Isi kotak di sebelah kanan dengan uraian yang tepat berdasarkan cerpen “Anak Rajin dan Pohon Pengetahuan” Orientasi, Rangkaian Peristiwa, Komplikasi Resolusi

Isi kotak di sebelah kanan dengan uraian yang tepat berdasarkan cerpen “Anak Rajin dan Pohon Pengetahuan” Orientasi, Rangkaian Peristiwa, Komplikasi Resolusi halo temen temen semuanya selamat datang di blog teras edukasi, blog yang berfokus di pembahasan kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100 

Isi kotak di sebelah kanan dengan uraian yang tepat berdasarkan cerpen “Anak Rajin dan Pohon Pengetahuan” Orientasi, Rangkaian Peristiwa, Komplikasi Resolusi

Isi kotak di sebelah kanan dengan uraian yang tepat berdasarkan cerpen "Anak Rajin dan Pohon Pengetahuan" Orientasi, Rangkaian Peristiwa, Komplikasi Resolusi
Isi kotak di sebelah kanan dengan uraian yang tepat berdasarkan cerpen “Anak Rajin dan Pohon Pengetahuan” Orientasi, Rangkaian Peristiwa, Komplikasi Resolusi

Kunci Jawaban : 

Orientasi
Pada suatu waktu, hiduplah seorang anak yang rajin belajar. Mogu namanya. Usianya 7 tahun. Sehari-hari ia berladang. Juga mencari kayu bakar di hutan. Hidupnya sebatang kara. Mogu amat rajin
membaca. Semua buku habis dilahapnya. Ia rindu akan pengetahuan.  Suatu hari ia tersesat di hutan. Hari sudah gelap. Akhirnya Mogu memutuskan untuk bermalam di hutan. Ia bersandar di pohon dan jatuh tertidur.

Isi kotak di sebelah kanan dengan uraian yang tepat berdasarkan cerpen "Anak Rajin dan Pohon Pengetahuan" Orientasi, Rangkaian Peristiwa, Komplikasi Resolusi

 ini lanjutannya KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 82 83

Baca  Juga

Rangkuman bahasa indonesia kelas 9

Isi kotak di sebelah kanan dengan uraian yang tepat berdasarkan cerpen “Anak Rajin dan Pohon Pengetahuan” Orientasi, Rangkaian Peristiwa, Komplikasi Resolusigua Hai futsal gua berubah hadapan kamu eh dengerin baik-baik ya saya tega studi wujud hadapan kamu saya juga nggak rela kalau misalkan yang 5 sampai punya Kabogoh Kak saya mau yakin pisang primatte sebenernya udah ngaku aku udah gak tahan punya pacar kayak kamu pengen cepet-cepet putus disirkumsisi 

Isi kotak di sebelah kanan dengan uraian yang tepat berdasarkan cerpen "Anak Rajin dan Pohon Pengetahuan" Orientasi, Rangkaian Peristiwa, Komplikasi Resolusi
Isi kotak di sebelah kanan dengan uraian yang tepat berdasarkan cerpen “Anak Rajin dan Pohon Pengetahuan” Orientasi, Rangkaian Peristiwa, Komplikasi Resolusi

Isi kotak di sebelah kanan dengan uraian yang tepat berdasarkan cerpen “Anak Rajin dan Pohon Pengetahuan” Orientasi, Rangkaian Peristiwa, Komplikasi ResolusiGobloknya iya Eh kamu teh sedang ngasih pegawai-pegawai di sini aja termasuk Mang Ujang jadi males kerja karena ada kamu Lagian mana ada juga orangnya tahap deket-deket sama orang yang gak punya HC kamu 

Isi kotak di sebelah kanan dengan uraian yang tepat berdasarkan cerpen “Anak Rajin dan Pohon Pengetahuan” Orientasi, Rangkaian Peristiwa, Komplikasi ResolusiMaksud lo apa woi Mas Eh Neng Dedeh white deh deh deh deh kamu teh hebat pisan berani bentak-bentak nastika Mamang marsaut loot Oh mau jangjangan senang Bu Nah itulah tadi ya padahal dosen pengen berkunjung tanya sekalian biar nyaho ulu-ulu atau Dedek galak pisang udah sekarang mendingan 

Isi kotak di sebelah kanan dengan uraian yang tepat berdasarkan cerpen “Anak Rajin dan Pohon Pengetahuan” Orientasi, Rangkaian Peristiwa, Komplikasi ResolusiDoain aja biar Pak cepet sembuh biar Dika nggak pegang pabrik ini lagi ya iya dong mau Amin pasti Mah dede bakalan ngedoain udah kalau gitu sekarang nih pulang dulu Ya Mang Ya udah deh hati-hati ya bike ripull atau yang harus dicari pull Mang Ujang abisnya kan bosnya galaknya kalau harimau lagi dapet ah udah Salamualaikum Waalaikumsalam Halo Sayang Sayangku kamu masih di kamu atau udah balik ke 

Isi kotak di sebelah kanan dengan uraian yang tepat berdasarkan cerpen “Anak Rajin dan Pohon Pengetahuan” Orientasi, Rangkaian Peristiwa, Komplikasi ResolusiJakarta Iya nih sayang masih di kampung berarti kamu masih lama dong disana sepertinya begitu a strong terang aja ya aku lagi bikin situasi jadi kacau jadi aku tahu kalau aku nggak becus ngurusin pabrik penggilingan padi terus aku nanti dikirim ke Jakarta lagi ah Iya deh kalau gitu Nanti aku telepon lagi ya sayang Eh tunggu dong Sayang aku belum selesai kenapa lagi antre kubilang aku lagi bete aku Berantem saya hah 

Isi kotak di sebelah kanan dengan uraian yang tepat berdasarkan cerpen “Anak Rajin dan Pohon Pengetahuan” Orientasi, Rangkaian Peristiwa, Komplikasi ResolusiKau berantem berantem sama siapa Aku tadi berantem sama cewek Kemarin ketemu kamu yang sama kamu ngeten Kenapa mobil aku loh sih Ya ampun Dika kenapa sih kamu pakai berantem segala Kamu harusnya ramah dong Dik sama dia Khan apa aja kurus sama-sama cewek dia nggak ada gunanya punya dia itu megang rahasia kita kalau misalkan dendam sama kamu terus dia bocorin terus dia bilang ke wartawan ataupun orang-orang kalau kita pacaran gimana itu kan sama aja ngerusak harian aku dong Sayang Iya 

Isi kotak di sebelah kanan dengan uraian yang tepat berdasarkan cerpen “Anak Rajin dan Pohon Pengetahuan” Orientasi, Rangkaian Peristiwa, Komplikasi Resolusitapi kan nanti aku hai hai bedah set ya review kita ngetik oke [Musik] MP3 Rara Dia Lelaki tskmly aneh pesan ngapain coba Itu muka pilih simpan semua bukannya dijual kayaknya Ya emang Eta lelaki high otaknya mecin semuanya Eh [Musik] wow wow spacing uh Dedek punya Dedek akan selalu doain bapak bapak cepat sembuh supaya penyakit spacing diangkat oleh Allah subhanahu wa ta’ala bukan nyesal mulai Siapa 

Isi kotak di sebelah kanan dengan uraian yang tepat berdasarkan cerpen “Anak Rajin dan Pohon Pengetahuan” Orientasi, Rangkaian Peristiwa, Komplikasi Resolusiyang sakit yang sakit tumor ganas kan Bapak makanya Bapak baru pulang dari Singapore abis berobat kan siapa yang bilang bapak sakit sih Halo Mang Ujang semang Ujang masalah informasi melulu Hah yang sakit itupun Bapak bukan Bapak jadi Pasti nggak sakit bapak itu ke Singapura tadinya mau sebulan Tapi bapak selalu khawatir sama public Bapak Tetap itu juga enggak bisa ngurus nya itu bapak pulang dulu ke sini aja semuanya kalau udah beres di sini Bapak balik lagi Singapore ya tapi DDT sepenuh pisang 

Isi kotak di sebelah kanan dengan uraian yang tepat berdasarkan cerpen “Anak Rajin dan Pohon Pengetahuan” Orientasi, Rangkaian Peristiwa, Komplikasi Resolusiakhirnya bapaknya udah balik lagi di sini soalnya Pak kondisi pabrik teh sekarang lagi Tuah lagi kacau bau-bau kalo ketemu Kenapa dilalui udah mau dipecat klub barunya sama istri dari tadi lu [Musik] hai hai Hai kamu kerja di sini bukan untuk memecat pegawai kasih ya Iya kek kek jadi kamu nggak bakal kerja di pabrik sudah mendengar kabar ke Jakarta aja kamu itu bukannya nggak bakat tapi kamu nggak mau usaha enggak mau belajar ya jadi keputusan kakek kamu harus tetap terjadi sini tapi save pindahin ke tempat 

Isi kotak di sebelah kanan dengan uraian yang tepat berdasarkan cerpen “Anak Rajin dan Pohon Pengetahuan” Orientasi, Rangkaian Peristiwa, Komplikasi Resolusilain Ah ah ketemuan di badan buat gua sumpah Coba Masa nyuruh gua kerja begini ya terus salah satunya loh hatiku capek2 hahaha Hai ada juragan bekas tuh eh foto lagi Ayo lagi kayak gaya air senyum 123.2 disini Oh atau jangan-jangan lu yang laporan gue gue dengerin ya dimana-mana di dunia ini teh kejahatan pada ujung-ujungnya akan ketahuan juga Makanya pakaian tahu kamu Teh ada di sini dari mengundang saya temen seneng bisa ngetik nah saran Azzam macam apa yang akan menerima cowok banyak omong kayak aku yang kaya di ftv-ftv Eta hah ah juragan bohat orange dirasa itu pakai lagi hahaha Hai kawan 

Isi kotak di sebelah kanan dengan uraian yang tepat berdasarkan cerpen “Anak Rajin dan Pohon Pengetahuan” Orientasi, Rangkaian Peristiwa, Komplikasi ResolusiAwas koplo karet dan ngapain wwww pokoknya tongkat aja biar dedek bos murid-murid lu kenal sama lele ini di Indonesia kau pun menyerah sampai puas dengan kita ini tak bisa menjual Bu saya kegencet bu huhuhu hihihi kamu juga sih hari-hari saya ya using selingkuh nih paling bodoh nggak udah kamu telepon aja sendiri saya dengan studi nolongin kamu nih Woi woi Hai bikin nih Sugeng Riyanto subagja gini danramil 

Isi kotak di sebelah kanan dengan uraian yang tepat berdasarkan cerpen “Anak Rajin dan Pohon Pengetahuan” Orientasi, Rangkaian Peristiwa, Komplikasi Resolusikenapa aku teh jadi deg-degan kayak begini ya apa jangan-jangan Dede sama Dika Enggak enggak Ini aku Tamin nauzubillahminzalik nyebut Dedeh jemput Sampai tetua huh Barbar juga tuh cewek untuk lumpur bisa dibersihin kapan ya terakhir kali comment tanah [Musik] Hai akan juga ya ternyata Gua ketawa kita di kaji Ngapain begitu [Musi

You May Also Like