KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.6 Halaman 159

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.6 Halaman 159semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraan –  Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK.

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.6 Halaman 159
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.6 Halaman 159

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.6 Halaman 159

Tugas Mandiri 5.6
Carilah di internet atau sumber lain tentang upaya-upaya menjaga keutuhan NKRI, baik secara eksternal maupun internal.
KUNCI JAWABAN : 
1. Eksternal
a. Investasi asing diatur sedemikian rupa agar tidak merugikan negara.
b. Membatasi waktu berkunjung turis asing ke Indonesia.
c. Memperkuat penjaga di perbatasan terluar agar tidak mudah menjadi tempat penyelundupan.
d. Menggunakan teknologi untuk menyebarkan kearifan dan budaya bangsa.
e. Memanfaatkan teknologi untuk meredam semakin banyaknya budaya asing yang masuk ke Indonesia.
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.6 Halaman 159

Sumber:buku bahasa indonesia kelas 12/ kemdikbud

Baca  Juga

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PKN kelas 10

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PELAJARAN kelas 10

Bab 5 Integrasi Nasional dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika

Rangkuman PKN  kelas 10

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.6 Halaman 159semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanKahyangan kek nih gombal gue lebih bagus lebih cantik daripada bidadari yang turun dari khayangan Ya udah aku ke sini mau ngajak gue makan apa perlu gombel sih Ya jujur ya gue ngerasa the big udah banyak berubah semenjak kenal Hai berubah Gue bagaimana Oh iya ntar dong gue nih dulu orangnya sombong Arogan dan dan dan dan gue nggak mau kenal sama orang kalau nggak selevel sama gue emang sih waktu dulu tuh sombong banget tapi ya masih Baguslah kalau udah berubah jadi nggak

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.6 Halaman 159
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.6 Halaman 159

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.6 Halaman 159semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanmain lagi kayak dulu di pinggir [Musik] Kok nggak diangkat Siapa tahu penting enggak orang kantor guangri ditambahin tugas buat besok capek hati saat ku merasa sendiri enggak aktifkan juzhinta yang kau berikan cukup jiwa nasib uh hah satu untuk merasakan cinta 2 untuk memikirkan masa depan kamu mungkin aku berpaling mencari cinta yang lain hanya kamu yang ada di hatimu penuh lupain besok kita naik lagi nih uh ra keneng saat ini harian tetapi peramal mau bahagia malah bilang nanti jadi besar sulit nih beberapa hari ini sini ada saat 

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.6 Halaman 159semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraankeempat hamdulillah ini sih banyak banget duit sendiri hasil hari ini mencari cinta nah buat kamu yang ada di hati ini Hai senyum jalanin saja aja sekarang pakai aku kamu ke gue wah jangan-jangan ini dia sih tanya ke gue kalo di suka BoBoiBoy [Musik] acunetix ini Pokoknya buat kamu aja aku harus secara luas ke kampus-kampus Kalau boleh juga ya oke gini sini kamu masih kuliah kamu lebih membutuhkan ini saya udah kerja dan karena aku 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.6 Halaman 159semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanhari ini ada kerjaan lagi aku tungguin kamu kamu ngapain kamu udah sampai kucing sekalian nganterin kamu sekalian saya mau kenal dekat seorang Hai yang ada di hati Q jodoh Waalaikumsalam satu tapi aku pengen ngapain kamu pengen muncul di kecamatan eh Yayu deket make deket-deket di berteman masih ngobrol enak ngobrolnya doang sih Iya Ya udah [Musik] hanya kamu yang ada di hati ini mampus gue ini kan kamu santai lah Waduh bisa ketahuan nih gue Hai Aisyah enggak boleh tahu kalau pacaran sama Kayla [Musik] Oh iya bagus ya kabar kamu Ya udah nggak papa aku tunggu di mobil aja [Musik] tapi [Musik] kalau ketahuan Kayla

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.6 Halaman 159semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraannih halo halo Ayah tuh [Musik] aduh cowok-cowok nih siapa ya yuk [Musik] Woi siapa Yesus berangkat [Musik] Bu kenapa [Musik] Hai [Musik] Oh [Musik] ininya baju lagi Hah Ini banget sih Udit Katanya sih lagi penasaran sama gebetannya supir angkot dia pasti preman pasar turun banget hari ini kentut besok apalagi di bauke teknik lututnya High hai hai hai hai Hi Ho Halo Mang enak penduduk Sejak kapan kentut gua jadi bau ya nggak mungkin kentut bau Hai emang hidungnya jadikanmu mulut [Musik] itu Aisyah gue ngomong sama dia [Musik] hai hai Hai Suara apaan tuh siswa merangkum Tuhan aneh gue kece bokek tahu ada dimana dia 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.6 Halaman 159semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraan[Musik] Wah ternyata emang supir angkot itu cocoknya sama preman pasar ya malah pakai dibawa ke kampus galau lagi Amel aman di kampus jadi sarang preman Aduh gua ngeri deh kulit di sini sama Enggak kangen aku bisa kecil pecel Hah denger ya Gue lagi enggak mood buat ribut sama kalian berdua mau dia preman kayak tukang pukul kek Hai peninggalan harus tahu kalau dia itu sama aja manusia baik oh di mana si Rafael [Musik] Hai kamu lah Mas itu orang [Musik] bodoh [Musik] gue bingung ama lu lu lagi-lagi tidak diindahkannya gede ke kampus mahasiswa bukan dosen Bukan ah bingung gue pupuk [Musik] Hai jangan-jangan gua 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.6 Halaman 159semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraankelamaan ya [Musik] hai hai Ya udah bodo amat ah Hai Maps Ngapain di sini eh Hai aku kasih surprise kamu Oh sweet tapi kenapa kamu ngambil ginian juga surprise masa besar peserta wajib Kamu sama-sama bernama Neng tadi aku lihat deh [Musik] kamu nyamper aku sama preman mungkin mungkin banget branded banget iya juga ya Palingan KWH yang liburan itu ya aku juga sekalian mau cabang ya aku aku aku mau ikut boleh nggak salah ya Oke ya udah deh Udah belum Udah sosok wah ini dia nih Bi Bi Bi Nih mau naik Iya gue juga sama kakak cantik Eh kimia USU mau naik taksi ragi kemarin Kenapa sih tiba-tiba kamu ngajak aku pakai angkot 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.6 Halaman 159semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanJawa yang apa-apa Emang kamu banget travel beda banget jangan-jangan kamu lah ingatanku gara-gara berantem sama preman sono mune ni hai hidup kita aku di rumah anda dengan menepuk-nepuk setiap kita ngomongin angkot hapus Eh tunggu kamu mau ke mana sih ya aku mau nyapres berangkatnya Ngapain duduk di sini aja ke tentu supir taksi betul-betul bedanya suka ngarang aku bukanlah kepentingan internet kita gua capek capek saya minta maaf dan kerugian Mbak [Musik] pesan [Musik] sengaja yang menyalahkan gue ngomong doang kan 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.6 Halaman 159semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraangini caranya Hai pajak Kenapa kaget ya gua punya cowok keren ya [Musik] udah udah udah jangan marah-marah doa kita bisa selain masalah supir taksinya anjing urus ganti rugi lumpur Hai jadi pacar lo Mas ini buat ganti ruginya berapa ya saya mau hari ini juga satu juta pesan [Musik] saya bakalan ganti rugi saksinya Mas saya nggak mau mentang-mentang saya sopir angkot nanti misalkan gak bisa ganti rugi sama orang kaya yang 

You May Also Like