KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 4 Halaman 142

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 4 Halaman 142 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraan –  Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK.

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 4 Halaman 142
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 4 Halaman 142

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 4 Halaman 142

UJI KOMPETENSI BAB 4
1. Pada hakikatnya Indonesia adalah negara kesatuan yang berbentuk republik. Jelaskan penerapan konsep negara kesatuan dengan sistem desentralisasi! 
Jawaban :
Negara kesatuan adalah negara dimana segala urusan kenegaraan dan pemerintahan diatur oleh pemerintah pusat.
Penerapan konsep negara kesatuan dengan sistem desentralisasi adalah suatu proses penyerahan sebagian wewenang dan tanggung jawab yang semula urusan pemerintah pusat kepada pemerintah daerah agar menjadi urusan rumah tangganya.

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 4 Halaman 142

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 4 Halaman 142
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 4 Halaman 142

Sumber:buku bahasa indonesia kelas 12/ kemdikbud

Baca  Juga

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PKN kelas 10

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PELAJARAN kelas 10

Rangkuman PKN  kelas 10

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 4 Halaman 142 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanyo yo Oh iya soalnya aku pengen diet buat film baru aku gitu hop pun ternyata nyari bekatul Le kalau mereka tuh Enggak Dede punya banyak sebabnya sedap-sedap ngebales kamu ngajar ini nih jadi Teteh ada bekatul khusus buat terima nih ambil Enggak usah enggak usah repot-repot biar nanti aku ambil sendiri aja ke pabriknya ya aku ngerepotin Terima kasih entar dulu kenapa gitu Teh Rima nyari bekatul sampai masuk kedalam 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 4 Halaman 142
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 4 Halaman 142

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 4 Halaman 142 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraandesa-desa kayak begini Emangnya kalau misalkan di Jakarta nih kado kartu gitu Ada deh Cuma kan kalau misalkan aku ngambil langsung dari pabriknya lebih fresh gitu Oh iyalah iya bener ya tapi aku jadi nggak enak deh makasih ya bekatul nya nggak papa ini teh beneran sekali lagi pokoknya DDT close bisa ngasih bekatul Tapi asalkan eh aduh gimana ya Bilangnya data

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 4 Halaman 142 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraannggak enak tapi pengen gitu ya apa ayo cobalah mau minta foto Sobat Dari Bolehkan kubunuh mau sore banget hai hai aku udah belum sih lama banget ya atuh Jadi kenapa kamu yang sewot orang terimanya juga enggak protes kok hai loh menyembunyikan Teteh Ayah Teteh Dede Hendra Batak tanda tangan boleh boleh boleh sebentar lagi I Max ndak Teteh tanda tangannya di tangan jadi aja ini bapak ibu [Musik] woohyun eun-hye habis kunaon kitu Teteh mau punya supir yang galak kayak begini begitu mulutnya kayak well norotos nggak mau berhenti masalah siapa sopir Asal lo tahu ya gue pacaran ini jika ia bisa dibilang Sugiarto Terima Kalah by Dwi makasih bekatul nya Iya sama-sama terima DDT juga makasih bisa

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 4 Halaman 142 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanOke kalau gitu aku dilanda deh kamu hati-hati ya Ya Allah enggak ada apa lagi hati-hati ya Tokyo oleh Teteh hati-hati Awas semuanya Cici uh Imah diatrema jelek aja pake toge pendengar setia Kalau menurut aku ke ini bisa udah jaga rahasia kita terus gimana ya pulanglah sayang lagian kan aku juga dapat bekatul on ya ya sayang aku nggak bisa kan aku harus reading sama pemain yang lain kalau aku telat Gimana nih kali aja ya kan masih banyak waktu oke [Musik] [Musik] hey hey Aduh di bahagia bisa Jodoh Tak Bisa ketemu itu tajam Amih Makanya kamu teh kalau jalannya kedepan jangan ke HP kamu udah anterin itu pesenan 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 4 Halaman 142 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraankita Mana uangnya kasih kamu kalau ditanya teh jangan diem atuh deh jawab nyata Ambu apa namanya bekatul nya Dedeh gede deh kasih kerima hari ini matte tahap 55 teh itu lomboan yotei itu sinetron yang biasa Dedes Om sorak Nah tadi Mah tadi mengaturnya Dedes hati kekirim a ah the battle Wani ngomong Ngetik huruf cemburu cemburu aku maafin deh ambu-ambu [Musik] Huh huh hormat her Bunga Gresik hanya Ya Allah biasanya hangout asli Insyaallah lebih cantik dibanding di TV mau difoto Udah gitu gua girl lagi ee ee 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 4 Halaman 142 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanHai Kok belum sih hujan Alhamdulillah [Musik] jeudi allohu pecel akan saja Hah hati-hati bawa karung Nyana sok timbang dulu Berapa semuanya ah jangan dikurangin yang lebih in di pas pokoknya Assalamualaikum Waalaikumsalam Eh kamu mau ambil barang ya barang apa aja sate ngomong sama kamu mau ambil bekatul kan Ya Mang Ujang kebetulan stok yang di toko udah mau habis makanya Dede dateng mengambil Oh gitu Tapi sebelumnya nggak ada kabar buruk buat Dedeh dan ada kabar lebih buruk buat deh kamu teh mau pilih yang mana Aku mahal gitu mau masak kabarnya buruk dua-duanya emang ada kabar bagus apa enggak ada sok atuh pilih kabar-kabar kabar buruk aja deh dulu kabar buruknya kamu teh Enggak boleh lagi ambil bekatul sama Dedek di pabrik ini buat dijual nggak boleh 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 4 Halaman 142 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanSoalnya kita kebijakan dari cucinya paceng Hah Emangnya apa artinya pergi ke mana gitu kok nggak ada kok di urusi nama susunya gitu dia kabar lebih buruknya Pak Aceng teh sakit tumor ganas dia teh pergi ke Singapura Katanya sih 1 bulan nah yang ngurus pabrik cucunya mana galak lagi malah bikin peraturan baru saya juga jadi males kerja nggak mood kayaknya Iya emang kejunya kalau misalkan Dede denger-denger keselin coba yang mana orangnya Dede pengen lihat gitu Yang mana sih yang ngeselin itu cutinya pasir mana Ayu Mamang tunjukin ayo-ayo kok keluar Haji ih Hujan hati-hati kalau mau kerja lu ke tingkat orang yang basah itu aneh namanya Mas Dika Halo Jadi kalian tahu udah saling kenal hampir bunga Hai kamu bahasa Inggrisnya pasti saya nggak mau ketemu sama kamu saya disini karena saya mau beli bakatonosama dedak mulai sekarang emangnya kenapa gitu kamu teh mau ngapain ini pun 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 4 Halaman 142 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanjejak sama bekatul di gudang heran sama kau masih muda atau korupsi korupsi ngomong seenak jidat lo ini HP gue itu nggak punya hati lu sekaligus selalu bersujud di depan gua sesungguhnya dengerin baik-baik ya saya enggak studi wujudnya dapat kamu saya juga nggak rela kalau misalkan Rima sampai punya Kabogoh kayak investors primatte Sebenernya udah nggak kuat udah punya pacar kayak kamu pengen cepet-cepet putus udah Eh kamu teh sedang ngasih pegawai-pegawai di sini aja termasuk Mang Ujang jadi males kerja karena ada kamu Lagian mana ada juga orang yang tahap dekat-dekat sama orang yang gak punya AC kamu masuk gua kowe wes Neng Dedeh web deh deh deh deh kamu teh hebat pisang berani bentak-bentak nastika hahaha Mama emas laut boord tuh mau jangan kata dia padahal pengen banget hubungannya sekalian biar nyaho looolo Eta Dedek galak pisan udah sekarang mendingan Doain aja biar cepet sembuh biar Dika nggak pegang pabrik ini lagi ya iya dong Ma Amin pasti Made bakalan ngedoain udah kalau gitu sekarang jadi pulang dulu ya Ya udah deh kasih ya bike ripull atau yang 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 4 Halaman 142 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanharusnya 3000 Mamang jangan pijakan bosnya galaknya kaya harimau lagi dapet Wow hehehe udah Salamualaikum Waalaikumsalam [Musik] Halo Sayang Sayang kamu masih di kamu atau udah balik ke Jakarta Iya nih sayang masih di kampung berarti kamu masih lama dong disana sepertinya segitu Tapi tenang aja ya aku tidak aku tahu kalau aku nggak becus ngurusin pabrik penggilingan padi terus aku nanti dikirim ke Jakarta lagi ah Iya deh kalau gitu Nanti aku telepon lagi ya sayang Eh tunggu dong Sayang aku belum selesai kenapa lagi antre kubilang aku lagi bete Aku wis berantem sayang kau berantem berantem sama si ah aku tadi berantem sama cewek yang kemarin ketemu kamu yang ngomong sama kamu ngeten Kenapa mobil 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 4 Halaman 142 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanaku loh iya ampun di karena apa sih Kamu pakai berantem segala Kamu harusnya ramah dong Dik sama dia sayang ngapain secure sama-sama cewek dia nggak ada gunanya punya dia itu megang rahasia kita kalau misalkan dendam sama kamu terus dia bocorin terus dia bilang ke wartawan ataupun orang-orang kalau kita pacaran gimana itu kan sama aja ngerusak hari laku dong sayang Iya tapi kan Nanti aku telepon lagi Hai udah 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 4 Halaman 142 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanreview kita oke Hai nderek karena Iya malah lagi teknik aneh pesan ngapain coba itu berkat ini semua Bukannya dua kayaknya Ya emang Eta lelaki hihihi otak yang mikir semuanya [Musik] Mbak mau facit uh Dedek punya Dedek akan selalu Doain bapak supaya bapak cepat sembuh supaya penyakit Tasik diangkat oleh Allah subhanahuwata’ala bukannya dulu selalu doain siapa sakit-sakit merencanakan 

You May Also Like