Setelah kalian mencari informasi dengan membaca materi diatas dan sumber belajar lain tentang hakikat kedaulatan, tulislah apa yang sudah kalian ketahui ke dalam tabel berikut.

Setelah kalian mencari informasi dengan membaca materi diatas dan sumber belajar lain tentang hakikat kedaulatan, tulislah apa yang sudah kalian ketahui ke dalam tabel berikut. soal dan jawaban pendidikan kewarganegaraan kelas 3 smp mts kurikulum 2013 edisi revisi 2017 / 2018 halo temen temen blog teras edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

Setelah kalian mencari informasi dengan membaca materi diatas dan sumber belajar lain tentang hakikat kedaulatan, tulislah apa yang sudah kalian ketahui ke dalam tabel berikut.
Setelah kalian mencari informasi dengan membaca materi diatas dan sumber belajar lain tentang hakikat kedaulatan, tulislah apa yang sudah kalian ketahui ke dalam tabel berikut.

Setelah kalian mencari informasi dengan membaca materi diatas dan sumber belajar lain tentang hakikat kedaulatan, tulislah apa yang sudah kalian ketahui ke dalam tabel berikut.

Tugas Mandiri 3.1

Soal :

Setelah kalian mencari informasi dengan membaca materi di atas dan sumber belajar lain tentang hakikat kedaulatan, tulislah apa yang sudah kalian ketahui ke dalam tabel berikut.

Kunci Jawaban : 

1. Pengertian kedaulatan
Penjelasan :
Pengertian kedaulatan adalah kekuasaan yang tertinggi untuk/dalam membuat undang-undang dan melaksanakannya dengan semua cara yang tersedia
2. Sifat kedaulatan
Sifat-sifat kedaulatan antara lain memiliki sifat asli, permanen, tunggal, dan tidak terbatas
Penjelasan :
  • Sifat asli artinya kekuasaan tidak berasal dari kekuasaan lain yang lebih tinggi
  • Sifat permanen artinya kekuasaan itu tetap ada sepanjang negara tetap berdiri walaupun pemerintah sudah berganti
  • Sifat tunggal artinya kekuasaan itu merupakan satu satunya dalam negara dan tidak dibagikan kepada badan badan lain
  • Sifat tidak terbatas artinya kekuasaan itu tidak dibatasi oleh kekuasaan lain
3. Macam kedaulatan
Secara umum macam-macam kedaulatan dibagi menjadi 2 yaitu kedaulatan ke dalam dan kedaulatan ke luar berikut penjelasannya: 

ini lanjutannya  KUNCI JAWABAN PKn Kelas 9 Tugas Mandiri 3.1 Halaman 59

Sumber:buku pkn kelas 12/ kemdikbud
Baca  Juga

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban pkn kelas 9

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PELAJARAN kelas 9

Rangkuman PPKN kelas 9 smp mts

 Setelah kalian mencari informasi dengan membaca materi diatas dan sumber belajar lain tentang hakikat kedaulatan, tulislah apa yang sudah kalian ketahui ke dalam tabel berikut. soal dan jawaban pendidikan kewarganegaraan kelas 3 smp mts kurikulum 2013 edisi revisi 2017 / 2018kamu selamat ya aku nggak marah aku hanya aku kasih Tanpamu aku terus yang mereka itu jelas ada di dirimu Hai Hello Kitty ngapain nih Jokowi sini dong bersih buat apa ya udah beresin aja daun-daunnya ya gunanya ia buat difoto Lah coba aja udah bercerai accumulated accumulated coba-coba cocok sampai bersih sangkut paut bersih ini foto tuh apa sih ya kamu lihat aja nanti mengganggu terus belajar nih Cepetan ke di tengah jadi enggak bagus juga merinci tebel ini coba technic naik keatas 

Setelah kalian mencari informasi dengan membaca materi diatas dan sumber belajar lain tentang hakikat kedaulatan, tulislah apa yang sudah kalian ketahui ke dalam tabel berikut. soal dan jawaban pendidikan kewarganegaraan kelas 3 smp mts kurikulum 2013 edisi revisi 2017 / 2018Abdul Bulek selalu menunggumu kau yang selalu [Musik] yang selalu bima-x dulu dia masih jauh kau mempertanyakan [Musik] berat Rahmat dari mana sih kulihat tadi cape banget Hai jacobis mute sama Tia udah jadi kita mau makan di mana aja boleh ya udah kalau gitu kita makan ayam goreng Oh iya nggak mau Dek yuk kita main burger enggak mau juga susah HP kamu mau nya apa aja pokoknya 

Setelah kalian mencari informasi dengan membaca materi diatas dan sumber belajar lain tentang hakikat kedaulatan, tulislah apa yang sudah kalian ketahui ke dalam tabel berikut. soal dan jawaban pendidikan kewarganegaraan kelas 3 smp mts kurikulum 2013 edisi revisi 2017 / 2018jangan ayam goreng ayam bakar dan Sekjen Kaskus gak mau ya udah kita makan siput ya enggak

Setelah kalian mencari informasi dengan membaca materi diatas dan sumber belajar lain tentang hakikat kedaulatan, tulislah apa yang sudah kalian ketahui ke dalam tabel berikut.
Setelah kalian mencari informasi dengan membaca materi diatas dan sumber belajar lain tentang hakikat kedaulatan, tulislah apa yang sudah kalian ketahui ke dalam tabel berikut.

Setelah kalian mencari informasi dengan membaca materi diatas dan sumber belajar lain tentang hakikat kedaulatan, tulislah apa yang sudah kalian ketahui ke dalam tabel berikut. soal dan jawaban pendidikan kewarganegaraan kelas 3 smp mts kurikulum 2013 edisi revisi 2017 / 2018ahlinya pingin Hah rio rio rio punya aku kesini nggak Aku gagal ever Enggak Begini in Rio Rio Gimana kalau aku mati kelaparan coba ngomong Wulan ini makan ini Dong Jin kayumerah gitu aku Aku tuh karena nasi goreng itu masih panas jadi monokultur merah begini kok panas tuh kan nggak Om aku mau makan aku mau makan apa di tempat makan aku maunya aku bingung nih Aku nggak jadi makan makan susah banget kalau itu awalnya manis ke Martabak tapi lama-kelamaan enggak Kalau biarkan martabak kapal itu lagi marah sama kamu halo halo sama cewek itu jangan dipikirin tapi 

Setelah kalian mencari informasi dengan membaca materi diatas dan sumber belajar lain tentang hakikat kedaulatan, tulislah apa yang sudah kalian ketahui ke dalam tabel berikut. soal dan jawaban pendidikan kewarganegaraan kelas 3 smp mts kurikulum 2013 edisi revisi 2017 / 2018dirasain pakai hati nanti juga kamu bakal tahu apa yang dimaksud sama cewek lo ayo [Musik] Hai kini kau datang lagi untukku Hei kau kata meskipun untukmu ingin biak Hai aku mau ngomong sesuatu sama kamu Hai aku serius via Aku minta perhatian kamu dulu sebentar Hai Oh kenapa jadi ribet gini sih Hai aku mau ngomongin soal pernikahan kita Hai soal itu mah Hai rumta waktu Anjing loh 20 sampai kapan yuk yo yo Hai aku ngelihat guru lagi di puncak karir gua butuh banyak coba enggak lihat gua mau nikah gua mau cuma jadi ibu rumah tangga di dapur ngurus anak sama suami 

Setelah kalian mencari informasi dengan membaca materi diatas dan sumber belajar lain tentang hakikat kedaulatan, tulislah apa yang sudah kalian ketahui ke dalam tabel berikut. soal dan jawaban pendidikan kewarganegaraan kelas 3 smp mts kurikulum 2013 edisi revisi 2017 / 2018Hai kamu bisa kok aku nggak ngelarang kamu cuma Mamaku banyak Kapan mau ketemu dia tuh nggak ngedukung dari mana Baru aja ngomong sama kamu aku nggak larang kamu karena itu mimpi kamu terserah kamu disini cucuk Aku cuma butuh komitmen kamu doang kamu serius atau enggak mau nikah sama aku selesai deh sip ah aku mau ngomong senyum awas loh iya iya [Musik] yo yo jadi itu sebenarnya lo itu lagi suka sama siapa sih nggak tahu Mbak biasa sebegai mana ya sebenarnya itu gua gua balikan sama Sivia juga gue nggak bahagia karena setelah gue jalanin yaitu orang egois men 

Setelah kalian mencari informasi dengan membaca materi diatas dan sumber belajar lain tentang hakikat kedaulatan, tulislah apa yang sudah kalian ketahui ke dalam tabel berikut. soal dan jawaban pendidikan kewarganegaraan kelas 3 smp mts kurikulum 2013 edisi revisi 2017 / 2018Janganlah lu sakitin perasaan cewek itu gak Swag banget gua diingetin waktu itu sama si Fani kalau ada orang yang salah harus Kita ingetin lagi di Indonesia ra Rara kalau pulang Den Iya bang karena sudah tidak ada dia pulang kampung pulang kampung kami bukan lagi libur katanya mendadak kangen sama Papanya kadang Oh ya kalau lagi sedih suka kangen sama keluarga lagi sedikit lemak ndak cerita tapi yang jelas dia mau pindah kos dari sini Mas Hai abang udah lama nggak nggak juga sih tapi kemarin mama ngirim paket ke Papanya sepertinya masih ada speakernya masih ya iya sebelum kau ada tak mengenali ndjd engkaulah hidupku ku lemah tanpamu karena sesungguhnya hati 

Setelah kalian mencari informasi dengan membaca materi diatas dan sumber belajar lain tentang hakikat kedaulatan, tulislah apa yang sudah kalian ketahui ke dalam tabel berikut. soal dan jawaban pendidikan kewarganegaraan kelas 3 smp mts kurikulum 2013 edisi revisi 2017 / 2018aku tak berdaya lagi ku menyimpan Ya udah lu ikutin apa kata hati lo aja Mungkin sebenarnya lu tuh udah jatuh cinta sama dia Tapi tuh lu yang belum sadar makanya coloraccent pas yang bener aku rela melepaskan jago punya selalu didekatmu selalu bersama selamanya Iya aku emang brengsek aku ngajak nikah kamus tapi dengan sangat terpaksa aku harus bantal aku terpercayanya gua nggak bisa bohongi perasaan gua nggak gua nggak cinta sama Rocky gua enggak mau terus ngebohongin cuma karena gol cepat nikah boleh tutup gua lu gue sumpahin gua karena gue nggak pantas dibanggakan Sekali lagi maaf ya oke reog Hai ini emang aneh buat gue kau tiba-tiba datang dalam hidup gue menjadikan yang keempat buat loh Terus tiba-tiba lu datang lagi dan bilang gue jadi yang pertama 

Setelah kalian mencari informasi dengan membaca materi diatas dan sumber belajar lain tentang hakikat kedaulatan, tulislah apa yang sudah kalian ketahui ke dalam tabel berikut. soal dan jawaban pendidikan kewarganegaraan kelas 3 smp mts kurikulum 2013 edisi revisi 2017 / 2018Terus sekarang lo mendadak bilang nggak bisa bareng tapi oke oke gue juga nggak bisa pertahanin Hai Harna ac-nya kalau ada konflik diantara kita dan sebelum itu lebih menyakitkan Buatlah berdua gua terima keputusanmu walau ikutlah grill di jalan manapun yang lovely Ayo menurutmu museum nah saya Rio saya the melarang ratanya ada Rara hai hai hai loh hop saranya mana tuh yo yo Rere itu sejak kecil Kalau di lagi sedih atau ngambek pasti Dekat Mbak kamu ngapain sih di situ udah turun Ayo aku datang ke sini karena aku mau ngelamar kamu di depan Bapak kamu 

Setelah kalian mencari informasi dengan membaca materi diatas dan sumber belajar lain tentang hakikat kedaulatan, tulislah apa yang sudah kalian ketahui ke dalam tabel berikut. soal dan jawaban pendidikan kewarganegaraan kelas 3 smp mts kurikulum 2013 edisi revisi 2017 / 2018dan di depan pohon kesayangan kamu ini Hai kamu tuh bohong tahu enggak ngapain sih aku bohong aku beneran kok aku datang ke sini aku mau ngelamar kamu Hai memungkinkan ngelamar aku kalau kamu nggak cinta sama aku iya aku telat sadarehe aku baru sadar kalau aku cinta sama kamu kamu tinggalin aku aku bahagia kali kau ada di samping kamu Hai dan aku juga senang setiap kali Kamu bawain aku makanan aku senang kamu perhatian sama aku dan Hai aku sedih kalau kamu benci sama aku Hai itu kan yang namanya cinta the lounge Hai kamu maaf Fatih waktu bisa merasakan 

Setelah kalian mencari informasi dengan membaca materi diatas dan sumber belajar lain tentang hakikat kedaulatan, tulislah apa yang sudah kalian ketahui ke dalam tabel berikut. soal dan jawaban pendidikan kewarganegaraan kelas 3 smp mts kurikulum 2013 edisi revisi 2017 / 2018

Setelah kalian mencari informasi dengan membaca materi diatas dan sumber belajar lain tentang hakikat kedaulatan, tulislah apa yang sudah kalian ketahui ke dalam tabel berikut. soal dan jawaban pendidikan kewarganegaraan kelas 3 smp mts kurikulum 2013 edisi revisi 2017 / 2018

Setelah kalian mencari informasi dengan membaca materi diatas dan sumber belajar lain tentang hakikat kedaulatan, tulislah apa yang sudah kalian ketahui ke dalam tabel berikut. soal dan jawaban pendidikan kewarganegaraan kelas 3 smp mts kurikulum 2013 edisi revisi 2017 / 2018

Setelah kalian mencari informasi dengan membaca materi diatas dan sumber belajar lain tentang hakikat kedaulatan, tulislah apa yang sudah kalian ketahui ke dalam tabel berikut. soal dan jawaban pendidikan kewarganegaraan kelas 3 smp mts kurikulum 2013 edisi revisi 2017 / 2018

Setelah kalian mencari informasi dengan membaca materi diatas dan sumber belajar lain tentang hakikat kedaulatan, tulislah apa yang sudah kalian ketahui ke dalam tabel berikut. soal dan jawaban pendidikan kewarganegaraan kelas 3 smp mts kurikulum 2013 edisi revisi 2017 / 2018makan matanya hatimu hanyalah akan peramu indah jalani bersama seolah tak akan berpisah hai hei apa-apaan ini lalu pilih [Musik] hai hai Hai kalau kalian mau menikah terjadi nanti kita bicarakan semuanya Oke siap Om Hai Apaan sih siap-siap Emangnya mau dijawab ya apa nggak ya Hai terus yo kenapa Om the lounge Hai Surya ya Hai jatuh Hai jodoh nggak bisa di tebak Hai gue pacaran sama siapa jadian sama siapa eh nikahnya sama siapa jari ini sendiri yang memilih jodoh buat aku Biar 

Setelah kalian mencari informasi dengan membaca materi diatas dan sumber belajar lain tentang hakikat kedaulatan, tulislah apa yang sudah kalian ketahui ke dalam tabel berikut. soal dan jawaban pendidikan kewarganegaraan kelas 3 smp mts kurikulum 2013 edisi revisi 2017 / 2018bagaimanapun Hai kalau udah jadi milik kita dan itu hilang biarkan Balik lagi kopites dengan cara yang tak terbukti gigimu terlalu katkan hati selalu terjaga SAW [Musik] [Musik] MP3 rencana joget-joget Pak tuh misi KL ada yg di sofa hai maaf lupa besok ya celananya waktu semua harus terjadi apa aja kita [Musik] [Musik] Aku mau nonton apa kita nemu ini nih di lemari Papaku Joker Kamu dulu nggak sejahat ini hahaha orang jahat terlahir dari orang baik yang tersakiti kamu selalu bersama Robin 

Setelah kalian mencari informasi dengan membaca materi diatas dan sumber belajar lain tentang hakikat kedaulatan, tulislah apa yang sudah kalian ketahui ke dalam tabel berikut. soal dan jawaban pendidikan kewarganegaraan kelas 3 smp mts kurikulum 2013 edisi revisi 2017 / 2018hatiku Ambiar bad Oppa wis kebacut ambyar ambyar koyo ngene neng opo kowe Tego nyekso aku koyo ngene ambyar Robin hanya teman jok nggak sepertimu Hai aku padamu [Musik] Hai pantes tulisannya Batman Film kalau disingkatkan Duh ternyata Popo mu mu   mbok ia mencium demi tampil mungkin banget ya Hai 

You May Also Like