1. Bagaimana pendapatmu dengan alur (plot) cerpen “Pohon Keramat”, mudah diikuti atau aliran cerita tersendat-sendat? Mengapa?

1. Bagaimana pendapatmu dengan alur (plot) cerpen “Pohon Keramat”, mudah diikuti atau aliran cerita tersendat-sendat? Mengapa?  halo temen temen semuanya selamat datang di blog teras edukasi, blog yang berfokus di pembahasan kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100 

1. Bagaimana pendapatmu dengan alur (plot) cerpen “Pohon Keramat”, mudah diikuti atau aliran cerita tersendat-sendat? Mengapa?

1. Bagaimana pendapatmu dengan alur (plot) cerpen "Pohon Keramat", mudah diikuti atau aliran cerita tersendat-sendat? Mengapa?
1. Bagaimana pendapatmu dengan alur (plot) cerpen “Pohon Keramat”, mudah diikuti atau aliran cerita tersendat-sendat? Mengapa?

Kegiatan 3

1. Bagaimana pendapatmu dengan alur (plot) cerpen “Pohon Keramat”,
mudah diikuti atau aliran cerita tersendat-sendat? Mengapa?
Kunci Jawaban : 
Pendapat saya mengenai alur pada cerpen “Pohon Keramat” mudah diikuti karena setiap
peristiwa disajikan berurutan dengan alur yang jelas.

Baca  Juga

Rangkuman bahasa indonesia kelas 9

1. Bagaimana pendapatmu dengan alur (plot) cerpen “Pohon Keramat”, mudah diikuti atau aliran cerita tersendat-sendat? Mengapa?udah tenang tenang guenya sesuatu Nih nih Lu coba lihat ibu punya tempat yang dulu gue sama temen gue siapa tahu tak lumayan dengan nih Iya kan ah ah kalau gini mah usah saya pastikan daftar the way pingin tapi tangan cewek di Samsung ngaku aja Wetan Enggak gua nglengko buta Ya udah yang penting pusat harus jalan biarpun ada cewek ok Hai 

1. Bagaimana pendapatmu dengan alur (plot) cerpen “Pohon Keramat”, mudah diikuti atau aliran cerita tersendat-sendat? Mengapa?mungkin Hai apa saya balikin ya nih saputangan tapi gimana saya ketemu dia Hai Loh kok gue malah jadi mikirin si tukang soto mie ya harusnya kan gue mikirin Rio Hai serunya Iya aku seneng banget bisa nonton sama kamu hari ini aku juga seneng banget karena malam ini bisa nonton sama cewek secantik kamu Oh ya aku lupa sesuatu Kamu tunggu disini hai hai Hai ini benar keterlaluan nih video sampai sekarang belum hubungin gue lo cewek siapa ya selingkuhannya atau bukan neh Kwee kemarin tukang soto mie bilang kalau Rio gaskiya jangan-jangan 

1. Bagaimana pendapatmu dengan alur (plot) cerpen “Pohon Keramat”, mudah diikuti atau aliran cerita tersendat-sendat? Mengapa?dia tahu sesuatu tentang Rio [Musik] Hai Cerry siapa nih Hai hoah pejalan jangan pacaran yuk Ih Oreo goreng maju justru gua Hai jevans Academy ceweknya gua kerjain deh Halo Ih bener kok nomornya Rio ngangkat cewek kalo lo siapa ya Kok ngangkat handphone cowok gue tahu gua yuk punya cewek dek ya jadi lulusa ngaku-ngaku Oh iya sekarang gua lagi jalan sama dia Dan kita udah jadian Hah udah jadian eh eh woi dimatiin lagi Wahyu lu lu bener-bener ya kayak gini acara wae Ih bener banget Yayuk keterlaluan banget sih Surya Iya aku beliin kamu ini oh 10 screen new Oh iya kunci yakin giving you aku suka banget suka aja Apaan sih gitu aja nggak denger gue minta maaf uh [Musik] ngomong apa-apa Bilang aja Hai aku nggak bohong phone kemarin 

1. Bagaimana pendapatmu dengan alur (plot) cerpen “Pohon Keramat”, mudah diikuti atau aliran cerita tersendat-sendat? Mengapa?hai eh apa nih Sayang enggak usah pagi-pagi Gue sayang lagi ya dasar cowok Bergitar Lah bisanya nyakitin cewek tuh Nggak kok kamu nggak seneng duduk saya keburu jatingorang biarin aja biar semua orang tahu lo tuh kayak gimana itu pacaran sama gue tapi lu jalan sama cewek lain dengan bilangnya nggak punya pacar kan Allah nih gua balikin semua barang-barang loh mulai sekarang kita konser putus gue loh kelar rezeki sayang aduh aduh sayang ajai lagi mbak Anggi Anggi Anggi noen jiwa harus tahu gitu pasti Happy karena Si Rio sama cewek ya terputus tadi betul akhir-akhir pemilik kelezatan eh Ya udah nggak usah ngetik hehehe hehehe hai 

1. Bagaimana pendapatmu dengan alur (plot) cerpen “Pohon Keramat”, mudah diikuti atau aliran cerita tersendat-sendat? Mengapa?kenapa sih disaat gua mau makan soto mie malah sotomienya enggak ada wuih Gue lupa juga bahkan baru diambil sama Tantri ini semua gara-gara watonga Rio tega banget sih nyakitin gue [Musik] hai scooterist halo halo mah halo halo Hai saya lagi ngasih bukan kamu tolong Imamah ya Soalnya mama tuh hari ini banyak urusan Iya mah tolongin apa emang nanti ada orang mau ngelihat ruko katanya mau langsung bayar udah kamu aja yang ngurusin ya dia tuh mau datang sekarang lagi lagi mau ke sana tuh Iya Nah ya udah kamu bawa kunci cadangan enggak iya Bawa kok kan gantungannya bareng sama kunci rumah ah Ya udah langsung ya Iya Mah 

1. Bagaimana pendapatmu dengan alur (plot) cerpen “Pohon Keramat”, mudah diikuti atau aliran cerita tersendat-sendat? Mengapa?sehari2 harus fokus harus fokus semangat dan lo harus move on Hai Nah ini nih pasti tempatnya persis sebabnya make difoto Ahmad masa yang mau nyewa ruko nya ya punya kamu Sayangnya tempat ini Iya er Hai inilah mau lihat-lihat aja kalau emang mau nyewa soalnya saya serius kok Ya udah bawa duitnya Ya Oh ya udah kalau gitu kita masuk aja mudah-mudahan saya juga karena perhatianmu sempurna hahaha Kau Untukku hai hai yo yo hai hai Hai aku turut prihatin ya aku dari anak-anak kalau kamu tiba-tiba putus sama cewek kamu aku juga minta maaf 

Download aplikasi terasedukasi.com1. Bagaimana pendapatmu dengan alur (plot) cerpen “Pohon Keramat”, mudah diikuti atau aliran cerita tersendat-sendat? Mengapa?sama kamu nggak jujur masalah cewek aku Hai kamu nggak sedih atau gimana jatuh Hai sama sadar kamu lagian juga aku males punya pacar yang enggak satu hobi dan gak suka soto mie terus aku tuh yakin kalau kamu itu jodoh yang diberikan oleh Tuhan buat aku karena hobi dan kesukaan kita bersama gimana sih Hai kalau kita jadian Hai sesungguhnya [Musik] Hai seriously Yah kamu mah ganteng ku ganteng Oh ya gila kalau lihat-lihat bagus saya teh suka tempatnya tapi kayaknya kamu teh kenapa eh sorry sorry kenapa gimana mau check Kenapa kamu ada masalah ya kamu sedih itu Hai atau enggak Ternyata jauh bener jalan sama cewek Marine 

1. Bagaimana pendapatmu dengan alur (plot) cerpen “Pohon Keramat”, mudah diikuti atau aliran cerita tersendat-sendat? Mengapa?pacaran Oke gue putusin dia tahu enggak jahat banget [Musik] juga nangis jelek wek wek ngerti yang pasti kalau saya metode yang nangis pasti saya juga sang huhuhu hahaha huhuhu Oh iya sate lupa ini kan punya kamu ya kamu Hai Maaf saya lupa balikin udah nggak usah Buatlah aja anggap aja kenang-kenangan jadi gue mau tehila ya Adik kamu nangis sekarang ketawa gitu ya soalnya gua baru ketemu nangis gigi gitu doang ketawa nggak kamu tinggal 

1. Bagaimana pendapatmu dengan alur (plot) cerpen “Pohon Keramat”, mudah diikuti atau aliran cerita tersendat-sendat? Mengapa?usah nangis-nangis sedih-sedih saya juga baru diputusin pacar saya Kamu tahu nggak jadi putusin pacar saya gara-gara Saya cuman seorang tukang soto mie tega banget cewek banget ya mau gimana lagi pacar saya enggak mau kalau punya pacar seorang penjual soto mie Oh ya mau gimana lagi tapi saya akan buktiin sama dia kalau saya bisa sukses [Musik] Aku mau kemari ngapain lu butuh kalau gitu dil-dil Oh iya saya Fino Fino Fino Fino Ah iya gue serie

You May Also Like