KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128

KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128 bab 2 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal MTK kelas 3 smp mts bab 2 Persamaan dan Fungsi Kuadrat jawaban mtk kelas 3 smp mts 

🙌Aplikasi terasedukasi.com adalah salah satu ✍aplikasi unggulan, yang membahas secara khusu mengenai😍 kunci jawaban dari berbagai mata pelajaran dan juga tingkatan mendapatkan nilai 100. . Silahkan adik-adik baca juga kunci jawaban dari buku kelas 9 👏lainya:

KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128 bab 2

1. Suatu persegi panjang kelilingnya 60 cm. Tentukan ukuran persegi panjang agar mempunyai luas maksimum.

KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5

 

2. Sebuah segitiga siku-siku jumlah kedua sisi siku-sikunya adalah 50 cm. Tentukan ukuran segitiga siku-siku agar mempunyai luas maksimum.

KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5

 

 

3. Seorang siswa memotong selembar kain. Kain hasil potongannya berbentuk persegi panjang dengan keliling 80 cm. 

Jawaban :

Keliling = 2 x (panjang + lebar)
80 = 2 x (p + l)
40 = p + l
p = 40 – l
L(l) = p x 
= (40 – l) x 
= 40l – l2
Karena luas maksimum maka,
l = – b/2a
= – 40 / 2(-1)
= – 40  / -2
= 20 cm
p = 40 – l
= 40 – 20
= 20
Jadi, untuk mendapatkan potongan yang mempunyai luas maksimum maka panjang dan lebar kainnya adalah p = 20 dan l  = 20.

4. Sebuah peluru ditembakkan vertikal ke atas. Tinggi peluru h (dalam meter) sebagai fungsi waktu t (dalam detik) dirumuskan dengan h(t) = –4t2 + 40t.

Jawaban :
Waktu supaya tinggi maksimum adalah
t = – b / 2a
= – 40 / 2(-4)
= – 40 / – 8
= 5
Maka tinggi maksimumnya adalah,
h(t) = –4t2 + 40t
h(5) = –4(52) + 40(5)
= -100 + 200
= 100 meter
Jadi, tinggi maksimum yang dapat dicapai peluru dan waktu yang diperlukan adalah t = 5 detik dan h = 100 meter.
 
 

6. Seorang pemain bola basket mempunyai tinggi 170 cm. Sedangkan tinggi keranjang adalah 3 meter.

KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5

 

 

7. Seorang tukang bangunan mendapat pesanan membuat air mancur yang diletakkan di pusat kolam kecil yang berbentuk lingkaran.

Jawaban : 

 

KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5

 

 

8. Seorang atlet lompat jauh sedang mengadakan latihan. Pada saat latihan dia mengambil awalan lari dengan kecepatan tertentu dan pada saat di balok tumpuan kecepatannya kira-kira 2.5 m/s kemudian pada saat itu juga dia melompat dengan sudut 300.

KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5

 

9. Seorang atlet lompat tinggi sedang mengadakan latihan. Pada saat latihan dia mengambil awalan lari dengan kecepatan tertentu dan dia melompat dengan sudut mendekati 90° pada saat jaraknya sangat dekat sekali dengan tiang lompat.

Jawaban :

KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5

 

📢Baca Juga📗 

Rangkuman MTK (Matematika) kelas 9 smp mts

KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128 saja bahwa sebenarnya terutama pada kasus yangKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128 terakhir itu Hai FPI dan atau Habib Rizieq hiu tidak lagi berdiri sendiri konon kabarnya menurutKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128 bahasa intelijen itu memang Habib itu diposisikan untuk menghadapi dominasi China terutama pada kemelut di laut China Sela

tan yang semakin memanas di mana termasuk di Indonesia dominasi ekonomi AC itu semakin membesar maka KemudKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128ian ada beberapa blog NATO negara film m

erasa terganggu saya tidak terlalu paham tetapKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128i ada bahasa itu ada berjawab atau bejat saya begini jawaban saya begini pemerintah pasti lebih tahKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128u indikasinya kan punya duit dong eh Hai kalau punya duit banyak dan tiba-tiba banyak ini aKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128

da sesuatu yang kita enggak tahu punya duit nKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128ggak punya duit Nggak tahu tapi Setahu saya ketika kita mau adakan acara 212 yang notabenenya ada FPI yang sangat dominan di situ kita cari duit mati-matian mungkin kalau ada duit dikit nggak repKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128ot itu indikasi Hai gede banget gitu tuh ngandelin 1000 2010

-2020 rupiah kepada jamaah Untuk mensupporKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128t acara ini acara kita ini dia tuh yang kedua kayaknya terlalu jauh Bang karena walaupun saya bukan di FPI bukan di gnpf termasuk orang yang diajak sering diajak disuwir bicara nggak kesana dan kalauKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128pun kesana pasti kita berkata with kejauhan

Rani bukan itu pasti kita bilang begitu jadi seKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128tahu saya nggak ke situ Ini yang saya tahu Ya saya tahu ya sekali lagi Bang saya tegaskan sekali Andaikata ada wacana seperti itu pasti kitKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128a bila poetweet en

ggak situ nggak hujan situ ngejauh gitu bahkaKUNCI JAKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128WABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128n di bahkan ya Bahkan bahkan hai ketika terjadi keributan contoh pembakaran bendera PDIP dalam demo RUU Hip itu kita sesali itu miKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128nta ampun saya m

inta maaf pedasnya bukan siapa-siapa saya bilaKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128ng ini kita muslim minta maaf lo saya bilang entah apa yang terjadi Ini memalukan gitu loh 212 terkenal tertib damai bersih di ada kayak begini enggak sebelum mencoreng Dan ternyata saya nggak ikut Ternyata saya tahu itu buKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128an digawe in oleh

212 tapi digawe oleh anak NKRI aliansi nasional di komunis Olga KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128Allah saya artinya nama 212 tetap bersih tetap wangi tidak pernah menimbulkan kerusuhan kita dia tetap boleh Nah jadi sekali lagi di

kejauhan satu ketika menimbulkan kerusuhan aja itu udah berduka KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128kita dan yang sangat dipegang oleh FPI sebagai organisasi itu adalah soal aqidah aqidah ahlussunnah WKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128aljamaah enggak membenarkan hal itu Dan perlu dicatat kembali sedikit saya harus kembali soal sweepKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128nggaran pelajaran ag

ama dan harusnya FPI juga mengambil tindakan atau menghukum aKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128a pada aparat sesuai Hadits Na

bi yang namanya tangan itu kekuasaan bukan tangan ini ya Nah itu dKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128ia Jadi balik lagi ke tempatnya Bang Akbar kayaknya kalau ke sana terlalu kejauhan karena mendirikan Negara di atas sebuah negara itu haram itu burot itu namanya khawarij itu tidak dibenarkan dalam Islam tidak mengakui peKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128merint

ahan yang sah juga itu ternyata melanggar dalam ajaran agama kalau menurut dapat kami itu melanggar sehingga Hai Pak Jokowi itu adalah harus dia katakan harus diakui ada presiden yang sah t

idak boleh Indonesia dan diakui sebagian besar warga itu pegangan mesKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128tinya semua megang itu kalau nggak megang seperti itu ya pantas untuk dihukum ya ya Nah makanya Babe Haikal ini kan saya

merasa senang dan saya yakin juga penonton Akbar Faisal mensensor mendengarkan intinya akan merasa bahwa Oh kalau begitu sudah tanda masalah Oh kalau begitu ada KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128jalan keluarnya ya kan kita lihat aja nantinya cuman ada satu lagi yang harus saya pertanyakan dan saya juga tidak terlalu yakin Ap

akah saya bertanya pada orang yang tepat untuk itu yakni soal tertembak nya enam orang anggota FP

I Apakah eh bagi Epic sendiri tidak akan dijadikan lagi sebagai sebuah apa namanya sebagai sebuah problem dimana kemudian hening niat yang sedang membuncah di dalam hati para pihak untuk

berbicara untuk berubah dan segala macam itu bisa-bisa gagal lagi baik begini ada software sangat kita sesalkan yang kita sesalkan itu adalah tidak ada ucapan Bela sungkawa dari dari pemerintah Oke foto pernah berkata ngapain berlangsung kawong dia penjahat kok gitu loh sebentar penjara atau tidak yang tentukan pengadilan Apakah pengadilan sudah tentukan atau belum Kan belum ada kan yang ada baru temuan Komnas HAM bahwa telah terjadi pelanggaran HAM Hai juga kata hasil da

ri itu juga masing-masing bawa senjata sehingga dia duluan yang menembak dia dua dan menembak Hai itu kita enggak tahu sama-sama enggak tahu sama-sama tidak berada di tempatnya tapi boleh dong kita mengajukan ungkapan Bela sungkawa enggak boleh dong ini keluarga korban ini dikasih sablonan Boleh dong wah ini scabal kan kemarin secara resmi polisi mengatakan tidak perintahkan kalau saya pendapat saya sih nggak ada salahnya untuk memberi santunan begitu Bang santunan kepada korban korb

an ada salahnya negara-negara bangke ini tidak menunjukkan negara menyatakan dia salah atau ben

ar ini statistik manusia and see manusia nah kok enggak ada ke situ Ini kan kita mau konsiliasi kita kan mau kebaikan kita kamu dialog ternyata menurut Komnas HAM ya Sekali lagi ini ada pelanggaran HAM ya Hai yang bersalah itu minta maaf atau yang bersalah itu si ac-bc atau ini berada misi organisasi atau diluar jalur komando atau apapun sehingga masyarakat Oh ini reda gitu Bang yang saya pribad

i lakukan pada waktu datang dan kemudian disalurkan mic untuk berbicara itu dalam rangka itu bang

uh bukan dalam rangka Ayo kita balas Nggak Bang eh dia udah meninggal Insyaallah masuk ke dalam surga udah Insyaallah udah cukup akhirnya kasih mengademkan suasana kamu udahlah udahlah udah kayak gitu kan Kak kok dianggap apa ya Ya udah temuan-temuan Komnas HAM udah seperti itu Bahwa ini ada pelanggaran ini ada saling nembak dan menembak wallohu’alaKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128m kita enggak tahu ki

bukan kewenangan kita daftar belum tahu ada koordinasi kepolisian pengadilan otoritas yang apa nam

anya bekerja untuk itu yang sayap apa namanya maksudkan tadi itu adalah ini kan sudah ada ternyata upaya untuk mulai memikirkan kalaupun memang harus membentuk organisaKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128si baru tapi dengan wajah yang baru ya Nah itu tadi pertanyaan saya tidak ke itu nantinya akan menjadi dijadikan semacam batu sandungan lagi yang membuat Wah ternyata FPI masih marah FPI tidak mau berubah kira-kira seperti tokek jadi solusinya gede banget terhadap efek2 FPI membKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128entuk FP baru diajaKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128

k dialog mana anggaran dasarnya mana anggaran rumah tangganya visi-misi value mana Hai tentangnya Apa pendapatmu dengan ISIS Apa pendapatmu tentang Khilafah Apa pendapatmu tentang Pilpres Apa pendapatmu misalnya aja seperti itu Oh ternyata wajah lama nggak boleh nggak papa Bang yang punyKUNCI JAWABAN matematika kelas 9KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128 latihan 2.5 halaman 126 127 128

a dialog gitu itu satu usul-usul dua terhadap kasus kerumunan Hai apa Iya itu dianggap pasal menghasut Hai apa iya coba dihadirkan ahli-ahli hukum coba disidangkan tKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128erbuka supaya oleh masya

rakat bisa melihat menilai sejak keadilannya Apa iya gitu loh iya kan dialog lagi Bang dialog2 kasus Rumah Sakit Ummi yang sekarang Habib Rizieq sebagai tersangka lagi dengan pajaman hukuman 10 tahun udah-udah berapa tersangka 33 apa Iya Bang seperti itu Ayo kita coba KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128diajak dialog secara tersembunyi deh untuk menggali Hai apa iya gitu loh Apa ini memenuhi rasa keadilan di masyarakat atau tidak ke dalam Apa iya diancam hukuman 10 tahun lalu kita komparasi dengan orang ya

ng sebagai bandar narkoba kita-kita berapa tahun atau kita komparasi rezeki KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128hukum orang yang melakukan pemalsuan identitas pemalsuan surat masuk imigrasi pemalsuan inKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128i Bang lalu korupsi

yang terbukti sekian ratus miliar hanya dihukum setahun dua tahun apa Iya apa yang lebih berbahaya itu oh ini belum bahaya berbahayanya dimana kamu Dan dialog-dialog apakah afiliasi enggak dengan ISIS dengan Khilafah yang dilarang oleh negara kira-kira tiga kasuKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128s yang enam orang yang meninggal Ini apa Iya sudah lewat begitu saja padahal publik disajikan dengaKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128n luka yang luar

biasa bisa saja lubang polisi berkata pay itu oknum kami tidak perintah bisa aja uh masyarakat akan diam masyarakat akan tenang Oh ini kesalahannya bukan institusi Sekali lagi saya juga melakukan edukasi yang bisa dilihat jejak di sosial media Jangan benci Z PolriKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128KUNCI JAWABKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128AN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128 nggak adil begitu Jangan benci zip por

i-pori NIM kalau ada 12 yang salah Ya wajarlah gitu nah PoKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128lri dalam misalnya dia melindungi Siapa yang salah silahkan dan katakan saja ini ada misi organisasi ada Miss apa ya jalur komando yang tak ditaati dan kami telah melakukan tindakan hukum yang bersangKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128

kutan telah diperiksa di apa pong apa ya itu Wah kalau itu teKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128rjadi Bang suasana akan tenang damai kembali dan kita harus dukung sampai 2024 tenang keadaan itu ya tertib keadaan Beb Ternyata Dari saya Kenapa sempurnakan hai hai hai kenapa tidak pergi yang lain itu kalau memang ingin pemirsa di mana bangsa matanya Mata saya

ada pemirsa ini dahsyatnya seorang aktor ini aset yang mahal tuh kayaKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128k begini nggak ada orang bisa jawab jawab Kenal kenapa ya gitu ya inilah dahsyatnya beliau Jadi hati-hati kalau nama belilah itu Unbelievable to be on your Iya kalau menurut saya kalau memang tadi kKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128an Babe Haikal kan mengatakan g

ini direncanakan ajaran dasar baru-baru anggaran rumah tangga segala macam tidak berapa berhenti dengan isi segala macem ya kalau begitu memang kan menginginkan wajah baru kan Ya sudah mengeluarkan baterai juga KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 latihan 2.5 halaman 126 127 128

You May Also Like

x