KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 Halaman 93 ayo kita amati bab 2

KUNCI JAWABAN matematika kelas 9  halaman 93 94 Kegiatan 1 Halaman 93 ayo kita amati
halaman 94 ayo kita menalar halaman 94 ayo kita simpulkan bab 2 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal MTK kelas 3 smp mts bab 2 Persamaan dan Fungsi Kuadrat
📢Info Penting

halo temen-temen selamat datang di blog Teras Edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 Halaman 93 ayo kita amati bab 2

KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 Halaman 93 ayo kita amati bab 2
KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 Halaman 93 ayo kita amati bab 2

Jawaban Halaman 93 ayo kita amati  MTK kelas 3 smp mts

Kunci jawaban

1. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat di bawah ini pada bidang koordinat
a. f(x)=x²  
b. f(x)=(x-1)²  
c. f(x)=(x-2)²  
d. f(x)=(x+1)²  
e. f(x)=(x+2)²  

Pembahasanya 

a. f(x)=x²  
Substitusikan x = -2, -1, 0, 1, 2 ke persamaan f(x)=x²  
x = -2 => f(-2) = ( -2 )² = 4
x = -1 => f(-1) = ( -1 )² = 1
x = 0 => f(0) = 0² = 0
x = 1 => f(1) = 1² = 1
x = 2 => f(2) = 2² = 4
Maka :
x : -2 | -1 | 0 | 1 | 2 |  
————————–
y :   4 | 1 | 0 | 1 | 4 |

1. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat di bawah ini pada bidang koordinat a. f(x)=x²   b. f(x)=(x-1)²   c. f(x)=(x-2)²   d. f(x)=(x+1)²   e. f(x)=(x+2)²

b. f(x)=(x-1)²  
(x-1)² = x² – 2x + 1
Substitusikan x = -2, -1, 0, 1, 2 ke persamaan f(x)=(x-1)²  
x = -2 => f(-2) = ( -2 – 1 )² = 9
x = -1 => f(-1) = ( -1 – 1 )² = 4
x = 0 => f(0) = ( 0 – 1 )² = 1
x = 1 => f(1) = ( 1 – 1 )² = 0
x = 2 => f(2) = ( 2 – 1 )² = 1
Maka :
x : -2 | -1 | 0 | 1 | 2 |  
————————–
y :   9 | 4 | 1 | 0 | 1 |

1. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat di bawah ini pada bidang koordinat a. f(x)=x²   b. f(x)=(x-1)²   c. f(x)=(x-2)²   d. f(x)=(x+1)²   e. f(x)=(x+2)²

c. f(x)=(x-2)²  
Substitusikan x = -2, -1, 0, 1, 2 ke persamaan f(x)=(x-2)²  
x = -2 => f(-2) = ( -2 – 2 )² = 16
x = -1 => f(-1) = ( -1 – 2 )² = 9
x = 0 => f(0) = ( 0 – 2 )² = 4
x = 1 => f(1) = ( 1 – 2 )² = 1
x = 2 => f(2) = ( 2 – 2 )² = 0
Maka :
x : -2 | -1 | 0 | 1 | 2 |  
————————–
y : 16 | 9 | 4 | 1 | 0 |

1. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat di bawah ini pada bidang koordinat a. f(x)=x²   b. f(x)=(x-1)²   c. f(x)=(x-2)²   d. f(x)=(x+1)²   e. f(x)=(x+2)²

d. f(x)=(x+1)²  
Substitusikan x = -2, -1, 0, 1, 2 ke persamaan f(x)=(x+1)²  
x = -2 => f(-2) = ( -2 + 1 )² = 1
x = -1 => f(-1) = ( -1 + 1 )² = 0
x = 0 => f(0) = ( 0 + 1 )² = 1
x = 1 => f(1) = ( 1 + 1 )² = 4
x = 2 => f(2) = ( 2 + 1 )² = 9
Maka :
x : -2 | -1 | 0 | 1 | 2 |  
————————–
y :   1 | 0 | 1 | 4 | 9 |

1. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat di bawah ini pada bidang koordinat a. f(x)=x²   b. f(x)=(x-1)²   c. f(x)=(x-2)²   d. f(x)=(x+1)²   e. f(x)=(x+2)²

e. f(x)=(x+2)²  
Substitusikan x = -2, -1, 0, 1, 2 ke persamaan f(x)=(x+2)²  
x = -2 => f(-2) = ( -2 + 2 )² = 0
x = -1 => f(-1) = ( -1 + 2 )² = 1
x = 0 => f(0) = ( 0 + 2 )² = 4
x = 1 => f(1) = ( 1 + 2 )² = 9
x = 2 => f(2) = ( 2 + 2 )² = 16
Maka :
x : -2 | -1 | 0 | 1 | 2 |  
————————–
y :  0 | 1 | 4 | 9 |16 |

1. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat di bawah ini pada bidang koordinat a. f(x)=x²   b. f(x)=(x-1)²   c. f(x)=(x-2)²   d. f(x)=(x+1)²   e. f(x)=(x+2)²
KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 halaman 93 94 95 BAB 2

2. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat dibawah ini pada bidang kordinat.
a. f(x)= x (pangkat 2)
b. f(x)=x (pangkat 2) + 1

c. f(x)=x (pangkat 2) + 2

d. f(x) = x (pangkat 2)– 1

e. f(x) = x (pangkat 2) – 2

Jawaban :

2. a. f(x) = x^2
x =                                       y = x^2                                         (x,y)
-3                                       (-3)^2 = 9                                      (-3,9)
-1                                       (-1)^2 = 1                                      (-1,1)
0                                         0^2 = 0                                          (0,0)
1                                         1^2 = 1                                          (1,1)
3                                         3^2 = 9                                          (3,9)

b. f(x) = x^2 + 1
x =                                    y = x^2 + 1                                       (x,y)
-3                                    (-3)^2 + 1 = 10                                  (-3,10)
-1                                    (-1)^2 + 1 = 2                                     (-1,2)
0                                      0^2 + 1 = 1                                         (0,1)
1                                      1^2 + 1 = 2                                         (1,2)
3                                        3^2 + 1 = 10                                    (3,10)

c. f(x) = x^2 + 2
x =                                     y = x^2 + 2                                        (x,y)
-3                                     (-3)^2 + 2 = 11                                   (-3,11)
-1                                     (-1)^2 + 2 = 3                                      (-1,3)
0                                        0^2 + 2 = 2                                         (0,2)
1                                        1^2 + 2 = 3                                         (1,3)
3                                         3^2 + 2 = 10                                     (3,10)

d. f(x) = x^2 – 1

x =                                                    y = x^2 – 1                                                 (x,y)

-3                                                     (-3)^2 – 1 = 8                                              (-1,8)

-1                                                     (-1)^2 – 1 = 0                                              (-1,0)

0                                                       (0)^2 – 1 = -1                                            (0,-1)

1                                                       1^2 – 1 = 0                                                (1,0)

3                                                       3^2 – 1 = 8                                                (3,8)

f. f(x) = x^2 – 2

x =                                                        y=x^2 – 2                                                 (x,y)

-3                                                         (-3)^2 – 2 = 7                                            (-2,7)

-1                                                         (-1)^2 – 2 = -1                                          (-1,-1)

0                                                           0^2 – 2 = -2                                              (0,-2)

1                                                           1^2 – 2 = -1                                              (1,-1)

3                                                           3^2 – 2 = 7                                              (3,7)

catatan : Agar frafik lebih sempurna masukan nilai x dari -3 sampai 3

📢Baca Juga📗

📢Info Penting
😚Yang mau kasih Pulsa/jajan ke mimin buat beli kopi
Bnk Sumsel Babel No. Rek. 19009001655
TLP/WA=0823-7747-1438
bisa berteman dengan mimin ☝
Terimakasi temen-temen😚 telah bekunjung ke Teras Edukasi, Silahkan comen 😍untuk pembahasan selanjutnya.

Sumber: kemdikbud/Buku ips kelas 9

Rangkuman MTK (Matematika) kelas 9 smp mts

KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 Halaman 93 ayo kita amati bab 2 pemikiran-pemikiran lipstick hanya sebatas plus itu tidak ada cuma disini cuma dua orang ada bertiga barangkali atau berempat barangkali tidak ada kegiatan apapun Han

ya menggali pemikiran sebagaimana Habibie center dan lain-lain gitu ya yang saya gali dari pemikiran beliau adalah blog Cinta mati dengan Republik Indonesia Hai beliau tidak berafiliasi dengan isi sama sekali kalaupun ada yang dahulu video itu itu masa lampau karena masa yang baru Setah

u saya tidak ada Ulama di Indonesia yanKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 Halaman 93 ayo kita amati bab 2

1. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat di bawah ini pada bidang koordinat

a. f(x)=x²  

b. f(x)=(x-1)²  

c. f(x)=(x-2)²  

d. f(x)=(x+1)²  

e. f(x)=(x+2)²  

2. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat dibawah ini pada bidang kordinat.

a. f(x)= x^2

b. f(x)=x^2 + 1

c. f(x)=x^2 + 2

d. f(x) = x^2 – 1

e. f(x) = x^1 – 2g setuju dengan ISIS kecuali grupnya Abu Bakar al-baghdadi dan saya pernah bersitegang keras sekali di Islamic Center ketika mereka menyataka

n ISIS itu baik dan betul sayKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 Halaman 93 ayo kita amati bab 2

1. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat di bawah ini pada bidang koordinat

a. f(x)=x²  

b. f(x)=(x-1)²  

c. f(x)=(x-2)²  

d. f(x)=(x+1)²  

e. f(x)=(x+2)²  

2. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat dibawah ini pada bidang kordinat.

a. f(x)= x^2

b. f(x)=x^2 + 1

c. f(x)=x^2 + 2

d. f(x) = x^2 – 1

e. f(x) = x^1 – 2a habis-habisan berantem sehingga saya akhir keluar dari sidang karena banyak peserta yang nggak suka dengan cara saya tapi suka dengan Namanya Abu Farhan Hai aku Khan dan dia sudah meninggal dunia di Kalimantan orang ini pengikut yg sejati beribut sama Saya sebelu

m ini dilarang habis-habisan udah saya katakan ini enggak bener karena dia mengklaim dia menjadi Islamic State dan semuaKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 Halaman 93 ayo kita amati bab 2

1. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat di bawah ini pada bidang koordinat

a. f(x)=x²  

b. f(x)=(x-1)²  

c. f(x)=(x-2)²  

d. f(x)=(x+1)²  

e. f(x)=(x+2)²  

2. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat dibawah ini pada bidang kordinat.

a. f(x)= x^2

b. f(x)=x^2 + 1

c. f(x)=x^2 + 2

d. f(x) = x^2 – 1

e. f(x) = x^1 – 2

janji membunuh orang yang sama sekali enggak ada dalam Islam carany

a seperti itu bahkan Nabi Muhammad kalaupun ada tawanan perlakukan mereka dengan seba

ik-baiknya Beri makan sebagaimana kamu makan dan seterusnya dia membelokkan tawanan dengan kejam dan pokok ISIS pokoknya bukan dari Islam tapi itu kredit ya kredit Amerika yang kritis taliban dan sebagainya jadi setahu saya habis seperti itu maka FB yang baru demi untuk menciptakan kondusif harus diumumkan ke publik bahwa setia dengan PKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 Halaman 93 ayo kita amati bab 2

1. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat di bawah ini pada bidang koordinat

a. f(x)=x²  

b. f(x)=(x-1)²  

c. f(x)=(x-2)²  

d. f(x)=(x+1)²  

e. f(x)=(x+2)²  

2. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat dibawah ini pada bidang kordinat.

a. f(x)= x^2

b. f(x)=x^2 + 1

c. f(x)=x^2 + 2

d. f(x) = x^2 – 1

e. f(x) = x^1 – 2KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 Halaman 93 ayo kita amati bab 2

1. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat di bawah ini pada bidang koordinat

a. f(x)=x²  

b. f(x)=(x-1)²  

c. f(x)=(x-2)²  

d. f(x)=(x+1)²  

e. f(x)=(x+2)²  

2. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat dibawah ini pada bidang kordinat.

a. f(x)= x^2

b. f(x)=x^2 + 1

c. f(x)=x^2 + 2

d. f(x) = x^2 – 1

e. f(x) = x^1 – 2ancasila dan UUD Pasal 45 sudah p

ernah dirancang seperti di FB yang baru Setahu saya seperti itu tapi dengan orang yang sama dengan orang yang sama Jadi siapa loh Sobri lebih esok lebih sebagai hidup sebelum zaman sebagai Sekjen sekretaris umum Tresno tersenyum Apakah kemudian Republik bisa harus seperti itu yang bisa-bisa apa perc

aya bagaimana caranya supaya percaya bahwa wajah FPI telah berubah seperti yang ada Pak babita dijelaskan satu harus dikemas dengan selera marketing yang baik selera marketing yang baik

 gitu loh kan semua organisasi ada gimana fresh rKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 Halaman 93 ayo kita amati bab 2

1. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat di bawah ini pada bidang koordinat

a. f(x)=x²  

b. f(x)=(x-1)²  

c. f(x)=(x-2)²  

d. f(x)=(x+1)²  

e. f(x)=(x+2)²  

2. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat dibawah ini pada bidang kordinat.

a. f(x)= x^2

b. f(x)=x^2 + 1

c. f(x)=x^2 + 2

d. f(x) = x^2 – 1

e. f(x) = x^1 – 2ela marketing yang baik ya harus semua kalau ada sumpah setia ya sumpah setia dengan Pancasila sebagai dasar negara dengan pandangan UUD 45 yang mungkin Xcover dirubah-rubah ya dengan NKRI dengan seluruhnya harus lakukan seperti itu susuk masyarakat menerima dan apa namanya dan gini sebenernya masa-masa potong sedikit ya sebenarnya yang membuat kacau seperti ini media kau akhir-akhir trainingnya trainingnya trainingn

ya media sekarang karena dilarang seluruh atribut seluruh kegiatannya enggak boleh juga itu hak memerintah ya silahkan saja tapi apakah iya sampai sosial media yang dulu juga enggak boleh apakah iya orang-orangnya semua ini sampai terblokir apakah iya menjadi sebuah musuh negara apakah iya beliau tidak bisa dijumpai oleh orang-orang dalam tahanan Apakah sebahaya itukah gitu loh Apakah dia mau mengh

ancurkan negara apakah dia mau melawan Pemerintah Setahu saya waktu baru datang luar biasa keras tapi kan Lihat pada waktu saya dan teman-teman 212KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 Halaman 93 ayo kita amati bab 2

1. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat di bawah ini pada bidang koordinat

a. f(x)=x²  

b. f(x)=(x-1)²  

c. f(x)=(x-2)²  

d. f(x)=(x+1)²  

e. f(x)=(x+2)²  

2. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat dibawah ini pada bidang kordinat.

a. f(x)= x^2

b. f(x)=x^2 + 1

c. f(x)=x^2 + 2

d. f(x) = x^2 – 1

e. f(x) = x^1 – 2 Nah itu

 betul saya jubir 212 saya dan teman-teman bikin 212 itu tujuan rekonsiliasi bank Akbar lihat statementnya beliau minta maaf maaf kepada pemerintah karena telah melakukan ke rumu nan bersedia membayar denda dan jangan lupa di statement Pak Al Habib Rizieq itu adalah mengakui bahwa Habib baut Pak Presiden Jokowi itu a

dalah presiden yang sah plus mau apalagi dan dalam aqidah ahlussunnah Waljamaah kan tidak boleh mendirikan Negara di atas sebuah negara Bang Babe Babe Haikal Saya ingin membuat menjadi sederhana pembahasan kita supaya pabrik bisa memahaminya de

ngan mudah pula bahwa public sekarang itu setidaknya pada sebagian yang suara yang kita dengarkan itu ada pemahaman yang ambigu ya menyangkut dengan FPI yang sedih bukan pada sisi yang labsatu mereka melihat bahwa apa ya Hai kader kemanusiaan organisasi di Terutama ketika ada bencana itu luar biasa itu kita tida

k bisa nafikan Hai dan orang menghargai itu tetapi pada wajah yang lain pada bentuk organisasi yang lain ada upaya dan sudah dilakukan dalam bentuk yang cukup ekstrim Bagaimana peran peran negara mau diambil alih oleh P tadi kita misalnya soal apa namanya itu ya Katanya sudah tidak dilakukan serviks lebih kemudian membaca macam lah gitu ya orang yang kita bisa mendeteksi to1d wizardnya maka kemudian ada orang berpikir bahwa seharKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 Halaman 93 ayo kita amati bab 2

1. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat di bawah ini pada bidang koordinat

a. f(x)=x²  

b. f(x)=(x-1)²  

c. f(x)=(x-2)²  

d. f(x)=(x+1)²  

e. f(x)=(x+2)²  

2. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat dibawah ini pada bidang kordinat.

a. f(x)= x^2

b. f(x)=x^2 + 1

c. f(x)=x^2 + 2

d. f(x) = x^2 – 1

e. f(x) = x^1 – 2usnya ada jalan tengah yang bisa dia

mbil oke dan saya berfikir orang seperti anda tuh bisa melakukannya Saya sudah bicara sama Man ya harbangan sahabat saya akan pernah juga saya pernah bilan

g karena menjadi partai saja iya kalian atau masuk kepala Salah satu partai yang sudah ada untuk kemudian memperjuangkan agenda agenda itu karena di dalam Kenyataannya memang tidak ada ruang bagi organisasi apapun termasuk FPI untuk melawan negara meskipun FPI mengatakan kami tidak melawan negara tetapi dala

m kenyataannya kita bisa baca itu pada beberapa bagian dan banyak bagian dari FP itu ada upaya u

ntuk menegur negara tapi dengan cara yang yang saya bilang tadi yang mengambil alih peran peran negara itu itu yang membuat orang mata kan kenapa sebenarnya itu tidak di reply ya reduplikasi barangkali atau dr.rey apa yang namanya tuh bentuk baru gitu baik baik baik Hai Pernahkah pemerintah men

gundang FPI dialog saya bicara dalam pihak yang netral er jangan Netral sebagai orang yang sering mengajukan kritik kepada pemerintah dan kritik itu masih sahKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 Halaman 93 ayo kita amati bab 2

1. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat di bawah ini pada bidang koordinat

a. f(x)=x²  

b. f(x)=(x-1)²  

c. f(x)=(x-2)²  

d. f(x)=(x+1)²  

e. f(x)=(x+2)²  

2. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat dibawah ini pada bidang kordinat.

a. f(x)= x^2

b. f(x)=x^2 + 1KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 Halaman 93 ayo kita amati bab 2

1. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat di bawah ini pada bidang koordinat

a. f(x)=x²  

b. f(x)=(x-1)²  

c. f(x)=(x-2)²  KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 Halaman 93 ayo kita amati bab 2

1. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat di bawah ini pada bidang koordinat

a. f(x)=x²  

b. f(x)=(x-1)²  

c. f(x)=(x-2)²  

d. f(x)=(x+1)²  

e. f(x)=(x+2)²  

2. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat dibawah ini pada bidang kordinat.

a. f(x)= x^2

b. f(x)=x^2 + 1

c. f(x)=x^2 + 2

d. f(x) = x^2 – 1

e. f(x) = x^1 – 2

d. f(x)=(x+1)²  

e. f(x)=(x+2)²  

2. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat dibawah ini pada bidang kordinat.

a. f(x)= x^2

b. f(x)=x^2 + 1

c. f(x)=x^2 + 2

d. f(x) = x^2 – 1

e. f(x) = x^1 – 2

c. f(x)=x^2 + 2

d. f(x) = x^2 – 1

e. f(x) = x^1 – 2 Dolken kritik itu kan pria tanda cinta Tentukan sering saya dibully ke kritik ngasih solusi eh kami kritik karena kami melihat sesuatu yang mungk

in anda enggak lihat Jadi kami unjukkan supaya Anda juga memberikan solusi yang tersedia anda jadi saya kalau saya bilang begini kritik yang kami lakukan sekarang ini adalah pemerintah terlalu Arogan dalam mengambil langkah-langkah yang luar biasa yang seolah-olah akan merubuhkan negara seolah-o

lah tidak mengakui kepresidenan dan keabsahan Presiden Pak Jokowi seolah-olah seperti itu terlalu seolah mau melakukan pembunuhan yang wadah waktu latihan kebal disebarkan ya disebarkan ini cara-cara Isis dan sebagainya yang swiping kalaupun itu cuma satu dua tiga oknum yang saya katakan tadi mungkin 10 tahun yang lalu itu secara mungkin secara resmi tapi consumer sudah dilarang mungkin setahun dua tahun ada lagi mungkin itu kan oknum dan Setahu saya saya bukan Sekali

 lagi bukan orang SPI Setahu saya Habib Rizieq telah menyentuhkan sanksi kepada yang swiping ternyata kembali lagi banget pernah enggak pemerintah mengundang ST untuk duduk enggak pernah direndam disapa atau diundang diundang ditanya belum ada belum ada diundang ditanya kenapa kam

u swiping tanya dong hai oh kami minta maaf dia buktinya Sekali lagi kami swiping kamu shipping saya bekukan ada dialog seperti itu maka mungkin di pihak FPI akan berjanji kami tidak sweeping lagi itu pada masyarakat dengarkan di social media resmi kami tidak swiping lagi bisa lalu dilakukan be

gitu lebih loh kamu mengambil tugas negara kamu menjelKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 Halaman 93 ayo kita amati bab 2

1. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat di bawah ini pada bidang koordinat

a. f(x)=x²  

b. f(x)=(x-1)²  

c. f(x)=(x-2)²  

d. f(x)=(x+1)²  

e. f(x)=(x+2)²  

2. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat dibawah ini pada bidang kordinat.

a. f(x)= x^2

b. f(x)=x^2 + 1

c. f(x)=x^2 + 2

d. f(x) = x^2 – 1

e. f(x) = x^1 – 2ek-jelekan agama lain yang mana ingin ini hati-hati added Oke kami minta maaf kepada agama yang tersinggung dengan ucapan kami bilamana kami melakukan hal lagi maka kami bersedia diberhentikan atau diberi distop atau dibekukan atau di apapun dibubarkan dan sebagainya bisa lubang sepertinya sebenarnya itu FPI itu pengen disapa ya Hai pengen diajak bicara gitu ya saya enggak papa smakma sampai KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 Halaman 93 ayo kita amati bab 2

1. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat di bawah ini pada bidang koordinat

a. f(x)=x²  

b. f(x)=(x-1)²  

c. f(x)=(x-2)²  

d. f(x)=(x+1)²  

e. f(x)=(x+2)²  

2. Gambarlah dan amati grafik fungsi kuadrat dibawah ini pada bidang kordinat.

a. f(x)= x^2

b. f(x)=x^2 + 1

c. f(x)=x^2 + 2

d. f(x) = x^2 – 1

e. f(x) = x^1 – 2gitu amat nggak ada yang 

You May Also Like