Ubahlah masalah-masalah berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan liniear satu variabel a. Sebuah bus dapat mengangkut tidak kurang dari 60 penumpang.

Ubahlah masalah-masalah berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan  liniear satu variabel a. Sebuah bus dapat mengangkut tidak kurang dari 60 penumpang.halo temen temen blog teras edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100 

Ubahlah masalah-masalah berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan  liniear satu variabel a. Sebuah bus dapat mengangkut tidak kurang dari 60 penumpang.

Ubahlah masalah-masalah berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan  liniear satu variabel a. Sebuah bus dapat mengangkut tidak kurang dari 60 penumpang.

KUNCI JAWABAN

2. Ubahlah masalah-masalah berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan liniear satu variabel.

Jawaban :
a) Sebuah bus dapat mengangkut tidak kurang dari 60 penumpang.
= p ≥ 60, p adalah banyak penumpang bus
b) Jarak rumah Bondi ke sekolah lebih dari seratus meter.
= s > 100, s adalah jarak rumah Bondi ke sekolah
c) Penghasilan Ibu Monika tidak lebih dari Rp2.000.000,00 setiap bulan.
= u ≤ 2.000.000, dengan u sebagai penghasilan Bu Monika
d) Kecepatan Udin berkendara tidak lebih dari 50 km/jam.
= v ≤ 50, dengan v sebagai kecepatan Udin
e) Bilangan d ditambah 2 1/3 hasilnya lebih dari −8.
= d + 2 1/3 > -8
f) Bilangan y tidak lebih dari −2.
= y ≤ – 2
g) Suatu bilangan dibagi 7 hasilnya kurang dari −3.
= y/7 < -3
h)
 Luas segitiga berikut kurang dari 20 m².
= 4x < 20
i)
 Keliling bangun berikut tidak lebih dari 51 meter.
= 36 + x ≤ 51
j) Volume balok di bawah ini tidak kurang dari 50 m³.
= 15x + 30 ≥ 50

klik ini untuk melanjutkanya  

Terimakasi telah berkunjung ke TERASEDUKASI.COM”Tinggalkan Comen iya temen temen

Rangkuman MTK kelas 7

 Ubahlah masalah-masalah berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan  liniear satu variabel a. Sebuah bus dapat mengangkut tidak kurang dari 60 penumpang nggak bisa konduktor ngomong anak2 tuh Maaf Mitro saya enggak setuju nih nggak ada Hai diem semua satu arah gitu habis saya pendekatanya agak beda karena saya tanya gitu ya nah jadi karena itu siapapun yang ada di podium cenderun

Ubahlah masalah-masalah berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan  liniear satu variabel a. Sebuah bus dapat mengangkut tidak kurang dari 60 penumpang

g kalau tidak hati-hati ya Eh terbius wewenang jadinya dia bisa ngomong kesana-kemari tidak kontrol baru salah dikit break terus bukan bicara tentang solusi teknik kali gitu ya tapi bicara Aduh payah ni

h saya waktUbahlah masalah-masalah berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan  liniear satu variabel a. Sebuah bus dapat mengangkut tidak kurang dari 60 penumpangu dUbahlah masalah-masalah berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan  liniear satu variabel a. Sebuah bus dapat mengangkut tidak kurang dari 60 penumpangulu ya saya nih ke sana dijemput banyak banget musisi hormatnya cerita masa lalu ke

besaran dirinya segala macam terus Abby using his power gitu Eh kamu siapa kamu bisa itu kalau tidak hati-hati seperti itu dalam kek

uasaan di pemerintahan atau di mana aja gitu ya oh dalam agama Apa nama Maksudnya sekarang kan banyak YP kimia Heaven Taqwa segala macem Boy orang kalau dari duduk di sini punya auden kalau enggak hati-hati memang mudah sekali di Oppa tergelincir dengan a

pa waham kebesaran itu diamUbahlah masalah-masalah berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan  liniear satu variabel a. Sebuah bus dapat mengangkut tidak kurang dari 60 penumpangkan itu dalam hal penyikapan Mas Saya bahkan tadi yang saya sampaikan itu anda itu tampaknya punya porsi didalam diri anda untuk Mengapa Ya memikirkan dan bahkan bersikap dala

m hal-hal penyikapan sosial Ubahlah masalah-masalah berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan  liniear satu variabel a. Sebuah bus dapat mengangkut tidak kurang dari 60 penumpanganda sebagai seorang manusia sebagai seorang rakyat di hadapan kekuasaan itu saya menyukai beberapa narasi Anda contoh ini ada satu tweet Anda ya kan banyak orang tahu ya dan bukan sesuatu yang salah Pak Haji itu mendukung Pak Jokowi tapi aku suka narasi anda 

Hai niatannya Jokowi bukan Ubahlah masalah-masalah berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan  liniear satu variabel a. Sebuah bus dapat mengangkut tidak kurang dari 60 penumpanghanya membidik orang-orang disekitarnya saja tapi masih ada hubungan dengan yang tadi Oh iya iya tapi juga lawan-lawan politik yang seperti Prabowo dan Siaga sandiaga sebagai Menteri tapi relawan tanpa berharap Jabatan itu juga ada wajar juUbahlah masalah-masalah berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan  liniear satu variabel a. Sebuah bus dapat mengangkut tidak kurang dari 60 penumpangga nah kalimat yang dibawanya akUbahlah masalah-masalah berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan  liniear satu variabel a. Sebuah bus dapat mengangkut tidak kurang dari 60 penumpangu suka aku mendukung Pak Jokowi Karena aku butuh dia bukan karena Jokowi butuh aku itu se

mua kesadaran Seorang wargUbahlah masalah-masalah berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan  liniear satu variabel a. Sebuah bus dapat mengangkut tidak kurang dari 60 penumpanga negara yang Paripurna menjadi Anda mendukung bukan karena dipengaruhi oleh sekitar Anda yang mungkin terjebak pada apa namanya 7 for ya ya itu Anda Munculkan dari diri Anda sendiri dalam bahasa politik dalam bahasa sosiologi anda memahami diri anda sebagai Ubahlah maUbahlah masalah-masalah berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan  liniear satu variabel a. Sebuah bus dapat mengangkut tidak kurang dari 60 penumpangsalah-masalah berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan  liniear satu variabel a. Sebuah bus dapat mengangkut tidak kurang dari 60 penumpang

seorang warga negara dan hak karena diucapkan oleh seorang musisi sebesar anda itu menjadi istimewa Setidaknya di mata saehee apa yang ingin anda katakan as a Oh iya itu kata-kata itu meman

g ya perasaanku itu dimana Hai aku dukung Jokowi dari tujuh tahun yang lalu baru tahu dari Twitter waktu itu bertebaran terus aku research kecil-kecilan itu siapa dia gitu makin lama saya makin kagum Saya dukung dia dan bukan karena dibayarnya orang bilang saya bazer Rp segala macam Coba 

kalau ada yang bisa kasih hutan siapa bukti apa saya dibayar save kasih satu MCB untuk kayak gitu y

a sepenuh bercanda gitu karena memang nggakUbahlah masalah-masalah berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan  liniear satu variabel a. Sebuah bus dapat mengangkut tidak kurang dari 60 penumpang ada gitu ya Saya dukung Jokowi itu Karena saya butuh pemimpin set rakyat sama dengan yang lain share rakyat itu Hai pemimpin dan warga yang dipi

mpin rakyat yang dipimpin saya nih rakyat kUbahlah masalah-masalah berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan  liniear satu variabel a. Sebuah bus dapat mengangkut tidak kurang dari 60 penumpangalau enggak ada pemimpin Bagaimana saya bisa hidup berbangsa dengan baik itu pasti walaupun pemimpin itu ada yang baik Ada buruk ada yang tengah-tengah itu kan relatif ya Iya saya pernah ngomong di situ juga bahwa tidak ada kesempurnaan itu 

Ubahlah masalah-masalah berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan  liniear satu variabel a. Sebuah bus dapat mengangkut tidak kurang dari 60 penumpang

milik Allah gitu ya tapi bagaimanapun kita Ubahlah masalah-masalah berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan  liniear satu variabel a. Sebuah bus dapat mengangkut tidak kurang dari 60 penumpangharus pilih pemimpin kemudian begitu terpilih kita semua eh apa namanya hormati gitu ya Dan saya butuh Jokowi Karena saya butuh pemimpin Saya dukung Karena saya butuh Jokowi bukan karena Jokowi minta saya atur saya karena itu imbalannya dibayar dikasih jabatannya ngapa kepikir saya tuh dari dulu ini narasi ini dari zaman dulu dari tujuh tahun

 yang lalu oh nanti dapet jabatan dapat proUbahlah masalah-masalah berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan  liniear satu variabel a. Sebuah bus dapat mengangkut tidak kurang dari 60 penumpangyek-proyek mana jabatan yang mana Di survei survei kadang-kadang kalau mau milih menteri Nama saya agar lagi gitu bersaing sampai yang sekali jadi menteri saya suka bingung ini dasarnya pokoknya masih di tiba-tiba tiba-tiba saya sekarng Saya apa-apa k

oreksi gitu eh ini siapa yang naruh sehinggUbahlah masalah-masalah berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan  liniear satu variabel a. Sebuah bus dapat mengangkut tidak kurang dari 60 penumpanga benda kepengen jadi gitu itu posisi terhormat komisaris menteri semua posisi terhormat nggak Semua orang bisa melakukan itu Ubahlah masalah-masalah berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan  liniear satu variabel a. Sebuah bus dapat mengangkut tidak kurang dari 60 penumpangUbahlah masalah-masalah berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan  liniear satu variabel a. Sebuah bus dapat mengangkut tidak kurang dari 60 penumpang

You May Also Like

x