Beri keterangan isi setiap paragraf dari cerpen “Pohon Keramat” untuk mendapatkan gambaran alur cerita

Beri keterangan isi setiap paragraf dari cerpen “Pohon Keramat” untuk mendapatkan gambaran alur cerita halo temen temen semuanya selamat datang di blog teras edukasi, blog yang berfokus di pembahasan kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100 

Beri keterangan isi setiap paragraf dari cerpen “Pohon Keramat” untuk mendapatkan gambaran alur cerita 

Beri keterangan isi setiap paragraf dari cerpen "Pohon Keramat" untuk mendapatkan gambaran alur cerita
Beri keterangan isi setiap paragraf dari cerpen “Pohon Keramat” untuk mendapatkan gambaran alur cerita 

Kegiatan 1   

Kunci Jawaban :   
Isi Cerpen Paragraf 1
Tentang : 
Letak Gunung Beser.  
Isi Cerpen Paragraf 2
Tentang : 
Penduduk yang hapal cerita mengenai keangkeran Gunung Beser. 
Beri keterangan isi setiap paragraf dari cerpen "Pohon Keramat" untuk mendapatkan gambaran alur cerita

Rangkuman bahasa indonesia kelas 9

Beri keterangan isi setiap paragraf dari cerpen “Pohon Keramat” untuk mendapatkan gambaran alur ceritaHai beranak banget files ini beda banget sih dari yang biasa banyak banget sih banget ojo Melu enak batin Man setiap habis batin jualkan Spanish gua ngomong ama lu ngapa dicuekin Hai teteh Anggi ke tempat dagangan saya tapi di sama pacar barunya masih mikirin canggih jelas-jelas dia nggak baik buat masih aja lu pikirin dengerin Stop jangan ngomong Eh lu harusnya bikin kerjaan lu dagangan mu Biarlah ku bikin saya enggak ada tapi tapian Vino dengerin berujung 

Beri keterangan isi setiap paragraf dari cerpen "Pohon Keramat" untuk mendapatkan gambaran alur cerita
Beri keterangan isi setiap paragraf dari cerpen “Pohon Keramat” untuk mendapatkan gambaran alur cerita 

Beri keterangan isi setiap paragraf dari cerpen “Pohon Keramat” untuk mendapatkan gambaran alur ceritayang baik pasti dapet Rain baek bener uu ite harinya banget Hai saya barusan ketemu sama perempuan nah perempuan itu benci banget sama satomi mana Saya tahu saya nggak kenal sama dia terus gimana mukanya cakep lucu imut ke gua nggak main fisik ngerti ih abisnya Gue heran aja tiba-tiba lu cerita cewek apalagi dia kan suka soto gimana sih Iya saya cuma penasaran aja ya Ini tuh tantangan buat saya saya teh pingin bikin dia sampai cinta mati masatomi kalau ketagihan Baru kali ini ngerasain soto mie enak banget rasanya cuma sisa banget ini tenggorokan Hai hebat juga yaitu orang bikin soto mienya jangan-jangan gue jampe-jampe lagi biar suka uh kenapa jadi dan gini 

Beri keterangan isi setiap paragraf dari cerpen “Pohon Keramat” untuk mendapatkan gambaran alur cerita[Musik] Ya udah deh besok lagi aja [Musik] hai hai Halo Halo kamu dari mana aja sih Aku telepon gak diangkat-angkat Iya sayang sorry tadi aku nggak dengar kamu telepon Makanya kalau punya kuping tuh janji gantungan doang dong Padahal tadi aku tuh beliin kamus otonomi yang kamu cari-cari itu dari kemarin kamu ketemu tukang soto mie itu seterusnya Motor maksudnya iya maksudnya dia ngomong apa gitu tentang aku ya atau apalah gitu Enggak kok terus atau mau kemana sekarang udah aku buang uh dosa lubang makanan udah deh aku ngantuk sudah dulu 

Beri keterangan isi setiap paragraf dari cerpen “Pohon Keramat” untuk mendapatkan gambaran alur ceritaya Hai matiin sih Hu Hey warna pelangi hari-hari menemani waktu aku senang akan hadir [Musik] Hai Tungguin aku mau ngajak kamu makan soto mie bareng Hai Wah kebetulan kamu cuekin aku banget nih yuk makanya jadi nonton yuk Hai aku senang banget sekarang ada yang bisa aku ajak makan ngapain Ya udah sekarang Rencananya mau makan soto mie di mana lagi Tempat kemarin What the Kasuari lagi penasaran banget sama Restu medisana please tapi ya udah gimana kalau kita makanya di mobil nanti kalau ada orang lewat kita minta tolong sama tuh orang untuk beli susu besok pagi Hai Jadi kenapa lu ketemu sama siapa tuh tukang dagang itu cuman Deal deh ya udah 

Beri keterangan isi setiap paragraf dari cerpen “Pohon Keramat” untuk mendapatkan gambaran alur ceritadeh Good job buat kamu aku bakalan dukung apapun Ini aku Sebenarnya kamu cantik baik sekian saja sharing [Musik] hai hai Ya udah sih ya hehehe hehehe [Musik] Hai Pemkot Surabaya katanya nggak suka ah mangga bukan buat gue buat siapa dong Oh saya tahu gue pacarnya Ya udah kalau gitu salam deh berpacaran nggak setia itu enggak binal Coba ya jangan engkau tahu jauh jauh lebih baik eh tau-tau gue jangan jauh-jauh kalau singer [Musik] di masa tuanya tapi deh semuanya 

Beri keterangan isi setiap paragraf dari cerpen “Pohon Keramat” untuk mendapatkan gambaran alur ceritaOke [Musik] sudah taksonomi yang biasa mangkal di sini para Mas gimana kita aman tuh tapi udah abis nih habis Iya sama aja Oh iyo iyo Hai Vio Vio iya banget sih ya jangan sama siapa itu Hai teteh siapa Suryo cowok gue cowok kamu ya ampun belum juga kering mulut saya Rio eh eh kamu teh kuat banget ngajak ngobrol itu kok ngapain gua lari khawatir sama kamu Aku takutnya kamu ngelakuin hal yang gila lagi gila gila Lo pikir gue nggak waras eh bukan begitu saya kan kamu sendiri bilang kalau pacar kamu itu jangan sama perempuan lain nanti kalau mau beli dibanding 

Beri keterangan isi setiap paragraf dari cerpen “Pohon Keramat” untuk mendapatkan gambaran alur ceritagimana Aam sih enggak lucu tau enggak ya udah gini aja gimana kalau kamu makan soto mie saya ah Saya jamin pasti langsung gas terus itu setomi baca apa terserah gue membuat siapa kek Hai punya Hai bro betul saya pergi ambil nanti [Tepuk tangan] [Musik] kukan menyayangimu jika ya kalau sampai gerobaknya diambil sama trantib Aduh gue Turut berduka ya sabar ya MP3 Hai Yang sabar ya untung Nggak sampe bikin gerobak gitu Dengan Cinta perlu begitu tuh hidup mati saya tweet yo yo Sabar ya Bu Ya udah jangan nangis ini kini di level Uya ndak ndak 

Beri keterangan isi setiap paragraf dari cerpen “Pohon Keramat” untuk mendapatkan gambaran alur ceritabuat nggak papa lo simpan aja dulu ya hai oh ah nih ada segini kita makan soto mie buatan lagi ya ya yuk pegang makan ya Ya udah ya udah ya gue juga makan ya udah gue [Musik] hai eh ini makan aja ia menggandeng MP3 Hai Fahrul saya teh nggak nyangka ternyata kamu ikut mengejar gerobak saya juga ngabisin kuota aku ngebunuh diri lagi Entar gara-gara stres kehilangan gerobak ya Nggak segitunya juga kali Oh ya Terus gimana Kamu kan punya saya tuh [Musik] Hai Gue lupa rasanya gimana tadi kan gue lagi marah tuh lagi emosi banget juga ya Oh ya udah besok-besok 

Beri keterangan isi setiap paragraf dari cerpen “Pohon Keramat” untuk mendapatkan gambaran alur ceritasaya bikinnya gimana cara bikin gerobak udah diambil sama Tantri begitu slow mau jualan soto mie lagi Gimana ya juga ya Kok gitu Jadi sekarang lu mau jualan soto mie lagi dong fight saya teh bukan nggak jualan soto mie tapi saya mau nyari tempat yang tetap biar saya itu enggak disuruh skirt iya paham tapi kan Itu modalnya nggak kecil fine gede model leher ya nggak papalah Stefan punya simpenan begitu ya saya bisalah jual barang-barang saya ya Allah Subhana amat tuh 

You May Also Like

x