KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3

KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 smp mts ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal MTK kelas 3 smp mts 

🙌Aplikasi terasedukasi.com adalah salah satu ✍aplikasi unggulan, yang membahas secara khusu mengenai😍 kunci jawaban dari berbagai mata pelajaran dan juga tingkatan mendapatkan nilai 100. . Silahkan adik-adik baca juga kunci jawaban dari buku kelas 9 👏lainya:

KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3

Jawaban ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 semester 1 mtk kelas 3 smp mts

1. Setelah dicerminkan terhadap titik asal, ∆XYZ memiliki bayangan di X’ (1 ,4),
Y’ (2, 2), dan Z’ (–2, –3). Tentukan bayangan ∆XYZ jika direfleksikan terhadap
garis x = –1.

Kunci jawaban
dicerminkan ke titik asal :

x’ = -x
y’ = -y

1 = -x
4 = -y

x = -1
y = -4

X(-1,-4)

2 = -x
2 = -y

x = -2
y = -2

Y(-2,-2)

-2 = -x
-3 = -y

x = 2
y = 3

Z(2,3)

==========

jika direfleksikan terhadap x = -1

x’ = 2a – x
y’ = y

x’ = 2(-1) – (-1)
y’ = -4

x’ = -2 + 1
y’ = 4

x’ = -1
y’ = 4

X'(-1,4)

x’ = 2(-1) – (-2)
y’ = -2

x’ = -2 + 2
y’ = -2

x’ = 0
y’ = -2

Y'(0,-2)

x’ = 2(-1) – 2
y’ = 3

x’ = -2 – 2
y’ = 3

x’ = -4
y’ = 3

Z'(-4,3)

X'(-1,4), Y'(0,-2) dan Z'(-4,3)

2. Setelah direfleksikan terhadap sumbu-x, ∆FGH memiliki bayangan di F’(1,
4), G’ ( 4, 2), dan H’ (3, –2). Tentukan bayangan ∆FGH setelah direfleksikan
terhadap sumbu-y.

Kunci jawaban
Karena setelah direfleksikan dengan sumbu-x
Maka, akan direfleksikan lagi dengan sumbu x untuk mendapatkan titik awalnya:
(x,y) ⇒ (x,-y) untuk refleksi sumbu x

Sehingga, titik aslinya adalah:
F(1,-4)
G(4,-2)
H(3,2)

Dan refleksi sumbu y:
(x,y) ⇒ (-x,y) untuk refleksinya,
Sehingga, hasilnya adalah:
F ‘ (-1,-4)
G ‘ (-4,-2)
H ‘ (-3,2)
📢Baca Juga📗 

Rangkuman MTK (Matematika) kelas 9 sm

Rangkuman MTK (Matematika) kelas 9 smp mts

KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 yang wajar saja lihat gak partai politik kalau tadi dikatakan oleh Mas Tri bahwa ada kekecewaan kekecewaan semua partai mengalami ini ada-ada lompatan ada naik turun cuman sikap yang tegas diambil oleh partai dengan memvonis menuju kad

er tersebut itu bukan sekedar pilihan GPP tapi desakan dari bawah kalau itu dianggap sebuah ske

nario yang didisain salah besar keKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 betulan sayang berkeliling Aku baru saja pulang dari Papua baru saja dua malam kemarin pulang dari Papua dan melakukan rakorda disaat sapa jawabannya denga

n Firza kita di bawah disaat kawan-kawan punya libido tinggi tingginya dalam membangun partai ini konsolidasi ke dalam begitu tinggKUKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 NCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 i-tingginya ada gerakan yang dilakukan oleh sekelompok kader ti

dak itu biasa Jeep kalau misalnya di dalam partai politik Anda partai pun jadi biasa adalah penjaga biasa ketika kritik semua bolehlahKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3  game menjadi biasa ketika kritiknya ke dalam tapi menjadi tidak biasa ketika melihat melibatkan pihak eksternal Hai yang tanda kutip hari ini yang menjadi pertanyaan

besar kalau tadi banget mereka katakan bahwa tidak ada teman curhat salah besar gitu ya Iya dong bonggo Ini adalah teman saya yang sama-sama berjuang dari generasi ke generasi kedua lah kami ya Bumbu itu sering sekali berkomunikasi dKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 engan Pak SBY Bu Ani waktu masih beliau masih ada online kok semua online kalau dikatakan ada pintu yang ditutup pintu mana yang ditutup saya Saya tiap saat berkomunikasi berkomunikasi dengan SBKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 Y berkomunikasi dengan masyarakat berpikir Oke tim sebagai orang muda saya mengenal Muhammad sangat Hai apa tanggapanmu menyangkut dengan gugatannya patri tadi dan sebenarnya itu adalah fenomena yang semakin menggejala di partai politik kita tentang oligarkKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3  bernama jayne SD anda tidak terganggu dengan itu ia sama sekali tidak terganggu oleh kalau itu kehendaknya semua pemilik hak suami bagaimana Mbak justru kalau pemilihan suara sudah menyatakan KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 

KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 

ar sejarah pengurangan pertama peKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 manjatKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 an kami kami tidak tinggal enggak berdiri diam kami akan menggugat perkara masalah dunia Allen ke tune kita kepegawaian Negeri Jose Ramos SMP tagged termasuk hasil-hasil keputusan KLB yang kemarin mau lo Saya memilih ini bahwa KLB yang menghasilkan air Coba Hayu sebagai tombol KLB KLB weton brazer.com result togel kongres and untuk menetapkan ahyi semua produk-produknya itu semut jadi dijalankan sesuai mekanisme anggaran dasar negara yang kedua begini persoalan ini hanya mengula

ng aja sejarah Pak esbeye arusnya belaKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3  terjadi kongres pertama di Bali by Surya awalnya yaitu mendukung sukartono ya tapi datanya di di di di di balik yang menangani Hai kongres kedua di Bandung lahir apa yang ingin anda

katakan dengan itu jadi belajar berKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 kala apa yang menjadi keinginan SBY termasuk menempatkan Air sebagai ketua umum ini enggak belajar di pengalaman itu nah ini kita akan dia akan kalah tiga k

KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 

ali Insyaallah apalagi Saya ini orang dKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 holim dilanjut ultimind orang tebel ini Insyaallah orang doa orang togeldewi.com enggak pernah lepas dari tahajud secara ada Oh Pak Max panas A3 kalender Anda di sini oke oke bagus ini sebagai keKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 tua umum angkatan muda Demokrat oke punya hak suara punya suara tapi Kemudian Anda mendukKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 ung gerakan atau langkah teman-teman untuk melakukan KLB dan seterusnya Kenapa Ada apa Facebook belakang oke pasca kabinet Mas Agus ya oke umumkan setelah macam enam bulan setelah diumumkan Hai setelah saya mengalami proses dan sejiwa curut

wajib ya artinya blablablabla akhirnya memKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 utuskan untuk mengundurkan diri impian politik Sebagai dewan pimpinan Partai Demokrat Oke jadi diantara kawan-kawan yang mengundang itu saya oke k

arena ada beberapa alasan Ya jelas saat itu PoKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 sisi saya ya sudahlah sementara ini sedikit sekali ngelihat berpolitik dulu karena masalah pandemi dan laKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 in-lain atau kadang kondom yang udah yang sangat luar biasa segala macam lalu saya pikir sejuk berenanKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 g sendiri saya karena kenapa karena partai pertama yang melahirkan saya memesan saya itu demokrasi Oke proses enam bulan setelah pemerintah atau Kamil Mas Agus Oke pasca itu peti itu pasti sKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 lebih lima bulan SeptembKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halamaKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 n 149 bab 3 er terjadi kejadian sekarang bahwa ada proses Hai yang terlewati tiba-tiba ada isu tanKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 da kutip wadah gerakan KLB segala macam kulitnya dan blablabla sumber saya udah nggak lagi mau Bang untuk bicara tentang Demokrat hai bagi saya ketika saya memutuskan diri kembali mastery bilang bahwa saya memutuskan diri untuk tidak lagi sebagai ang

gota sebagai anggota dKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 ewan pimpinan sudah Demokrat itu mau mekanisme yang panjang secara psychologis tentunya Kenapa tentunya harus Dalam Doa saya segala macam panas Apakah saya harus mengambil pilihan untuk tidak menjadi lagi bagiaKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 n dari Demokrat dan tanda kutip sebagai hebat penam

pung saat Lalu apakah harus mengundurkan diri pKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 ada itu rumah yang lahirkan saya kuaKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 tlah bentrokan batin tapi yakinan akhirnya menjalankan saya untuk terus melakukan hal ini terus liKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 ma bulan berjalan segala macam Lalu ada dinamika politik Baban terjadi Demokrat lalu saya berkomunikasi ada teman-teman sudah senior yang coba untuk ngajak diskusi ini etnis lepaskan ribut ya PaKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3  ribut ada

katanya mrm segala macem diskusi-diskusi tentang apa sih Marwah Hai dari niatan kaKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 wKUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 an-kawan tentang KLB itu dijelaskan segala macam halus eps 16 tahun berdiri acak Wah 20 tahun atau ini KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 KUNCI JAWABAN matematika kelas 9 ayo kita tinjau ulang halaman 149 bab 3 

You May Also Like

x