KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.2 Halaman 111 112

Rate this post

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.2 Halaman 111 112 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraan –  Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK.

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.2 Halaman 111 112
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.2 Halaman 111 112

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.2 Halaman 111 112

Tabel.4. 3. Makna Desentraslisasi dan otonomi daerah di
Indonesia.
SOAL
KUNCI JAWABAN : 
1. Manka Desentralisasi
Jawaban : 
Desentralisasi adalah penyerahan wewenang pemerintahan Oleh pemerintah kepada daerah otonom untuk mengatur dan mengurus urusan pemerintahan dalam sistem NKRI.
2. Makna Otonomi Daerah
Jawaban : 
Otonomi daerah adalah hak, kewenangan, dan kewajiban daerah otonom untuk mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintah dan kepentingan masyarakat setempat sesuai dengan peraturan perundang-undangan ( UU no. 32 tahun 2004 ).

3. Landasan Hukum Pelaksanaan Otonomi Daerah di Indonesia
Jawaban : 
  • UU RI No.32 tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah
  • UU RI No.33 tahun 2004 tentang Perimbangan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Daerah
  • UUD 1945 pasal 18 tentang Pemerintahan Daerah
  • Tap MPR no XV/MPR/1998 tentang Penyelenggaraan Otonomi DaerahKUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.2 Halaman 111 112

Sumber:buku bahasa indonesia kelas 12/ kemdikbud
Baca  Juga

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PKN kelas 10

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PELAJARAN kelas 10

Bab 4 Hubungan Struktural dan Fungsional Pemerintah Pusat dan Daerah

Rangkuman PKN  kelas 10

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.2 Halaman 111 112 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraankambuh lagi nih Gua kalau tidur itu suka tidur sambil jalan gitu higoat tahulah mimpi males lagi mengungkit gue pede banget Emang lu siapa Ngapain juga gue titipin dulu terus kalau gitu Ngapain ada di sini gua apa-apa gua gua mau jujur aja sama gua Kau dipecat apa [Musik] Hai gue tuh pribadi Hai kok bisa busway cewek waktu itu itu Nuri udah ya gue enggak peduli sama salah lo pokoknya gua nggak mau ngelihat lu tidur di depan kosan gue lagi ngerti loh kalau yang ada gue Tuhan kena marah sama bapak kos Awas wae Eh betul Ih truk-truk Eh lu ngapain sih ngikutin gue grup gua ke rumah lu ikutin Kagura juga nemu goreng banyak 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.2 Halaman 111 112 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanjangan-jangan go butuh kerjaan rumah seminggu serius gua mau diapa jadi babysitter GB asisten gua lakuin semuanya meminta nggak bisa bantuin gue juga butuh asisten gua bisa Kerjain sendiri ada duit gua gua Wul Hai gue Hai magua lagi sakit di rumah jadi buah

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.2 Halaman 111 112
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.2 Halaman 111 112

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.2 Halaman 111 112 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanadik gua butuh uang buat sekolah MP3 Hai [Musik] Say buat nggak bisa bantuin lo truk I Luv U from from a Hi Ho ngapain sih berantem Hai itu nyebelin handphonenya ketuker sama gue itu [Musik] Hai weh keren juga lumayan tuh buat gbt enggak ya udah Buat ngajakin gue duluan Yaa jangan hai hai Set alarm Hai lo ngapain sering serum gitu sih Kok gue cuman Hai tadi lagi berharap dapat kerjaan sama dia Hai apapun Hai aku mau kok jadi the babysitter Hai asisten juga nggak papa ini sebenernya sih kemarin Hai gue sempet nyoba yang waktu itu Bu jadi the babysitter Den gue berhasil hai hai yo yo Hi Ho oh gitu Ya udah yuk lengket gua 

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.2 Halaman 111 112 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanaja Hai mau nggak ya kan nggak bisa kena lensa Bos Kami siapa tahu aja nih menampung loh Makasih Mas agak ini reno-reno asreni pemilik rumah penitipan anak di sini ada bisa jadi gini Mas ini lagi nyari kerjaan dan dia juga punya pengalaman Enak kok kira-kira dia bisa jadi babysitter Oh gitu oke oke Hai punya pengalaman jagain anak berapa lama seperti kemarin bantuin sarung kamu bantuin Arum kok bisa itu kemarin jadi oh Hai Jadi kalau orang itu tapi kalau baru sekali jagain anak-anak gimana ya Ayo kita enggak bisa terima sembarangan orang untuk jagain anak-anak ya karena tahu sendiri jagain anak-anak itu enggak mudah 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.2 Halaman 111 112 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanbutuh kesabaran oh no Hai saya sangat salah sangat-sangat sabar banget kalau bapak gak percaya silahkan ditest sweet nanti ada rom yang dapat kamu ya oh ya rohim Hai ABD Hai ketemu Mas Ada apa panggil saya Hai Hah ngapain disini I am a row Ayo kita akan di sini kekurangan orang Saya kasihan biar kamu sama Mia sepertinya kualahan 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.2 Halaman 111 112 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanRhino ini dia akan percobaan disini selama satu minggu jadi kamu tolong bantuin dia ya tapi kamu kan disini pengalamannya paling banyak Jadi kalian bisa sharing ok 10 [Musik] helm-helm Maya gitu-gitu rutin aja maunya apa ya oke banget Sumpeh lo cuma berapa lama nih nggak lama-lama paling satu jam Ya kadek satu jam akan ku ganggu Kau Dengan Kekasihmu bukan selalu Disini Cinta yg ku cintai aku saat kau telah ku Hai dan semua agar kau cintaiku [Musik] haruskah ku bingung indah hati senang namun bimbang ada haruskahku manggada yang nafasnya api ada yang nafasnya es [Musik] baca apa nggak pas ya es tentang naga-naga ya Bu [Musik] Hai [Musik] nanananana nanananana nanananana nanananana nanananana 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.2 Halaman 111 112 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraan[Musik] Haruskah kubilang cinta hati senang namun bimbang ada cemburu juga rindu tetap menunggu Haruskah ku beri hai tercinta hati senang Hai ah kagak kok ngapain sih bikin weh weh atas download bawah betulan bingung maju mau tinggal dimana Udah nggak di tempat tinggal Hai Emang nggak punya rumah saudara teman Hai aku nggak heran sih gue orang kaya lu jangankan majikan temen aja pasti enggak tahan bergaul sama lo Lo ngajakin Gua emang iya Nggak sadar ya dari awal kita ketemu lu Terus lu nyebelin mampu dia blagu kalau misalnya lain orang enak aja gini nih eh coba lu juga nyadar pertama kali kita ketemu lu digital gua nih lihat nih Nih dipakai nih kelihatan kan tuh kenapa kok nggak ada ya nggak ada lo tinggal di 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.2 Halaman 111 112 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraankosan gue ntar gue digerebek lagi ah ngomong kalo gue please gue harus didalem kamu tunggu ada tempat istirahat lu gua tidur bekerja gimana enggak kasihan sama keluarga gua [Musik] hai hai [Musik] Hai Haruskah kubilang Indah haruskah ku bingung indah hati pernah itu rumah petakan yang di samping punya gue kayaknya kosong deh mau tinggal di situ Gua nggak ada duit Iya gampang lah nanti gua bantuin ngomong sama yang punya ntar lu bayarnya pas udah punya uang aja serius Hai bisa ya makasih ya Hai pukul bukti Ayah torito itu hidup Maaf lagi ngapain sih Aku cium tangan gue udah mau bilang makasih sakit tahu Iya sama-sama tapi kan nggak usah pakai cium bisa kali Enggak ah ah Oh my God program tunggu 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.2 Halaman 111 112 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanROM hai hai hai hai [Musik] hai hai hai hai di Menteng [Musik] hai hai Hi Ho I am ayeuna yeah yeah Hai kepada Allah ada uh bekerja ax3 bus [Musik] uh parut ku Kau Tuhan Ku Menunggu kau putus dengan kekasihmu Aku [Musik] Hai bingung bukan selalu di sini untuk menunggumu [Musik] cintai Kaulah Bisa diam Gue laporin Bapak kos ya maaf-maaf itu ngambek gitu dong jadi Budiman y kau cintaiku [Musik] juga [Musik] Haruskah kubilang anak anjing tersebut berlari dengan kencang sambil terus memanggil ibunya ini aku takut Hai tiba-tiba apa yang ditaklukan benar-benar terjadi seekor Serigala setelah berdiri siap menerkam 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.2 Halaman 111 112 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraan[Musik] Hai yang hampir bisa mengatasi semua anak-anaknya datang ke ini dia kesayangan anak-anak di situ hai oh ya Pak ya Agan saya juga sepertinya tanpa jangan rasain capek Padahal dia ketemu sama berbagai macam karakter anak setiap harinya [Musik] Hai joknya masato karena mereka jujur jujur Hai mereka jujur memberikan arti kehidupan Hai yang kadang kita nggak bisa dapatkan dari orang dewasa itu Hai cinta hati tenang 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.2 Halaman 111 112 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanNamun bimbang dan kau sudah ada Hai banget menjadi Aku tetap menunggumu aku Ya udah beres belum pasar deh secara Makan siang yuk makan siang gimana emangnya mas [Musik] saya tahu sepanjang enak kamu pasti suka Pokoknya keren deh boleh boleh gimana kalau kita ajak Nia biar lagi ramai saya sih pengen makan berdua sama kamu ada yang mau saya omongin jatuh lagi setelah sekian lama aku sendiri aku aja udah kalau gitu aku ganti baju dulu ya udah aku 

close

You May Also Like