai [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] [Tepuk tangan] di Indonesia ini [Musik] hai hai [Tepuk tangan] [Tepuk tangan] hai hai [Musik] di Indonesia [Musik] Hai gurunya ini hai hai [Musik] I love you hai hai hai [Tepuk tangan] [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] [Musik] Hai semua Hai [Musik] banget terima [Musik] hai hai [Musik] hai hai [Tepuk tangan]

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 a. Apakah artikel yang kamu temukan termasuk demoralisasi? b. Mengapa artikel atau gambar tersebut termasuk demoralisasi? edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi [Musik] di [Tepuk tangan] Indonesia di [Musik] k.h. a j&t hai hai hai hai hai hai   hai hai [Musik] di Indonesia di Indonesia [Musik] Hai tongos [Musik] Kyuhyun hai hai hai hai [Musik] the state Hai [Musik] Woi siapa menutupi Matahariku Hah aku minta tolong rusak Aku males capek ayo Hai ke maksa Ih siapa yang makan Aku cuma minta tolong kok udah sepedanya mana Itu di situ hai eh tunggu dulu itu ke-4 belum tahu nama kamu nama aku udah nah Revan [Musik] harus bekas anggota cover baru di Bali Ayo duduk didepan mata [Musik] bola purba mulai berputar maka memang Kompleks yokfa please [Musik] hai hai Oh ya kan lu pencet Pak Somat semua barang yang ada di bagasi dikeluarin kecuali cover yang warna hitam yuk hai 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 a. Apakah artikel yang kamu temukan termasuk demoralisasi? b. Mengapa artikel atau gambar tersebut termasuk demoralisasi? edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasihai Hai jomblo Mbak ah ah lu mah enggak suka dengan y bayar sendiri dosen beli tuh ya eh sekali-sekali kemarin Bang srs1 Oke Neng [Musik] pembeli adalah raja Bang suka-suka saya dong mau siapa aja baru ini saya lihat aja minum es serut biasanya susu pakai es Neng adanya proyek siap [Musik] di dalam amat taruh di teneng entar kali tunggu Hai untuk menutup I Max nah Hai kembalinya Rp5.000 sih Terima kasih Neng nggak usah sukses gitu deh gua tahu gua dompet HP aja sih lu lagi Hai klw Shark ah ah [Musik] mbak-mbak masmu Kenapa resah terbaru ini maksudnya Hai kremes Maksude Mbak ah ya kremes paha sama kamus dadanya dua ya

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 a. Apakah artikel yang kamu temukan termasuk demoralisasi? b. Mengapa artikel atau gambar tersebut termasuk demoralisasi? edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi Mbak Tunggu sebentar ya hanya sebelum ngomong itu dipikir dulu ngerasa otaknya isinya gunung [Musik] Revan Mama Gio kebetulan Fadli Tante bawa oleh-oleh dari Surabaya Waduh jadi ngerepotin Saya aja Oh maksud saya jaring repotin kau tak perlu biasa nyokap pulang malam suruh beli makanan pilihan Yaudah aku balik duluan eh eh juga mandi langsung bodo amat hati-hati bukannya sore-sore [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] hai maaf Kak Revan aku nggak sengaja Hai Duta nama gue mana Iya Kak aku adik Laskar Evan Hai siapa 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 a. Apakah artikel yang kamu temukan termasuk demoralisasi? b. Mengapa artikel atau gambar tersebut termasuk demoralisasi? edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan GlobalisasiNamaku Didi Raka oke eh jadilah rokok kenapa nyungkeun aku 2dk [Musik] mah dapet level rusak layarnya mati tapi tanda lapo aktif Nyala kok bisa emangnya kamu tidurin kalau tinggi tidur rumah terbakar rusak tapi hamil eh gede kamu tuh minta dijahit ya jangan ngomong sembarangan lebih cepat Rehan Nah aku pergi sekolah dulu ya Cepatlah kalau telat nggak sekalian bolos aja Kak Kawaii Indonesia yang [Musik] di Indonesia memang [Tepuk tangan] [Musik] cocok nggak disiplin cuman mau cari orang kamu [Musik] [Tepuk 

You May Also Like

x