Tugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37

Tugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37 halo temen temen blog teras edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

Tugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37
Tugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37

Tugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37

KUNCI JAWABAN

1. Pasal 27 ayat (1) UUD RI 1945
“Segala warga negara bersamaan kedudukannya di dalam hukum dan pemerintahan dan wajib menjunjung hukum dan pemerintahan itu dengan tidak ada kecualinya.”

2. Pasal 28 D ayat (1) UUD RI 1945
“Setiap orang berhak atas pengakuan, jaminan, perlindungan, dan kepastian hukum yang adil serta perlakuan yang sama di hadapan hukum.”

klik ini untuk lanjut

Sumber:buku pkn kelas 12/ kemdikbud
Baca  Juga

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban pkn kelas 12

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PELAJARAN kelas 12

Rangkuman PPKN kelas 12

 pekerja yang lain itu Tugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37ada atau dipecat dari perusahaan menyuruh kamu untuk menjahit karet yang robek itu hai hai krungu tahu saya PTugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37ak Bang paham k

emarin kan face care throwback HTugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37ai pas disitu robek kemudian arah dari manajer di Siantar langsung disuruh Pak ada kami Itu berempat Hai gimana ada empat orang kami disuruh Asisten operator-operator saya dan temen saya disuruh menjahit karet yang robek Hm tapi yang lainnya tidak sampai luka yang lainnya yang lainnya sih pas kejadian itu saya sendiri Pak yang lainnya yang tiga orang yang dTugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37

isuruh itu kemana-mana Hai eek yang temen saya Itu pasti di atas kan itu kan baru selesai produksi itu hari pak kejadian say

a itu kentrung misalnya nggak habis jadi mesin dimatiin Hai Istirahatlah sebentar karena Kecapean mungkin ya Pak ya capean sederhana sebeTugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37Tugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37ntar terus operator begitu Jalan kamar mandi yang d

i atas saya nggak tahu siapa itu Tugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37Pak awalnya sebelum Oh sebelum kejadian itu kan saya turun karena karep karep itu robek Ya Pak Oh iya saya Lihatlah Gan Itu kan saya takut nanti menghambat produksi nanti bertumpahan materialnya kami kena marah Tugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37Oh ya udah turun saya ke bawah saya saya lihat 

Setelah itu saya bersihkan Hai saya bTugas Tugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37ersihkan Hai kemudian mesinnya itu Pak tangan saya masuk karena itu membersihkan material yang bisa itu hidup mesinnya tertarik dengan saya tidak ada mekanisme formal dari perusahaan esoknya pada saat mesin-mesin seTugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37perti itu wajib dijalankan itu harus Aman semua dulu Saya kurang tahu pak yang saya tahu disitu kerja pertama masuk kerja lapak a

wal masuk kerja langsung disuruh PaTugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37 maratua marolop Arwan itu Pak langsung disuruh menemui si Dicky Dermawan operator nanti kau tanya apa kerjaaTugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37nmu katanya Ya udah saya ikut dia terus diarahkan Sidik itu nan

ti apabila produksi kalau nanti di atas sini ngambil batu besar atau sampah yang lewat nanti pas produksi katanya terus nanti slide setelah selesai produksi bersihkan material yang bicara di bawah full band katanya setelah itu apabila pasir yang ngatur netschool bin sogrok berapa lama kamu bekerja di situs kepala masuk belum kejadian itu mesinnya bulan Pak 6 bulan gajimu berapa seh

ari-sehari 80.000 kemarin berapa jam kerja 8 jam kerja 8 jam kerja yang waktu ya ada libur dalam seminggu kadang-kadang Minggu disuruh kerja Pak kTugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37alau dibelah Lemburnya kalau lemburnya sih setiap dari mulai habis jam kerja berapa perjam 10.00Tugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 370 Rp40.000 ya oke Nah setelah kejadian itu akhirnya Siapa yang menemukan kamu ketika tanganmu sudah Sunda kejepit di situ sudah tercacah

 oleh mesin Siapa yang menemukan kamu tunggu sTugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37aya Oh itu itu saya kawan-kawan Pak kawan-kawan yang melihat karena saya Tria itu Pak karena Allah cemana kemudian ada ada yang melihat Co

untry Escape in Hai di ada di berada di kompi ratuTugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37s Duduk diam Dek Saya udah kejepit udah pertumpahan darah saya Pak di bawah itu kan nggak hujan nangis-nangis dipaksain ia pria aja berteriak minta pertolongan dia nggak nggak sanggup lihat-Tugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37lihat badan saya Pak kamu sendiri bisa menahan atau gimana saya sadar Pak sadar sadar kalau enggak saya sadar jadi pada saat terTugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37catat nama itu dan p

osisi sadar-sadar Pak Wow apa yang kena bisa kami lihat bisa biar coba bisa Hai buka gini aja enggak ngerti ya oke Masya Allah Hai Vi jadi putus yTugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37a habis Pak ini sampai bau nih ini dia sampai Sudah juga Iya dari banget itu apa namanya tuh katanya terbantu juga dengan return rusuk tulang rusuk berap

a 111 tulang rusuk Kelvin kerja oh setelah itu dTugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37Tugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37ibawa ke rumah sakit rumah sakit kemudian a Hai up yang membawa kerumah sakit itu atau Manteman motor dari pihak perusahaanTugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37 teman-teman kerja 

what hah oke setelah itu Rumah Sakit kemudi jerawat gitu ya berapa hari dirawat pertama dulu saya Hai Tami Delapan hari 10 hari lalu hari gitu Waring Tugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37operasi yang terakhir itu Delapan hari berapa kali operasi ini juga kali dua kali operasi oke Hah terus atau apa hubungannya dengan bapakmu Hai j

adi yang saya dapat informasi bahwa kemudian BaTugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37Tugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37pakmu meminta maaf orang tua saya akan meminta Keadilan keadilan bapakmu itu bernama serdadi di Muhammad Yusuf Genting ia anggota TNI Angkatan Darat Rindam Pematang Siantar ya itu kemudian dia melaporkan ke polisi Iyalah OTugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37

ke melaporkan ke polisi kemudian awal mulanya kami mTugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37elapor dulu ke dinas Ketenagakerjaan key setelah itu diarahkan gini setelah kerjaan ke BPJS terus gitu-gitu aja Pak Enggak ada Ini setelah itu ya gitu-gitu aja gimana maksudnya nggak ada nggak ada juga perkembangannya ya uda

h setelah itu melaporkan Minggu Polres Tugas Mandiri 2.1 DTugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37asar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37Pematangsiantar Pak berdua Tugas Mandiri 2.1 Dasar Hukum Perlindungan dan Penegakan Hukum halaman 37sama2 Mbak agungbeton Persada utama itu sendiri apa yang dilakukan tidak ada Pak tidak ada tidak ada 

You May Also Like