2. Cerpen “Pohon Keramat” memberi pelajaran yang serius. Dapatkah kamu menangkap pesan itu?

2. Cerpen “Pohon Keramat” memberi pelajaran yang serius. Dapatkah kamu menangkap pesan itu?  halo temen temen semuanya selamat datang di blog teras edukasi, blog yang berfokus di pembahasan kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100 

2. Cerpen “Pohon Keramat” memberi pelajaran yang serius. Dapatkah kamu menangkap pesan itu?

2. Cerpen "Pohon Keramat" memberi pelajaran yang serius. Dapatkah kamu menangkap pesan itu?
2. Cerpen “Pohon Keramat” memberi pelajaran yang serius. Dapatkah kamu menangkap pesan itu?

Kegiatan 3

1. Bagaimana pendapatmu dengan alur (plot) cerpen “Pohon Keramat”,
mudah diikuti atau aliran cerita tersendat-sendat? Mengapa?
Kunci Jawaban : 
Pendapat saya mengenai alur pada cerpen “Pohon Keramat” mudah diikuti karena setiap
peristiwa disajikan berurutan dengan alur yang jelas.2. Cerpen "Pohon Keramat" memberi pelajaran yang serius. Dapatkah kamu menangkap pesan itu?

Baca  Juga

Rangkuman bahasa indonesia kelas 9

2. Cerpen “Pohon Keramat” memberi pelajaran yang serius. Dapatkah kamu menangkap pesan itu?soto mie ini laku banget ya jadi soto mie yang hits dan kekinian Hei Teteh bikinin soto mie spesial buat kamu supaya kamu bisa cinta sama soto mie terutama setomi di channel saya Hai Sonya enak cobain dong Oh iya kamu teh namain satomi saya tuh apa Nah itu Iya di sini tuh baru bikinnya kayak jual soto medan alamatnya di sini gitu gimana belum kepikiran sih namanya Gimana ramaya kalau saya teh pinginnya 6 ataupun itu kedai soto mie cinta eh bagus kan sedih Iya biar yang makan di sini t

2. Cerpen “Pohon Keramat” memberi pelajaran yang serius. Dapatkah kamu menangkap pesan itu?uh penuh dengan rasa cinta jadi yang putus terlihat yang putus Wah bisa punya pacar lagi nah yang pacaran bisa langsung merit merit Hahaha boleh juga tuh ini mudah-mudahan banget ya kedai cinta ini bisa laku keras pokoknya gua bakal bantu ini promosi di sosial media bukain buru-buru nih Promonya hahaha kyanya Makasih ya kamu itu walaupun bawel Galak tapi kamu terkadang baik juga ya Eh salah ih enak ayah ini selamanya hanya untukmu dengan Hai jumlah bantu ini Hai enak samping gedung ini enak banget serius kuahnya dakwahnya Eh punya resmi diminum ya ya bagus bagus bagus [Musik] di 

2. Cerpen “Pohon Keramat” memberi pelajaran yang serius. Dapatkah kamu menangkap pesan itu?kolam itu kedua sorry gua ngeliat lu tapi gua bukan ih sumpah Sorry aku ngomong ama lu Ntar ya Ntar ya Fin [Musik] cantik banget tuh cewek itu siapa sih kok tiba-tiba udah putus sama kamu ya enggak usah Iya punya ruko yang menyuruhku terus belum Hai guys Hai gua kami duluan ya Oh iya iya bye dikejar masih di balik sendiri cekrek eh ah ah seri Ini kan mau hujan sentrajaya enggak usah apa-apa kan naik motor paling nyampe juga Sebelum turun hujan strimig Thank you dah nawarin HP yang harusnya berterima kasih sama kamu Kamu teh banyak bantu saya Iya sama-sama udah serius 

2. Cerpen “Pohon Keramat” memberi pelajaran yang serius. Dapatkah kamu menangkap pesan itu?mau dibantu center Ih beneran enggak apa-apa lagi banget ngasih nganterin terus nanti pulang ke sininya naik kendaraan umum kan ribet banget kasihan kamu Lagian mendingan istirahat jadi biar besok udah siap jualannya ya Oh ya udah kalau gitu hati-hati ya Ya udah lu Dek Lia hai Jatim Mbak Nok [Musik] latihan ada bensin ada ya iya iya kapan sih bantuin juga dibantuin [Musik] Hai soto mie soto mie hatiku Jadi deg-degan gini ya sama si tukang soto mie yang jangan gua Karma wanita hai hai Hai Cinta tak pernah mampu kurangkai dalam kau takkan Lea dengan indahnya akhirnya aku sampai 

2. Cerpen “Pohon Keramat” memberi pelajaran yang serius. Dapatkah kamu menangkap pesan itu?juga bisa bikin kamu suka sama suami saya lagi sang surya bersinar tentara letaknya jenis cinta Waduh pun melepas banget nih Halo video call lupa ah ah Hai Hai Hai sorry gue mau ngabarin aja kalau udah sampai rumah iya ya kok bisa pas banget gitu ya pas gimana ya pas banget kayaknya lagi 

2. Cerpen “Pohon Keramat” memberi pelajaran yang serius. Dapatkah kamu menangkap pesan itu?mikirin kamu apaan sih Lebay ah Ya udah sampai besok ya udah dulu deh Semoga kedai cinta besok pelaku pengunjung akhirnya ah ya ya amin amin amin Ipeh semoga berkat kamu eh kamu dulu Noh kan kamu yang telepon ya deh bye [Musik] [Tertawa] hi hu he ho [Musik] hai oh jadi yang mau sewa tempat itu Hai yang tukang jual soto yang pernah kita intro Mamah terus kamu mau bantuin dia gue jadi asistennya dia Oh iya ma Saudi kasihan banget deh semuanya tuh biaya sendiri sampai-sampai 

2. Cerpen “Pohon Keramat” memberi pelajaran yang serius. Dapatkah kamu menangkap pesan itu?dicuci kuliah mah sini ya dia bayar sewa jatuh pakai hasil dari tabungannya jualan soto mie mah Wah hebat itu berarti dia itu cowok yang mandiri cocok jadi suami kamu pasti mau ngomongnya kayak gitu Mama tuh serius habis sebelum sempat nggak suka ya sama Rio kayaknya gak ngajak-ngajak gimana gitu udah putus kok mas Mario Alhamdulillah berarti kamu sama Vino aja nanti masalah modal udah Mama bantuin deh beneran mah iya jadi nanti aku bakal bilang sama aku berangkat dulu ya ya Oh ya mama ya hati-hati ya karena perhatianmu sempurna oooh kau gua harus kesini kamu tuh 

2. Cerpen “Pohon Keramat” memberi pelajaran yang serius. Dapatkah kamu menangkap pesan itu?ngagetin aja sih habis serius banget eh aku nemuin kedai soto mie selain banget tempat anak muda banget Ayo kita coba yuk nah gitu dong walaupun bukan restoran jadinya kedai la bukan pinggir jalan kayak gitu Ya udah aku penasaran nih sesuai Oke kita coba [Musik] fotonya Bang Ya sudah sabar nggak ini lagi dibikin lama banget kalau eh banyak banget ya udah langsung selama ini banget deh juga berkat kamu kan saya tekan ini ngupload video yang kamu makan itu banget buat promo PIN 

Download aplikasi terasedukasi.com2. Cerpen “Pohon Keramat” memberi pelajaran yang serius. Dapatkah kamu menangkap pesan itu?pasti biskuit #bocah kalau gitu saya family janganlah engkau racikan sotonya cuma udah gua jual Hai setiap Dahsyat habis ngomong eh nggak keluar sendiri Hai ramai tetapi beliau langsung aja semoga racing consuelo kartonnya ada di sek Hai kamu Silakan duduk Princess Iyo e Hai puasa bareng rasain rasa sukanya disini Rendang enak ya sms-nya Mana lagi Mas senat kedua loh jadi lu pemilik 

2. Cerpen “Pohon Keramat” memberi pelajaran yang serius. Dapatkah kamu menangkap pesan itu?kedai soto mini saya tadinya profesional maupun beli saya penjual soto disini jadi semua sama Oke gua pegang omongan hai kenapa cemburu anggur cerita sama gua Kalau lu tuh mantannya dia yang pegang simpulkan tenang kau di sini aku juga bakalan bersikap profesional sama seperti apa yang lebih langka di Hai gua bakalan ngerasain gimana rasa soto mie punya kedai ini Cepet dalamnya ngajak banget kamu sih Nggak bisa nggak bisa nggak bisa nggak bisa ngapa-ngapain makan tomat kayak gitu 

2. Cerpen “Pohon Keramat” memberi pelajaran yang serius. Dapatkah kamu menangkap pesan itu?emosi gue lihatnya sengaja banget manas-manasin uh bawa cowok emang gampang cowok enak aja enggak tahu diri Tuhan ngetrail dasar gitu ya udah Ya udah buruan rumahnya biar cepet kesini 

You May Also Like

x