KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.1 Halaman 107 108

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.1 Halaman 107 108semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraan –  Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK.

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.1 Halaman 107 108
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.1 Halaman 107 108

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.1 Halaman 107 108

Tabel 4.2 Makna Otonomi Daerah di Indonesia
1. Bagaimana pelaksanaan Otonomi Daerah di Indonesia saat ini ?
Jawaban :
Meskipun belum sempurna, pelaksanaan otonomi daerah di daerah saya berlangsung dengan baik. Banyak kebijakan-kebijakan yang lebih berpihak kepada masyarakat daerah.
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.1 Halaman 107 108
5. Mengapa saat ini banyak kepala daerah yang tersangkut dalam kasus korupsi di daerahnya? Apa penyebabnya?
Jawaban :
Kepala daerah tersangkut korupsi disebabkan oleh tingginya biaya politik yang mereka keluarkan untuk menjadi bupati/ gubernur. Ketika mereka menjabat, mau tidak mau harus berupaya agar uang yang mereka keluarkan bisa kembali ke kantong mereka, dengan cara apapun, baik legal maupun ilegal.

Sumber:buku bahasa indonesia kelas 12/ kemdikbud
Baca  Juga

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PKN kelas 10

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PELAJARAN kelas 10

Bab 4 Hubungan Struktural dan Fungsional Pemerintah Pusat dan Daerah

  • Kunci Jawaban PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.1 Halaman 107 108
  • Kunci Jawaban PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.2 Halaman 111 112
  • Kunci Jawaban PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.3 Halaman 116
  • Kunci Jawaban PKN Kelas 10 Tugas Kelompok 4.1 Halaman 121
  • Kunci Jawaban PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.4 Halaman 137 138
  • Kunci Jawaban PKN Kelas 10 Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 142
  • Kunci Jawaban PKN Kelas 10 Uji Kompetensi 4 Halaman 142

Rangkuman PKN  kelas 10

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 97 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanberusaha untuk menutupi ini dari kamu Dan kalau memang Sekarang saatnya kamu harus kasih banyak dan jika kamu mesti Bukankah ini Ibu Hanya bisa pasrah Boleh saya pinjam sebentar Lho [Musik] nyampe hah ini bapak buat gue ya gue buat ini spesial cuma untuk Hai ini harus memakai cukuplah belajar [Musik] [Tepuk tangan] 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 97 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraan[Musik] pasalnya yang paling [Musik] gue sayang sama lo gue cinta sama lu [Tepuk tangan] cincin ini tanda keseriusan gue sama di Lombok and Mice sama gue namun saat ku dekatimu saat kutatap matamu Jadi serbasalah tapi coba beranikan diri walau tak percaya diri kuharus Bagaimana [Musik] siapkan by Bro [Musik] Hai sebagai hehehe Motornya gimana ketawa jadinya nomor HP ini Kau Jadi 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 97 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanMilikku [Musik] Aku mau nonton apa kita nemu ini nih di lemari Papaku Joker Kamu dulu nggak sejahat ini hahaha orang jahat terlahir dari orang baik yang tersakiti tamu selalu bersama Robin hatiku Ambiar bad Oppa wis kebacut ambyar ambyar koyo ngene neng opo kowe Tego nyiksa aku koyok Gene ambyar Robin hanya temajok nggak sepertimu [Musik] Hai aku padamu I Hai pantes tulisannya Batman Film kalau disingkat Kang Joe ternyata Popo mu mu

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.1 Halaman 107 108
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 4.1 Halaman 107 108

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 97 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanIndonesia (dibuat secara otomatis handphonenya dia Hai gimana ya datanya semua di situ lagi jangan-jangan memang jodoh [Musik] tumben kesini nggak bilang-bilang [Musik] itu apa koper Kamu mesti oh my god oh my god Sayang Sayang bukan bukan bukan gitu sayang aku Hai aku lagi kesulitan nih aku Aku butuh bantuan aku bisa minta tolong sama kamu ya kan nyeting aku diusir dari rumah sama papa aku semua fasilitas aku dicabut mobil kartu kredit aku semuanya nggak aktif Aku disuruh cari kerjaan di luar dan aku sekarang 

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 97 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanGak ngetik mau tinggal dimana Aku boleh tinggal di tempat kamu malam-malam madya sampai aku dapat kerjaan aja klo aku telat nih Apa sih kuliah saya mending kamu pergi dari sini ya Aku coba dulu bahwa marah-marah sebentar marah [Musik] Halo gimana nih Aku masih minta tolong siapa lagi Hai teman ada yang bisa diandelin pacar bilangnya cinta mati sama gua giliran gini nggak bisa bantuin gua hai oh Hai sekarang baru saya rumah-rumah salah sambung woi nyentuh walaupun tentunya Hai petunjuk internet rezeki anak halo halo mbak rung Kok dimatiin sih cuma benar teman baru dari tempat pencetan anak saya bunyi yang kemarin minta Jokowi terbaru memang sudah sampai malam nanti bisa tambahin deh Gimana Oh iya 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 97 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanIbu saya bener ini nomornya Mbak Halo tadi maaf kepencet lengkap sore laki-laki sih Iya eh saya asistennya bu kan tadi kebetulan Mbak rumahnya buru-buru banget handphonenya jadi ketinggalan makanya saya Yang gantiin Oh gitu terus gimana dong Oh iya iya Ibu saya tetap akan datang ke sana nanti saya yang akan gantiin Mbak room-nya of Kalau boleh saya bisa dikirim lagi alamatnya bu Soalnya tadi kehapus Oke saya kirim ulang ditunggu ya Mas 03.00 Oh ya pasti pasti buena nah terima kasih Kau Bohong the world j&t wuihhh enggak pernah ditemuin anaknya di sini deh orang sibuk banget dari tadi nyari apa sih mas HPnya rute ketuker sama orang terus katanya udah menduduki sakit semua belum Ah Maaf ya aku takutnya nama pendidikan anak jadi jelek gara-gara aku udah kenal semua datanya kan lengkap di komputer kita coba lain cek di komputer saya gitu Yuk Adek rindu datang ayo kita main [Musik] hai eh tak mungkin Hai jatuh ayo kejar mau main-main sama Om Reno Om Reno udah marah sekarang 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 97 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanberubah jadi manusia cepet-cepet I [Musik] want to timer hai hai Hai ini pasti rumahnya [Musik] Hai kok dibuka sih pintunya Hai asal Ya udah lu juga udah kalau lagi Hahaha ketawa lagi oh [Musik] Hai tablet ampun tolong eh [Musik] suhu Oh look to ayolagi hihihi hehehe nanti gue jelasin semuanya tapi bukan gua dulu ya ngapain handphone ngapain dikejar-kejar Muka GB segini mungkin lagu orang jahat Kadek eh bales dong Please please Saya tidak ini nih ya sedikit gua itu gua tadi gua sebetulnya maksudnya Orang bener Serius gua were by ambil dulu aja cemburu juga [Musik] hai mujhko gitu enggak Kalau bisa disini di bukain dulu enggak gue [Musik] gue gue tadi cuman itu kan handphone kita ketuker terus Shibuya 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 97 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraannelponin daripada sini dulu bukan orang jahat dari tadi Mendingan gue culik Dia malah gua akan yang dikerjain [Musik] ketawa bukain ya ah ah hai tuh Young Lex output gimana mengambil sarung bacain dongeng dong Iya ntar dulu Hai selamat siang Mister Fany memutuskan untuk jalan-jalan naik mobil mobil Mister tadi adalah sebuah sepatu jika kamu melihat mobil APV sepatu ini Klaten saat ini [Musik] hai hai di Indonesia hai hai cara melihat hasil tidur Hai yang pernah banget lucu hehehe lucu penghilang komedo putih lebih lucu wajarlah dicerna akal Kalau nggak nakal Malang ada seru-serunya tahun jelas lu gimana Terus 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 97 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanngerasain sih coba posisi Neng kalau Waalaikumsalam the Wah sudah tidur Ini Mbak Rum ya ya Bu kirain tadi masternya aja gimana anak-anak bandel kan bohong anak-anak Ibu bisa aja kadang mereka I hope tadi saya lihat dari HP yang terkoneksi ke CCTV rumah ini jadi saya tahu deh kalau masih dikerjain sama anak saya hehe bener Jadi nanti saya tambah rezeki enggak usah Bu ya makasih banyak Bu nggak perlu nggak papa nggak papa bye kan dikasih tips malah ditolak eh pamali tahu rezeki enaklah udah banyak kantor Club rasanya enak Hai usah ngejek-ngejek nominalnya menterinya teh Hai tapi Tenang aja aku juga masih 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 97 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraandi bagian dari gua ya Soalnya kan tadi sebenarnya harusnya semuanya uangnya ke gua bakal udah nolongin gua lu penting gua-gua bagi para seret [Musik] for gua Haruskah kubilang Indah haruskah ku bingung indah hati senang namun bimbang ada cemburu juga [Musik] Haruskah Ku Bilang Cinta file-nya hati senang namun bimbang dan kau sudah ada yang punya kamu ngapain sih gua kau begitu Ada deh Mau tau aja tanyain juga Oh iya perjalanan Emangnya banget sih kan selalu setia [Musik] Haruskah kubilang cinta hati senang namun bimbang ada Hai cemburu juga rindu tetap menunggu Haruskah Ku Band Hai mencintai hati senang namun bimbang kau selalu newbie the lounge eh eh bangun bangun ngapain sih murni kerja 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 97 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanapaan sih apaan sih bangun belum Ngapain tidur ini hah berapa sih suka-suka gue dong gue mau tidur dimana juga ya nggak bisa gitu dong ini kekuatan gue bangun Bangun ayo cepetan bangun Hai beban di Wah ini pengin pasti punya gue

You May Also Like