KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 73

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10  Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 73 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraan –  Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK.

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 73
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 73

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10  Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 73

JAWABAN :

               Peran Warga Negara Indonesia dalam proses pembangunan

    Saat ini kehidupan bangsa dan negara kita sedang diterpa berbagai masalah yang berganti-ganti. Ada masalah politik, kemasyarakatan, dan ekonomi yang sedang menghantui di kalangan masyarakat. Berbagai komponen pembangunan negara seperti halnya pemerintah, menteri, dan pemimpin Indonesia dianggap tidak bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan benar, serta dalam menjalankan tugasnya mereka mengalami banyak penyimpangan dan pelanggaran. Kepercayaan masyarakat sebagai warga negara pun lama-kelamaan menjadi luntur dan pemerintah sudah dipandang sebelah mata oleh
masyarakat karena kinerjanya yang tidak dilandasi oleh sikap keterbukaan dan transparansi. Pemerintah masih saja memberikan contoh yang tidak baik kepada masyarakatnya, sehingga masyarakat menjadi ikut-ikutan walaupun sudah mengetahui bahwa tindakan itu salah dan terkadang suka main hakim sendiri serta tidak mau mengakui kesalahan. Pembangunan negara ini menjadi terhambat dan masyarakat lain yang terkena dampak dan imbasnya, sementara oknum tersebut mendapatkan keuntungan untuk kepentingan dirinya sendiri.
  KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 73
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 73

Sumber:buku bahasa indonesia kelas 12/ kemdikbud
Baca  Juga

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PKN kelas 10

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PELAJARAN kelas 10

Rangkuman PKN  kelas 10

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10  Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 73 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanaku pengen banget ngasih tahu lu Cuma Ah mungkin tahu enggak percaya omongan gue Heroes Allah ternyata selama kamu bye bye Ye nggak papa nggak papa busuk Kemarin kena kecelakaan sekali jualan Bu Iya saya cuma luka-luka kecil nggak papa kok enggak ada sedikitnya pedasnya mukanya pucet banget dulu ya Bu sebentar ya Bu maaf tadi mau pesan apa enggak pedas sedikit of pedesan dipilih Saya harus bisa dapetin duit nih gimanapun caranya biasanya pintunya sudah di gapura dipuji deh selfie dulu kalau selfie enggak 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10  Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 73 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanhuhuhu eh woi woi woi ngopi dulu ini mobil Tunggu ambil eh Hai saya botol-botol dulu jangan Menteng aja lu emang lu kucing nenteng karena ini mobil temen gue lu Siapa emang eh nih gue yang punya mobil eh si Sakti temen lu lewat nama gue dia belum bayar makanya mobil Peugeot tarik tinggi that jadi ini bukan mobil Sakti Sakti nyawa mobil ini ke Abang

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 73
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10 Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 73

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10  Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 73 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanIya benar-benar verifikasi gue pakai orang dulu capek awak urusan gue cari teman Emangnya lu ngapain di kamar Gue ini Gue lagi nyari kunci mobil gua waduh hebat banget kunci mobil bisa jalan sendiri Ambil kamar gue yeyeye mu itu mobil beneran punya le gua ohya ini berarti kalau gitu omdo doang nih soalnya sekarang di depan no ada orang yang aku aku miliki itu mobil dan Dia pengen ngambil mobil upah pungut tarik ketahuan kan mobil orang berarti bukan mobil-mobil gua woi bro ntar hai hai hai hai kweh Bro Jadi bener kan selama ini tuh lu nyewa kan lu nyewa mobil itu biar lu kelihatan tajir di hadapan orang-orang yakan 

KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10  Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 73 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanOh jangan-jangan tadi lu masuk kamar gua menolong basil tahu udah lah Bro gue tuh bukan orang bego yang bisa Lucky muqimuddin nenek-nenek kan udah tahu kalau untung tipu Awas lu halo lu masuk kamar gue lagi minjem motor gue lagi kaki upi.edu Kidul pindah ke kepala enak aja sorry men gua alergi bergaul sama orang yang sok gaul tapi padahal tukang tipu Untung kita cuma satu kos kalau satu kampus enek gue ngeliatnya tiap hari namanya ambil semuanya Eh gendut dasar us e-book diminum dulu airnya makasih ya teh hehehe 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10  Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 73 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanIbu tuh harusnya enggak usah jualan dulu gak bisa Ibu tuh harus tiap hari kerja sehari aja yg bunga kerja yang ada itu nggak bisa dapetin uang Ya udah gitu Hai kalau anak Ibu minta uang Ibu Makasih ya bisa berontak bisa marah-marah ke ibu kok anak ibu tega banget sih sama ibu bukan salah dia Iya bukan begitu Bu dia tuh Harusnya bersyukur karena punya ibu yang baik dan sangat sayang sama dia bukannya malah berontak atau yusainy Bu maaf ya Bu selesai ngomong gitu ya hai oh ya Ibu pernah bilang ya Kuliah clearly 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10  Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 73 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanmana Bu di Universitas unggul serius bu sampai juga kuliah disana Oh ya Iya tapi disitu biaya kuliahnya mahal Iya makanya ibu harus kerja keras biar bisa bayar kuliah dia udah gitu ya Ibu tuh pasti mau menuhin apa aja yang saya mau selama itu Ibu anggap baik nama anak ini siapa Sakti brahmantya Sakti Bramantyo Iya kenapa jadi bener-bener besok Iya dong yakin yakin banget lu tau dari mana Hai Jangan sebut nama gua G kalau gua nggak bisa ngelacak anak ini Hai datanya dia udah gue colong deret kampus jadi selama ini Bukit ah anak tukang gado-gado gayanya sok gaul ngakunya tajer Hai Hah Jangan bilang bakalan Hai kalau sampai Natasha tahu ini semua itu hanya menyangka banget kok dia biasanya setega dan sejati itu 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10  Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 73 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraansama ibu kandungnya sendiri ih Sakti kemana sih ditelepon nggak angkat gue nggak bales wa jaringan gue lagi di kafe sendirian Hei coba lebih keren dari Farel kan gua bakal milih loh berarti kalau gitu Om duluan soalnya sekarang di depan no ada orang yang aku aku miliki mobil dan diperlengkapi mobil lu punya mobil itu biar lupred akhirnya orang-orang uh jangan-jangan saat masuk kamar gue bisa kurus pegang duit nih Hai jangan sampai anak-anak di kampus tahu bagaimana BPOM gua bisa rusak reputasi gua Hai film aku tunggu 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10  Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 73 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanaja nih masih buckles bener deh mau diangkat gua harus cari akal Gimana caranya supaya Natasha tahu kalau nggak bisa bobok Bil ke kampus di Indonesia ngomong apaan sih lu mungkinlah Gue tahu lo tuh cuma cemburu aja kan karena gue bumi Sakti daripada Allah justru menyelamatkan kalau enggak bersih Sayang aku minta maaf ya aku nggak bisa jemput kamu soalnya aku habis tabrakan kemarin mobil langsung sekali mobil hancur mobil-mobil gaib kali ini ya Iya nggak papa kok Oh ya aku hari ini tuh mau ngajak kamu ngerayain 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10  Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 73 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraananniversary kita yuk kita mau akan aku taksir sejenis Mae aja bro untuk bertemu vampi jadi mau jadian sama Natasha pun pengamat sangat-sangat tuh jadi berhubung lagi nggak ada dosen kita jalan sekarang aja aku nggak mau makan di mana sih hai hai [Musik] Oh ya kasih ya terima kasih ya enak gua HP gitu loh Oplosan gado-gado ibu yang kena srempet waktu itu kan Iya kamu pesan gado-gado ya mau beli gado-gado cepat ya Bu ya 
KUNCI JAWABAN PKN Kelas 10  Proyek Belajar Kewarganegaraan Halaman 73 semester 1 kurikulum 2013  kelas 10 smp mts pendidikan kewarganegaraanenak ya benar [Musik] Hai tak letusan kiri boleh satu nih Bu gado-gadonya satunya yang pedes eh eh Sakti Kamu ke mana aja kok baru kelihatan sih kasihan tuh ibu kamu sendirian Aku mikirin kamu terus tuh hai oh my god jadi ternyata ini gula ya ampun lu ngaku-ngaku jadi anak orang 

You May Also Like

x