KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 2 Halaman 74

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 2 Halaman 74 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraan –  Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK.

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 2 Halaman 74
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 2 Halaman 74

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 2 Halaman 74

Uji Kompetensi 2

Jawablah pertanyaan di bawah ini secara singkat, jelas dan akurat.
1. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah sebuah negara kepulauan yang berciri nusantara. Jelaskan makna yang terkandung dalam Pasal 25 A UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 tentang wilayah negara Indonesia!
Kunci jawaban : 
Makna yang terkandung dalam Pasal 25 A UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 tentang wilayah negara Indonesia adalah sebuah negara kepulauan yang berciri Nusantara dengan wilayah yang batas-batas dan hakhaknya ditetapkan oleh undang-undang. Istilah Nusantara dalam ketentuan tersebut dipergunakan untuk menggambarkan kesatuan wilayah perairan dan gugusan pulau-pulau Indonesia yang terletak di antara Samudera Pasifik dan Samudera Hindia serta di antara benua Asia
dan benua Australia.
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 2 Halaman 74
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 2 Halaman 74
5. Pertahanan dan keamanan negara Indonesia pada dasarnya merupakan tanggung jawab seluruh warga negara Indonesia. Berdasarkan hal tersebut jelaskan sistem pertahanan dan keamanan yang dikembangkan oleh Negara Indonesia!
Kunci jawaban : 
Sistem pertahanan dan keamanan yang dikembangkan oleh negara Indonesia adalah Sishankamrata (Sistem pertahanan dan keamanan rakyat semesta). Sistem pertahanan dan keamanan rakyat semesta pada hakikatnya merupakan segala upaya menjaga pertahanan dan keamanan negara yang seluruh rakyat dan segenap sumber daya nasional, sarana dan prasarana nasional, serta seluruh wilayah negara sebagai satu kesatuan pertahanan yang utuh dan menyeluruh.

Sumber:buku bahasa indonesia kelas 12/ kemdikbud
Baca  Juga

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PKN kelas 10

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PELAJARAN kelas 10

Rangkuman PKN  kelas 10

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 2 Halaman 74 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraankaya pada anak tukang gado-gado ya hebat ngapain malu ya oh ibu lu jangan ngarep deh jadi orang gaul dasar tukang tipu ternyata warna penjual gado-gado kan tapi gayanya selangit chock dingin gua lagi kamu ya Jaguar saya kayak gitu masih dianggap anak gue gimana gimana dia tetap anak saya Kalian pergi ke sini yuk Dasar orang susah hati teman kamu kenapa sayang kamu nggak papa Hai pusat operasi yang bu ibu semoga melihat aku dinas diketahui sebagai orang miskin putih itu enggak pernah punya pikiran kayak gitu sayang Ya ampun 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 2 Halaman 74 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanpengen jadi anak gaul tapi lupa diri letak dosaku sama orang tua udah Bu anaknya gitu mah gak usah di Aku anak lagi anak zaman sekarang emang

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 2 Halaman 74
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 2 Halaman 74

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 2 Halaman 74 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraankayak gitu gara-gara salah pergaulan berani menghina sama orang tua sendiri Kamu keluarga bapak-bapak Pak ini Tolong Pak jangan-jangan Usir saya para enak saja emang kosan ini milik nenek moyang kamu udah nggak mau bayar kamu pasti banyak yang mau kos di sini oke sekarang juga Kamu saya kau bilang itu loh buat sekarang juga pergi beli pagi pasti bayar Pak Hai Tengker tak pernah lepas kau dalam ingatanku tak pernah bisa aku melupakanmu ku jatuh cinta pada orang yang salah kau kekasih sahabatku kau the baru hahaha Duh Anggi gua sakit ah waduh ya dasar ulang susah lu kalo nyebrang lihat-lihat nyebrang Martha Kemana aja lu Nih gua trikoyo takut tampil ada yang keseleo jangan diulangi lagi loh dasar orang susah lho teh bukti obat luka uh uh [Musik] Halo apakah ini balasan untukku ya Allah karena perlakuan terhadap 

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 2 Halaman 74 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanIbuku selama ini Ya Allah ampuni hamba ya Allah hamba selama ini menjadi anak yang durhaka Ya Allah aku bukanlah manusia sehina bukan malaikatmu Hai Ibu jangan pikiran kayak gitu Bu Ibu harus tenang Hai statemennya gimana Ibu bisa tenang Gimana kalau Sakti kenapa-napa itu makhluk Hai semuanya gara-gara ibu udah bobo jangan pikir yang macem-macem ya aku selalu menyayangmu bila memiliki dirimu Hai hati dan cintaku ibu [Musik] Hai Sakih hak-hak eh wuhu betul-betul maaf ya Bu Savira jadi anak durhaka selama ini kita semua Romo yg Hai Ibu nggak bohongan flash sebagai ada kelebihan mu [Musik] Oh iya sa gini 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 2 Halaman 74 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraan[Musik] ini sampai kapanpun kamu tetap jadi ada ibu sakit eh ke Barus tahu enggak ada tak tunggu ibu yang membuang anaknya aku sudah maafin sebuah Salahkah aku Hai Ibu bersyukur kemudahan bagi penghulu dekat boleh Doa Ibu Hai sibuk edisi khusus bongkep satu sebagai angket udah tahu semuanya kan malu disini gue kesini bukan karena gue tahu kalau gue Fatma itu Ibu loh sebelumnya juga gue sering kesini dan gue nggak tau kalau bufet uhibbullah mungkin Allah udah tuntun kaki gue buat ke sini buat jagain Bu Fatmah suami ini Dieng itu The Spot ribu sakit pihak ngurusin Makasih ya saya [Musik] Oh iya Bu terus Hotel jagain 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 2 Halaman 74 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanIbu Terimalah self yang bukan hakim sendiri selfie Henteu Maaf ya kalau selama ini kumandang sebagai sebagai anak culun nggak ngerti apa-apa memandang sebelah mata mengapa hati yang penting sekarang kau sudah sadar lu masih malu berteman sama gua tetap agar selalu I molo anak pedagang gado-gado mau anak Tukang pecel itu kan semua Cuma status aktif Hai itu semua kerjaan yang halal Sakti dari awal gue mau berteman sama lo 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 2 Halaman 74 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraankarena gue tahu lu tuh orangnya gimana love itu orangnya baik cuman mungkin salah pergaulan Tapi sekarang gue udah seneng karena ludah sadar Goeslow jodoh Ya udah ngejar cinta berdasarkan gengsi padahal ada cewek baik-baik Hai cewek tulus di depan mataku sendiri [Musik] Bu Sakti boleh pacaran ya sama selfie kita Syifa ku tak bisa menolak awal peserta Langsung nikah aja uh terima tapi dia Shining yang kecuali Anggap saja kau razia ku aku rahasiamu [Musik] Aku mau nonton apa kita nemu ini nih di lemari Papaku Joker Kamu dulu nggak sejahat ini hahaha orang jahat terlahir dari orang baik yang tersakiti tamu selalu bersama Robin hatiku 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 2 Halaman 74 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanAmbiar bad Oppa wis kebacot ambyar ambyar koyo ngene neng opo kowe Tego nyiksa aku koyok Gene ambyar Robin hanya temajok nggak sepertimu [Musik] Hai aku padamu I Hai pantes tulisannya Batman Film kalau disingkatkan you ternyata Popo mu mu   Hai pendek-pendek mencium males senyum melive mengenai everything I need you reggae remix The Sweet duit tapi merasa sapi biru jauh dari sempurna kamu new plant yuk lu ada dataku selalu ada pihak MUI Yogya Aduh you marrow Hai ini ada di rumah Aku gemes umbruk itu nabrak apaan yuk aku waduh waduh lu nabrak orang yuk Hai Waduh enggak mati yuk jangan-jangan mati ngawur yang Hai Mbak masih kebersihan sudut ah ah Mak e [Musik] Hai suhuf dimaksud Nene Hai 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 2 Halaman 74 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanjangan kujatuh lagi setelah sekian lama aku sendiri jangan takkan ku kalau jalan hati-hati ya Maaf telah lagi oh juga Hai ini Pak resi nyapa aja ngaku rasakan ku hanya ingin [Musik] inginkan kamu hai hai Lu ngapain lettuce katrok jangan-jangan Lu suka ya media massa Playboy kaya lu suka cewek katoke dihiasi yuk guanya masih mikir-mikir Yo enak baru ya Hai terlihat eh Dedeh udah mirip masih lupa kirim oh ya ntar gue diem oh 

You May Also Like

x