1. Apa yang dimaksud dengan harmoni dalam keberagaman sosial budaya?2.Jelaskan permasalahan yang muncul dalam keberagaman ekonomi!

1. Apa yang dimaksud dengan harmoni dalam keberagaman sosial budaya?2.Jelaskan permasalahan yang muncul dalam keberagaman ekonomi!halo temen temen blog teras edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

1. Apa yang dimaksud dengan harmoni dalam keberagaman sosial budaya?2.Jelaskan permasalahan yang muncul dalam keberagaman ekonomi!

1. Apa yang dimaksud dengan harmoni dalam keberagaman sosial budaya?2.Jelaskan permasalahan yang muncul dalam keberagaman ekonomi!

KUNCI JAWABAN

1. Apa yang dimaksud dengan harmoni dalam keberagaman sosial budaya?

Jawaban :


Yang dimaksud dengan harmoni dalam kebergaman sosial budaya adalah paduan keselarasan, saling menghormati, menyayangi serta menyinergikan dan menyelaraskan segala macam perbedaan secara ikhlas dan alamiah di lingkungan sosial budaya.

Sumber:buku pkn kelas 9/ kemdikbud
Baca  Juga

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban pkn kelas 9

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PELAJARAN kelas 9

Rangkuman PPKN kelas 9 smp mts

1. Apa yang dimaksud dengan harmoni dalam keberagaman sosial budaya?2.Jelaskan permasalahan yang muncul dalam keberagaman ekonomi!halo temen temen blog teras edukasi daerahnya lalu kemudian program yang seharusnya menguntungkan publik itu udah dihentikan juga ya Nah Saya membayangkan Bagaimana memastikan ini ini menjadi pekerjaan rumah buat Sulawesi Selatan ya uang Akbar pasti bisa berbicara ban

1. Apa yang dimaksud dengan harmoni dalam keberagaman sosial budaya?2.Jelaskan permasalahan yang muncul dalam keberagaman ekonomi!halo temen temen blog teras edukasi yak dengan teman-teman saya tapi kalau kita bisa teriak sini ya lanjutkan pembangunan Sulawesi Selat

an Ia baik daripada bordir dengan baik daripada orbit ya oke oke enam program baik lanjutan lalu kemudian program buruk ya program korup itu singkirkan hari -ada ada banyak ya kita memberikan catatan memberikan rekomendasi dan itu disusun untuk dikeluarkan pernyataan Bung Hatta anti-corrup1. Apa yang dimaksud dengan harmoni dalam keberagaman sosial budaya?2.Jelaskan permasalahan yang muncul dalam keberagaman ekonomi!halo temen temen blog teras edukasi 

tion Award untuk mencabut atau tidak saya lihat eh Bung Hatta mungkin akan segera baca akan segera mengeluarkan eh apa pandangannya kita tunggu aja Kapan kira-kira Hai DPC di Yogyakarta ada dua yang terbukti ikut KLB dan satunya lagi terindikasi Jadi kemungkinan ada tiga nih soal Sebenarnya a

1. Apa yang dimaksud dengan harmoni dalam keberagaman sosial budaya?2.Jelaskan permasalahan yang muncul dalam keberagaman ekonomi!halo temen temen blog teras edukasi pa yang terjadi Siapa yang mendekati anda dan kemudian apa yang Anda rasakan sebagai orang di daerah gitu sampai Kemudian Anda begitu ke ke agar para kader kader senior ini itu dipecat mereka punya sejarah lo dengan partai partai Demokrat Oh ya ya oke oke terima kasih uang Faizal jadi ketika kayak gini berlangs

1. Apa yang dimaksud dengan harmoni dalam keberagaman sosial budaya?2.Jelaskan permasalahan yang muncul dalam keberagaman ekonomi!halo temen temen blog teras edukasi ung ke-2 berlangsung kemudian kader kami dua DPC tidak mengatasnamakan secara keseluruhan DPC ya karena ini di dikategorikan sebagai seorang pemimpin yang seharusnya dia tunduk terhadap garis partai itu tidak dilakukan nah jika kita bersuara lantang tentang Bagaimana seorang kader y

1. Apa yang dimaksud dengan harmoni dalam keberagaman sosial budaya?2.Jelaskan permasalahan yang muncul dalam keberagaman ekonomi!halo temen temen blog teras edukasi ang harusnya kadar itu juga dia ada-ada berdarah-darah ketika merasakan bahwa partai ini dia juga ikut berjuang tetapi kami juga merasakan bahwa selayaknya mereka menjadi contoh bagi kami apalagi membeli obral ini sudah senior melakukan pendidikan yang bagus bagi masyarakat pendidikan yang bagus bagi kader-kadernya tetapi kita lihat hal itu tidak ada dimana-mana ini mengaja

rkan sesuatu hal yang tidak patut jadi asas kepatutan disini juga tidak ada ambil robot kemudian mengatakan bahwa ini tidak sah dan lain sebagainya terus pada waktu itu Eh Bang Jhonny Allen pada waktu itu juga datang nya titip di Kongres kelima tersebut Oke tapi kenapa harus mengambil jalur pemecatan tidak organisasi itu adalah tempatnya orang berbeda pendapat mendiskusik

1. Apa yang dimaksud dengan harmoni dalam keberagaman sosial budaya?2.Jelaskan permasalahan yang muncul dalam keberagaman ekonomi!halo temen temen blog teras edukasi annya menegosiasikan ya Kenapa harus pemecatan ok Hai ayang tipe Oke kita sudah mengadakan adanya pertemuan kemudian komunikasi Tetapi kalau yang bersangkutan tidak mengindahkan apa yang kita komunikasikan kita punya cara Karena dia drt udah jelas Bagaimana ketika mereka menja

di ketua DPC mereka Sudah menandatangani sebuah Pakta integritas itu integritas Bang ketika orang menjadi pemimpin ketika dia harus melakukan sesuatu itu tanggungjawab moril yang harus dilakukan apalagi ini politisi follow kemudian sekarang ini untuk sementara sih karena katakan saya balik b

1. Apa yang dimaksud dengan harmoni dalam keberagaman sosial budaya?2.Jelaskan permasalahan yang muncul dalam keberagaman ekonomi!halo temen temen blog teras edukasi agaimana kalau itu anda alami berbeda pendapat dengan DPP dan kemudian Anda harus mengalami pemecatan karena mekanisme internal partai yang tidak cukup sehat seperti yang terjadi pada senior-senior Anda apa yang akan anda lakukan tidak itu juga tidak bagus bagi organisasi anda Hai yang mengatakan tidak tega Di mananya saya akan bertanya itu ketika di sebuah organisasi kita bener beda pendapat itu pasti tapi bagaimana kita melakukan komunikasi itu komunikasi kita dua

 1. Apa yang dimaksud dengan harmoni dalam keberagaman sosial budaya?2.Jelaskan permasalahan yang muncul dalam keberagaman ekonomi!halo temen temen blog teras edukasi arah bagaimana kita mengajukan ketika perbedaan itu ada kita lihat lagi aturan-aturan yang ada di dalam di dalam aturan sebuah organisasi itu pasti ada ketika kita sudah tidak cocok ya sudah karena kita memang salah gitu Jadi kalau kita memang bersikukuh pendapat kita benar kita cari dong pendukung yang lain yang lain mendukung apa tidak jadi seperti itu bang kedua organisasi tidak seenak

nya sendiri oke sekarang dengan 2D pc-nya anda itu yang sudah terbukti Anda mengatakan terlibat di situ Apa yang dilakukan ada sudah memecatnya sudah dan sudah keluar sudah keluar SK PLT yang dijatuhkan kepada gadget tersebut kalau di Sulawesi Selatan akan ada empat ya wilayah jadi Sidrap letak kalau ada  1. Apa yang dimaksud dengan harmoni dalam keberagaman sosial budaya?2.Jelaskan permasalahan yang muncul dalam keberagaman ekonomi!halo temen temen blog teras edukasi 

You May Also Like