KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.4 Halaman 154

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.4 Halaman 154 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraan –  Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK.

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.4 Halaman 154
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.4 Halaman 154

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.4 Halaman 154

Tugas Mandiri 5.4
Coba kalian tuliskan hak dan kewajiban sebagai warga negara Indonesia dalam menjaga integrasi nasional.

KUNCI JAWABAN :
1. Lingkungan
Hak :
a. Memperoleh keamanan
b. Mendapatkan kenyamanan
c. Mendapatkan ketenangan
d. Terbebas dari gangguan sekitar
Kewajiban :
a. Menjaga ketenangan
b. Mematuhi norma lingkungan
c. Taat aturan hukum KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.4 Halaman 154

Sumber:buku bahasa indonesia kelas 12/ kemdikbud

Baca  Juga

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PKN kelas 10

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PELAJARAN kelas 10

Bab 5 Integrasi Nasional dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika

Rangkuman PKN  kelas 10

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.4 Halaman 154 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraan pelan Kenapa Mbak ngerem mendadak dan redat dong Gem tabrak the tuh hehe Nggak Maaf kekuatan kecil kita mau Real Madrid ojo Kenapa Ini kebanyakan siul jadi mules numpang toilet Om aduh aduh [Musik] aduh nih nih nih di sini dulu nih bunyi nih kota kroto kota kerupuk tuh Bro Teduh udah burung apa Ah lo Cepetan ini aduh aduh Halo huhuhu Wow es kirim bisa ngomong apaan Ok segitu orang-orang uh buru-buru dong Oke Setyo Yang 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.4 Halaman 154 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanBeb hahaha gagal lagi dah [Musik] Hai Mas aku tadi ketemu sama si supir angkutan spiral hai oh bidadari nggak mungkin Bidadari jadi supir angkot Eh lu kalau ngomong dijaga dikit loh kalau emang tuh perempuan jodoh lu gimana nah itu Bidadari angkot

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.4 Halaman 154
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.4 Halaman 154

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.4 Halaman 154 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanloh impian sih nggak mungkinlah gue pacar sama sopir angkot enggak level Nggak level buat level sama Cece cantik eksmud seks ch-5 supir angkot Tapi tuh Bidadari angkot gak kalah cantik kan Nah kan lu kalian suka gue berani Sumpah gue gue nggak bakal suka metu perempuan Hai menghadap ke Aku mau itu doa petir lah cancel kagak mendung Eh lu jangan sembarangan sumpah lu ke Jadi lu sepertinya gitu-gituan tahayul tahayul eh itu bukan tahayul lu ya Enggak boleh takabur termakan sumpah aja lo Suryatin ntar dengan Bu kabur daripada takabur [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] kakek tongkang air Hai madu di mobil mogok kenapa lagi hai hai Hai gua harus ngapain Kalau begini Hai mengerti juga enggak apa masih beginian 

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.4 Halaman 154 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanHai Jo hai kenapa sih bisa saat Genting lurus pakai Robert [Musik] simana single lewat-lewat Kenapa Bonek angkot aja ya hehehe Woi ngapain nih Udah udah suruh ngapain pada marah-marah aja sih KL dulu [Musik] nggak dapet yang bisa lengket Lain rasanya langganan kalau banyak betul [Musik] kok dia naik angkot gue bukannya kata dia Nggak level ya sama orang-orang yang naik angkot Kenapa kok jadi naik angkot cewek ini [Musik] hanya kamu kefir ya Udah lu turun aja pakai godain orang pekerja worse i [Tepuk tangan] Hai sahabat gangguan Ih 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.4 Halaman 154 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanjangan kau pergi lagi tinggalkanku sendiri tetap genggam ngapain Kirim sakit tahu Badan gue Heh yang minta meledak siapa Allah kali ini gua kan bilangnya [Tepuk tangan] Yaelah rempong Tlogo bodoh udah hati-hati lalu yang kelima belakang Trump jumlah nelayan ngopi belum aneh mobil gua mah Goblok tadinya nih gua mau berangkat lebih pagi tahunya mobil Gua Mabok dan gua naik angkot di angkot itu gua dipukulin orang-orang Hah kita mau dikumpulin loh ngepet game Gak lah Ya kali gue enggak ternyata Supir angkotnya cewe yang angkot waktu rem mendadak by gua marah tiba-tiba satu aku tungguin gue hahaha jodoh lama perempuan tuh jodoh hahaha judul ngebales lagi eh eh Neng Hai bahwa laflo ninggalin gua suruh tadi 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.4 Halaman 154 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanpagi loh [Musik] Widi hebat juga loken sudah dapet banyak hari ini Hai Mila [Musik] Aduh [Musik] Eh kalau misalkan Marco atau apa itu yang bener dong ya dasar Suprapto nggak guna Eh kok malah nyalahin gue Eh lu juga hati-hati dong kalau buka pintu Hai Tuh cakep Oh ya Caca wecanbe Nadia supir angkot bokepsek caranya gue nggak tau diri banget sih kamu markir udah angkot butut tol parkir itu tahu diri dong A Hai ganti Woi minta ganti rugi sama seperangkat kayak gini foto surat bocah mendingan Coba aja yang ganti bisa coba punya duit kok Oh iya lupa kalau kita kan beda kasta ya setia sama supir angkot bokek ini ya udah ganti mobil gue ini udah sampai aja yuk kita cabut ya bobok knalpot enak-enaknya werayunaw sombong banget tuh lo ya cantikkan Gua emang Paripurna tiada tara bukan mereka masih latin gua walaupun 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.4 Halaman 154 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraangua udah punya cowok Ya iyalah kan gue kan juga cantik nggak bisa temenan sama orang jelek hahaha dulu [Musik] banget kok supir angkot lagi yuk hiasan gua Iya Pan aja sih Ya enggak cowok-cowok kalian mesranya masuk ke angkot kayak gitu tuh Kasihannya Gue merasa iba deh sama lu bertiga masa sukanya sama cewek yang bau ketek itu teringatkan Q trus ketua ngapain bawa buku segala sound baca ngerti-ngerti apa isinya Hah Iya pasti ah ah suka-suka gue dong ini kan kampus Emang gak boleh kalau baca buku kosong Jadi nggak 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.4 Halaman 154 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanpenting adem dia dia tuh udah gue juga nggak mau Hai gila gue salut sama tuh perempuan thymoma uang lebih sopir angkot padahal mukanya kan diatas rata-rata cantik band kalo gue jadi pacarnya dia nih gua larang deh pulang orang beneran apa ini sopir angkot mendingan soal keabsahan angkot itu [Musik] terus Gus gimana harus ikutan kesel sama kek lu gitu ih Ngapain amat Eh lagi aneh Lu tuh jangan terlalu kesel jangan terlalu benci sama tuh perempuan 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 5.4 Halaman 154 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanKakbah balik aja lo yang repot tercinta Muhammad perempuan.doc gue nggak mungkin voli nginep sama cewek kayak gitu ngerti nggak ada yang nggak mungkin ini Hai kalau beneran mau jatuh cinta lu falling in love sama to Bidadari angkot mobil lu buat gue ya lu naik angkot ya Eh tapi adalah digunain itu ya enggak begitu Anda apaan nih gua voli nginep ada satu yang nggak mungkin terjadi dunia ini bapak gue gondrong hahaha bisa kempes kayak gini Aduh kok bisa sih tadi nggak papa cuman gua mau nari kau gini ampun ngebengkel jauh 

You May Also Like