Jawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39

Jawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39 halo temen temen blog teras edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100 

Jawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39
Jawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39

Jawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39

Kunci jawaban

1. Kapankah latar waktu cerita dalam kutipan novel sejarah tersebut di buat?

Kunci Jawaban : 
Latar waktu cerita berdasarkan kutipan novel sejarah tersebut dibuat adalah pada saat Raden Wijaya menjadi raja pertama Majapahit dan diberi gelar Kertarajasa Jayawardhana.

Terimakasi telah berkunjung ke TERASEDUKASI.COM”Tinggalkan Comen iya temen temen

Rangkuman bahasa indonesia kelas 12

  akan dikelola oleh orang Pakistan kemudian ada dari Arab jugaJawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39 ya Dari Kak orang Qatar gitu betul-betul pa’barre kalau masjid terus terang perkembangannya sangat pesat kalau masjid Hai karena kebetulan khusus kalau saya bercerita khusus orang Sulawesi Jawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39Selatan ada namanya Jawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39Pak beliau Pa

k Amir itu sudah dua mesjidnya apa kbar Hai jadi MesjiJawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39d Nurul Amiruddin dan yang satu dan Mesjid Nurul Amiruddin yang kedua jadi orang Indonesia sudah punyJawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39a e334 batu untuk orang Indonesia tapi kalau untuk Arab banyak sekali terutama yang di Brooklyn yan

g sentralnya di Atlantic venue Terus yang paling besar di NewJawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 396 streat itu yang terbesar Akbar dan itu yang Indonesia juga ikut andil di situ kalau saya lihat sejarahnya mesjid itu tetapi yang Hai apa istilahnya yang banyak andil itu dari Kuwait Pak bar terus suaJawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39sana lebaran Alhamdulillah kita Hai baik-baik agak maksudnya no

rmal kita makan coto ada ketupat agar rezeki semuanya makaJawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39Jawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39nan nusantara adat sampai kerupuk Agan Iam terong apa itu serong pete juga ada terong balado juga adaJawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39 atau membalado ya terbatas semuanya ada apa obat Pokoknya nggak bisa Pak mending Saya mau tahu perkembangan Pesantren pertama di permukaan bumi di Amerika Serikat bernama yang dikelola oleh Ustadz shamsi Bagaimana perkembangannya sekarang jadi teman-teman Bapak mungkin sudah tahu bahwa Pak Ustadz shamsi A

li itu mendirikan sebuah pesantren di dieu York di sekitar di luar kota New York itu itu luar biasa itu membeli sedikit demi sedikit lahannya dan saya lihat itu komunikasi terakhir saya dengan pak ustad Samsi itu semakin membesar A Bagaimana perkembangannya founding ya alhamdulillah saya juga assalut dengan ke Pak Sam sih karena dia apa orang Indonesia yang mau dibilang pertama Ya bikin Pesantren Dan itu termasuk besar Akbar tetapi tidak dingin York state tidak di New Yor

k city Dia adanya di Koni tiket ke netiket ia adanya Koni tiket itu kira-kira 2 Jumlah drive kira-kira 120 mi pa kbar dari New York city tapi dengan transportasi sangat mudah sangat mudah salah satu pusat perkembangan muslim selain dari mesjid-Jawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39yang sudah kita bicarakan tadi ya betul betul Pak betul betul betul biasa kalau ia seri yaitu tadi saya bilang saya salut karena misi visinya bagus terutama untuk perkembangan Islam yang ada diJawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39 Amerika Karena kita juga bangga kebetulan yah orang

 Sulawesi Selatan yang pertama kalian punya PeJawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39Jawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39santren hehehe makasih mending saya Hai saya berpindah ke sebuah pulau di dekat Afrika ke MJawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39adagascar ini ibu Dian perwakilan kita terima deJawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39ngan Sekar kemudian bagaimana orang di di Madagaskar berlebaran Eh setengah Selamat sore Bapak badan rekan-rekan semuanya jadi perlu diketahui dia Madagaskar ini memang dulu konon katanya kJawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39an keturunan dari Indonesia di ada orang-orang Indonesia datang ke Madagaskar Jadi mungkin itu juga yang apa namanya yang meninggalkan sisa-sisJawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39a kebudayaan juga orang-orang tersebut Kalau lebarannya 

hampir mirip juga Pak jadi orang-orang di sini itJawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39u saling mengunjungi juga cuman makanannya beda ya dan di sini juga ada kayak semacam ide-ide itu amplop kena-kena kecil itulah barat kira-kira angpao ya Begini Engkau Begitu Hai 15% Pak jadi dari penduduk sekitaJawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39r 27000000 700 itu hanya 15 persen muslimnya ini muslim juga terbaik bagi ya Ada muslim Syiah boras unik dia dan untuk k

ita mungkin yang sunyi itu bisa juga mereka saling mengunjungJawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39Jawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39Jawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39i pak cuma gak ada ketupat ya di sini makanya biasa adik jadi tergantung daerahnya kalau misalnya di daerah yaitu di sekitar pesisir and itu nanti pasti banyak makanan yang asalnya dari api yang yang dibuat dari santan pak di situ ada nanti

 okurayama juga Hahaha Tapi nggak ketuk Mbak Madagaskar Jawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39itu paling dekat dari negara mana disitu eh Bu Dian moorish s0re setengah Oh iya ini Morris itu yang sJawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39aya tahu adalah salah satu negara indah di Afrika ya Bu ya Iya indah sekali ya jadi itu seperti In Singapore nya Afrika la itu kan hubnya gitu Terus kalau pada saat berpuasa begitu ada juga tarawihnya juga disana dia banyak Gang Masjid disana 

Hai lucu disini banyak lumayan Pak tarawih nya juga ada malJawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39am-malam juga itu kalau dikabarkan juga dulu ya kayaknya sebelum sebelum covert sebelum coffee ini selalu diadakan tarawih di KBRI atau yang non WNI itu nanti tarawih nya di mesjid-mesjid tekJawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39at rumah mereka gitu mean adem ada beberapa banyak masjid di sini heboh katanya banyak kata-kata atau kosakata disana yang yang mirip dengan k

ita apa saja ya kalau boleh tahu Iya seperti bulan itu fulanah apaJawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39 itu terus Wulan Wulan ia bulan tuh bulan aa terus terus tangan kanan hai hahaha Lagi jalan Lalan jalan lalon gitu ya hah huh batu Hai how make Maret Hai Masak ya masak Pak manta manta itu mentah Oh mantap Bentar ya oke oke menarik benar-benar Berapa banyak kata yang kira-kira mirip atau sama dengan kita bahasa Indonesia ribuan kalo diterusin itu itu ribuan karena juga ada bahasa bahasa daerahnya kan itu kan bukan hanya baha

sa official Malaga saja tit bahasa daerahnya ada katanya juga garaJawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39m juga hampir sama cuman dengan bahasa di Makassar atau bagaimana gitu jadi kan itu kan bukan hanya orang Jawanya yang datang kan ada orang bugisnya ada orang Dayak maanyan ya ada orang dari Palembangnya gitu ada dari daerah Medannya katanya seperti itu jadi banyak kata-kata yang tersebut yang dipergunakan untuk sehari-hari disini mata pencaharian orang di sana apa Bu Dian Hai kalau di tengah-tengah Pulau yaitu Jawaban Kegiatan 2 menentukan hal-hal menarik dalam novel sejarah halaman 39

You May Also Like

x