2. Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini !

2. Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini ! halo temen temen blog teras edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

2. Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini !
2. Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini !

2. Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini !

Tugas Mandiri

2. Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini !

KUNCI JAWABAN

1. Mengajak membuang sampah di tempatnya
penyebab: kurangnya kesadaran
Usaha untuk memperbaiki: mengusulkan agar menyediakan sampah di tempat-tempat tertentu
2. Dialog antar umat beragama
penyebab: Belum timbul keinginan untuk berdialog
usaha untuk memperbaiki: mengampanyekan pentingnya kerukunan umat beragama

ini versi lengkapnya  KUNCI JAWABAN PKn Kelas 9 Tugas Mandiri 4.1 Halaman 98

Sumber:buku pkn kelas 9/ kemdikbud
Baca  Juga

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban pkn kelas 9

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PELAJARAN kelas 9

Rangkuman PPKN kelas 9 smp mts

2. Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini !ya cewek gue jangan bilang Gua mau ngajar dia [Musik] ini terjadi kantor seorang ngajakin gua ke kantor Halo kenapa kau jadikan ngajakin gua ke kantor Lontar sore jadi ok [Musik] Hai Woi Bro Eh bro gw ngomel bisa kayaknya pernah kulihat gimana Garena Masa lupa sih waktu itu gue pernah ikut kumpul pesta Kalian juga ketemu deh 

2. Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini !sama lu oh iya ya rena-rena Uh makin cantik jadi kalau gitu gue ya gue bukannya lu bilang Iya tadinya tapi kalau mau siaran Takutnya nanti malah gue ganggu gue sih fine-fine aja cuma [Musik] ngomong apaan sih lu nggak jadi gua kan gua nggak enak Bro Itu kan GB

2. Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini !
2. Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini !

2. Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini !kok oh iya nggak papa lo itu tadi aja yuk bro betul ya oke yee keren juga juga bor air juga gua bikin kagum deh sama ini gua gak ngerti kenapa begitu cepat banget kagum sama gua padahal kamu kita buat dua kali ketemu jangan Samakan kita ketemu kalau cerita kalau itu kuliah sambil merintis usaha radiologi dia menurut gue sih keren banget kalau masalah radio itu udah ngopi gua tidak ngitung-ngitung kalau misalkan di kampus kalau buang 

2. Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini !ada jadwal ya Bos siaran Jadi waktu banget terbuang sia-sia paus Ya udah kalau gitu kita cari minum duit kalau bae ya Boleh dong kosong juga Ah jangan Kalau boleh juga tinggi gue nggak nomor teleponmu nggak ada kalau misalkan cewek minta bukan habisan orang Emang dia ngomong lain gue motor Oh bilang aja kek ke Jogja kini gue segala ngerti kenapa juga suka sama dia ih [Musik] hai hai Hai Annisa penyembuh ya duit terus uh uh 

2. Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini !Mas Mas maaf maaf banget deh Mas Adit ngapain Lagi ngapain disini suka-suka gue ngapain sih bisa cantik banget Emang gue cantik kali emang gue nggak tau deh kalau masalah kalian papa cuma sorry ya gue bener-bener saja ya cara mengecek Adit ini udah jam berisik Oh ya udah deh The Black Aduh Dit istimewa Abang uh Makasih ya lebih pakaiin Iya tapi tak traktir nih Hai ah hungry you Hello Ya haruslah kemudian dipukul Jadi ya Mau engga mau harus gua Iya deh Hujan mayat gue Suke oh ya lebih baik sendiri lah kok gitu sih nenek kok gitu e-books Indonesia deh pendeteksinya sekali lagi sorry gak bisa gak bisa nganterin balik 

2. Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini !Hai Jeju Oke Wih lu gue bales lu entar ingetin aja woi cewek itu kalau pulang malam-malam Itu enggak baik bahaya tahu Sejak kapan mau pergi sama gue ini siapa ya juga peduli sama Lo orang gue cuma ngasih tau doang kok GR Kenapa sih sama gua setiap kali ngomong sama tu cewek pasti yang keluar kata kasar eh jangan eh Hai dulu kenapa sih lo jahat sama gue [Musik] maksudnya Apa maksudnya kalau emang nggak mau ngenalin gue sama tolong nggak papa kok tapi lu nggak perlu manfaatin gue jadi pembantu lo Terus pakai jelek-

2. Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini !jelekin gue segala iya-iya sorry gue salah hai hai Oh gitu ya udah gini aja deh sebagai gantinya gua bakal temui lo sama Toro besok gua janji Jadi mohon maafin gue Hai ayolah dan tim Afin gua ya please please uh murah banget kan gue dikasih senyumnya gedung meleleh mungkin ini udah saatnya gua bongkar penyamaran gua [Musik] lele Ya udah kalau gitu besok gue tunggu lo di kantor sore Awas kalau telat Iya bawel udah aku nunggu cantik 

2. Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini ![Musik] halo hahaha halo haha foto seberapa gimana Percuma Gue eh salah gue sama utuh banyak tahu enggak pertama atau enggak pantas buat Kresna fitur banget pergi buat Adit coba yang kayaknya ketolongan pantas atau enggak pantas itu urusan gue bukan urusan of High jelas urusan gue Priok ya gue punya loh Hahaha Siapa lo siapa sering banget ya gue ngomong dijawab mulu ya iyalah gue punya mulut Ya iyalah dijawab tuh gue bingung deh dia tadi truk gitu sama gue terus garam gue gitu deh sampe jatuh tadi bener apa Rena

2. Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini !bilang nggak bener Orang dia duluan Mbak Gue nggak suka gitu deh kalau gue deket sama lo dia cemburu Dia suka sama lo ngarang banget ya jadi orang wajah Tria katanya nggak dulu coba tadi ngebayangin [Tepuk tangan] Hai gua enggak sampai detik kalau bisa sekasar ini air teh atas gue nggak well well Abdullah ngomongin tentang gue gue tuh Toro Toro yang yang bisa Bisa bantuin masak gue halo halo Oh ya mas ini ada cewek katanya mau ketemu Hai nama kamu janji bukan yo yo Mas namanya ganti ah nggak ngebohong jadi nggak boleh masuk khasna gimana sih kamu janji sendiri lo bilang katanya mau Temuin gue sama Toro Halo 

2. Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini ![Musik] Mbak Pokoknya saya mau ketemu sama Toro Pak saya bakal masuk enggak boleh Enggak boleh Enggak boleh enggak boleh masuk Radit sah selagi sampai bekerja Ini dunia sweet banget ya emang ngapain kesini Sebenarnya gue tuh pengen ketemu sama thorogood ngefans banget sama dia Krisna tuh Zaini sama gue mau ketemuin gue sama toroid sudah tiba hebat yang itu anjing beling banget orang Kresna jadul kena Tresna Kang wis kosa [Musik] [Tepuk tangan] kata dulu ngefans sama torreya Kenapa nggak bilang sama gua ya oleh juga enggak bila terjadi gaya akan hai kenapa gitu gue bantuin lu bertemu internet 

2. Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini !troll ayo ayo kita taruh di sini [Musik] di mana ya di sini Kak di mana Di depan Loh gue Toro Toro kok jadi aneh begini sih ah ah nggak nggak gue lagi bingung aja Hai Suara lo sama suara di radio beda banget ya Hahaha jadi gede di tempat gua itu sistemnya jadi kalau di radio itu karena ada penyaringannya jadi dia lebih halus dan lebih sok-sokan gitu Oh gitu ya ya ya Hai Ki bunga buatin Ah ini buat gue Iya anggap aja itu simbol produk memang kita dan perkenalan kita alam kita aja hehehe mau nanya deh sama dia ah jadi semuanya Gini awalnya 

2. Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini !

2. Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini !

2. Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini !

2. Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini !

2. Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini !tuh ada temen gue namanya Lina dia tuh Seneng banget dengerin acara Lo kata acara Lo tuh bantu banget para kaum galau ya udah gue dengerin eh lama-lama gue juga jingo pen Oke suatu kalau misalnya ngasih Boys bagus banget sih 

2. Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini !kalau kita berjanji setelah ini kita telepon-teleponan dan saling berkabar Aduh Toro Hai lo tu nggak tahu seberapa pengen gue ketemu dan ngobrol langsung sama om Hehehe iya kalau gitu aku minta nomor handphone pasang delapan jangan kau [Musik] jatuh cinta pada melodi dengan ini gue bisa cari cara buat lebih deket sama Krisna [Musik] hai hai hai hai udah pulang ke Hai hit kuda cuekin sih ah gue lagi ngomong kenapa sih kamu 

2. Lakukanlah evaluasi diri tentang upaya yang belum kalian lakukan dalam membina persatuan dan kesatuan, serta uraikan penyebab dan usaha apa saja untuk memperbaikinya. Tulislah hasil evaluasi kalian di dalam tabel di bawah ini !tuh marah sama gue Eh Harusnya gue marah sama lo gue yang isinya korban tahu Oh ya Kenapa gue ya iyalah gua dari tadi nungguin lu di kantor Tapi lu malah ngilang gitu aja [Musik] Jadi udah nggak marah lagi soalnya Yoi gue masih marah sama lo lebih tepatnya lagi gua makin marah sama lo karena lo Ngilang gitu aja tuh yang tutup teleponnya batalin janji kok buat ketemu sama tororo gua batalin tapi tetep aja harus tetap nungguin Ih lagian Sahid udah ngomong selain kok gue juga kenapa kok bisa Oh ya bisalah Duh dunia terlihat teratas move it banget udah beberapa kali ketemu sama 

You May Also Like