4. Apa kritik penulis tentang novel Student Hidjo terbitan baru?

4. Apa kritik penulis tentang novel Student Hidjo terbitan baru?Halaman 106  perhatikan dua model teks pujian dan kritik bab 4 memberi tanggapan dengan santun halo temen temen semuanya selamat datang di blog teras edukasi, blog yang berfokus di pembahasan kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100 

4. Apa kritik penulis tentang novel Student Hidjo terbitan baru?

4. Apa kritik penulis tentang novel Student Hidjo terbitan baru?
4. Apa kritik penulis tentang novel Student Hidjo terbitan baru?

4. Apa kritik penulis tentang novel Student Hidjo terbitan baru?4. Apa kritik penulis tentang novel Student Hidjo terbitan baru?

ini lanjutannya  KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Pertanyaan Telaah Halaman 106

Baca  Juga

Rangkuman bahasa indonesia kelas 9

4. Apa kritik penulis tentang novel Student Hidjo terbitan baru?Halaman 106  perhatikan dua model teks pujian dan kritik bab 4 memberi tanggapan dengan santunshowroom motor trail nah kedatangannya dia mau nawarin bagi kita semua diskon besar-besaran nih kalau kalian mau beli Mas Agus jadi suruh jualin kita enak-enakan duduk di kantor lagi nugas kamu tahu untung aku mau nganterin mau bantuin sini udah hiburan sekali-sekali mah Pak Bos jualan sendiri juga nggak apa-apa atuh Neng lagi juga dia jualannya nggak sendirian tuh dibantuin sama raimona eh 

4. Apa kritik penulis tentang novel Student Hidjo terbitan baru?
4. Apa kritik penulis tentang novel Student Hidjo terbitan baru?

4. Apa kritik penulis tentang novel Student Hidjo terbitan baru?Halaman 106  perhatikan dua model teks pujian dan kritik bab 4 memberi tanggapan dengan santunkumaha sih lu jangan bilang aku bisa Udah buruan ya Hai ini tapi Jaya tapi tergantung aja deh Tapi yang jelas kita enggak cuma jual motor kita juga jual sesoris safarnya barang-barang racing helm sepatunya kasih subsribe juga Indonesia Sempurna banget ya Pak Bos demi mencapai target Masa saya orang kantor nggak sibuk tapi dia lebih sibuk ya kan Oke selamat siang teman-teman semua mohon maaf banget nih mengganggu ya 

4. Apa kritik penulis tentang novel Student Hidjo terbitan baru?Halaman 106  perhatikan dua model teks pujian dan kritik bab 4 memberi tanggapan dengan santunmohon maaf banget jadi giniin kami dari showroom babi motor ingin memberitahukan kepada teman-teman semua bahwa kita akan mengadakan diskon promo besar-besaran untuk bulan ini aja untuk semua tipe motor dan karena gua adalah anak dari pemilik showroom itu buat kalian semua ada di sini gua akan kasih diskon 50% buat tepe buat tepe tapi lumayan CV 50% helm Oke nih yang mau lihat masuk aja ke tokonya tutup besar lagi nah ini juga cewek ini sengaja banget sama gue [Musik] susah tuan putrinya udah pulang 
4. Apa kritik penulis tentang novel Student Hidjo terbitan baru?Halaman 106  perhatikan dua model teks pujian dan kritik bab 4 memberi tanggapan dengan santungimana penampilannya hari ini bisa memikat pangeran boro-boro ah yang ada berantakan semuanya tonggak Hahaha kok bisa segera Tasya ngasih duit ya ampun dia lagi terus terus gimana Hai kamu ngedeketin keluarnya [Musik] Hai Bapak Young bayi siapa ya om saya mana Om temennya teknik banget monyet edit loh udah berangkat ke showroom Ya enggak tahu tumben pagi-pagi Berangkat telat dong eh berarti jajan dulu ah iya sih lupa Om suka motor trail juga Iya kalau ini sih dari muda omdo suka cuma sayang aja ini enggak jadi enggak suka disukai Motorsport maklum kan Pemuda sekarang Iya Iya Papa aku juga suka motor trail Om uh hebat dog Uh pantesan kamu naik trail juga ya ah Eh ngomong gimana sih caranya supaya naikin gasnya ini biar kenceng ah kalau itu nanti disetting bore-up nya om Eh kalau mau sih nanti aku bawa ke komunitas aja oh boleh-boleh boleh-boleh uh pagi-pagi Udah seru banget nih ngomongin motor ini mah ini Mona temennya Teddy ini gara-gara dia Papa jadi tahu nih cara naikin 
4. Apa kritik penulis tentang novel Student Hidjo terbitan baru?Halaman 106  perhatikan dua model teks pujian dan kritik bab 4 memberi tanggapan dengan santunGaseh biar kenceng tante-tante Mona Mona ini ternyata dia pacarnya a temen kok cuman temen jadi kemarin itu kalau motor ngebohong motor di showroom nya thebites aku juga beli satu motor pantesan penjual cowok jadi meningkat kamu yang bantu it Hai Hehehe syukur deh kirain tante Mona ini pacarnya Teddy yang datang ke sini mau curhat sambil nangis-nangis karena diputusin sama teh Enggak Tante Ya udah kalau gitu aku pamit dulu om tante uh dulu sebelum Coba kasih ke kamu udah pamit aja mau buat sarapan yuk kita masuk dulu ke sana kan baru Sutanto ngerepotin tante suka masa iya dong santet tuh suka buatin nasi goreng kesenangannya pakainya Teddy paling suka pokoknya Teddy itu nasi goreng buatan tante Mona juga sering masuk di rumah Tante Oh kamu juga suka masak Biasanya sih paling makanan 
4. Apa kritik penulis tentang novel Student Hidjo terbitan baru?Halaman 106  perhatikan dua model teks pujian dan kritik bab 4 memberi tanggapan dengan santunkhas Jawa gitu Waduh pos banget itu udah sama cerita The masa ini awalnya Jawa bebas sudah Sekarang aja yuk sekarang tonjok Mutiara Jogja oleh-oleh khas hai hai nggak usah dibales udah cantik tumben datangnya pagi banget Santai dong kan gua pengen buru-buru masih ini buat cincin beneran Jawa Beneran masa bohong sesuaikan saya cuma bercanda Bos masalahnya memang sengaja night kasih gadget ini untuk ceweknya special tentangnya siap ya cantik banget ya cantik oh Halo Aduh magus di istana atau cincin apa bos hahaha aku cincinnya nih Gimana bagus Oh helm Iya mountain pass mawar infotainment baik 
4. Apa kritik penulis tentang novel Student Hidjo terbitan baru?Halaman 106  perhatikan dua model teks pujian dan kritik bab 4 memberi tanggapan dengan santunyakin nanti ngobrolnya kita sambung lagi aja di tempat yang lebih bagus oke makasih bos cincinnya dipakai ya high mulai masuk rencana besarnya pelan-pelan pangeran1 itu pasti bisa aku kuasai menemani [Musik] OK Google hahai Senyum kamu dengar pas ikut-ikutan aja bukan gagal rumah aja sama mama pajangan itu Teddy ini kan calon pemilik showroom jadi tadi harus memastikan motor showroom yang papa pakai ini aman apa nggak aktif Club Kok dibatalkan Secret reset aja nggak tadi mimpi tadi itu mimpi ketemu sama kakek-kakek terus kakeknya ngasihin mesin helm Nomor 16 kakeknya bilang sama Tedi the tolong kasihin helm soalnya pintu Kayangan begitu Jadi mas Lo ngomong kasih Bidadari helm dimana-mana kalau tidak dari itu pakai selendang bukan bencana alam juga tahu itu kakek-kakek aslinya helm 
4. Apa kritik penulis tentang novel Student Hidjo terbitan baru?Halaman 106  perhatikan dua model teks pujian dan kritik bab 4 memberi tanggapan dengan santunhehehe jadi Om kita latihan bersama menyuruh aku ingin tetap bebas by langit yang tinggi bersamamu kau berhenti dan hai halo hai hai tolong bebek bebek hahaha sok-sokan lu cepet Hai akhirnya enggak mau ah diri sendiri jadi guys sakit gimana nah sekarang juga Engkong beraksi ya Oh iya dong pasti ngerti nih oke tes ini kan dari kamu mohon lagi-lagi enak susu hai hai Hai vance pencarianku berlabu di hatimu Sungguh kamu ku memilihmu menjadi kamu yang terindah untukmu jadi bingung gini ya Tadinya gue tuh maunya dari nama Tasya ke mama sama papa Hai Tapi kayaknya Mama sama Papa lebih Mona gue sama mulai 
4. Apa kritik penulis tentang novel Student Hidjo terbitan baru?Halaman 106  perhatikan dua model teks pujian dan kritik bab 4 memberi tanggapan dengan santunitu Kan cuma teman bersama berdiri tuk lebaran ini kasih singkongnya tadi sama bokap nyokap banget semoga Hai nah Semoga aja Gue disuruh deket sama dia Hai kalau boleh ke sama dia juga cepat selesai mantap ngisi cepet selesai sebelum kembali Fokus sama pacarku sendiri hehe menjadikanmu tahun kayaknya ada yang makin deket sama keluarganya Teddy Teddy barusan nelpon diminta lambat sini buat ngirim barang gitu katanya pulang serius gratis kita tinggal satu langkah lagi mencapai garis finish Yoi untuk ujian cinta [Musik] dengan cintai yang akan kita jalani suku masa lalu tak sebuah cerita yang masih jauh untuk masa Halo aku di depan Oh ya oke Ya udah di depan penting orangnya Oh iya [Musik] Hai 
4. Apa kritik penulis tentang novel Student Hidjo terbitan baru?Halaman 106  perhatikan dua model teks pujian dan kritik bab 4 memberi tanggapan dengan santunHoi Ini makanan dari Mama nih Duh repot-repot banget sih aku mama suruh pakai repot-repot masakin makanan buat kamu Terus aku suruh antar ke sini aku jadi telat kan berangkat ke showroom Oke nggak jelas gitu sih ikhlas ikhlas lah telah eh ada yang mau aku tanyain sih sama kamu Apa tuh Hai Caca menemukan Hai kamu udah punya pacar apa belum kamu Kamu udah punya pacar apa 

You May Also Like