KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Kelompok 2.3 Halaman 65

Rate this post

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Kelompok 2.3 Halaman 65 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraan –  Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK.

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Kelompok 2.3 Halaman 65
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Kelompok 2.3 Halaman 65

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Kelompok 2.3 Halaman 65

Kunci Jawaban : 
1. Tentara Nasional Indonesia
Tugas Tentara Nasional Indonesia (TNI)
Tugas pokok TNI adalah menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara.
Tugas pokok tersebut dilakukan dengan:
a. operasi militer untuk perang;
b. operasi militer selain perang, yaitu untuk:
1. mengatasi gerakan separatis bersenjata
2. mengatasi pemberontakan bersenjata
3. mengatasi aksi terorisme
4. mengamankan wilayah perbatasan
5. mengamankan objek vital nasional yang bersifat strategis
6. melaksanakan tugas perdamaian dunia sesuai dengan kebijakan politik luar negeri
7. mengamankan Presiden dan Wakil Presiden beserta keluarganya
8. memberdayakan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya secara dini sesuai dengan sistem
pertahanan semesta
9. membantu tugas pemerintahan di daerah
10. membantu Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam rangka tugas keamanan dan ketertiban masyarakat yang diatur dalam undang-undang
Fungsi Tentara Nasional Indonesia (TNI)
1. Penangkal terhadap setiap bentuk ancaman militer dan ancaman bersenjata dari luar dan
dalam negeri terhadap kedaulatan, keutuhan wilayah, dan keselamatan bangsa.
2. Penindak terhadap setiap bentuk ancaman.
3. Pemulih terhadap kondisi keamanan negara yang terganggu akibat kekacauan keamanan.
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Kelompok 2.3 Halaman 65

Sumber:buku bahasa indonesia kelas 12/ kemdikbud
Baca  Juga

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PKN kelas 10

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PELAJARAN kelas 10

Bab 2 Ketentuan UUD NRI Tahun 1945 dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Rangkuman PKN  kelas 10

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Kelompok 2.3 Halaman 65 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanikut ngantri banyak Ih apa sih GR banget Enggak siapa juga mau ikut gue tuh cuma heran kenapa lo tiba-tiba bawa mobil ke kampus gue pengennya gebet orang dong gadget Hai jangan bilang Natasha aduh aduh Sakti Cina Tasya kan udah punya pacar si Farel ngapain sih worsleya kanguru bocoran-bocoran kalau suatu saat besok kamu gimana Teh salah dong ngerti gue mama nggak ngerti ya Yang penting mobil bagus Awas lu lele bekerja itu jangan mentang-mentang lu kayak lu bisa dapetin segalanya juga bisa gua bakal jadi kayak lo kita Indonesia 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Kelompok 2.3 Halaman 65
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Kelompok 2.3 Halaman 65
kemarin gimana nah iya bener tuh kalau Mama juga mau Bro ia mengajak ketemuan lagi tuh kan udah ladenin aja Natasha masih pikirin Yang penting doanya tahu juga sih ih pakai ini loh masih Ih kamu jadikan Amin Aku shopping dosen ya Iya udah deh bye Oh my God Kenapa motor gue kempes 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Kelompok 2.3 Halaman 65 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanNgerjain nih loh ada nyari masalah sama gue nekat banget di bocah gila bocah 10 juga Syahrini orange Iya belum tahu kali ya nekat banget loh anak ini Orang jangan dibunuh jangan ribet ngurusin blueprint aku gimana dunia mendingan Natasha Aku yang antar aja Oh kamu balik sama aku paksa terus mau gimana lagi hai eh lu bawa mobil Ntar jangan ngebut-ngebut lo ya takut gue Siap laksanakan perintah Takut Jatuh uden tenang aja lu bisa jalan sama cewek atasnya biar gue yang ngurus dia salat sirup Husein boleh urus motor gue mau mahal kamu ketemu sama ini wah kacau kalau ketahuan atasnya gimana ya Kalau ketemu sama Natasha utamanya 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Kelompok 2.3 Halaman 65 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanLex ember ya Jadi lu Jaga omongan lu Eh jangan sampai bocor di i lemas nganggep gua enggak sebagai orang yang gak selevel maupun soal itu rur Maaf ya kalau kemarin-kemarin gue sempet nyakitin gue orangnya ganteng percaya soalnya udah nggak apa-apa lagi gue juga nggak sakit hati kok biasa aja Hai justru senang banget sekarang bisa pemenang amalan Apalagi kita bisa jalan bareng ah ah hai oh ya lu mau makan nggak aku tak tereh boleh bau ya boleh juga sih Sakti mobilnya udah keren tampangnya udah dipoles dikit juga ternyata 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Kelompok 2.3 Halaman 65 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanbisa Oke dia hei sebentar lagi lu pasti jatuh kepelukan gua dan tadi mukanya kayak Ning paruh Jalan pake mata dong dasar wong susah eh about what tahun lebih luka biasa jatuh udah-udah ini cuma modus dia sengaja ditabrak supaya perselisihan kemudian enggak masih disini Nyi Roro gini banyak tipu-tipu Gua lagi eh Putri obat merah kuning luka hati tapi bener juga tahu cuma tadi kita tolong itu ibu-ibu ngetiknya banyak banget modus Yah 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Kelompok 2.3 Halaman 65 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraankok produk sih kalo pengen banget beli gado-gado sibuk ya udahlah [Musik] Hai apa jangan-jangan ibunya sakit ya ini dia akan sendirian sama alaikum Hai Bu Bu ini memang Ibu your book book book book ikut uh bangun boh boh boh boh boh bangun Bu harusnya uh Makasih ya udah ngucapin dengan senang hati kalau Lu butuh apa-apa langsung bilang gue eh [Musik] Farel Farel dia siapa Apaan sih berani-beraninya nomor cowok gue Elsa Anna 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Kelompok 2.3 Halaman 65 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraansok tahu ini cowok gue ya Iya ini cowok gue bukan cowok gue ya nyolot udah orang pantas mukamu diproduksi orang ya dasar eh maksudnya nggak bisa Ikhlas winaryo Eh gue bawa sabu udah ngapain sih eh pokoknya ya kalau sekarang kita putus sekarang udah ngapain juga kejar kayak cuek dia sekarang udah [Musik] ya alhamdulillah ya Bu Ima garapan 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Kelompok 2.3 Halaman 65 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanapa Dokter bilang Ibu cuma kecapean aja Jadi ibu makan dulu selfie suapin habis seminggu complete Ibu kenapa sibuk aku kenapa Allah mempertemukan kita gue bukan anak ibu tapi peduli apa ibu-ibu nggak peduli Hai selfie dari kecil nggak pernah ngerasain yang namanya kasih sayang dari seorang ibu Hai Dede selfie-selfie nggak tega 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Kelompok 2.3 Halaman 65 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraankau lihat ibu menderita tersendiri and kayak gini Oh Ibu jangan ngomong gitu selfie ikhlas kok bantu ibu selfie seneng bantuin Ibu Oh mendingan sekarang Xavi telepon anak ibu ya nomornya berapa bu ibu tapi dia kan anak ibu dia harus tahu keadaan ibu sekarang gimana Ibu juga kan lagi sakit ribu baru dia marah-marah kode bisa marah kenapa itu takut banget sama dia Bu Ibu Maaf Ibu hai maaf banget Bu besok nggak bermaksud buruk maaf lihat-lihat Oh makasih ya gue ngerasa banyak banget kamu bisa kami ibu makan aja Oh ya bu Itu yang difoto anak ibu yansin senyum sama mencuri tentara pembebas tiang tapi aku Teguh jauh seperti yang kau bilang sungguhlah Aku Lelaki Bukhari baik banget nyanyi dulu waktu kecil dia penurut banget Abai 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Tugas Kelompok 2.3 Halaman 65 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanbanget nah bisa menahanmu mu yakin selesai ngerti banget perasaan Ibu fasih Bu sekarang merasa kesepian karena enggak ada anak Ibu kalau ibu mau boleh nggak Ibu nganggap service sebagai anak ibu dan Kalau boleh selfie juga pengen setiap hari kesini hai hahaha kulit nah sempurna Bukan lalaikan Cinta pernah setelah tapi aku tak sejahat seolah seperti anak yang aku kandung dan aku besarkan saja malu punya orangtua seperti aku sementara anak ini yang bukan siapa-siapa malah ingin menganggap aku seperti ibunya ilmu pergi yakinkan dirimu aku selalu menyayangimu benar-benar hanya Engkaulah Farel orangnya kayak gitu ternyata cocok kurang ajar Sebenernya gue tahu kalau Farel hitung ya ampun Kakak 

close

You May Also Like