1) Carilah kesalahan penggunaan kalimat pada teks laporan hasil observasi pada berbagai media massa/ media sosial!

1) Carilah kesalahan penggunaan kalimat pada teks laporan hasil observasi pada berbagai media massa/ media sosial! bahasa indonesia kelas 7 halaman 155 Secara ringkas lakukan kegiatan berikut bab 4 semester 1 soal dan jawaban kelas 1 smp mts edisi revisi 2017
📢Info Penting

✋😉halo temen-temen selamat datang di blog Teras Edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

1) Carilah kesalahan penggunaan kalimat pada teks laporan hasil observasi pada berbagai media massa/ media sosial!

Kunci jawaban
KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 7 halaman 155 Secara ringkas lakukan kegiatan berikut bab 4
  • Penyuntingan Teks
  • Penggunaan kata adalah dan merupakan kurang tepat, Kata adalah digunakan biasanya menguraikan/mengartikan sesuatu. Kata merupakan biasanya digunakan untuk menjelaskan sesuatu bagian dari bagian lain, misal jari kelingking merupakan bagian dari tangan kita.
  • Penulisan kata leter kurang tepat, kata yang tepat adalah liter.
  • Penggunaan kata pena kurang tepat, kata yang tepat adalah vena.
  • Penggunaan yaitu dan adalah kurang tepat, seharusnya salah satu saja dan jangan digunakan secara bersamaan.
  • Penulisan kata ke seluruh kurang tepat, keseluruh seharusnya penulisan ke sebagai kata depan harus dipisah.
klik ini untuk melanjutkan pembahasanya

😁Yang mau kasih Pulsa/jajan ke mimin buat beli kopi
Bnk Sumsel Babel No. Rek. 19009001655
TLP/WA=0823-7747-1438
bisa berteman dengan mimin ☝
Terimakasi temen-temen😚 telah bekunjung ke Teras Edukasi, Silahkan comen 😍untuk pembahasan selanjutnya.

Sumber: kemdikbud/Buku Bahasa indonesia kelas 7

Rangkuman bahasa indonesia kelas 7 smp mts

1) Carilah kesalahan penggunaan kalimat pada teks laporan hasil observasi pada berbagai media massa/ media sosial!yang Strike Point pertama ada keraguan orang jadi terhen

yak siapakah gerangan malam ini dia bersama dengan kita dan langsung dari Amerika Samara selamat balap malam werno kasih diundang Ini adalah cara Perdana Hai dan Saya sedang belajar menjadi seorang pembawa acara selama ini akan diwawancarai dikit udah mulai keliatan jago kayaknya ha warga sih Iya Om Semarang lu ngapain sih di Amerika sekarang lagi persiapan bang lagi studi S2 leb

1) Carilah kesalahan penggunaan kalimat pada teks laporan hasil observasi pada berbagai media massa/ media sosial!

ih banyak baca aja sih lagi Tenang juga karena Lockdown kayak gini ya mungkin nanti pas lah setelah 2 tahun kembali udah menjelang seminggu lagi Emang mau ngapain Awards di di Amerika tuh Setelah dari pendidikan nantinya jadi apa ya kepikiran nya sih setelah pendidikan balik politik

 lagi pastinya karena itu fashion-fashion saya Bang jadi mungkin nyaleg lagi kemungkinan keren ada sesuatu yang kayaknya belum puas di pemilu Kemarin kami pun catatan disini ternyata Samara ini adalah peraih suara terbanyak kedua Untuk Dapil DKI suar

1) Carilah kesalahan penggunaan kalimat pada teks laporan hasil observasi pada berbagai media massa/ media sosial!anya mencapai 146000 lebih tetapi tidak lolos karena partainya tidak melewati ambang batas parlem

en yang aturlah ditetapkan oleh undang-undang segi juga sih sama Raya suaramu banyak sekali tapi kalau saya sama Ray sedih karena apa ya merasakan Udah kayaknya udah berhasil di satu sisi tapi kita gagal sebagai partai politik pastinya karena kita eng

gak berhasil meraih suara di luar kota dan rekaman di luar Jakarta jadi yaitu karena itu bangkainya harusnya Lex lagi nih ada harus ada pembuktian sprei Rose Deep sebagai apa jabatannya kamar

1) Carilah kesalahan penggunaan kalimat pada teks laporan hasil observasi pada berbagai media massa/ media sosial! yang saya Ketua DPP Bang di PSSI urusannya bidang eksternal sudah lebih ke komunitas tana

h muda ke media gitu banyak orang bertanya sih sebenarnya PS sini Oh siapa sih yang ada di belakangnya Samara dari siapa-siapa Bang saya kira informasi terkait PS itu sangat sudah clear punya saya juga nggak ingin membohongi publik Siapa saja yang berada dalam PSI kepengurusan DPP jelas mung

kin orang sudah tahu Grace Natalie orang udah tahu saya orang sudah Toraja juliantoni dan dewan Pembina Ada sosok seperti Bang Jefri Geovani misalnya akhir-akhir yang sudah-sudah semua sudah tahu ada orang seperti sunni akan Wijaya dan kenapa saya ingin membuka ini dan ingin berbicara p

1) Carilah kesalahan penggunaan kalimat pada teks laporan hasil observasi pada berbagai media massa/ media sosial!adanya karena bagi saya itu bukan hal yang salah karena tahu kepengurusan itu bisa dilihat komite-komite kita akan kalau daftar inverter politik ada sesuatu di kemarin kepengurusannya dan orang sep

erti Bang Jefri atau sini kan juga enggak punya dosa politik apapun mereka clear kita arti dari dosa politik apapun bukan koruptor kok dan lain-lain jadi jadi pada kita coba menutupi ini dan merasa ketakutan dan tidak nyaman segera itu smooth terbuka di publik publik bisa menilai sendiri apaka

h sikap kita jadi berbeda Oh orang-orangnya mungkin iya tapi kan dalam Kapan namanya dalam format partai politik di Indonesia itu ada pemahaman dari banyak orang bahwa kalau tidak memiliki modal yang besar enggak bisa Apakah benar PGI biaya oleh konglomerat kreasi-kreasi

1) Carilah kesalahan penggunaan kalimat pada teks laporan hasil observasi pada berbagai media massa/ media sosial!

 masa enggak ada pengge Amerika konglomerat ya karena so far sih tahu sendiri gitu masih Jadi bagaimana kita semua berjuang untuk mendapatkan suara itu bahwa mungkin ada pengusaha bahwa mu

1) Carilah kesalahan penggunaan kalimat pada teks laporan hasil observasi pada berbagai media massa/ media sosial!ngkin ada orang-orang arti pengusaha itu bukan harus konglomerat ini banyak pengusaha-pengusaha kelas menengah yang saya kenal itu nyumbang kita dengan nominal yang tidak terlalu besar tapi mereka banyak gitu Jadi mereka memang banyak mereka menyeimbangkan dan autopsi dan gini bang kita ketahuilah sampai partai politik yang namanya orang itu bahwa pun gitu enggak punya dosa apapun Walaupun dia itu sebenarnya betul-betul semangat mendukung kita karena idealisme kita mereka selalu takut gravitasi dengan partai politik karena Citra partai politik itu sangat buruk dimata publik 

1) Carilah kesalahan penggunaan kalimat pada teks laporan hasil observasi pada berbagai media massa/ media sosial!Indonesia itu itu karena itu mereka takut secara terbuka menyatakan dukungan dan di Indonesia masih ada budaya juga fund raising rame-rame dan warga negara menyumbang seperti misalnya di A]

merika yaitu sehingga ya kita membuat pertemuan-pertemuan yang lebih tertutup yang membuat orang-orang tersebut nyaman Tetapi kan ketakutan orang-orang terhadap partai politik juga itu karena 1) Carilah kesalahan penggunaan kalimat pada teks laporan hasil observasi pada berbagai media massa/ media sosial!

You May Also Like

x