1. Perhatikan dua model teks pujian dan kritik. Apa kesamaan dan perbedaannya?

1. Perhatikan dua model teks pujian dan kritik. Apa kesamaan dan perbedaannya? Halaman 106  perhatikan dua model teks pujian dan kritik bab 4 memberi tanggapan dengan santun halo temen temen semuanya selamat datang di blog teras edukasi, blog yang berfokus di pembahasan kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100 

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Pertanyaan Telaah Halaman 106

1. Perhatikan dua model teks pujian dan kritik. Apa kesamaan dan perbedaannya?
1. Perhatikan dua model teks pujian dan kritik. Apa kesamaan dan perbedaannya?


1. Perhatikan dua model teks pujian dan kritik. Apa kesamaan dan perbedaannya?
Kunci Jawaban : 
Kesamaannya 
Teks pujian maupun teks kritikan sama-sama merupakan teks pendapat atau menyatakan pendapat seseorang dan penilaian pada suatu karya.
Perbedaannya 
Teks pujian berisi penilaian yang menyatakan keunggulan atau persetujuan pada suatu karya sedangkan Teks kritik berisi pernyataan ke tidak setujuan, dan menyatakan kekurangan pada bagian-bagian yang masih perlu perbaikan sehingga identik dengan kalimat-kalimat saran di dalamnya.

ini lanjutannya  KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Pertanyaan Telaah Halaman 106

Baca  Juga

Rangkuman bahasa indonesia kelas 9

1. Perhatikan dua model teks pujian dan kritik. Apa kesamaan dan perbedaannya? Halaman 106  perhatikan dua model teks pujian dan kritik bab 4 memberi tanggapan dengan santunbegini kan repot mulai cemas lunglai cemes artinya kalau dia perhatian berarti kan ada sesuatu di hatinya hai oh jadi Si Feri jatuh dari motor trail syukurin ya kasihan tahu jatuh beneran gitu kasihan Oh atau jangan-jangan kalau udah mulai ada hati ya sama dia nggak ih bohong beneran gue cuman kasihan aja deh jatuh luka enggak Parah sih Eh tapi By the way motor racing di showroom ada cewek hatian banget sama teknik speed segitu Bos gue diajak jalan sama [Musik] Hai untuk Siapa jangan-jangan tuh cewek Hai pacarnya tadi aduh jangan dong kalau kayak gitu caranya entar misi kita jadi 

1. Perhatikan dua model teks pujian dan kritik. Apa kesamaan dan perbedaannya? Halaman 106  perhatikan dua model teks pujian dan kritik bab 4 memberi tanggapan dengan santungagal dong Hai saya sedang tapi ternyata Wih oke Hai Halo selamat pagi Neng mana Eh banget ini motor dah siap deh Bang tadi mana ya halo halo ya ke sini mau ngambil motor atau mau ketemu sama Pak Bos Teddy Kalau ketemu sama Mas Edi Anda dikantor Iya mau lihat motor juga sekalian mau ngobrol sama Tedi bisa kan ada sekarang Iya kayaknya pemusnah lagi rapat penting Neng sama Neng Tasya lagi uring-uringan gitu Aduh saya teh Enggak berani ganggu tadi pagi aja saya disemprot mencoba bosan jadi Punten ya maaf aduh berani ganggu sama Tasya Iya Neng Tasya Eta asisten bos yang cantik itu kemarin saya lupa terkena Hai tapi ini motor udah bisa Neng diambil Kalau mau ambil sekarang ya 

1. Perhatikan dua model teks pujian dan kritik. Apa kesamaan dan perbedaannya? Halaman 106  perhatikan dua model teks pujian dan kritik bab 4 memberi tanggapan dengan santunlu ngomong internet marketing kita kasih tahu mereka suruh cari customer yang banyak dia Masa dalam sebulan ini cuma bisa ngejual motor Ah iya pak iya iya bos motor udah bisa diambil Oh ya thank you ya ini Sales marketing gua kerja itu nggak becus sebulan juga bisa ngejual tidak motor ya kurang

1. Perhatikan dua model teks pujian dan kritik. Apa kesamaan dan perbedaannya?
1. Perhatikan dua model teks pujian dan kritik. Apa kesamaan dan perbedaannya?

1. Perhatikan dua model teks pujian dan kritik. Apa kesamaan dan perbedaannya? Halaman 106  perhatikan dua model teks pujian dan kritik bab 4 memberi tanggapan dengan santunpendapatan dalam sebulan hah Loh kita Tangan yang kotor rasanya kalau ditegur tuh gitu pasti nggak tawarin ke komunitas-komunitas motor gitu maksudnya iya Hai ikan peminat motor yang banyak salah satunya di komunitas motor kayak gue gitu kan gue suka motor trail kebeli tuh motor gitu Itu dia bener nawarin ke anak-anak komunitas motor gue jual ke mereka mereka akan beli walaupun kredit klub paling aja beli yang penting motor gua aku bener iya bener pembiayaan gampang mau 

1. Perhatikan dua model teks pujian dan kritik. Apa kesamaan dan perbedaannya? Halaman 106  perhatikan dua model teks pujian dan kritik bab 4 memberi tanggapan dengan santunbantuin tawar yang teman-temannya yang lain mau bisa kan gua bawa motor lu sekarang lumayanlah kan jalannya mulus coba di depan situ dong starla itu karena jadi sales dulu udah cepetan jualin buru-buru amat sih like dulu ya akan banyak guys bebas kilap ini Hahaha ngomong kpopchartnet lagi hehehe Enggak tuh buktinya ada di sini Nggak takut jatuh lagi gitu jadi nih temen gua tadi dia punya sarung motoin oke oke oke juga tuh oke oke juga berarti Oke Besok dateng gaib Jangan datang 

1. Perhatikan dua model teks pujian dan kritik. Apa kesamaan dan perbedaannya? Halaman 106  perhatikan dua model teks pujian dan kritik bab 4 memberi tanggapan dengan santundulu Bro Enggak segampang itu ada syaratnya juga mau solusinya cuma jual-jualan gitu doang lu juga harus main-main sini ngetrip bareng kita jugalah jangan jualan doang kok ngumpul bareng-bareng Oke jadi boleh boleh ntar gua bakal sering main ke sini deh ya buat ngetril ngetril bareng sama lu deh tapi berikan lebih seru nih lagi ngecek lipstick [Musik] hahaha hihihi yang lalu hebat banget series betah hebat sekali mampir sudomotor langsung aku laptop makanya besok-besok begini bergaul ya kan Iya betulan rezeki Bener begitu masih pun serius sore ini ya yo yo sorry sorry gua lupa nih gue balik 

1. Perhatikan dua model teks pujian dan kritik. Apa kesamaan dan perbedaannya? Halaman 106  perhatikan dua model teks pujian dan kritik bab 4 memberi tanggapan dengan santunlangsung ke Showroom Eh suruh tunggu ya ya thank you ya Siapa pacar bukan hasil stendy seluruh sekarang tapi enggak tahu kedepannya hehehe bye nih udah keseringan Hai musti atur strategi lu Gue tungguin penting atau Bagaimana mas eh salah eh gua udah dapet pesenan dong Mas nggak gitu caranya itu namanya merendahkan martabat laki-laki meski masih ada kembangnya Rp3.000 ambil aja eh Ayo gue tungguin nih penting katanya buat iya siapa tahu aja temen-temen gue pengen 

1. Perhatikan dua model teks pujian dan kritik. Apa kesamaan dan perbedaannya? Halaman 106  perhatikan dua model teks pujian dan kritik bab 4 memberi tanggapan dengan santunnyari motor sel atau mau beli jadi gue bisa gampang hubungin lu Hai Wetan dari tanda-tanda tangannya sih kayaknya bisa D cewek jadi boncengers dari pandangan matanya ini masuk masuk ke dalam perangkap gua bye kan lagi tulisannya bercuit bener-bener Timur kalian bunga cantik gitu bukan gitu nggak gitu sih lo itu sebenarnya cantik kok tapi yang maksudnya nadi permak itu kini penampilan lo ini harus lebih feminim biar enggak tomboy kayak gini lagi Nah itu maksud gue lu I am Desa club motor ulang 

1. Perhatikan dua model teks pujian dan kritik. Apa kesamaan dan perbedaannya? Halaman 106  perhatikan dua model teks pujian dan kritik bab 4 memberi tanggapan dengan santuntahun sih yang jadi gimana setuju disuatu bersama ku kenal dirinya gadis manis lucu imut mempesona saya sering banget jangan sama si Bos gue yakin dia pasti bukan customer biasa ya kan Mona iya iyalah siapa lagi neng Mona itu mah Setahu saya ya kan costumer biasa atuh Teh eh bener malahan dia teh ngebantuin penjualan motor trail Epa Mouse lo kenapa atuh ih yang apa-apa nanya aja cemburu Ya 

1. Perhatikan dua model teks pujian dan kritik. Apa kesamaan dan perbedaannya? Halaman 106  perhatikan dua model teks pujian dan kritik bab 4 memberi tanggapan dengan santuncemburu nih Mas nih sebelum kok jadi Tasya diem-diem cemburu sama Mona hehehe Cocok nih 100% di ada hati sama gua tinggal cari momen aja yang pas terus gue yakin Papa sama Mama begitu ujian cinta 16 hari beres showroom ini jadi punya gua makanya penjualan sepatu Oke lebih target helm juga oke motor-motor yang masih kurang Masalahnya tuh penjualan motor Idol Gimana caranya pikir lagi Hai ternyata simona cakep juga kalau jandanya begini pendamping hidup untuk 

1. Perhatikan dua model teks pujian dan kritik. Apa kesamaan dan perbedaannya? Halaman 106  perhatikan dua model teks pujian dan kritik bab 4 memberi tanggapan dengan santunselamanya dia harus cantik warna tapi banget mau kemana Ada acara iya ada acara sih emang jadi kalau motor ada segitu itu dihitung bener tuh terbesar Hai lengket banget ya sama Tedi nggak lengket-lengket banget sih biasa aja ya paling jarak nyesel enggak eh pokoknya gitulah enggak terlalu tuh udah deh Itu kan cuman Inca harta warisan showroom ini kan sama Tedi Aku nggak suka nggak ada hubungannya sama showroom dan warisan yang lebih lengkapnya mau kemana sih kemarin kemarin jalan sama dia naik motor trail jatuh sekarang dia berdandan Rapi banget kayak gitu mau 

1. Perhatikan dua model teks pujian dan kritik. Apa kesamaan dan perbedaannya? Halaman 106  perhatikan dua model teks pujian dan kritik bab 4 memberi tanggapan dengan santunkemana sebab surewin gitu ya Bu ya bukan uring-uringan Iya ini kan masalahnya showroom di penjualannya lagi buruk Ya setidaknya fokusin dulu lama showroom baru pacaran lumayan semua Nah jadi bahan pancingan buat cemburunya Tasya besar lebih ternyata pesona Teddy belum hilang ya ya yang pacaran itu siapa justru Mona itu batin kita buat ini jualan motor biasa juga bisa Bos bantuin jual motor ya kalau misalnya beda udah usah cemberut gitu Gua mau jualan dulu ya Aku mencintaimu apa adanya lebih memesona mencintainya sungguh mencintainya editingnya jjajeungna halo-halo Natasha ini ngapain Kita nyusul pak bos kecil punya melihat dia ngapain Sorry telat Eh BTW ni kenalin temen gua namanya Teddy itu punya 

You May Also Like