Analisislah kasus di bawah ini! Mabes Polri menangkap dan menahan tujuh tersangka kasus uang palsu. Dari tujuh tersangka tersebut lima di antaranya adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN) dan dua warga biasa atau warga sipil.

Berdasarkan tersangka dalam kasus di atas, pengadilan manakah yang berwenang 
menyelesaikan kasus tersebut? Mengapa demikian?   halo temen temen blog teras edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100   

Berdasarkan tersangka dalam kasus di atas, pengadilan manakah yang berwenang menyelesaikan kasus tersebut? Mengapa demikian?

Berdasarkan tersangka dalam kasus di atas, pengadilan manakah yang berwenang menyelesaikan kasus tersebut? Mengapa demikian? 

KUNCI JAWABAN

 Tugas mandiri 3.5 

Analisislah kasus di bawah ini!
Mabes Polri menangkap dan menahan tujuh tersangka kasus uang palsu. Dari tujuh 
tersangka tersebut lima di antaranya adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN) 
dan dua warga biasa atau warga sipil. Selain menangkap para tersangka, polisi 
juga menyita barang bukti berupa uang palsu pecahan Rp. 100.000,00 sebanyak 
2000 lembar, peralatan cetak uang palsu, serta pita cukai uang palsu.
Berdasarkan tersangka dalam kasus di atas, pengadilan manakah yang berwenang 
menyelesaikan kasus tersebut? Mengapa demikian? 

pembahsanya  

Pada kasus di atas, maka ada dua perailan yang berhak menangani kasus tersebut yaitu pengadilan militer dan dan pengadilan negeri sesuai dengan undang-undang.
klik ini untuk melanjutkanya

Sumber:buku pkn kelas 11/ kemdikbud
Baca  Juga

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban pkn kelas 11

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PELAJARAN kelas 11

Rangkuman pkn kelas 11

 Analisislah kasus di bawah ini! Mabes Polri menangkap dan menahan tujuh tersangka kasus uang palsu. Dari tujuh tersangka tersebut lima di antaranya adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN) dan dua warga biasa atau warga sipil.  lokal ya Nah konten lokal ini meskipun saya sampaikan dalam bahasa Bugis tapi saya terjemahkan ada kita punagas tayangannya Coba kita tayangkan makanya cewek kalau kau ditelepon cowok jangan kau kasih sahur suaramu Salamualaikum Waalaikumsalam bag Analisislah kasus di bawah ini! Mabes Polri menangkap dan menahan tujuh tersangka kasus uang palsu. Dari tujuh tersangka tersebut lima di antaranya adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN) dan dua warga biasa atau warga sipil.  

aimana orang dan nafsu sama kau lagi dimana dek di rumah ajakah petugas dong Sebagai cewek mus

limah jangan kau mendayu-dayu Assalamualaikum Waalaikumsalam lagi dimana Di rumah dapat apa tanya-tanya berhenti ini adek Insyaallah O Analisislah kasus di bawah ini! Mabes Polri menangkap dan menahan tujuh tersangka kasus uang palsu. Dari tujuh tersangka tersebut lima di antaranya adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN) dan dua warga biasa atau warga sipil.  ke dengan gaya seperti itu tapi Pernahkah anda merasa gagal berceramah disebut tempat pernah dimana itu di rumahnya almarhum Hai Seno Basri palaguna kitanya Gimana jadi gini ceritanya orang ngomong ke saya ya ustadz jago kalo bisa kasih lihat giginya itu orang maksudnya beliau ini beliau Afganistan Gubernur kita akan gunara salahkan bin

tang dua mantan Gubernur mantan Pangdam yang dua ya tentara sebelah Masa sih Bener saya ceramah lebih satu jam ndak pernah kelihatan giginya serai itu Analisislah kasus di bawah ini! Mabes Polri menangkap dan menahan tujuh tersangka kasus uang palsu. Dari tujuh tersangka tersebut lima di antaranya adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN) dan dua warga biasa atau warga sipil.   Analisislah kasus di bawah ini! Mabes Polri menangkap dan menahan tujuh tersangka kasus uang palsu. Dari tujuh tersangka tersebut lima di antaranya adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN) dan dua warga biasa atau warga sipil.   badan scrup ceramah iya tidak kelihatan 

giginya kalau selfie satu jam pasti dia Tertawa kali ini kalinda betul betul selesai gagal saya dari Spike

 tingginya menelurkan terus sop apa yang pengalaman yang paling paling berkesan itu dalam berdakwah itu apa Pernah saya dengar ini dikatakan b Analisislah kasus di bawah ini! Mabes Polri menangkap dan menahan tujuh tersangka kasus uang palsu. Dari tujuh tersangka tersebut lima di antaranya adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN) dan dua warga biasa atau warga sipil.   Analisislah kasus di bawah ini! Mabes Polri menangkap dan menahan tujuh tersangka kasus uang palsu. Dari tujuh tersangka tersebut lima di antaranya adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN) dan dua warga biasa atau warga sipil.  ahwa dia diundang pergi berdakwah di sebuah tempat di 

sebuah daerah tapi ternyata akhirnya naik perahu berjam-jam yaitu selain dari yang itu apalagi lain asin pernah ketinggalan mobil saya diundang berceramah  Analisislah kasus di bawah ini! Mabes Polri menangkap dan menahan tujuh tersangka kasus uang palsu. Dari tujuh tersangka tersebut lima di antaranya adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN) dan dua warga biasa atau warga sipil.  di Palopo ya oke masuklah saya Sa

lah satu kelebihan yang saya sangat syukuri saya gampang tidur oke itu kalau sini pesawat Daeng itu belum Pi naik pesawat tidurmu oke itu bahasa bangu Analisislah kasus di bawah ini! Mabes Polri menangkap dan menahan tujuh tersangka kasus uang palsu. Dari tujuh tersangka tersebut lima di antaranya adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN) dan dua warga biasa atau warga sipil.  n ketika dekat lebar sebangun jadi Alhamdulillah Gampang sekali saya tidur nenek mobil pun kalau misalnya saya mau keluar Makassar itu belum lepas jalan tol saya sudah tidur oke Gampang sekali saya tidur nah satu ketika saya diundang ke Palopo ah jadi selesai takziah site Baru Jalan 10.16 uktolseya sudah tidur Udah di berbarisan kedua d

an sopir barisan kedua saya tidur sampai kira kamu sa Analisislah kasus di bawah ini! Mabes Polri menangkap dan menahan tujuh tersangka kasus uang palsu. Dari tujuh tersangka tersebut lima di antaranya adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN) dan dua warga biasa atau warga sipil.  y Analisislah kasus di bawah ini! Mabes Polri menangkap dan menahan tujuh tersangka kasus uang palsu. Dari tujuh tersangka tersebut lima di antaranya adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN) dan dua warga biasa atau warga sipil.  a hahaha gila jelek itu Cadas kampung saya jadikan ada-ada kalau Ampat kawasan hutan ya hutan-hutan tiba-tiba tengah malam jam satu dini hari hingga itu mobil set Man ini Sopir ini Wow ternyata secara 

kencing nah ini sopir turun dari sebelah kanan CY turun dan Analisislah kasus di bawah ini! Mabes Polri menangkap dan menahan tujuh tersangka kasus uang palsu. Dari tujuh tersangka tersebut lima di antaranya adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN) dan dua warga biasa atau warga sipil.   sebelah kiri turunlah saya sendiri sopir tidak tahu kalau saya turun tidak ada tidak ada yang saling memberitahu dan lebih sequencing begitu-begitu saja kencing dalam hati saya flash sekali jadi jalan ini sopir dan dan lihat salto wegener masih Second City batiwa melajunya ah ah tanggalan pesawat ketinggalan mobil Satria gerimis Ok

 Analisislah kasus di bawah ini! Mabes Polri menangkap dan menahan tujuh tersangka kasus uang palsu. Dari tujuh tersangka tersebut lima di antaranya adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN) dan dua warga biasa atau warga sipil.  

e enggak dengar malam lagi Namja itu dihatim Analisislah kasus di bawah ini! Mabes Polri menangkap dan menahan tujuh tersangka kasus uang palsu. Dari tujuh tersangka tersebut lima di antaranya adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN) dan dua warga biasa atau warga sipil.  u semua saya pakai sarung seperti ini dan baju dalam sih jam satu dinihari Saya mau telepon telepon Ku tinggal di mobil sebuah mobil yang lewat nada emosi ngambil saya agar yang tahu ndak Ingat saya tapi tidak pernah membayangkan belum belum belum hits waktu itu yang dia tahu mereka ini say Analisislah kasus di bawah ini! Mabes Polri menangkap dan menahan tujuh tersangka kasus uang palsu. Dari tujuh tersangka tersebut lima di antaranya adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN) dan dua warga biasa atau warga sipil.  a di tengah hutan pakai putih-putih setir barangkali dikira se pocong Hahaha Ndak ada sinyal di saya akhirnya j

adi site is hingga ditengah jalan simfisi begini habis pikir lagi sekalinya ditabrak saya jam satu dari hari ini saya pikir kalau ini Sopir ini er Jalan otaknya pasti kalau sungguh dikasih bangun saya bener Jadi sebelum masuk Palopo jam lima jauh sekali jarakny Analisislah kasus di bawah ini! Mabes Polri menangkap dan menahan tujuh tersangka kasus uang palsu. Dari tujuh tersangka tersebut lima di antaranya adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN) dan dua warga biasa atau warga sipil.  a Analisislah kasus di bawah ini! Mabes Polri menangkap dan menahan tujuh tersangka kasus uang palsu. Dari tujuh tersangka tersebut lima di antaranya adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN) dan dua warga biasa atau warga sipil.   dari kira kepala bunyi ratusan kilo sa

ya baru biasa dar-el asam subuh dia banyak Ustad sudah sih dada usah ah baru-baru Dedes atas What Ternyata saya dia Shadow pasti di tempat sehingga kencingnya dia keputer pilih dan 6.15 baru datang dari jam satu dinihari Memang betul jauh sekali jaraknya kehujanan bahas-bahas Allah saya

 gerimis ya gan nah begitu dia tiba Saya mau tampil dia l Analisislah kasus di bawah ini! Mabes Polri menangkap dan menahan tujuh tersangka kasus uang palsu. Dari tujuh tersangka tersebut lima di antaranya adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN) dan dua warga biasa atau warga sipil.  ebih besar dan sakit kalah heboh lucu kuyup saya diam aja sih sampai-sampai diponggo banget deh sampai di Palopo jengkel lagi sebab begitu masuk serum Bagaimana caranya kita lupa itu kopor dalam hati saya mohon dia bilang ke walikota kita balik perlu pakai poor justru Tengah jadi lupa saya ini hobi nah kota muhammadu dan saya Ceri

talah itu sedih pas pulang hubungan beda telah itu Sopir itu lagi Sesudah Yusro bersama dengan kesusahan mengenai ada kemudahan Kenapa amplopnya honornya wajah p0po banyak suaranya misalnya tertukar amplop Maksudnya di masjid paling sering itu yang undang Ustaz dia Jadi MC dia juga yang menyerahkan honor biasa Oke Nadia Jadi MC Ke Analisislah kasus di bawah ini! Mabes Polri menangkap dan menahan tujuh tersangka kasus uang palsu. Dari tujuh tersangka tersebut lima di antaranya adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN) dan dua warga biasa atau warga sipil.  ndari catatannya tuh sesuai dengan cara karena buru-buru Steven Kembali memakai dikasih susunan acara I Ketut sejahtera bagi kita sampai 

 Analisislah kasus di bawah ini! Mabes Polri menangkap dan menahan tujuh tersangka kasus uang palsu. Dari tujuh tersangka tersebut lima di antaranya adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN) dan dua warga biasa atau warga sipil.  

di rumah dikasih istri Oke does that susunan acara Hahaha Y Analisislah kasus di bawah ini! Mabes Polri menangkap dan menahan tujuh tersangka kasus uang palsu. Dari tujuh tersangka tersebut lima di antaranya adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN) dan dua warga biasa atau warga sipil.  a sudah ngomong itulah rezekimu mengejar yang saya lihat saya khawatirkan dia pura-pura lumayan juga dia menelepon kalau gitu Ustaz mohon maaf gak papa rezeki tidak hidup atau tertukar dengan honornya pengaji Hai beda besarannya Ya bedalah pencerah Medan pengaji itu panitia biasa demo pergi ambil honornya tertukar label pengaji t

he tuh jangan-jangan dia sudah kasih istrinya itu karena itu la Analisislah kasus di bawah ini! Mabes Polri menangkap dan menahan tujuh tersangka kasus uang palsu. Dari tujuh tersangka tersebut lima di antaranya adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN) dan dua warga biasa atau warga sipil.  njutnya dia saya disini juga sebenarnya ke

tindakan dua pengedar tersebut termasuk pelanggaran pidana sebagaimana diatur dalam

tindakan dua pengedar tersebut termasuk pelanggaran pidana sebagaimana diatur dalammudian ada juga ini Puh Oh ya bola kuning reputasinya apalagi kram lo Apalagi kalau Kantor Pem

erintah paling tidak mau itu ya ya pemerintah gimana modusnya lainnya catat Hai ditandatangan kita lainnya tak melapor sama pimpinan kantornya dan solusinya besar bagaimana caranya dikasih kita kwitansi kosong Hai bayangkan begitu bocahnya di birokrasi di kantor-kantor itu oke kasih kita upload

 kau setia kosong nanti diisi ngisi tapi uang yang kita yang diber

tindakan dua pengedar tersebut termasuk pelanggaran pidana sebagaimana diatur dalam

tindakan dua pengedar tersebut termasuk pelanggaran pidana sebagaimana diatur dalamikan kepada kita sesuai dengan pasti sudah Dede biayanya itu Insyaallah kalau saya dapat begitu Daeng sendok mu terima langsung SMS udah ambil aja semua Pak saya ndak usah dikasih sedekah sayang di ilmu karena kalau saya tanda tangan saya ikut 

tindakan dua pengedar tersebut termasuk pelanggaran pidana sebagaimana diatur dalam

tindakan dua pengedar tersebut termasuk pelanggaran pidana sebagaimana diatur dalam

You May Also Like