1. Tentukan sumbu simetri grafik fungsi di bawah ini. a. y = 2x (akar 2) − 5x b. y = 3x(akar 2) + 12x c. y = –8x(akar 2) − 16x − 1

1. Tentukan sumbu simetri grafik fungsi di bawah ini. a. y = 2x (akar 2) − 5x b. y = 3x(akar 2) + 12x c. y = –8x(akar 2) − 16x − 1 matematika kelas 9  latihan 2.3 Sumbu Simetri dan Titik Optimum halaman 102 103 bab 2 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal MTK kelas 3 smp mts bab 2 Persamaan dan Fungsi Kuadrat
📢Info Penting

halo temen-temen selamat datang di blog Teras Edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

1. Tentukan sumbu simetri grafik fungsi di bawah ini. a. y = 2x (akar 2) − 5x b. y = 3x(akar 2) + 12x c. y = –8x(akar 2) − 16x − 1

Jawaban :
a) Sumbu simetrinya adalah x = -b/2a = – (-5 / 2×2) = 5/4
b) Sumbu simetrinya adalah x = -b/2a = – (12 / 2×3) = -2 
c) Sumbu simetrinya adalah x = -b/2a = – (-16 / 2x(-8)) = -1
a. y = 2x^2-5x
a = 2
b = -5

xe = -b/2a
xe = -(-5)/2.2
xe = 5/4 = 1 1/4
klik ini untuk lanjut

📢Info Penting
😚Yang mau kasih Pulsa/jajan ke mimin buat beli kopi
Bnk Sumsel Babel No. Rek. 19009001655
TLP/WA=0823-7747-1438
bisa berteman dengan mimin ☝
Terimakasi temen-temen😚 telah bekunjung ke Teras Edukasi, Silahkan comen 😍untuk pembahasan selanjutnya.

Sumber: kemdikbud/Buku ips kelas 9

Rangkuman MTK (Matematika) kelas 9 smp mts

1. Tentukan sumbu simetri grafik fungsi di bawah ini. a. y = 2x (akar 2) − 5x b. y = 3x(akar 2) + 12x c. y = –8x(akar 2) − 16x − 1  dan tidak ada untuk berdiskusi tidak pernah dipikirkan seperti itu Kalau kami melihatnya Ya gimana kalau bicara mengenai untuk diskusi sebanyak-banyaknya ngo

mongnya tuh ada rekan bahkan kalau misalnya lagi di DPP pun ya masa yaitu menuju keuanganny

1. Tentukan sumbu simetri grafik fungsi di bawah ini. a. y = 2x (akar 2) − 5x b. y = 3x(akar 2) + 12x c. y = –8x(akar 2) − 16x − 1 a pun siapa aja mencegah tutup bahkan ngajak ngobrol itu bisa kok gitu loh pertanyaannya tinggal mau atau tidak Gitu bahkan Terus apa aja misalnya ada Bang mereka disini longsor pengen ketemuan ketemu juga ada kok mau ketemu diskusi segala Pak ada kok gitu bahkan sebelum Kejadian ini sebel

1. Tentukan sumbu simetri grafik fungsi di bawah ini. a. y = 2x (akar 2) − 5x b. y = 3x(akar 2) + 12x c. y = –8x(akar 2) − 16x − 1 um terbuka ada inilah sehingga kalau dari kami melihatnya adalah bawah ya bagaimana true mainkan bukan ini keputusan bukan dari DPP aja gitu tapi ada desakan dari teman-teman di daerah di DPD1. Tentukan sumbu simetri grafik fungsi di bawah ini. a. y = 2x (akar 2) − 5x b. y = 3x(akar 2) + 12x c. y = –8x(akar 2) − 16x − 1 

 dan juga di DPC yang merasa kurang nyaman gitu loh dan So pastiin Kenapa kau anda merasa pengen memperbaiki Demokrat Kenapa nggak dateng guru ngobrol dulu diskusi dulu gitu ya kar

1. Tentukan sumbu simetri grafik fungsi di bawah ini. a. y = 2x (akar 2) − 5x b. y = 3x(akar 2) + 12x c. y = –8x(akar 2) − 16x − 1 ena malah Cup di luar atau malah kemudian berkolaborasi dengan luar dan Mbak Mona fyi misalnya besar anaknya tipudaya gitu loh mengajak yang di daerah datang itu menggunakan tipu daya tadi tadi aku mau bantu bencana tapi kemudian ternyata disitu bicara KLB kemudian kalau mau ga1. Tentukan sumbu simetri grafik fungsi di bawah ini. a. y = 2x (akar 2) − 5x b. y = 3x(akar 2) + 12x c. y = –8x(akar 2) − 16x − 1 

gal mendapat insentif temani politik maupun kekuasaan bahkan termasuk kalau misalnya dia bukan anggota DPRD dia bisa yang pendek-pendek satunya bisa DPW jagain saya tanya gitu loh ya teman-teman yang mendukung KLB atau yang dipecat Hai smw dulu dari Pak Tri Yulianto anda salah satu

 1. Tentukan sumbu simetri grafik fungsi di bawah ini. a. y = 2x (akar 2) − 5x b. y = 3x(akar 2) + 12x c. y = –8x(akar 2) − 16x − 1 pendiri bersama dengan Pak Magz Hai dan kemudian dua kali menjadi 20 dan kota DPR terutama di masa-masa suksesnya Partai Demokrat tapi Kemudian Anda dipecat apa yang terjadi kok sampai Anda diberikan Mas Akbar setelah saya mendengar Bitter taste ketawa-ketawa Oke jadi menurut hemat saya Apalagi setelah saya membaca putusan surat keputusan like bacotan itu itu di1. Tentukan sumbu simetri grafik fungsi di bawah ini. a. y = 2x (akar 2) − 5x b. y = 3x(akar 2) + 12x c. y = –8x(akar 2) − 16x − 1 

a punya makna bagi saya tidak pernah artis yang pertama anda Ayo kita tahulah followingnya psbi kalau mau nabok orang itu enggak bisa enggak pernah langsung dia gunakan dikuburkan DVD dulu 34 seolah-olah ada sekat udahlah yang kader-kader itu mbalelo segala menemui anaknya blablabla pecah ya dan nah Man saya maklumlah itu saya kerabat dengan paket B dan kita tidak pernah 

1. Tentukan sumbu simetri grafik fungsi di bawah ini. a. y = 2x (akar 2) − 5x b. y = 3x(akar 2) + 12x c. y = –8x(akar 2) − 16x − 1 frontal selalu menggunakan pihak ketiga ya begitu saya baca sp-nya tahu enggak yang tanda tangan bukan seorang ketua umum pakball Siapa yang yang terletak ngan Sekjen atas nama ketua umum ini sih ini saya lebih fair harusnya ketua umum dengan sekjennya yang berdatangan bagi saya itu ah nggak ada bukan persoalan beli saya enggak punya makna perlu saya sampaikan Pak Bu Saya punya 3 

Hai katanya Oplosan Budi oke katanya hadiutomo katanya anak dan katanya Pak sbg nanti akan saya perjelas kan kenapa saya nggak mau di dalam KTA Partai Hai ini ini semua ini Nah itu enggak bodoh 1. Tentukan sumbu simetri grafik fungsi di bawah ini. a. y = 2x (akar 2) − 5x b. y = 3x(akar 2) + 12x c. y = –8x(akar 2) − 16x − 1 

You May Also Like