KUNCI JAWABAN PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3

Kunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3 soal dan jawaban pendidikan kewarganegaraan kelas 3 sma smk ma mak kurikulum 2013 edisi revisi halo temen temen blog teras edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3

1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? 

Kunci Jawaban : 
Dampak negatif apabila ISIS berkembang di Indonesia antara lain:
  • Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam ancaman besar bahkan bisa runtuh.
  • Akan terjadi perpecahan dan pertikaian serta pembunuhan oleh ISIS
  • Akan sangat banyak sekali munculnya doktrin yang terjadi di mana-mana.
  • Masyarakat Indonesia tidak akan tenang hidupnya

2. Bagaimana penilaian Anda atas upaya pemerintah dalam mencegah berkembangnya gerakan ISIS di Indonesia? 

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3

3. Tuliskan rekomendasi Anda kepada pemerintah dan masyarakat Indonesia untuk mencegah gerakan ISIS di Indonesia!

Kunci Jawaban : 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3

Sumber:buku pkn kelas 12/ kemdikbud
Baca  Juga

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban pkn kelas 12

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PELAJARAN kelas 12

Rangkuman PPKN kelas 12

 dKunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3unia ini cuma ada tiga pilihan Hai ikan Enggak cuma ada tiga dari semula bisa 7/8 menjadi

 tiga kalo speknya dikecilkan lagi ya sudah muncul satu ya dan itu berkembangnya berubah-rubah jadi misalnya kita ingin mengganti squadrone Prima diganti dengan sukhoi-35 ya subaron F5 sukhoi-35 itu tidak ekuivalen Kunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3itu melompat-lompat dari Generasi 3 menjadi gener

asi empat setengah ya setelah 35 dasar waktu Kunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3Kunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3itu dirancang tidak ada beban politiknya ya lalu tib

a-tiba Amerika Serikat mengeluarkan kebijakan kaca ya bahwa kalau ada negara membeli persenjataan utama dari yang dianggap musuhKunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3nya Amerika Serikat dia diembargo Rusia dianggap musuhnya Amerika Serikat dia meureuKunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3bo kalau kita beli itu sebagai konsekuensinya 16 kita tidak akan ada

 suku cadangnya Apache kita tidak akan ada sukKunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3u cadangnya bahkan misalnya leopard buatan size Arman bisa juga Amerika Serikat kontak kena tKunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3on atau nya ke Jerman bilang stop pemeliharaan Leopard jadi ada pertimbangan-pertimbangan itu yang juga harus dipertimbangkan pada saa

t Kemhan yang merancang pengadaan alutsista Kunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3kedepan rumit ya Nah Al Saya tidak mencoba papan namanya itu Mengapa memperbandingkan renang rasi anda dengan teman kita sebelumnya tetapi banyak memang suara atau pikiran atau usulan bahkan Pertanyaan kenapa sih kita harus en

ggak pernah maju-maju dalam industri persenjataKunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3Kunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3an Kenapa sih kita tidak bisa membuat bahkan untuk senjata yang sederhana ya Kita banggalah mendengarkan misalnya SS karena sudah SS2 ya lo udah-udah ningkat lagi dia menikah lagi bahkan pKunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3restasinya 200 kayak ketiak ada lomba misalnya harganya kan kita bisa tetapi pada industri persenjataan yang lebih strategis itu kita tidak b

isa Katakanlah radar itu apa sih kendala Kita sebenarnya Eh iya satu adopsi teknologi ya oke nah untuk melakukan adopsi teknologi kita itu memang harus memiliki riset desain yang unggul minyak kunci riset bisanya menggoda dua alokasi anggaran sumberdaya manusia tanpa dua itu yang akan jalan bekerja bahkan bisa jadi dan itu salah satu titKunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3Kunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3ik lemah kita lalu titik lemah kita yang kedua adalah BW main BBMan strategis itu cenderung lengkap mengerjakan Project nogrady misalnya 

Angkatan Darat ingin punya mesen anoa 60 biji atau Angkatan Darat ingin punya Maung 120 biji dianggap sebagai Project tidak dilihat sebagai satu kKunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3egiatan produksi yang kontinu berbeda jadi misalnKunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3

ya kalau keano ayam banoa kalau ditanya ke Pindad Kunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3anoa itu brickfan Poinnya berapa ratus sih ya maka tidak mungkin akan mengatakan idealnya 600 tidaknya Noah dari 600 itu supaya production lainnya berjalan normal dia harus ngeluarin berapa setahun akan keindahannya mengatakan misalnya 60 setahun baru dia sehat pindahnya sehat tapi pasar senjata itu monopsoni Bang Faisal ya hidup-mati produsen itu tergantung usernya kalau usernya tiba-tiba tahun ini pesan 60 tahun depan pesan nol r

daksionalnya karena tiga ya ya Bisa ngapa-ngapain ya Kunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3jadi kalau saya karena pasarnya monopsoni kalau ada industri pertahanan yang tidak berkembang yKunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3ang salah Yusuf Hai siang selesai yang salahnya user dia tidak bisa mengubah Project menjadi satu production jangka panjang sementara 

yang dibutuhkan pada jangka panjang ya kalau tiba-tiba anoa dipesan 60 tahun XX1 tidak dipesan mati dia karena dia harus 10 tahun memproduksKunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3i 60 60 60 60 kenapa kenapa kemudian you share tidak disiplin atau tidak apa namanya itu memesan seperti ya bikin saling mendukKunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3ung atau gimana Ya banyak pertimbangannya banyak pertimbangan-pertimbangan ya Ada faktor idiosinkratik personal gan

ti pemimpin ganti kebijakan Wah makasih banget ya ada masalah-masalah tentang apa ya brokernya lebih mengandalkan pasar yang ini atau produsen yang Kunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3Kunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3ini ya macam-macam Nah karena itu saya sebagai akademisi sangat mendukung kalau ada perencanaan jangka panjang yang 

mengikat ya ya industri pertahanan akan senang deKunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3ngan 1,7 quadri ini saya ingin bicara itu saya ingin mengatakan itu coba tampilkan tadi yang 2,4 itu 2,Kunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 34 Awali drum itu ya Mana tadi yang model satu ya Hai 2,5 60 drum itu berarti kalau kita kuruskan berapa ya kira-kira Ada tiga ribu triliun itu ada tigertrade m dan itu sampai tahun 2045 rentang waktu yang cukup untuk memulai sesuatu yang yang sebenarnya sudah kita mudah sejak dulu Betul Kenapa tidak dipikirkan itu Mas Andi sebetul

nya ada usaha kesana ya KPM 2024 itu usaha kita Kunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3yang ketiga di sejarah republik ini untuk berpikir jangka panjang kayaknya usah Pertama tadi pembangunan semesta berencana nya Bung Karno dan Juanda oke kedua Renstra ABRI 1978 masa Pak HKunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3arto itu Renstra 30 tahun yang mestinya memang berakhir 2008 terganggu karena krisis ekonomi Pak atau jatuh reformasi pakai Lalu setelah itu baru tahun Kunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 32006 kita punya Renstra 2024 ya Sekarang dicoba 2024 dilanjutkan menjadi 2004 kita butuh seperti itu kalau melihat polanya satu perencanaan pertanyaan pertahanan yang sehat yang akan ben

ar-benar membangun kapabilitas Hai yang benar-benaKunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3r membangun industri pertahanan itu Renstra 70 tahun 70 tahun rezeki ini masih kurang Sebenarnya ya sekarang sudah ada 20 tahun pertama butuh 24 baru ada 44 20 tahun kedua Ya kurang lebih tahun lagi Eza pertahanan yang saya tuh kontinuitas kunci untuk membangun industri pertahanan rapat lagi kalau cita-citanya Mandiri ya

 kita enggak ingin beli senjata lagi enggak impor senjata laKunci Jawaban PKNKunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3Kunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3 Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3Kunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3gi ya 70 tahun dan Mega Project game gak bisa pritilan ya nggak bisa merencanakan beli tank 10 itu enggak bisa merencanakan biasa What tempur betul 6 Gitu ya harus langsung Butuh bKunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3erapa 120 pesawat tempur untuk ngisi 10 skuadron ya sudah buat Mega Project nya itu yang semakin menjadi tantangan bagi kita ini apa ya hitung-Kunci Jawaban PKN Kelas 12 Tugas Mandiri 3.2 Halaman 77 78 79 bab 3

You May Also Like

x