1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia?

1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia?  halo temen temen blog teras edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia?
1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? 

1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? 

1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? 

Kunci Jawaban : 
Dampak negatif apabila ISIS berkembang di Indonesia antara lain:
  • Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam ancaman besar bahkan bisa runtuh.
  • Akan terjadi perpecahan dan pertikaian serta pembunuhan oleh ISIS
  • Akan sangat banyak sekali munculnya doktrin yang terjadi di mana-mana.
  • Masyarakat Indonesia tidak akan tenang hidupnya

kilik ini untuk lanjut

Sumber:buku pkn kelas 12/ kemdikbud
Baca  Juga

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban pkn kelas 12

NILAI✔️100✔️ Lengkap kunci jawaban PELAJARAN kelas 12

Rangkuman PPKN kelas 12

 blue water Na1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? vy yaitu dari dua samudra seperti permintaan nawacita eh itu artinya kita bisa punya kapal induknya bisa enggak karena dia kita di Samudra Pasifik

 ya kan sampa1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? 1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? i ke ujung sana enggak tahu dibikin Samudra Hindia mungkin sampai kutub selatan sama seperti Cina Hai Nah darisitu baru kita bisa tahu Oh kita kesan atau visinya kalau begitu kita masih punya kapal selam submarine nuklir musik punya kapal induk itu 2045 nah Berarti sebelum 2005 persiapan 1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? misalnya apa misalnya Mini kapal induk ini kau itu cuman buat hari sembuh kalau kalau 

ini bener kan buat pesa1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? wat tempur pesawat tempur pun juga beda pesawat tempur untuk dipakai di Wedi di wilayah kedaulatan sama pesawat tempur kita musik deploy sampai ke apa Pasifik atau atau Kutub Selatan kan1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia?  beda ya Nah sebenarnya 1760 itu satunya dipakai beli apa sih ya ini saya kita gak ada yang tahu sa

ya enggak tahu angkatan kerja yang tahu ada data yang Anda berikan sama saya ini nah ini lagi cerita lagi aneh lagi nih Udah saya bilang masuk satu aneh ah satu kayak gini lagi diem dikasih puzzle ini bikin apa obyek trinidad Abah nih dulu sama 123 jahe Kenapa kayak gitu loh ya Wah ini tiba-tiba kanjilo punya pertama kecil orang tahu saya tuh kan mainnya sama semua orang baik akadem

isi baik pabrikan baik industri baik mungkin sistem yang saya kenal betul enggak dan Kakbah RW tiba-tiba ada orang telepon saya orang terdekat saya Bu ada yang mau ketemu karena bukan pergaulannya luas banget nih ini adalah yang didapat oleh orang te

rsebut tiba-tiba saja Nyonya pemain baru nih per11. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? . Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? 1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? mainan operasi dramanya jadi orang yang bukan bukan main-main di angkatan bukan yang main-main Irfan and will never held His His or her name disitu dunia itu jadi lain bolehlah kita jadi dia bilang ini wanita ini yang wanita-wanita yang terhormat ini datang seorang saya bilang eh saya mungkin musti ketemu Koni atau orange beginilah bukan ikan jalurnya banyak nih saya la1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? 

gi cari anggaran bukan menyari alat diungga1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? h namanya senjata Saya mau carikan apa sih eh yo Finance untuk pengadaan pengadaan apa1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? ic kemudian air travel kopter Heli angkut ya kan update helikopter kapal biho jadi dari mulai pengadaan bentuk kapal sampai ada-ada maintenance dibawa 1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? 

masalah oke nah ada itu rematerialisasi ya kan kapal-kapal bareng atuh Rasengan pesawat multirole Tengker overhaul engine coba masukin c-130 modernisasi Hai percaya tanya loh ini anda dapat dari mana hai cek saya pokoknya nih Hai M1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? akin pusing dan saya memang sih saya mendengar nih karena karena saya ribu tentang 1037u dipakai apa memang tiba-tiba demi tinggal nih tiba-tiba disuruh bikin list lah angkatan itu m

isalnya satu hari sebelum lebaran Hai ada seseorang p1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? 1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? okoknya kalau saya mau soalnya berarti bintang nggak mungkin nggak bintang oke telepon itu maksudnya Jenderal ialah Jenderal masa kalapa Laksamana bidang Aduh pusing deh kita tiba-tiba lagi mau lebaran disuruh bikin apa kalian boot itu salah kebutuhan terus ini siapa aku bila1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? 1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? ng Kemhan Terus kenapa sedang dong aku bilang harusnya bikin aja bukan begitu dia bilang kenapa tiba-tiba gitu kan Terus gua disuruh apa kan kalau kita mau

 beli itu kita belum tahu kemana tadi Asal diceritakan Oke Jadi sebenarnya kita tuh semua bingung itu kan menunjukkan kebingungan Jadi intinya tiga anggota dikumpulkan di sebuah hotel disuruh bikin rencana kebutuhan Hotel Maret Hai di1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia?  Bogor jadi aku pagi bu silahkan Oh ya udah makin ngejauh bayangkan ada angkatan disuruh bikin itu itu sentrem ada seorang Madam minta nyari uang untuk pengadaan ini mendadak mungkin ini menjawab pertanyaan kata Akbar Apakah ini masuk ke sebut jus tempuh triliun key Tapi kan enggak begini caranya makanya itu sampai ketemu di

 pertahanan Hai saya mau cari tahu sebenarnya ini apa sih sebetulnya untuk tidur karena begini Yap Akbar ya saya itu kenapa jadi marah dan orangtua bilang kenapa1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia?  saya berani banget sih angkat ini Hai karena nggak bisa bayangkan kita tuh umur Mungkin Tuhan sebenarnya banget gue yang ngomong tuh udah ah mycic air Mini review yang akan jadi dokter jadi ini terus mereka yang musti menutupi hutang negara ke ini sebenarnya pengadaannya bikin saya jadi bingung itu kutanyakan samp

ai 2044 2004 juga saya punya ponakan umur 20 tahun berhati-hati dia umur berapa 2 Praya yel-yel 45456 dia musti bayar utang ini untuk hutang yang dibikin hari i1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? ni Iya seluruh rakyat Indonesia bukan mereka saja membahayakan banyak saja musti bayar namanya adalah verse bagai akademisi Saya ingin tahu Doi Mau bikin apa sama Teteh lagi Hai apa kabar Saya ini termasuk orang setuju dia

wal saya saya Express themselves kapal tempur ya1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? g kerj1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkemban1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? g di Indonesia? 1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? asama motor yaitu itu dari awal Bisa dicek lah ke temannya fatbar mas Andi Wijayanto Itu dosen saya baru saya waktu itu saya bilang Mas ga

k masuk akal gue deh Gimana mungkin sih Indonesia Mau kerjasama cipin cuma sedikit pesawat jatuh rotate baru di 18 tahun lagi ya kan belum kita akui inv1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? estasinya mahal dari ini maksudnya adalah kerjasama Kita korek tuh pembuatan pesawat tempur yes ya iya kan Nah sekarang ini terindikasi pesawat itu meneruskan diteruskan tapi tidak melibatkan kita kalau enggak salah bukan keme

nangan baru diundang ke launching produk tanya kenapa 1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? 1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? 1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? yakinnya diteruskan karena kan pernyataan menhan bilang dia mobil f-35a khusus puasa juga aneh f-35 Mau kemana kita pakai 35 itu delete delete hyperjuice dan kita kita buka Ghazali enggak punya itu yang kedua Hai di dalam daftar yang s

ejahtera tadi ketemu di TMII itu kita beli Rafael Setahu say1. Apa saja dampak negatif yang akan diterima bangsa Indonesia, apabila gerakan ISIS berkembang di Indonesia? a ini saya Kalau agak lumayan juga ya tunggu-tunggu gangguan saya ini ketemu dengan Jendral di TMII tadi ada daftar2 disebut mengadakan angka kapal selam oke itu skor pen dan juga pesawat tempur Rafael Halo yak 

You May Also Like