Dari keunggulan-keunggulan NKRI yang telah kalian identifikasi, keunggulan di bidang apa yang membuat Indonesia lebih maju dibandingkan negara lain? Berikan alasan kalian.

Dari keunggulan-keunggulan NKRI yang telah kalian identifikasi, keunggulan di bidang apa yang membuat Indonesia lebih maju dibandingkan negara lain? Berikan alasan kalian. halo temen temen blog teras edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

Dari keunggulan-keunggulan NKRI yang telah kalian identifikasi, keunggulan di bidang apa yang membuat Indonesia lebih maju dibandingkan negara lain? Berikan alasan kalian.

Dari keunggulan-keunggulan NKRI yang telah kalian identifikasi, keunggulan di bidang apa yang membuat Indonesia lebih maju dibandingkan negara lain? Berikan alasan kalian.

KUNCI JAWABAN

Tugas Kelompok 5.2

2. Dari keunggulan-keunggulan NKRI yang telah kalian identifikasi, keunggulan di bidang apa yang membuat Indonesia lebih maju dibandingkan negara lain? Berikan alasan kalian.


Jawaban :
Keunggulan NKRI yang membuat Indonesia lebih maju dibanding negara lainnya adalah di bidang Ideologi dan juga Sosial Budaya. Seandainya Indonesia memiliki SDM yang berkualitas tinggi tentu dalam bidang ekonomi dapat mendongkrak kemajuan atau menyelamatkan Indonesia yang kini sedang mengalami krisis ekonomi.

KLIK INI UNTUK LANJUT

Sumber:buku pkn kelas 12/ kemdikbud
Baca  Juga

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban pkn kelas 12

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PELAJARAN kelas 12

Rangkuman PPKN kelas 12

 a itu cara yang kita ekstrim untuk memaksakan situasinya bagaimana lihat pada akhirnya begitu eh user requirements kebutuhan user dari angkatan-angkatan itu selesai ya

 dikumpulkan di kemon kemDari keunggulan-keunggulan NKRI yang telah kalian identifikasi, keunggulan di bidang apa yang membuat Indonesia lebih maju dibandingkan negara lain? Berikan alasan kalianDari keunggulan-keunggulan NKRI yang telah kalian identifikasi, keunggulan di bidang apa yang membuat Indonesia lebih maju dibandingkan negara lain? Berikan alasan kalianDari keunggulan-keunggulan NKRI yang telah kalian identifikasi, keunggulan di bidang apa yang membuat Indonesia lebih maju dibandingkan negara lain? Berikan alasan kalianon membicarakannya dengan Bappenas dan juga dengan kementerian keuangan ketemu anggarannya ya sudah tangan besi top-down untuk mengerjakan itu ya ya tadi yang saya ceritakan emif itu ada tiga akan tiga tahap mr1 makanya Pak Juwono dan Pak Purnomo mr2 masanya karyawisata sekarang Pak Prabowo itu MP3 Oke mwf-23 relatif enggak jalan-jalannya 

enggak jalar yang saja prosesnya revisi enam kali Wow itu enggak jalan nah itu tangan besinya tidak keluar ya saya melihat karakternya Pak Prabowo Ya saya melihat beragam Pak Prabowo jadi begitu Perpres 1,7 kuadriliDari keunggulan-keunggulan NKRI yang telah kalian identifikasi, keunggulan di bidang apa yang membuat Indonesia lebih maju dibandingkan negara lain? Berikan alasan kalianun ini keluar Saya berharap ya satu semua pendekatan itu sudah dilakukan Perez ya lalu kemudian posturnya juga udah disusun Renstra sampai 

2044 Sudah disusun keluarlah Agungnya kayak pada keluarga gua 1,7 kalau sudah Pak Prabowo itu megang ini ya yang kita sepakati dijalankan jangan diubah-ubah lagi Kita pingin misalnya nih kalau kalau ini asumsi-asDari keunggulan-keunggulan NKRI yang telah kalian identifikasi, keunggulan di bidang apa yang membuat Indonesia lebih maju dibandingkan negara lain? Berikan alasan kalianumsi kami pe

sawat tempur Sukhoi 30-120 kaya Yaudah dari 120 itu kita tidak ingin ketergantungan ke-1 negara Jadi bagi saja Misalnya kita sudah punya kerjasama dengan Korea Selatan kerjasama dengan Korea Selatan itu dalam perjanjiannya menghasilkan Oh ya 48 pesawat tempur generasi 4 setengah udah

 120 kurang 48 sudah dapat Korea Selatan Itu sudah dengan ptdi masih ada sisanya sekitar 70-an ya 70-an itu Pak Prabowo sudah mencoba belanja shopping list Ya sudah ke Rafael gitu oke Rafael cocok ya Sukhoi 27 mau dilanjutkan atau tidak ya udah langsung kelihatan dikunci sekarang ia dik

unci sekarang Supaya industri pertahanannya kemudian bisa melakukan kalkulasi rasional memproyeksikan bisnis mereka 20 tahun kedepan kalau kalau melihat Apa informasi yang berkembang di luar termasuk informasi yang saya dapatkan di podcast saya ini berikut dengan data-data yan

g saya dapatkan dari para pihak Pak Prabowo klik sebagai Menteri Pertahanan kegiatannya ingin melakukan itu Oke kita butuh ini kita kita Tertinggal Widya lama-lama kita lihat fansa dipilih kerja seperti itu tetapi dari informasi yang kita yang tidak juga ada rencana bahwa kemandirian dalam hal mem

produksi sendiri itu dilakukan itu yang saya maksud tadi dengan dana sebesar ini kenapa kita tidak m

embelahnya kalau misalnya kita tidak bisa membuat peDari keunggulan-keunggulan NKRI yang telah kalian identifikasi, keunggulan di bidang apa yang membuat Indonesia lebih maju dibandingkan negara lain? Berikan alasan kaliansawat tempur Okelah itu teknologi tinggi tetapi yang dibawanya di situ kan kita bisa melakukannya enDari keunggulan-keunggulan NKRI yang telah kalian identifikasi, keunggulan di bidang apa yang membuat Indonesia lebih maju dibandingkan negara lain? Berikan alasan kalianggak sekarang dengan undang-undang industri pertahanan tahun 2012 ya setiap kali kita beli senjata itu komite kebijakan industri pertahanan keong ketua hariannya Pak Prabowo keduanya presiden ketua tim pelaksana nya pak Suryo Prabowo Ya itu wajib ya mengatur agar kali teknologi ahli teknologi bisa offside bisa transfer teknologi seimbang dagang idealnya diangkat 80% dari dari 1,7 kuadriliun itu gaya 1,1 kaDari keunggulan-keunggulan NKRI yang telah kalian identifikasi, keunggulan di bidang apa yang membuat Indonesia lebih maju dibandingkan negara lain? Berikan alasan kalianDari keunggulan-keunggulan NKRI yang telah kalian identifikasi, keunggulan di bidang apa yang membuat Indonesia lebih maju dibandingkan negara lain? Berikan alasan kalianrena dia sen

jatanya cuma 1,1 dengan perawatan itu 80% balik ke Indonesia m Dari keunggulan-keunggulan NKRI yang telah kalian identifikasi, keunggulan di bidang apa yang membuat Indonesia lebih maju dibandingkan negara lain? Berikan alasan kalianIndonesia untuk apa untuk membangun kemandirian rencana itu jamin itu tidak bisa tidak itu undang-undang kalau ada sekarang satu senjata dibeli tanpa kerangka Tadi transfer teknologi offset imbal dagang dia melanggar undang-undang temuan itu Hai Mbak temuan by temuan BPK maupun temuan KPK itu undang-undang itu sudah berlaDari keunggulan-keunggulan NKRI yang telah kalian identifikasi, keunggulan di bidang apa yang membuat Indonesia lebih maju dibandiDari keunggulan-keunggulan NKRI yang telah kalian identifikasi, keunggulan di bidang apa yang membuat Indonesia lebih maju dibandingkan negara lain? Berikan alasan kalianngkan negara lain? Berikan alasan kalian

ku yang baru itu yang diciptakan kita ke menciptakan itu yang mungkin bisa menjelaskan Kenapa ada inisiatif TMI nah saya Masuk ke tmb nah ini ini yang paling ribet Ini yang paling ribut karena ada sebuah lembaga yang dibentuk oleh kabarnya ke

menhan dan kemudian disinilah nantinyDari keunggulan-keunggulan NKRI yang telah kalian identifikasi, keunggulan di bidang apa yang membuat Indonesia lebih maju dibandingkan negara lain? Berikan alasan kalianDari keunggulan-keunggulan NKRI yang telah kalian identifikasi, keunggulan di bidang apa yang membuat Indonesia lebih maju dibandingkan negara lain? Berikan alasan kaliana seluruh inisiatif inDari keunggulan-keunggulan NKRI yang telah kalian identifikasi, keunggulan di bidang apa yang membuat Indonesia lebih maju dibandingkan negara lain? Berikan alasan kaliani itu di apa itu diadakan apapun peristilahannya sebenarnya mekanisme ini bener nggak sih sebenarnya saya mencoba Apa membahasakan pertanyaan publik ya ya kalau bisnis senjatanya ya kendalinya kan tadi Menteri Pertahanan halnya tanda ngundang kita ke itu hanya mengatakan satu sekarang 

boleh nih swasta menjadi Lite integrator memproduksi senjata Oke sebelum ada undang-undang Cipta yang boleh cuma bmn yang boleh cuma Pindad dipl 78 when itu itu yang boleh setir satu sekarang swasta boleh 

You May Also Like

x