1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!

1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia! halo temen temen blog teras edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!

1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!

1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!

Kunci Jawaban : 
Berikut kami jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia antara lain:
  • Mempermudah terjadinya transaksi peredaran obat-obat terlarang di negara Indonesia. Keberadaan internet memungkinkan terjadinya transaksi kriminal narkoba. Jika narkoba tersebar di Indonesia, generasi muda akan menjadi pecandu yang mengakibatkan lemahnya generasi muda Indonesia.
  • Perdagangan manusia. Terjadi kejahatan yang juga bisa dilakukan oleh sekelompok orang dengan memanfaatkan kelengahan masyarakat Indonesia. Mereka melakukan kejahatan perdagangan manusia.
  • Masuknya kebudayaan asing yang tidak selaras dengan kehidupan berbangsa dan bernegara.

KLIK INI UNTUK LANJUT

Sumber:buku pkn kelas 12/ kemdikbud
Baca  Juga

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban pkn kelas 12

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PELAJARAN kelas 12

Rangkuman PPKN kelas 12

 aimana polanya Hai berapa jumlahnya ya itu Hai apa sebenarnya yang ingin anda ungkapkan ini terletak saya1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia! terima kasih diundang dan mungkin Ini pertama kali s

aya merasa akan bisa menerangkan dengan sedetail mungkin Hai and nomor satu Kenapa saya bersuara te1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!ntang Maaf saya bukan saat saya aja yang bersifat mafia pernyataan tentang misteri meetup luar pad1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!

a saat saya sedang berdiskusi bertiga saya Pak Far1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!han Farhan komen satu anggota Komisi 1 dpr-ri dan kemudian m1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!antan kabais 1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!Pak asalkan ponto kami saya membahas tentang kalian tenggelam lalu Kemungkinan apa ya1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!ng terjadi lalu perhatian saya kepada faktor mantenan driver dan overhoul jadi Tadinya itu kita kreativitas sebagai kepada BUMN dan lain-lain dan paparan cerita tentang permainan mafia mafia itu ketika dia sedang mafia saya bilang hai manusia itu biar enggak usah memakai h

mmm gitu bisa Madam juga sih sebenarnya tapi panas kontan saja nyata MLM kalau pertanyaan sekarang saya kenapa tiba-tiba jadi jauh sampai nanti akan lebih dari USA nanggala tipe begini k

arena enggak banyak orang yang bisa dan berani bilang tentang itu dan pertama saya bilang Gak ada masalah kemungkinan De Maro ya kan kemungkinan di embrionya dimensi P dan dan apa Oke tapi itu kan harus kita selidiki jadi saya ini Kakak sampai Kata Jaya orang yang tidak terlalu yakin kita memaksa harus memaksa mengambil nanggala Hai ke bawah laut dengan kedalaman seperti itu e

soknya banyak dengan kedalaman sebel itu saya nggak yakin dana kas Arni nggak akan terus terambil karena sesegera tis gratisnya atau senonoh menolongnya Setahu saya itu beberapa hal masih ditangani oleh kita akan Nah karena itu saya dikonsumsi oleh Angkatan Laut juga gitu kan Nah jadi masuk saya to

h ada sebuah buku atau melok murah tersebut kapal selam itu punya buku harian punya buku bula

nan punya segala macam prota plains ini kapal selam ini bukan mobil yang mengangkat juga orang banyak yang memimpin juga pamen gitu kan jad1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia! dia tuh punya segala macam record termasuk repot maunya Jadi saya bilang kita mundur aja deh namanya kita lihat apa sih yang belum dilakukan 

atau masih terhambat dilakukan atau dilakukan mungkin dengan seperti yang kita ketahui selama ini dari ini sudah di Admit kadang-kadang Hai ad1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!a misalnya spesial tidak asli kadang-kadang sparepart itu kalau bahasa gaulnya tuh mungkin apa ya sparepart yang sudah lama di HP Adik diem Noah daur ulang

 ya Ya apapun namanya tauhid jadi sedang kita cari tahu itu kenapa saya bilang demikian karena enggak boleh lagi terjadi seperti ini buat sa1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!ya itu nangga1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!la ini adalah pukulan besar buat bangsa Indonesia Bukan semata karena saya kenal dengan comm1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!ent satuan kapal selamnya karena murid saya di1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!

 Seskoal Tetapi lebih kepada Sampai Kapan sih kita mau begini gitu alutsista sudah berusia tapi harus terus beroperasi ya kan menjaga kedaulatan kita sesuai tugas-tugas TNI dan terancam gagal

 Hai Setahu saya di DPR kemarin saat pertemuan Kasal di lebih Panglima itu kan juga membahas tentang Papa angkatan laut perlu apa dari yang Saya tahu saya tahu nih dari data DPR ya submarine itu dengan menyebut misalnya Korea yang sekarang kita sedang bikin yang PT PAL Hai Bisa dibayangkan enggak membuat kwetiau investasi di ptdi Pak untuk nanti kita bikin sendiri tuh udah udah dibe

li begitu berdekapan tahu tuh jadi infrastruktur untuk akhir nanti Kyle i1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!tu sudah ada di ptdi kapal selam sudah sudah kita bikin pt.pal kita bobok ini i7 sudah dibangun Hai sekarang wajuk kapal selam baru dari Jerman dari Scorpion dari Perancis bisa dibayarkan gak kita bikin beberapa lagi pt.pal berapa

 investasi lagi besutan kesana dan angka itu belum muncul di s1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!ini di tadi yang Lensa 2020-2024 itu kan bus pengadaan alpalhankam yang 1700 itu whateverlah 1747 Tadi itu cuman pengadaan apalah 6 bu

kan termasuk tadi membangun apa segala macam ada berarti n1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!anti 1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!2010 triliun logika Jangan biarkan ada Rafael berarti ptdi musti bikin sekarang bukan KRS bikin tuh klw jenis semuanya pasti beda kemudian kaos couple datang berarti beda bukan changbog

o sayang atau bete baru ke Tegal dua apa gitu kan Which enggak juga dulu anda itu gitu loh Hai jadi 100 memang Kebumen hasilnya pakai itu angka apa sama bert1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!anya letak bersatu ngerti nggak apa perasaannya alfathino produsen gitu hair dok

ter saya tunggu kayak gini Saya suka genset Udinese pertahanan1. Jela1. Jelaskan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia!skan pengaruh negatif kemajuan iptek yang paling berbahaya bagi bangsa Indonesia! dari awalnya satu saya sehingga 1-1 bertahan jadi disebut pengamat atau disebut orang yang bisa ngomong buat saya apa ya begitu saya ngomong khusus 67 lalu dikenal pernyataan Bukhari cu

You May Also Like