KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts bab 2 Perubahan Sosial Budaya dan Globalisas

🙌Aplikasi terasedukasi.com adalah salah satu ✍aplikasi unggulan, yang membahas secara khusu mengenai😍 kunci jawaban dari berbagai mata pelajaran dan juga tingkatan. Silahkan adik-adik baca juga kunci jawaban dari buku kelas 9 👏lainya:

 

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2

 Jawaban aktivitas individu halaman 126 ips kelas 9

Agar kalian dapat mendeskripsikan dampak positif dari globalisasi, lakukanlah kegiatan berikut!

1. Amatilah dampak positif dari globalisasi yang terjadi di Indonesia!

 KUNCI JAWABAN:Dampak positif globalisasi adalah membuat kita mendapatkan banyak ilmu ( google ), kemudahan transportasi, kemudahan pertukaran pesan secara jauh ( email, SMS )

2. Setelah kamu amati, apa yang ingin kamu ketahui?

KUNCI JAWABAN:Yang saya ingin ketahui adalah bagaimana mengembangkan sifat positif globalisasi daripada sifat negatif itu sendiri.

3. Carilah informasi mengenai contoh efektivitas dan efisiensi yangterjadi sebagai akibat dari globalisasi di bidang berikut!

a. Iptek
b. Komunikasi
c. Budaya
KUNCI JAWABAN:
a. Dampak pada bidang Ilmu pengetahuan dan teknologi, teknologi semakin berkembang dan maju dengan pesat dari jaman dahulu ketika revolusi industry. Semua sector seperti kendaraan menjadi lebih canggih dengan mesin mesin yang baru dan kita tak lagi perlu bertemu dengan orang secara langsung untuk bisa berbicara.
b. Pengaruh Globalisasi di Sektor Komunikasi dan Informasi. Komunikasi dan informasi yang telah disupport adanya pemanfaatan teknologi yang dapat dikerjakan secara efisien dan gampang. Pada teknologi komunikasi dan informasi telah memberikan efektivitas dan efisiensi yang sangat bermanfaat. TV, radio kini sudah lebih canggih
c, Budaya, untuk bisa mengenalkan budaya kita kinin bisa dengan mudah dengan menggunakan adanya internet yaitu dengan meng uploadnya di youtube dan di tonton oleh banyak orang sehingga secara otomtis akan terpublikasi ke seluruh dunia tanpa batasan. Kita juga dapat mempelajari budaya dari luar negeri dan kita filter dengan mengambil yang baik dan membuang yang buruk.
4. Tulislah jawaban kalian di buku tugas!
5. Kumpulkan hasilnya pada guru!
📢Baca Juga📗

Rangkuman IPS (Ilmu pengetahuan Sosial) kelas 9 smp mts

 KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2 a tidak seperti itu karena Gadis itu tembaga yang saya Pimpin in KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2 KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2i jelas sikapnya tetapi saya akan harus bertanding kepada keka Irma karena terkait Mas sempat sudah mengatakan itu keempat milik dan saya bisa pahami Bagaimana bisa kemudian office misi yang b KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2

erbeda tiba-tiba harus dimasukkan dalam keranjang yang sama begini kakak saya ngobrol ya sama temen-temen yang kemarin berjuang bareng dengan saya juga kita ngobrol dan alhamdulillah tuh hamp

ir semuanya berpikiran yang sama dengan saya sudah dikasih tempat sudah diberikan dua posisi menteri kok masih nyolong juga gitu loh ya kan masih ini ditangkap KPK juga gitu terus udah begitu dikasih lagi posisi baru lagi gitu ya Hai k KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2an teman-teman ini pada bertanya-tanya gitu Ini sebenernya kemana  KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2

sih arahnya gitu nih arahnya mau kemana KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2 gitu tapi akhirnya kita kembali harus menyadari bahwa itu adalah hak prerogatif Presiden itu kita enggak bisa bilang apa-apa dan saya juga nggak mau lagi bicara apa-apa terkait masalah itu terdapat karena presiden punya strategi presiden punya apa ya punya tujuan dengan melakukan itu saya yakin itu puny KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2a tujuan terlepas dari tujuan itu nanti berman

faat atau tidak saya juga enggak bisa bilang apa-a KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2pa tapi hari ini menurut saya yang harus dilakukan oleh pak presiden Sekali lagi saya selalu bilang dan saya tetap akan bicara seperti itu silahkan lawan dirangkul tapi kawan-kawannya perlu dia Jin Ny KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2i Hai apakah kawan-kawan anda itu ditinggalkan H

ai Mbak juga sih Hai presiden tidak meninggalka KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2n menurut saya kalau saya sih terusan sampai hari ini tidak menyalahkan presiden Kakak banget Hai ikan tidak harus selalu ke presiden terkait Rumah ada orang-orang disekitarnya yang notabene memang itu adalah otoritasnya yaitu kalau itu betul kalau itu juga Memang menjadi masalah juga di teman-teman ya Misalnya Hai kok yang piang yang segini lu kata temen-temen itu hanya berpikir seperti ini H KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2 KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2ai ada yang ngomong bahwa eh berjuang itu

harus ikhlas dong eh kok sekarang untuk nuntut itu kita nggak pernah nuntut kita ini kerja kita bukan pengemis kita bekerja kan begitu pertama dan yang kedua yang orang-orang yang bekerja Ini orang-orang yang punya kapasitas punya kapabilitas dan juga punya akuntabilitas bukan orang-o

rang yang yang yang yang orang-orang yang enggak karu-karuan gitu ya enggak punya eksistensi gak punya capacity tiba-tiba minta-minta enggak kita juga pamitan minta kok sampai hari ini kita nggak pernah minta-minta teman-teman juga minta-minta tapi kalau pun anda minta2 jarco sendiri Hai saya hanya minta sama Tuhan deh gambar sekarang karena seperti yang anda katakan tadi tidak ada

makan siang gratis kan dalam politik Iya betul itu jadi kalau kalau minta pun juga layak karena kalau anda tidak minta orang lain yang tampan itu sudah dikasih kita kenal seperti itu itu Daeng semang subscribe ini akan terlontar karena anda dengan sangat berani mengatakan ya kalau seperti yang dikatakan tadi ya kalau begini ceritanya Teru KU KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2NCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2

s apa gunanya kita kemarin bertanya seperti itu M KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2enurut saya itu bahasa lain dari mengatakan jadi ini ada anomali loyang yang sering terjadi pada kita oke nah sekarang kan pertanyaannya begini ke Hai apa pun Pilihan Presiden personel itu tidak akan bisa promoter Polri a ditambah lagi pesisir ta

di saya sendiri nggak ngerti atuh apa tuh Represif sejak tolantiga Saya mengamati Polri dengan konsep proses Anda paham juga lu mau kemana arahnya O KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2ke tuh e-book kisah Ya tapi ini kan tadi terutama takdir soal SBM gitu ya ya itu berapa tadi kental yang anu yang ada sekarang itu Rp300 bersih semua 4340 dari tadi sebelum Reformasi 6565 tidak itu berarti bahwa Semakin oke di banyak SDM  KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2

Polri yang bagus yang memang layak untuk pangka KUNCI JA KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2WABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2t Jenderal ah jadi kembali kita ke konsep Sigit yang baru dilantik jadi Kapolri oke ke-4 titik kosong itu dalam konsep negara-negara maju mengembangkan teknologi bukan mengembangkan manusia jadi teknologi dikembangkan dengan demikian manusia itu dipilih yang promoted sebenarnya ketika konsep Atletico selalu dikembangkan P KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2

 KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2olri harus segera dipilah mana-mana personel Polri yang promoter mana-mana Jenderal yang bermuatan kalau yang jelas-jelas tidak berkomitmen saya kena tawarkan personil mereka itu termasuk rekrutmen Akpol itu jangan megang-megang terus itu nggak ada gunanya yang dib KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2utuhkan masyarakat adalah dibawah jumlah polisi di bawah dengan adanya polisi di bawah ke dilengkapi dengan teknologi 4.0 tadi ini Yang bersinergi jangan kemudian di bawah orang di tengah membengkak di atas KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2

Jendral banyak empat titik kosong gak nyambung gak nyambung jadi berapapun anggaran nanti mereka mengatakan kita butuh penam KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2 KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2bahan anggaran untuk teknologi dan itu tidak tercapai sepanjang jumlah Jendral Khan banyak jumlah polisi di tengah juga membengkak sekarang itu jumlah d KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 126 Aktivitas individu BAB 2

itengah yang nganggur tuh cukup banyak jumlahnya nelayan anggur juga juga banyaknya best yang tidak jelas juga cukup banyak saya pernah dengar itu hal Kompleks Kombes tiang panjat gitu Eh sekitar 200-an atau berapa gitu ya lebih lebih lebih obat belum AKBP ini ini ini baru satu problemnya SDM tadi dari sisi peperangan polisi atas nama negara di masyarakat gimana Fer ke ya sebenarnya perny

You May Also Like

x