2. Tokoh mana yang kamu sukai, mengapa kamu menyukainya? siapa pula tokoh yang tidak suka, mengapa?

2. Tokoh mana yang kamu sukai, mengapa kamu menyukainya? siapa pula tokoh yang tidak suka, mengapa? Kegiatan Literasi laporan membaca buku kumpulan cerpen  halo temen temen semuanya selamat datang di blog teras edukasi, blog yang berfokus di pembahasan kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100 

2. Tokoh mana yang kamu sukai, mengapa kamu menyukainya? siapa pula tokoh yang tidak suka, mengapa?

2. Tokoh mana yang kamu sukai, mengapa kamu menyukainya? siapa pula tokoh yang tidak suka, mengapa?
2. Tokoh mana yang kamu sukai, mengapa kamu menyukainya? siapa pula tokoh yang tidak suka, mengapa?

2. Tokoh mana yang kamu sukai, mengapa kamu menyukainya? siapa pula tokoh yang tidak suka, mengapa?
2. Tokoh mana yang kamu sukai, mengapa kamu menyukainya? siapa pula tokoh yang tidak suka, mengapa?


Baca  Juga

Rangkuman bahasa indonesia kelas 9

2. Tokoh mana yang kamu sukai, mengapa kamu menyukainya? siapa pula tokoh yang tidak suka, mengapa? Kegiatan Literasi laporan membaca buku kumpulan cerpenkemarin kalau aku sih udah nungguin banget Sayang maaf ya Soalnya kemarin aku kecapean habis wedding Jadi pas sampe rumah aku langsung tidur Maaf ya [Musik] betul biro Sukowati ini jika mikayla halojae photohop Ayo hanya bisa menangis sedih tuh pisau ikhlaskan kau party Hai coklat teh bisa ngilangin sedih senang Coba kalau kamu teh Enggak mau makan coklatnya biar Dedeh aja yang makan sendirian lumayan nah Sigma a gitu capek bila kau tak setia kupu-kupu pernah ke Jayapura 

1. Cerpen apakah yang menarik buatmu mengapa?

2. Tokoh mana yang kamu sukai, mengapa kamu menyukainya? siapa pula tokoh yang tidak suka, mengapa?

2. Tokoh mana yang kamu sukai, mengapa kamu menyukainya? siapa pula tokoh yang tidak suka, mengapa? Kegiatan Literasi laporan membaca buku kumpulan cerpenDengan cinta kau cuma pura-pura kok kamu malah makan coklatnya nggak boleh nih ya tangga Kotor banget ohba Cebong benerkan kamu Teh lagi sedih Ya kan kok jok tahu deh om Nia aku teh sama kayak kamu Aku juga pernah diselingkuhin sama mantan aku Fauzi Hai asalkan Surface Pro sedih ya sedih atuh masa nggak sedih diselingkuhin Tapi ya mau gimana lagi aku teh harus move on kan karena Nia menurut aku hidup itu seperti sedang berlayar ombaknya tidak akan selalu tenang akan ada badai yang menerjang tapi justru dari situ teh kita belajar untuk berjuang belajar untuk bertahan dan yang terpenting kita Teh jadi bisa belajar untuk Berserah diri kepada Allah subhanahuwata’ala gitu jadi 
2. Tokoh mana yang kamu sukai, mengapa kamu menyukainya? siapa pula tokoh yang tidak suka, mengapa? Kegiatan Literasi laporan membaca buku kumpulan cerpencewek walaupun Celine resep berisik kayak bebek tapi ternyata dia bisa bijaksana juga kata-katanya barusan berat banget jadi Dika kamu teh Enggak usah sedih kamu tuh nggak sendirian kamu kan masih menyapa Aceh Mang Ujang pegawai-pegawai pabrik Ya udah selesai ngomongnya udah ya udah sekarang giliran gue dari tadi nyerocos mulu pertama-tama Gue sedih karena gua tahu berita-berita palsu murahan enggak perlu percaya sampai kapanpun tapi shop kau belum selesai ngomong sana sejak kecil terbiasa hidup sendirian termasuk kamu teh gimana sih emangnya Abah sama Ambu kamu teh ke mana 
2. Tokoh mana yang kamu sukai, mengapa kamu menyukainya? siapa pula tokoh yang tidak suka, mengapa? Kegiatan Literasi laporan membaca buku kumpulan cerpenHai muka meninggal Moskow pasti Mastin terusnya kamu nikah lagi dan sekarang tinggal di Amrik Hai jadi gue pindah GoPro tinggal sama Om gue Hai pernah tinggal sama tante gue Hai tapi pakai Gua mutusin untuk merawat gue Hai jadi mana kenapa sampai sekarang udah terbesar sendirian hai hai Hai sampai akhirnya gue ketemu lima posko kelas SMA ku hai hai hai hai Hai terus my God bisa ditinggalin karena bokap gue nyokap gue tinggal tangga gua sampai akhirnya Hai gua nama seseorang gak pernah ninggalin gue Hai terima hai kenapa tiba-tiba aku teh jadi cemburu kayak begini ya harusnya aku mah senang atuh denger cerita mereka yang kayak dongeng enggak-enggak deh Jadi kamu tuh nggak boleh bilang kayak begitu kentang Enggak Eh kenapa lo ah jangan bohong lu kalo ngomong sembarangan 
2. Tokoh mana yang kamu sukai, mengapa kamu menyukainya? siapa pula tokoh yang tidak suka, mengapa? Kegiatan Literasi laporan membaca buku kumpulan cerpenKamu tuh yang sawah-sawah enggak Lu ngomong aku eh nakal jangka pendek dulu geleng-geleng enggak jika aku TNI serius inilah satu-satunya yang paling bagus doang Ntar gue pinjemin enak aja Emang Teteh punya rok [Musik] yo yo dengan blokir Ayok sebelah menyebutkan kucing pernah ajak adik adik adik adik adik Kak gimana kalau misalkan kita balapan ogah ngapain Halah kamu Makasih takutkan nggak mau ikutan balapan makanya takut dikalahin ama Dede kan Iya kan cemen cowok takut jikalau akhir dan juga takut sama Lo ah atuh kalau misalkan kamu nggak takut dimarahin sama Dede ya udah ayo mau diajakin balapan gini aja gimana kalau misalkan nanti yang menang boleh minta apa aja ke yang 
2. Tokoh mana yang kamu sukai, mengapa kamu menyukainya? siapa pula tokoh yang tidak suka, mengapa? Kegiatan Literasi laporan membaca buku kumpulan cerpenkalah mau nggak Hai boleh kasih kalau gua menang lu resmi ke selama satu bulan penuh gimana ya hai hai Hai Oke deh terima tapi kalau misalkan deh yang menang kamu harus ngejagain kios dari selama satu bulan gimana oke video cepat aku terus melepas Bagaimana sampai pabrik Ayo Dedek itunya dong hiji dua Sheikh jika Aduh kamu teh curang bisa nikah-nikah Cikini ke Gondangdia jadi begini gara-gara meski capek bila kau sedih ke Jayapura tapi setelah cinta kau cuma pura-pura ke Madura rek Awas menyerang ah 
2. Tokoh mana yang kamu sukai, mengapa kamu menyukainya? siapa pula tokoh yang tidak suka, mengapa? Kegiatan Literasi laporan membaca buku kumpulan cerpenWow tes aduh aduh sakit 5000 diadu Iyalah gimana mengundang teh naon kena naon kena naon kamu teh selalu ceroboh ya Dari dulu makanya kalau jadi cewek teh anteng atuh ada ayu sedikit jadi biar punya pacar aku teh sama kayak kamu Aku juga pernah diselingkuhin sama mantan aku bukannya Dede punya pacar ya Hai hehehe punya pacar dari mana atuh saya tes aksi hidupnya dari kecil Saya tahu dari mulai dari suka ngompol sampai sekarang nggak pernah punya pacar Hah aduh-aduh Dede teh forgot baru ingat 
2. Tokoh mana yang kamu sukai, mengapa kamu menyukainya? siapa pula tokoh yang tidak suka, mengapa? Kegiatan Literasi laporan membaca buku kumpulan cerpenKarang sebenarnya Dede teh ada kerjaan nih ya buru-buru kelupaan ntar dimarahin Ambu pergi dulu mau jang Cikini ke Gondangdia kucari gara-gara dia sampai Tasikmalaya hatiku capek bila kau tak setia Jakarta ke Jayapura no Hai semua walau kau hanya suka ngojek tak pernah akan meskipun kan becek walaupun hanya optikus percuma cara biarpun sederhana asalkan kau setia akupun akan selalu cinta percuma banyak Hana diluar pemenuhan Jangan kira aku [Musik] [Musik] Hai untuk Jakarta bahagia decaying ini semua lazim gede deh Apa sih kamu teh karena apa ya aku teh jadi kepikiran terus sama Eta aki enggak enggak Dedeh kamu teh harus fokus kamu teh juga harus sadar jika itu teh pacarnya teh Rima udah 

You May Also Like

x