2. Perbandingan antara penduduk asli dan pendatang

2. Perbandingan antara penduduk asli dan pendatang  –  Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK.

2. Perbandingan antara penduduk asli dan pendatang
2. Perbandingan antara penduduk asli dan pendatang 

2. Perbandingan antara penduduk asli dan pendatang 

Tugas Mandiri 2.2
Lakukanlah wawancara dengan ketua RT atau RW di wilayah tempat kalian tinggal. Tanyakan oleh kalian hal-hal berikut ini.
1. Jumlah penduduk wilayah tersebut.
Kunci Jawaban : 
Berdasarkan keterangan Pak RT Jumlah penduduk di Desa Ulak Teberau Kecamatan Lawang
Wetan Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan antara lain:  
Laki-laki             : 4.240 jiwa
Perempuan         : 5.415 jiwa
Total penduduk  : 9.655 jiwa
2. Perbandingan antara penduduk asli dan pendatang

ini lanjutannya  Kunci Jawaban PKN Kelas 10 Tugas Mandiri 2.2 Halaman 51

Sumber:buku bahasa indonesia kelas 12/ kemdikbud
Baca  Juga

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PKN kelas 10

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PELAJARAN kelas 10

Bab 2 Ketentuan UUD NRI Tahun 1945 dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Rangkuman PKN  kelas 10 

2. Perbandingan antara penduduk asli dan pendatangbisanya tandatangannya emang ngomong sama lo cat makan bareng yuk dia deket-deket sini loh Cafe baru gue tuh belum laper tenang narik lu itu keren dan ada saatnya dimana Swatch akan lulus sama lo uh Halo Halo Pa Papa tuh kemana aja sih Kenapa bilang ke mama itu kalau Papa di kantor padahal kan bapak sama siapa Aku tuh datanya sekretaris papa kalau papa itu nggak ada kabar apa-apa tapi pa [Musik] siapa Mas ochaya seharusnya Mas gak usah terlalu repot begini ke saya Mas bodoh ngerti apa kamu santai aja ya apa-apa Kok Apa bener Papa selingkuh Masa sih ih pusing gue pusing pusing ini pada ngapain di sini mau kalian saya 

2. Perbandingan antara penduduk asli dan pendatangpecat Hai keluar adaptif dapat Oke umum F pada ke mana tadi

2. Perbandingan antara penduduk asli dan pendatang
2. Perbandingan antara penduduk asli dan pendatang 

2. Perbandingan antara penduduk asli dan pendatangrame banget nih ambil ya ya ini ayo nih Ih kamu nih ya Wih ah abis dibawa makanya lain kali kalau bobok yang banyak dong Om yang lain-lain juga pada mau Iya Besok besok nanti membuat tembakau yang banyak biar semua dapat ya Hah depan dapat dua semuanya Janu mati dong kalau harus bagi-bagi terus ini tak akan mau dijual terlebih bagi-bagi terus memaki nggak ada duit dong nanti nggak apa-apalah bu jadi enak sekali sekali nggak apa-

2. Perbandingan antara penduduk asli dan pendatangapa eh bilang apa sama rumah Dit sama Teh udah hati-hati ya mau belajar dulu yang pinter ya ini kan sekarang udah sore Kalian mandi Habis itu langsung Ajib Dedeh juga ketemu lagi besok ya Iya sama-sama sayang dadah ayo sini ayo mandi dulu mandi dulu hadit makasih makasih banyak ya Iya Ayo cepat ayo kita mandi belum terakhir sempurna Putri panen kan kujaga hingga akhir usia bersih rambut jangan-jangan mama tahu lagi kalau Papa itu lagi deket sama wanita lain kau harus cepet dapet kepastian Siapa perempuan itu pokoknya enggak ada yang boleh nyakitin Mama Ocha Kamu udah pulang Iya baru pulang mah sini sayang [Tepuk tangan] Mama ngapain ngetik foto-foto Ocha tungguin banget Oh iya Mama sambil nunggu kamu sambil lihat-lihat album lama ini Papa belum pulang ya Mat 

2. Perbandingan antara penduduk asli dan pendatangHai belum Sayang Tadi Papa bilang pulangnya agak lama karena masih ada urusan urusan apaan Enggak jelas pantesan Papa nggak mau pakai sopir ternyata biar aman ih Awas aja kalau sampai gue pergokin papa sama pelakor itu wuh lagi yang Papa tuh sok kaya papa zaman now banget sih pakai punya pelakor segala [Musik] the most high terakhir kali nggak usah antar-antar saya lagi ya Mas ya lagipula aku kalau mas antar saya terus-terusan kasihan kan masih dongeng di rumah Kamu ngomong apa sih Udahlah kamu santai aja nggak papa kok kamu nggak perlu mikir masalah ini saya tetap akan pegang janji saya ingat eh salah tembak 

2. Perbandingan antara penduduk asli dan pendatangMih marah Lho kok ngomong kayak gitu tuh gue kenapa sih Lu selalu ada disetiap gua ada botol gue bingung sama bukan urusan lo eh 10 minggir punya tuh dulu aja deh urus nih eh ah sombong banget lu gua nggak terima duit nih nganu tabung eh gua enggak mau saya lu Bantuin dia enggak Tonjong ICW Ayo cepetan tuh situ tuh eh mau kemana lagi lepasin woi woi woi woi woi woi woi hidup kucing uh kan kujaga hingga tiga yang bener ini motor nih juga bisa capek juga bisa ngambek bawel gue cengkeh Kwee Ceng bisa kemana nih ngeband oleh ini makannya bareng dengan tuh tinggi dan memiliki pesan aja ya udah tapi enjoyed biasanya kini yang kurasa saat ini karena memiliki kamu selalu bahagia karena cinta kau beriku Hai cewek tuh Halo 

2. Perbandingan antara penduduk asli dan pendatangNeng Hai boleh kenalan enggak neng eh jangan kurang ajar FB congek Ih ngapain great elevasi enggak hancurin Japri ngopi woi ngopi woi woi lu Siapa lu Siapa gue gue Wou ayo gerbo Takut Boleh ngomong sama lu Hai aku nggak kenapa-napa kan Ah nggak ngomong kok Makasih ya ya sama-sama lagi Asih Kandou bilang disitu daerahnya rawan nggak percaya sama gue ya setiap motor udah sukses Serius Iya serius bruntus2 lisosom tuh ngapain sih dari kali gue mau jadi mau jatuh musik wololo pola-pola Oh sorry gue enggak punya terima kasih brute dengan settingan guenya di sini ada ojek boleh uh kunyanyikan Eh sini tuh eh Nah Lili berhenti sini adanya serius tempatnya di sini Nanti kayak tadi lagi taunya gua harus nganterin 

2. Perbandingan antara penduduk asli dan pendatangketiga warung yang beda Mana ibunya centil semua dia begitulah Hai F OK Google Jadi lu jualan itu sampai di sini rustanti keranjang ini tuh dititipin sini gitu ya Iya iya sih Repot juga kalau misalnya Beat 2010 ah Hai Aduh nih Bapa untuk kamu sama teman-teman kamu sesuai janji Papa rayuan Hah Papa jadi dia itu udah punya anak semoga kasih Baby Face tapi ternyata tak itu siapa itu tante kocak-kocak yang cocok masuk dunia voltase aku buang duluan ya semua dinas 28 murai kerja dulu ya Jeruk Pak kasih baunya sama temen kamu juga mau kerja dulu oke kita bahkan ya Eh lu woi woi woi udah kabur sih kalau mau nebeng lagi [Musik] mikirin duit penting banget Hai Chak Kaget gue udah itu meeting [Musik] banget sih lu ngapain lihatin direktur klik banget sih jangan diliatin Nanti ketahuan lu ngeliatin itu hancur cuma getar doang perasaan gua kasih uang lu bapaknya Bukan Saudara bukan lupa like minta ampun Gue temen lu ih batu [Musik] [Musik] Halo Bang pesen telur seperti biasa ya baunya sangat Rocky gua tunggu situ ya 

2. Perbandingan antara penduduk asli dan pendatang[Musik] Aduh lagi Yo lagi di mana aja ada rejosalam gua dong gua kan mau makan siang Lagian tumben amat sih lu kan karyawan baru tahu gua karo makan pinggir jalan kayak gini gue dong emang gak boleh kalau gua makan di sini Iya bu iya boleh boleh boleh Oh fasih laper gue cewek ini memang unik beda sama yang lain gak malu cuek jago naik motor cakep coy eh adik iya ngapain ngomong kayak gitu oh Iya gue bingung gue bawa aja sama lu Lu kan karyawan biasa tapi kok penampilan udah kayak bos-bos eh eh tapi nggak papa deh emang bagus walaupun karyawan biasa lucu kayak bos-bos ini pasti bakalan gue [Musik] mangganya orang itu makanan Bumen robot-robot Ayah makan sambel pedes banget [Musik] Hai dedek ini masih ya 

2. Perbandingan antara penduduk asli dan pendatangDek siapa yang ngasih kasih makarel gua ganti aja ya enggak usah lu emang rabies ya enggak ya udah kalau nggak biar gua makan aja maka dan itu arah Mugello dongguang masih bisa dimaafkan buah Cut sih Sayang udah punya anak [Musik] Hai orang ganteng itu jangan diliatin kalau dimakan nanti gantengnya luntur pabu werba ini berapa dua ribu aja itung2 ya oke mau ya Iya kok jadi lu sih Eh sampai kali lagian kan tadi gue nggak sengaja makan sama minum minuman apa sih Oh ya udah emang harus tahu ya kepo aja [Musik] lo detik-detik Ocha udah pulang kamu udah pulang kamu kelihatan capek banget istirahat dulu di sana Iya Ocha masuk kekamar dulu ya tumben Papa balik cepet Kasihan Mama Papa tega banget jalan sama perempuan lain dan bohongin perempuan yang sebaik Mama Pah ya Ini tehnya Hai masih main-jet gue 

2. Perbandingan antara penduduk asli dan pendatangkalau lihat foto ini tuh jadi inget Kalo dulu tuh kita deket banget detik berusaha melindungi kebalik ya udah lu inget gue tuh lagi kusut tuh jangan bikin pusing Hai menjadi lu ngerasa gue ngegangguin loe gitu Iya dan gue minta sekarang lo keluar dari ruangan gue gue mau keluar atau lu yang kuat ya udahlah ya cha-cha Gula nih lagi ngapain the Bongo baru di atas anu belagu lu Awas ya kalau udah sukses menjadi but potong rambut apa ini jatuh Aduh maaf ya Bu saya bisa 

You May Also Like

x