1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan a. 1 c. 3 b. 2 d. 4

1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4 matematika kelas 7 uji kompetensi 4  mtk smp mts jawaban soal mtk kelas 1 smp mts semester 1 kurikulum 2013 halo temen temen blog teras edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100 

1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4

1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4

KUNCI JAWABAN

1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4

A. Pilihan Ganda Hal 294 – 298

1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan …

a. 1 c. 3
b. 2 d. 4

Kunci Jawaban :
4x – 5 = 3
4x = 3 + 5
4x = 8
x = 2
klik ini untuk melanjutkan nomor berikutnya 

Terimakasi telah berkunjung ke TERASEDUKASI.COM”Tinggalkan Comen iya temen temen

Rangkuman MTK kelas 7

 kepad1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4a bapak presiden kita kan nggak tahu sekarang Adapun di dalam gitu Pak Bank Surya Untung saya sama Zul inikan mengobatinya dekatnya Ya sudahlah welcome begitu selesai semua nyampaikan pikiran-pikiran termasuk saya juga habis itu makan ba

kso Hai benarkan 1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4sudah pulang itu selesai jadi tidak ada bicara soal polisi tidak ada bicara soal apa na

manya resafel tidak ada1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4 bicara soal amandemen tidak bisa sekali jadi menyampaikan Sisi perkembangan kekinian Apa jadi pemerintah bangsa kita kemudian kit1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4a memberikan respon habis itu kita makan bakso selesai itu ceritanya saya tentu saja bisa memaklumi kalau kemudian ruang publik menjadi agak

 bising menyangkut soal itu karena soal kehadiran dan positioning klitik partner nasional di hadapan pemerintah hari ini menjadi memang sangat urgen s1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 41. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4ekali menyangkut dengan satu isu soal amandemen itu ya karena ada banyak yang begitu kalau kemudian fun bergabung Hai dengan pemerintah maka kemudian Hai komposisi polisi menjadi sangat gemuk banget jadi 471 kursi dari 575 ada yang m

1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 41. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4gendanya untuk amandemen undang-und1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4ang dasar dimana kemudian tujuannya adalah Hai isu1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4 tentang bertiga periode presiden maka tinggal tambah saja tiga kursi DPD di mpr jadi barang itu loh jadi kalau itu isunya segera biar publik juga bisa apa na1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4aya tahu ya sekampusnya sebagian besar saya kira pendukung pemerintah tergantung Aulia Oleh karena itu qualit1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4 c. 3 b. 2 d. 41. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4a sudah hampa harus pahit Orphan juga bisa gitu ya Ya tapi saya kira bukan itu tentu pe1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4kernas kami ke1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4marin ya seluruh daerah malah minta kita mendukung pemerintah Oke fitur kembali ya sudah ya oke diserahkan kepada ketua Oh gitu sekarang kami mem

1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, ma1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4ka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4

utuskan memang kita harus mendukung pemerintah agar Pan ini bisa menjadi jembatan yang Hai jembatan dan terbetik Ya dikesankan sebagian Enggak semua tentu sebagaian beber pendapat pemerintahannya memusuhi Islam saya katakan1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4 tidak sepenuhnya benar karena apa buktinya Pak Jokowi ngajak wa1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4

kilnya Pak Ma’ruf Amin lu kek itu 1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4otochoice nomor satu di Republik ini itu nomor satu ketua hiu lama nomor 2 mengambil kalau ada keadilan ada urusan hukum setelah macam jangan lupa menkopolhukam nya itu perut maupun MD cendekiawan muslim Menko PMK nya pakmu Profesor Muhaj

ir cendekiawan muslim gitu Muhammadiyah Aa jadi ke ada Menurut lo ada Muhammadiyah Jadi kalau sekarang masih belum anu eh apa namanya ya masih 1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4ada terjadi seperti ini nah kita kan ti

dak ingin negeri ini Hai pecah sampai kau sungguh sud1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4ah ya Ada kamper lah ke ada Cebong sampai ke desa-desa gitu eh saya memahami setiap negara itu bisa aja dan keras seluruh dunia ada mau di Amerika mau di Timur Tengah modif India Gimana ad1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 41. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4 kita merdeka Oke lokeren lupa nih bersedia akan mencoba berbuat sesuatu menjadi jembatan pemerintah dengan yang tadi itu yang memahami pemerintah ja1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4

uh dengan umat sebagainya kita akan mencoba kita ya1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4 mudah-mudahan kalau bisa 100% ini ya kala

esta ya kita lihat sejarah bangsa-bangsa dimanapun didu1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4nia Jepang itu enggak bisa maju karena dulu sengketa kan antara Samurai itu perang saudara Banyak mati Tiongkok sejarahnya juga gu

e tuh kayanya mati karena tapi setelah mereka tercerahkan kuat bersatu dalam Tiongkok bersatu dalam ya Australia ya spasinya luar biasa saya kita pun be1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4gitu Nah itulah perannya yang akan coba kita la

kukan pertama nasional Nah yang kedua amandemen ya s1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4aya ini kan matang ketua ya ya saya mau

 marisi dulu Memang uh dari pimpinan MPR yang lama agar setelah kita 20 tahun reformasi Hai ini ada iPhone luasi harus ada informasi mengenai demokrasi kita Hai karena Bombay saya klaim 

an Harmoni Nah kita kok demokrasinya pecah-belah meng1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 41. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4hasilkan bisa belah menghasilkan d

isorientasi Kemudian distress Kemudian kesenjangan ini saya kira perlu kita bicara Ipul apa sebetulnya yang terjadi gitu nah Oleh karena itu saya waktu itu mewarisi rekomendasi agar perlunya am

andemen itu waktu itu saya jadi ketua MPR lima ta1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4hun saya mencoba memang memang pada waktu itu jangan diartikan nanti saya setuju menu dasar buka1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4n di Word soal yang berbeda gitu Yang Ha

i Nah karena kami terus-menerus lima tahun itu rute1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4 rusa jauh rapat manggil gurun Tisto saja dis

kusi memang perlu pemenang pada waktu itu pendap1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4 1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4MK merasa paling kuasa DP Semua lembaga merasa paling kuasa MPR merasa paling kuasa Gubernur enggak Saya paling kuasa Bupati merasa paling kuasa sehingga pergerakan terjadi eh apa namanya tidak well-organized masing-masing ini 

perlu dievaluasi banyak sekali masukkan bukan dari ki1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 41. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4 enggak itu itu enggak mungkin lagi kan

1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4

 Nah jadi khusus untuk Aduh yang ingin kembali ke Undang Dasar credulous dipilih MPR ada yang pengen sekasur sekarang ketemu lah kita jalan tengah jadi tiang disepakati perlunya pokok-pokok hal negara semua partai setuju Pada masa itu pada masa say1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4a Saya juga setuju kita itu kesepakatan-kes

1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4

epakatan seluruh partai politik jadi saya ikut sepaket dis1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4itu Ya fun BPD perjuangan Golkar Demokrat semua sepakat udah pokok-pokok haluan negara perjala1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4nan waktu ada juga yang berubah ahyad Abror atau nggak bisa dong harus lengkap harus banyak gitu ya kan Nah kemudian ada lagi yang di video DVD nggak bisa dong karena calon independen dan sebutkan macam-macam sekarang nih

 itu nah menurut saya so amandemen ini melihat perkembangannya sekarang ini kalau kalau mau terja

di amandemen 1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4nyaman saya karena isinya sederhana satu pokok pikiran sudah selesai gitu dan pada waktu awal Super7 muatan muatan politik yang enggak begituan udah ya karena kita perlu memang Bagaimana Indonesia 50 tahun 100 tahun ya tapi sekarang Hai mundur saya itu semua pun

1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4

ya punya anu punya bayang-bayang sendiri Hai partai ini punya ini punya ini punya Secret tidak mudah karena mau amandemen itu harus Jurusan apa yang mau di itu karena pertanyakan begini Pak Ketum Kenapa kemudian ah isu 1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4tentang amandemen itu sendiri dimasanya Pak Ketum apalah Abang sebagai ketua MPR itu itu dari PPH er kok sekarang sampai nyentuh wilayah yang sangat sensitif ini i

tulah ya ramai mungkin ya karen1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4a ada wacana-wacana hahaha ada wacana di media jadi biasa la

h kita kan demokrasi ya dengan curiga macam-macam begitu tapi kalau menurut saya kalau isu begitu besar sekarang saya dekatin char1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4ge tentang ketua MPR Andaikata Adapun sulit terjadi amandemen sulit temui jika sulit terjadi Hai Cenah dalam konteks Itulah sebenarnya Pak Ketum posisi politiknya pun hari ini menjadi Abang bagus kali sekali tadi jawabannya bahwa tanpa kamipun ya kalau memang itu mau dilakukan bisa dengan mudah 136 anggota apa namanya DPD kita tahu apa 

namanya itu identifikasinya masing1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4-masing kecenderungan kalian so kalau begitu keadaannya kemudian Hai saya mohon maaf biar bertanya sesuatu ya terus si Alya apa aja boleh mhhh soal kemudian ceritanya Hai apa hitung-hitungan politiknya Pan Jika kemudian ternyata betul quality itu ditaw

arkan dan ada terima Hai jadi sampai 1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4hari ini memang nggak ngomong koalisi ya oke dari Mbak presiden maupun dari apa namanya yang kami ketemu kita tidak bicara kursi tapi memang kita bicara peran Indonesia dalam menghadapi co1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4pied ini kan kita personal kita dunia ini gitu bukan hanya 1. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 41. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 41. Agar kalimat 4x − 5 = 3 bernilai benar, maka nilai x harus sama dengan  a. 1 c. 3 b. 2 d. 4

You May Also Like