3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut

 3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut b. sebutkan fakta yang terdapat dalam kedua teks beritas tersebut halo temen temen blog terasedukasi.com membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100 

3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut

3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut b. sebutkan fakta yang terdapat dalam kedua teks beritas tersebut  

KUNCI JAWABAN

 a. Kedua teks tersebut memberitakan peristiwa yang tengah dialami oleh Rio Haryanto. Meskipun demikian terdapat perbedaan antara artikel pertama dan artikel kedua. Dalam artikel teks pertama, tema yang digulirkan penulis mengupas tentang kepastian Rio Haryanto menjadi pembalap utama Tim Manor. Selain itu, juga dituliskan bagaimana kekurangan dana yang dialami oleh Rio Haryanto.
Sementara pada teks kedua, hanya dituliskan tentang persiapan Rio Haryanto sebagai bagian dari Tim Manor dalam menghadapai balapan resmi, Australian Grand Prix.
b. Fakta dalam teks pertama:
– Manajemen Rio, PT Kiky Sport baru membayarkan 3 juta Euro dari total 15 juta euro yang diminta oleh Manor.
– Pada selasa, 16/2), Indah bersama Rio dan Hunniset menemui pendiri PT Saratoga Investama Sedaya, Sansiaga S. Uno.

Fakta dalam teks kedua:
– Tim asal Inggris, Manor Racing LTD memastikan secara resmi bahwa mereke mengontrak Rio Haryanto sebagai salah satu pembalap utama ajang F1 musim 2016 ini.
– Balapan resmi perdana Rio nanti adalah Australian Grand Prix yang bertempat di Melbourne Grand Prix Circuit pada Maret.
– Sebelum ke Melborne, Rio akan menjalani dua kali uji coba di Sirkuit Barcelona-Katalunya, Spanyol.

c. Rio Haryanto merupakan sosok pembalap berbakat yang mengawali karirnya dari pembalap Gokart. Hingga akhirnya berusaha untuk tampil dalam ajang balapan paling bergengsi di muka bumi ini, Formula 1. Meskipun membutuhkan biaya yang tidak sedikit, Rio tetap akan berusaha masuk dalam klub balapan Manor Racing Ltd untuk bertarung melawan pebalap F1 lainnya. Salah satu solusi untuk membiayai balapannya selain melalui PT Kiky Sport adalah menggalang dana sebanyak-banyaknya.

Terimakasi telah berkunjung ke TERASEDUKASI.COM”Tinggalkan Comen iya temen temen

Rangkuman bahasa indonesia kelas 12

 Jas 3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut b. sebutkan fakta yang terdapat dalam kedua teks beritas tersebut mine kita itu harus lebih kritik ke engkau ekonomi kita harus lebih channel frightening lah istilahnya jadi kita harus logika kita harus berjalan kita harus nulis ini akan terjadi karena ini ini terjadi karena ini itu ekonomi pokoknya kalau misalnya mau dapat Yeste

rday I label itu harus  3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut b. sebutkan fakta yang terdapat dalam kedua teks beritas tersebut beda lah jangan tulis fakta harus Tulisa gimana juga kalau di kurikulum sebelumnya di sekolah aku itu m Ipin Hai flash eight a gurung yaitu kadang-kadang opini the terlalu Upin ini 

tuh jadi meskipun opinion yang berbeda karena dia tidak sama opini dengan student nya nggak dikasih nilai volt itu Tapi kalau disini me 3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut b. sebutkan fakta yang terdapat dalam kedua teks beritas tersebut skipun opininya Om berbeda tetep dikasih Maguro gitu sih mendata susah masing-masing Oke Anita menghabiskan Berapa lama bla bla Jar setiap hari dan membaca buku dan Silabus itu ber 3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut b. sebutkan fakta yang terdapat dalam kedua teks beritas tersebut apa dalam setiap atem sebelum AT1 ada ujian gitu masing-masing subjek b3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut 

eda waktu ya dada jam belajar menurut aku yang paling Intens itu Matematika itu Kalau Matematika itu Agung kadang-kadang kayak n 3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut b. sebutkan fakta yang terdapat dalam kedua teks beritas tersebut ggak sempat jalan-jalan gitu loh ngisap meskipun ke jalan-jalan keluar sekitar kolej nggak What karena aku ngg3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut 3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut ak bisa menurut aku aku prinsipnya itu kayak nggak boleh keluar sampai golnya tercapai Gold objective Of The Day dan biasa gitu golnya tercapai malam-malam Jadi kalau malam-malam jalan-jalan untuk apa saya juga Jadi kalau misalnya

 ekonomi itu ya masih terbelah masih 3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut b. sebutkan fakta yang terdapat dalam kedua teks beritas tersebut ya harus mungkin berminggu-minggu itu dan Apalagi sih aku bilang matematika tersulit itu karena  3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut b. sebutkan fakta yang terdapat dalam kedua teks beritas tersebut topiknya paling banyak dan juga onteng gurunya itu kalau misalnya pilih pertanyaan itu pasti langsung dari ujian bukan buatannya sendiri jadi level of difficulty nya lebih tinggi perlu saya sampaikan bahwa Adinda tinggal di dorm di asrama di sekolahnya di sana H

ai j3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut adi dia bisa fokus belajar disana d 3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut b. sebutkan fakta yang terdapat dalam kedua teks beritas tersebut an Adinda itu hanya belajar tiga mata pelajaran ya jadi Mad ekonomi dana politik Din am Papa ingin kita kamu share kepada kita semuanya bahwa Adinda sudah memilih apa subjek nanti di perguruan tinggi maupun jadi mana maksudnya seperti itu tapi Adinda ada perubahan ya awalnya akan mengamb 3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut b. sebutkan fakta yang terdapat dalam kedua teks beritas tersebut il politik terus kemudian sekarang berpikir untuk mengamb

il meja sebelu3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut mnya mau tanya dulu ke eh Apakah kena papamu seorang polition muka kemudian kamu mengambil politik DNA atau gimana dan apa pertimbangannya Ceritanya panjang banget itu sebenarnya ya Om jadi long story short itu ininya dari awal itu relationship aku dengan metode emang jelek sem

ua temen-temen aku Pulau aku emang benci netname hitungan bener-bener nggak gatel banget dan Amin SDK segini ya aku seandainya Nis a 3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut a.3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut  peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut b. sebutkan fakta yang terdapat dalam kedua teks beritas tersebut  3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut b. sebutkan fakta yang te3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut rdapat dalam kedua teks beritas tersebut ku punya waktu untuk explore email pasti aku akan mendaftar jurusan map daripada politik dan ekonomi tahun lalu tapi karena emang udah terlambat inilah netizen banget sih untuk memikir untuk Consider Mad sebagai juru sang aku cuman awalnya dari awalnya aku pilih politik Yes karena Kapan Amin the only wishes aku lebih resource aku lebih banyak untuk

 mengetahui politik daripada matematika aku3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut 3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut  diskusi sama papa politik aja cuman bisa politik Emang Papa emang udah mengakui kan Papa emang gak bagus matematika Ya udah kita ngomongin tentang politik dan karena Emang aku perspektif aku itu awalnya negatif Kita matematika Ya sudah aku kwaya politik di a-thien impressive nanti tapi sebelum aku keluar dari sekola3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut 

h sebelumnya dan sebelum aku pindah ke UK basi3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut cly aku itu benar-benar ada turning point itu pas itu lagi ujian dan aku ampe aku sebenarnya nggak peduli Dapet nilai berapa untuk matematika yang penting aku melakukan hal yang semua orang bilang kalau misal kamu dapat matematika box hujan ini kamu lakukan ini aku lak3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut ukan aku Eden expect yang item tapi akhirnya disitulah kayak titik terang kayak turning point terny 3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut b. sebutkan fakta yang terdapat dalam kedua teks beritas tersebut 3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut 

ata aku bisa matematika dan di Oke aku m3. Sete3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut 3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut lah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut alah explore difr 3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut b. sebutkan fakta yang terdapat dalam kedua teks beritas tersebut agma n nice Radcliffe mileage dengan mati benar-benar berubah dari Happy Meal Syaiful affiliations with India sekarang And think about pengin kemah sold out sayward Aku pilih trik karena Papa teman diskusi aku cuman sekarang aku udah ta3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut tertarik untuk berzina di University jadi fifty-fifty Chance ya Oppa part tidak akan apa mengintervensi piliha 3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut b. sebutkan fakta yang terdapat dalam kedua teks beritas tersebut alaninya kan Adinda sendiri tapi eh mu

ngkin bagus Kalau Adinda menset ke kita apa yang kamu p 3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut a. peristiwa a3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut pa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut b. sebutkan fakta yang terdapat dalam kedua teks beritas tersebut n kemudian nanti kita akan diskusikan tentang kalau seandainya harus kita perbandingkan antara politik di Indonesia dan di Inggris itu bagaimana Dens Hai jadi am enggak papa mau aku cerita tentang politik Inggris atau kita mau ngelor kita cerita tentang Indonesia dulu kata kalau misalnya Bagai 3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut b. sebutkan fakta yang terdapat dalam kedua teks beritas tersebut mana pemahamanmu tentang parpol 

di Indonesia kemudian April laku sosial dan perilaku politik partai 3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut b. sebutkan fakta yang terdapat dalam kedua teks beritas tersebut pol 3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut b. sebutkan fakta yang terdapat dalam kedua teks beritas tersebut itik kemudian perilaku kekuasaan yang ada di Indonesia dan hal-hal yang menyangkut hal itu am perbed3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut bisa lihat politik Indonesia lewat ya news Mexican n b cm dan kadang juga ngomong sama papa tentang politik Indonesia isu-isu trending gitu di Indonesia namun aku sih yes masih banyak hal yang harus diperbaiki di politik Indonesia mulai dari mulai dari Hai transparansi dan juga Om maybe  3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut a. peristiwa apa yan 3.  3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut b. sebutkan fakta yang terdapat dalam kedua teks beritas tersebut Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut b. sebutkan fakta yang terdapat dalam kedua teks beritas tersebut g diberitakan dalam kedua teks berita tersebut b. sebutkan fakta yang terdapat dalam kedua teks beritas tersebut Howard the public figures are in the comm3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut 

ent My Only Hope Indonesian Politics ustadz semoga aja orang-orang di politik Indonesia itu Daihatsu be more exciting Torch 9800 aku juga mengharap publik Indonesia itu ya tidak mudah terprovokasi dan am a woman CD mereka sensitif Awards tapi Ajeng Hotel Monday comment  3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut b. sebutkan fakta yang terdapat dalam kedua teks beritas tersebut 

3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut 

3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut 

3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut 

3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut 

3. Setelah membaca kedua berita diatas, jawablah pertanyaan berikut  a. peristiwa apa yang diberitakan dalam kedua teks berita tersebut 

You May Also Like