KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 55 Halaman 157

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 55 Halaman 157 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraan –  Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK.

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 55 Halaman 157
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 55 Halaman 157

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 55 Halaman 157

Tugas Mandiri 5.5
Coba kalian tuliskan hak dan kewajiban sebagai warga negara Indonesia dalam menjaga integrasi nasional.

KUNCI JAWABAN :
1. Faktor Eksternal
a. Adanya gerakan menanamkan Pancasila
b. Mendukung kegiatan Olahraga misalnya PON
c. Mendukung pertukaran budaya disertai dengan pemahaman budaya antar suku
d. Membaca banyak buku tentang Pancasila
e. Sebisa mungkin menguasai bahasa Indonesia dan bahasa lokal.
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 55 Halaman 157

Sumber:buku bahasa indonesia kelas 12/ kemdikbud

Baca  Juga

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PKN kelas 10

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PELAJARAN kelas 10

Bab 5 Integrasi Nasional dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika

Rangkuman PKN  kelas 10

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 55 Halaman 157 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanama mulut gua kearah gue cuma salut aja sama dia cewek cantik cewek cantik Hahaha kemarin-kemarin lu juga enggak can klik masih cakepan Keyla sekarang hanyalah keceplosan bilang cantik terus selanjutnya nih lu pacarin tu Aisyah eh Faiza itu bukan cewek Semarang cewek tercakep berani lagi spincter pasti yakin gue nggak bisa dibohongin kecuali Lu putus tuh dari Kaila lupa cari nih si Aisyah Kuyakin saya juga banyak yang ngejar ah Hai 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 55 Halaman 157 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraan[Musik] otomasi ranselnya bagaimana sih ratapan gua jangan-jangan Rafael itu sebenarnya punya cewek lain gak mungkin ya kecantikan gua itu tiada tara jadinya mungkinlah tahun oleh sama yang lain oke sister lo tuh harusnya hati-hati zaman sekarang tuh banyak yang cocok kelihatannya tuh setia Padahal itu di belakangnya ceweknya banyak terus sekarang lagi jangan kelihatannya tuh cinta mati banget Padahal ya aku dan kiri ada setiap

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 55 Halaman 157
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 55 Halaman 157

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 55 Halaman 157 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanbelokan ada masuk Lapas jadi lulur merata aku selingkuh ya ke akan ih di Indonesia terdapat Siapa tahu aduh 20 sampai ketahuan orang bisa malu gua kalo nggak seneng angkot mbah-mbah Winarsih Nah ini nih yang luar harus tahu gue lagi nunggu angkot Bidadariku [Musik] Halo Amai pernah ini hip hop niat waduh waduh waduh wah kurang ajar hebat banget [Musik] kasihan juga tuh cowok maaf deh [Musik] hai eh seberapa Wow banget Papa saya ngasih duit ngasih duit ke Jalan Hotel kasih duit sejarah kota merah [Musik] [Tepuk tangan] 

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 55 Halaman 157 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraan[Musik] juga [Musik] ikut-ikutan kemana aja ini aku jalan eh udah ligut in aja lagi dipotong juga sewa gua bayar tenang aja hahaha [Tepuk tangan] [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] kepo lo HB malu tuh deket Aisyah tuh Enggak Hah mualaikum Waalaikumsalam insya seperti biasa mau ngasih saran buat modal buat berkembang juga Betul Aisyah ditolak ya dari tadi nungguin lu bisa nggak enak deh takut ngerepotin nggak ngerepotin bener kan udah cepet Waalaikumsalam nggak Hai pas banget pasangannya cocok pegangan dong ada 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 55 Halaman 157 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanremako acaciae jangan salah satu tersebut bagi kedua tim [Musik] di sini gua pernah lihat itu cowok hanya mungkin nggak mungkin Aisyah suka sama cowok itu kangen juga enggak kanan gue di rumah kita gunting pria mana lagi sih Kenapa [Musik] Iya sekolah uh Kamu gimana sih tapi kamu cuman enggak ada ada nih Aku udah nungguin lama karena Kubilang sama kamu hari-hari ini tuh Apaan itu Kerjaan banget kerjaan aja alesannya jhanjar kamu selingkuh di tanah Lampung ya nggak mungkinlah Awas aja kalau sampai sang Kamu bohong ya Hai kepadaku tungguin oke sekarang kampus Ayo buruan [Musik] lantai nih Iya kurang nih 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 55 Halaman 157 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraangua ke rumahnya tambahin Hero Hai saya cailah maafin aku aku telat Sorry banget Aku bukan by Jamrud kamu aku pacar kamu tuh bukan kamu kenapa kamu perhatian gitu sama aku Hai bukan aku disayang-sayang diobatin atau Email kamu ngomelin aku tahu semuanya kok berantem sama preman Insaf preman Duo kamu ada-ada aja Ya abis gimana Aku gagal ya ya kurawal bibir aku keren dikit juga dan sekarang mau bila aku masih di tempat lokasi kejadian gimana oke kita pulang naik angkot Angkot angkot nowe ya aku enggak mau naik angkot oke Kamu kenapa sih kamu enggak gerotan habis berantem angkot Ya udah kalau gitu kita 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 55 Halaman 157 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanjangan I make kamu pacar aku Susahnya kalau emang kamu nggak ngejemput kau bilang dong dari tadi aja lu jadi aku enggak kayak gini ya udah sekarang kamu pulang naik apa mereka aksi namun ekstasi Iya deh iya Butet aksi buat naik taksi kamu Dek kirim [Musik] [Tepuk tangan] woi amplop Gem Tebet Utara Kayla masa gua kena pukul begini bukannya dirawat mau diomelin tapi ngerawat gue malah Aisyah [Musik] Hai beda banget ya Aisyah sama Kayla beda-beda aja itu Biarpun kita baru kenal udah perhatian sama gue timong merawat gue tapi kalau si Kayla Kayla tuh kerjanya morotin gua doang du du ini Ken yummy lu udah mulai suka 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 55 Halaman 157 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraansama Aisyah nggak mungkin [Musik] terong terong hai hai log in Hai Ayah bener-bener [Musik] mugo-mugo wae banget woi apa-apa lupain depan anda kalau tahu yeah itu Jata gua saya dapetin duluan orangnya kosong tempat gua-gua di sini jangan Rese Rese kayak gini Enggak boleh naik angkot gue lagi lho abang-abang Ning sini belakang masih kosong dibelakang Hai koplo ketawa dulu boneka Panigoro nunggu jalan nih mau Neng udah buruan naik kalau nggak mau jalan gua mau kerja nggak ngomong [Musik] hai hai the Kapan mau turun ini tuh udah pulang terakhir Hai gua mau turun katil [Musik] enggak dengan bercanda Gue sebenernya 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 55 Halaman 157 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraansengaja naik angkot lu karena gue gue nggak bisa Nggak bisa Oke kalau lu nggak bisa gua gua bakal bakal bakal kepikiran terus enggak mau makan gue kelaperan Minggu kelaparan guys sakit guys Rumah Sakit begitu-begitu by Lia di mana beneran nih [Musik] nggak mau ngerti hehehe memori bibir Heart untuk anjing begitu banget sehat-sehat gua cuma baru sadar aja kenapa bisa banyak orang suka sama lu ya ini lem cantik sih size Dadi yang tsundere angkot ngetem kalau mau ngegombal yang bagus dong Ya emang sih butuh supir 

You May Also Like