1. Karya apakah yang ditanggapi? 2. Siapa yang menghasilkan karya tersebut?

1. Karya apakah yang ditanggapi? 2. Siapa yang menghasilkan karya tersebut? A. mengidentifikasi informasi teks tanggapan bab 4 memberi tanggapan dengan santun  halo temen temen semuanya selamat datang di blog teras edukasi, blog yang berfokus di pembahasan kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100 

1. Karya apakah yang ditanggapi? 2. Siapa yang menghasilkan karya tersebut?

1. Karya apakah yang ditanggapi? 2. Siapa yang menghasilkan karya tersebut?
1. Karya apakah yang ditanggapi? 2. Siapa yang menghasilkan karya tersebut?

1. Karya apakah yang ditanggapi?

Kunci Jawaban : 
Karya yang ditanggapi adalah lukisan pemandangan alam perkebunan cengkeh.

ini lanjutannya KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Teks Tanggapan Halaman 89


Baca  Juga

Rangkuman bahasa indonesia kelas 9

1. Karya apakah yang ditanggapi? 2. Siapa yang menghasilkan karya tersebut? A. mengidentifikasi informasi teks tanggapan bab 4 memberi tanggapan dengan santunpunya pacar nggak punya cewek HP rumah selalu Jangan teh udah kayak dulu lagi dagangannya di Android terbaru Hai baikin ah mau ngapal udah tunggu di situ mau bilang gue ganteng Ih kamu Teh jadi lelaki menikah pada bisa nengok ojok eh ingin dagangannya iki Eh kau kemanain curang sama lo makanya hari ini 

1. Karya apakah yang ditanggapi? 2. Siapa yang menghasilkan karya tersebut? A. mengidentifikasi informasi teks tanggapan bab 4 memberi tanggapan dengan santungue bantuin nganterin barang nih [Musik] Walaupun ini Budak teh nyebelin ternyata ada sisi baiknya juga di Jayapura dengan cinta kalau cuma pura-pura Aduh dedeh Kamu teh bikin apa sih Jend akhir-akhir rakitan bisu mendoan walau hanya suka ngojek sama percaya nih pohon [Musik] cendana biarpun sederhana asalkan setia aku pun akan selalu cinta percuma banyak hal di luar [Musik] di Tokopedia ]

1. Karya apakah yang ditanggapi? 2. Siapa yang menghasilkan karya tersebut? A. mengidentifikasi informasi teks tanggapan bab 4 memberi tanggapan dengan santununtuk Jakarta mungkin Jayapura Kujang cinta kau pura-pura Madura sampai Papua Jangan kira jual kau penyakit kucing hanya kau kalaupun rezeki aku jatuh [Musik] hai hai hai kenapa aku teh jadi deg-degan begini ya setiap kali melihat Dika Va jangan-jangan Aku jatuh cinta asam lagi ya [Musik] hai hai 1. Karya apakah yang ditanggapi? 2. Siapa yang menghasilkan karya tersebut? A. mengidentifikasi informasi teks tanggapan bab 4 memberi tanggapan dengan santunHi Ho hai hai [Musik] Hai ada apa kamu mau pulang ke Jakarta udah

1. Karya apakah yang ditanggapi? 2. Siapa yang menghasilkan karya tersebut?
1. Karya apakah yang ditanggapi? 2. Siapa yang menghasilkan karya tersebut?

1. Karya apakah yang ditanggapi? 2. Siapa yang menghasilkan karya tersebut? A. mengidentifikasi informasi teks tanggapan bab 4 memberi tanggapan dengan santunnyerahkerjasama kakek Ya nggak dong justru sekarang di Kodam merasa nyaman Disini anda hai hai pasti ada sesuatu ini ya kan wajib ada perempuan yang kamu taksir ya Ya ampun Hehehe kaget soft care buka sok tahu tapi kayak tahu yang penting Cari perempuan yang setia punya karena zaman sekarang kesetiaan rumah ucap jika Hai Edika Ari kamu teh biar saya aja ngeboncengin kamu mau pergi ke pabrikan daripada kamu teh jalan kaki ntar dimarahin sama Pak aja yang belum lagi kamu kram dengan saya aja atuh ya gonceng in apalagi sepeda Kamu rusak eh kamu malah bengong ayo tuh 

1. Karya apakah yang ditanggapi? 2. Siapa yang menghasilkan karya tersebut? A. mengidentifikasi informasi teks tanggapan bab 4 memberi tanggapan dengan santunVirgo apaan Mas Odi mau cuma Cewek males banget eh eh ntar dulu kamu teh enak aja Ini teh sepeda saya jadi kemanapun sepeda gini pergi saya TSB I love you ya bawel bener dimana-mana itu Hai cowok yang bonceng cewek oke kini mungkin Gondangdia kucari begini gara-gara dia sampai Tasikmalaya hatiku capek bila kau tak [Musik] [Musik] [Musik] 2110 janda biarpun sederhana asalkan kau setia akupun atas laut Emang Suarakan senyam-senyum sendiri yang masih waras atau ampun Ih kamu tuh kemana 

1. Karya apakah yang ditanggapi? 2. Siapa yang menghasilkan karya tersebut? A. mengidentifikasi informasi teks tanggapan bab 4 memberi tanggapan dengan santunmau tidur ih hari Budak teh jam segini udah mau tidur aneh pisang tapi nanti capek ngetik-ngetik sampai semua udah kangen aja sama gue Iya dong Hai aku kangen banget sama kamu kamu Dik Hai koreksi kamu cuma gitu doang sih Hai Nah Enggak deh aku cuma bercanda doang kali tapi intinya aku emang beneran kangen banget sama kamu i Hai Imah joget hewan kaki apa kabar Ih kamu gimana Alhamdulillah baik dongke Apalagi kan udah ketemu kakek sama ketemu Dika masih tambah baik saja 

1. Karya apakah yang ditanggapi? 2. Siapa yang menghasilkan karya tersebut? A. mengidentifikasi informasi teks tanggapan bab 4 memberi tanggapan dengan santunKamu Hei sayangku hai hai Hai deh makanan buat ayam abis kamu ngambil di pabrik [Musik] di pabrik kamu iya ah SIUP dengan senang hati Hai semangat amat kamu teh Hai harus semangat jadi mau setiap hari semangat kamu teman enggak pagi kok pabrik udah kalau itu di harus banyak banget jadi berangkat dulu lampu orange kumsalam [Musik] hai hai hai hai Hai Dik Hai kamu pasti udah denger gosip itu ya 

1. Karya apakah yang ditanggapi? 2. Siapa yang menghasilkan karya tersebut? A. mengidentifikasi informasi teks tanggapan bab 4 memberi tanggapan dengan santunHai gosip aku sama Firman Halo Dika Maafin aku ya Dik aku emang orangnya suka kayak gitu suka kebawa perasaan Hai yang ada di adegan malah suka jadi kenyataan Hai di Graha Aku janji aku nggak bakalan kayak gitu lagi [Musik] Hai Mar [Musik] Hai aku tahu kau Dik Hai hari kamu mau ngomong kan kalau misalkan semua omongan aku itu bullshit Hai palingan juga nanti aku bakalan ngulangin hal yang sama lagi jika aku janji sama kamu Aku nggak bakalan ngulangin itu lagi e-learning UT Hai Andhika 

1. Karya apakah yang ditanggapi? 2. Siapa yang menghasilkan karya tersebut? A. mengidentifikasi informasi teks tanggapan bab 4 memberi tanggapan dengan santunlihat aku aku janji sama kamu ini bakalan jadi yang terakhir hydramist Dek mending Sekarang kita balik lagi ke Jakarta aku mohon big.di kau udah di pabrik belum ya apa sih udah tuh orang udah jam segini Eh kamu teh apa sih nggak boleh kayak gitu ah kan dikorup punya pacar Hai hehehe di toko nikah Saya tadi belakangnya [Musik] kurasakan hidup Tawar Roti setelah kau ingkari janji suci yang selama ini engkau berikan untuk setia sampai akhir nanti perih sangat menyayat hati ini melihat engkau yang aku cintai berpindah ke lain hati lagi setelah kau dapat ke hatiku betapa perih rasa hati ini inikah yang

1. Karya apakah yang ditanggapi? 2. Siapa yang menghasilkan karya tersebut? A. mengidentifikasi informasi teks tanggapan bab 4 memberi tanggapan dengan santunnamanya patah hati ku hanya bisa menangis ya Allah tutupi sakit harusnya otesta mikirin jika ingin betapa perih rasa hati ini inikah yang namanya photo hatiku hanya bisa menangis sedih hidup pisau ikhlaskan kau pergi yaitu kan punyanya Rima kamu Teh mulai harus belajar ke pasar besok besok jadinya udah ngerti 

1. Karya apakah yang ditanggapi? 2. Siapa yang menghasilkan karya tersebut? A. mengidentifikasi informasi teks tanggapan bab 4 memberi tanggapan dengan santunIya Ambu DDT Sebenarnya mah udah ngasih Bu Iya tapi harus tahu apa yang mau dibeli Gan kelewatan Kamu kan orangnya teledor dikurangin atuh sedikit Leadernya Bu E Oh ya kamu kita teh jalannya lewat situ aja ya Ih kalo kesini menjadi muter atuh teu nanaon Abu biru saja sekalian gaji [Musik] hai eh Abu gitu Aduh nantinya cobalah Bu eh ke itu suka-suka tuh udah tuh deh kalau nggak bisa diperbaiki mah ayo ah Ya udah Mas Iya iya telepon Bu Ayu kamu teh Kenapa deh cerita atuh ke Ambo Kenapa Apanya atuh Ambu Dede baik-baik aja kok ya ampun 

You May Also Like

x