Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 142

✔️Sekolah merupakan hal yang sangat penting hal ini dikarenakan dengan sekolah kita banyak sekelai mempelajari sesuatu hal seperti  contoh, kita disekolah di ajarkan bagaimana menghitung yang mana iru di pelajari di Mstematika.

disini kakak akan memberikan pembahasan mengenai kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 142 ,pembahasan ini kami berikan karena kami menyadari jika tugas yang satu ini memang perlu dibahas agar nantinya temen temen dapat menyelesaiakn tugas dengan tepat waktu dan dapat memperoleh niali yang memuaskan

Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 142 1. What do you think of Madame Loisel? Do you know anyone who has thesame personality as Madame Loisel? How are they alike? Please describe.

Walaupun kami telah memberikan pembahasan mengenai kunci jawaban ini bukan berarti kami tidak menyarankan temen temen untuk selalu mandiri, makdunya kami disini akan menyarankan kepada adik adik untuk selalu mengerjakan tugas dengan sendiri tanpa bantuan orang lain.

Dengan mengerjakan tugas dengan sendiri temen temen dapat melatih sikap bertanggung jawab dan penatang menyerah hal ini sangatlah bermanfaat di kemudian harinya dikarenakan dengan mempunyai sikap tersebut temen dapart mengatasi permasalahan  yang ada di kemudian harianya.

Untuk itu kami hadir unruk membantu temen temen dalam menyelesaiakn tugas yang di berikan oleh dengan cara kami membuat pembahasan mengnai kunci jawaban yang tepat sanagtlah perlu di berikan hal ini memang perlu karena bersangkutan dengan nilai yang di peroleh nantinya, namun sebelum masuk ke pembahasan kami ingin memberikan pembahasan yang lainya yang mmungkin di butuhkan oleh teman-teman

  1. Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 88
  2. Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 90
  3. Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 92
  4. Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 93
  5. Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 94
  6. Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 95
  7. Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 100
  8. Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 120
  9. Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 126
  10. Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 132
  11. Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 142
  12. Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 150
  13. Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 157
  14. Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 163

Berikut ini adalah pembahasan yang mungkin teman teman butuhkan, yang mana pembahasan ini masih berkaitan dengan pelajaran kelas 11, silahkan klik tulisan berwarna biru untuk mengakses kunci jawaban tersebut, semangat iya teman teman dan semogga terbantu iya.

  1. Kunci jawaban PAI kelas 11
  2. Kunci jawaban Bahasa inggris kelas 11
  3. Kunci jawaban Bahasa indonesia kelas 11
  4. Kunci jawaban PKN kelas 11
  5. Kunci jawaban MTK kelas 11
  6. Kunci jawaban Penjas kelas 11
  7. Kunci jawaban Sejarah Indonesia kelas 11
  8. Kunci jawaban Senibudaya kelas 11
  9. Kunci jawaban Prakarya kelas 11

Pembasan yang kami berikan di atas kami berharap dengan pembahasan tersebut tmen temen dapat memanfaatkannya semaksimal yang bisa temen temen lakukan, kami juga ingin memngingatkan temen temen untuk selalu teliti hal ini dikarenakan boleh jadi jika kunci jawaban yang kami berikan ini terdapat jawaban yang salah sehingga kami berharap temen temen untuk selalu teliti dengan hal tersebut.

jika temen temen menemukan jawaban yang salah dari pembahasan yang kami berikan ini kami mohon maaf karena disini kami telha memberikan terbaik dalam m neylesaiakn tugas yang di berikab oleh guru.berikut ini adalah pembahasan yang dapat kami berikan dari kami, semogga bermafaat bagi kita semua.

1. What do you think of Madame Loisel? Do you know anyone who has thesame personality as Madame Loisel? How are they alike? Please describe.

Kunci jawaban:

madame loisel is really arrogant because of her beauty. yes. snow white stepmother is really arrogant too. she is a witch who like to be a beautiful woman in this world and she would kill any body who more beautiful than her. 
untuk soal no 1 yang do you know anyone itu mungkin harus teman atau org terdekat kamu. 

2. In the beginning of the play, Madame Loisel was very sad and unsatisfied.Why was she sad and unsatisfied? What did she want? Support your answer with examples from the play.

Kunci jawaban:

she sad and unsatisfied because she hope to have rich dan handsome husband but she get the ugly and cheap man. untuk supportnya harus lihat text yang punya kamu.

3. Why do you think Madame Loisel borrowed the necklace from her friend?

Kunci jawaban:

because she is shy if someone she her without a beautiful gown and necklace. she believe everyone will like her if she is wearing that necklace

4. Do you think she had a good time at the ball? Support your answer with examples from the play.

Kunci jawaban:

 yes she is. because everyone see her and tell that she is beautiful. but in the and she has to get it back earlier.

5. Do you think Madame Loisel’s longing for higher-class life ruined her?Support your answer with reasons.

Kunci jawaban:

 because she lost the necklace and then become a maid to have enough money pay of the missing neclace

6. What event brought about the beginning of a new life for Monsieur and Madame Loisel? Did this event change their life for better or worse? Give reasons to support your answer.

Kunci jawaban:

the event make their live worse because they have to working harder to pay the necklace

7. Why do you think they didn’t tell Madame Forestier that they had lost thenecklace? Give reasons to support your answer.

Kunci jawaban:

because madame loisel was chose to replace it8. yes, when madame forestier tell that her necklace was fake and madame loisel spent the past ten year to replace it

8. Did the ending of the play surprise you? What kind of ending did you expect? Explain.

Kunci jawaban:

yes. i expect that the necklace is real not imitation (ya, saya berharap jika kalungnya benar2 asli, bukan palsu) seingetku diceritanya kalungnya palsu kan?

9. What is the moral of the story? Discuss what you learned from this story.

Kunci jawaban:

 be your self and dont exxegerate

10. If you had a chance to rewrite the story, how would the story end? Write a new ending for the story?

Kunci jawaban:

madame loisel was found the necklace and return it to madame forestier

_______________________________________________________________

api itu disebut sebagai kereta  api canggih.  Guru mengajak siswa menguraikan teks berita yang berjudul “’Kencan’  Diplomatik 505 Kilometer Per Jam” tersebut menurut struktur teksnya.  Struktur teks merupakan gambaran cara teks tersebut dibangun. Siswa  dapat mengamati bahwa teks berita disusun dengan struktur teks orientasi  berita diikuti oleh peristiwa dan diikuti oleh sumber berita. Sumber  berita tidak selalu berada di akhir berita. Ia bisa berada di dalam berita itu  sendiri. Orientasi berita merupakan pembuka tentang hal yang akan diberitakan.  Pada tahap pembukaan disampaikan bahwa Duta Besar Amerika Serikat  untuk Jepang Caroline Kennedy menjalani “kencan” istimewa dengan  Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, Sabtu (12/4). Dalam hal ini jelas  tertulis bahwa terdapat dua orang yang melakukan pertemuan pada hari  yang telah di

sepakati. Dua orang tersebut adalah Duta Besar Amerika  Serikat untuk Jepang Caroline Kennedy dan Perdana Menteri Jepang    74 Kelas XII Semester 1 dan 2  Shinzo Abe. Pertemuan dilakukan pada Sabtu, 12 April 2014. Pada periode  ini, struktur narasi berita masih berupa kondisi awal yang berisi kondisi  keseimbangan dan keteraturan.  Peristiwa merupakan tahap inti dari berita. Pada tahap ini berita dinarasikan  sedemikian rupa hingga tersaji beberapa fakta yang dimunculkan  kemudian. Hal ini bisa terlihat dari paragraf ke-2 hingga ke-15. Sementara  itu, sumber berita berisi referensi dari narasumber di dalam berita.   4) Guru meminta siswa memperhatikan tabel yang memperlihatkan  hubungan antara struktur teks “’Kencan’ Diplomatik 505 Kilometer Per  Jam” dan peristiwa yang terjadi berikut ini! Struktur Teks Kalimat dalam Teks Orientasi Duta Besar Amerika Serikat untuk Jepang  Caroline Kennedy menjalani “kencan” istimewa  dengan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, Sa

btu  (12/4). Peristiwa Di tengah hawa sejuk awal musim semi dan  keindahan pemandangan bunga sakura di lereng  Gunung Fuji, Abe mengajak Kennedy berjalan-jalan  dengan kecepatan tinggi. “Saya berharap Duta Besar  Kennedy akan menikmati paket lengkap Jepang:  keindahan bunga sakura, Gunung Fuji, dan teknologi  tercanggih,” ujar Abe santai sebelum memulai  perjalanan. Hari itu, Abe mengajak Kennedy menjajal  kereta api (KA) magnetik supercepat yang akan  ditawarkan kepada AS. KA canggih ini menggunakan  teknologi magnetic levitation (maglev) yang  menerapkan daya angkat magnetis sebagai sumber  tenaga penggerak utama. Dengan menerapkan t

eori dasar magnetisme  bahwa kutub magnet yang sama akan saling menolak,  kereta tanpa roda ini akan terangkat 10 sentimeter  dari relnya saat diaktifkan. Tanpa gesekan antara  roda dan rel, KA ini pun dapat melaju lebih cepat,  lebih mulus, dan lebih tak bersuara dibandingkan KA  konvensional.   Buku Guru Bahasa Indonesia 75  Struktur Teks Kalimat dalam Teks Abe dan Kennedy memulai perjalanan  mereka dari Stasiun Yamanashi Maglev Test Line  di dekat Gunung Fuji. Sambil tersenyum, Abe pun  menunjukkan keunggulan teknologi Jepang kepada  duta besar negara sekutu utamanya itu. Di tengah perjalanan, KA yang mereka  tumpangi sempat menyentuh kecepatan 505 kilometer  per jam atau setara dengan kecepatan jelajah pesawat  penumpang bermesin turboprop ATR 72. Menurut operator KA spesial ini, Central  Japan Railway, pada saat uji coba tahun 2003 silam,  kecepatan maksimum KA tersebut mencapai 581 km  per jam. KA maglev inilah yang akan ditawarkan Jepang  kepada AS, satu-satunya negara adidaya yang belum  memiliki jaringan KA superce

pat. Pemerintahan  Presiden Barack Obama saat ini berinisiatif memulai  pembangunan jaringan KA supercepat nasional di AS,  yang akan dimulai dengan jalur dari Washington DC  ke Baltimore, Maryland, sepanjang 60 km. Insentif khusus Menurut harian bisnis Nikkei, pihak Central  Japan Railway telah memberi penawaran insentif  khusus dengan membebaskan biaya lisensi jika AS  jadi memilih teknologi maglev Jepang untuk ruas  pertama ini. Nikkei menambahkan, Pemerintah Jepang  berencana membayar separuh dari biaya lisensi  sebesar 1 triliun yen (Rp112,7 triliun) melalui Japan  Bank for International Cooperation. Meski demikian, Jepang masih harus bersaing  dengan negara-negara pemilik teknologi KA  supercepat lain, seperti Kanada, Perancis, dan Jerman. Usai “kencan” diplomatik tersebut, Abe  mengatakan, “Setelah saya bisa berbagi pengalaman  ini dengan Duta Besar Kennedy hari ini, saya harap   76 Kelas XII Semester 1 dan 2  Struktur Teks Kalimat dalam Teks dia pun akan berbagi cerita ini dengan Gedung  Putih.” Kennedy, satu-satunya anak mantan Presiden  John F. Kennedy yang masih hidup, menimpali,  teknologi maglev tersebut adalah sesuatu yang bisa  mendatangka

n manfaat besar bagi Jepang. “Dan  semoga bagi AS juga,” ujar dia. Jepang sendiri sedang berencana membangun  jalur komersial KA maglev yang akan menghubungkan  Tokyo dengan Nagoya di Jepang tengah pada 2027. Pada 2045, jalur KA maglev tersebut akan  menghubungkan Tokyo dengan Osaka di Jepang Barat  dan mempersingkat waktu perjalanan dari sekitar tiga  jam saat ini dengan KA peluru Shinkansen menjadi  hanya sekitar 67 menit.  Sumber: Kompas, Senin, 14 April 2014, halaman 10 Sumber Berita 1. Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe 2. Operator KA Central Japan Railway 3. Pemerintahan Presiden Barack Obama 4. Harian bisnis Nikkei   5) Guru meminta siswa membaca kembali judul teks berita tersebut. Judul  tersebut telah menggambarkan secara implisit isi dari berita yang akan  disajikan.  Hal ini menjadi salah satu ciri dari teks berita, yakni pendek.  Selain itu, informasi telegrafik berita dapat juga ditangkap dari judul.  Guru kemudian menanyakan pendapat siswa apa yang tersirat dari judul  tersebut. Guru meminta siswa untuk menjelaskannya. 6) Nilai b

erita merupakan acuan yang dapat digunakan oleh para jurnalis  untuk memutuskan fakta yang pantas dijadikan berita dan memilih mana  yang lebih baik. Kriteria agar sebuah kejadian memiliki nilai berita,  yakni: keluarbiasaan (berita adalah suatu peristiwa luar biasa), kebaruan  (berita akan menarik perhatian bila informasi yang dijadikan berita itu  merupakan sesuatu yang baru, selain peristiwanya yang baru, suatu berita    Buku Guru Bahasa Indonesia 77  yang sudah lama terjadi, tetapi kemudian ditemukan sesuatu yang baru  dari peristiwa itu, dapat juga dikatakan berita tersebut menj

adi baru lagi),  akibat (berita adalah segala sesuatu yang berdampak luas dalam kehidupan  masyarakat), aktual (berita adalah peristiwa yang sedang atau baru terjadi),  kedekatan (berita adalah kedekatan: kedekatan geogarfis dan kedekatan  psikologis. Kedekatan geografis menunjuk pada suatu peristiwa atau  berita yang terjadi di sekitar tempat tinggal kita. Kedekatan psikologis  lebih banyak ditentukan oleh tingkat keterikatan pikiran, perasaan, atau  kejiwaan seseorang dengan suatu objek peristiwa atau berita), informasi  (informasi adalah segala yang bisa menghilangkan ketidakpastian. Hanya  informasi yang memiliki nilai berita atau memberi banyak manfaat  kepada publik yang patut mendapat perhatian media), konflik (berita  adalah konflik atau segala sesuatu yang mengandung unsur atau sarat  dengan dimensi pertentangan. Berita konflik, berita tentang pertentangan  dua belah pihak atau lebih, menimbulkan dua sisi reaksi dan akibat yang  berlawanan. Ada pihak yang setuju (pro) dan ada juga pihak yang kontra),  orang penting (berita adalah tentang orang-orang penting, orang-orang  ternama, pesohor, selebriti, publik figure), dan kejutan (kejutan adalah  sesuatu yang datangnya tiba-tiba di luar dugaan, tidak direncanakan, di  luar perhitungan, tidak diketahui sebelumnya). Guru menanyakan apakah  siswa menemukan kriteria berita dalam teks “‘Kencan’ Diplomatik 5

05  Kilometer Per Jam”. 7) Guru meminta siswa mencermati urutan peristiwa berikut ini. Kemudian, guru  meminta siswa mengisi bagian yang masih rumpang! Paragraf  ke-  Kalimat  ke- Peristiwa 1 1  Duta Besar Amerika Serikat untuk Jepang Caroline  Kennedy menjalani “kencan” istimewa dengan Perdana  Menteri Jepang Shinzo Abe, Sabtu (12/4).  2 1  Di tengah hawa sejuk awal musim semi dan keindahan  pemandangan bunga sakura di lereng Gunung Fuji, Abe  mengajak Kennedy berjalan-jalan dengan kecepatan  tinggi. Hari itu, Abe mengajak Kennedy menjajal kereta api  (KA) magnetik supercepat yang akan ditawarkan  kepada AS.   78 Kelas XII Semester 1 dan 2  Paragraf  ke-  Kalimat  ke- Peristiwa Dengan menerapkan teori dasar magnetisme bahwa  kutub magnet yang sama akan saling menolak, kereta  tanpa roda ini akan terangkat 10 sentimeter dari relnya  saat diaktifkan.  5  Abe dan Kennedy memulai perjalanan mereka dari  Stasiun Yamanashi Maglev Test Lin

e di dekat Gunung  Fuji.  2  Sambil tersenyum, Abe pun menunjukkan keunggulan  teknologi Jepang kepada duta besar negara sekutu  utamanya itu. Di tengah perjalanan, KA yang mereka tumpangi sempat  menyentuh kecepatan 505 kilometer per jam atau setara  dengan kecepatan jelajah pesawat penumpang bermesin  turboprop ATR 72.  7  Menurut operator KA spesial ini, Central Japan  Railway, pada saat uji coba tahun 2003 silam, kecepatan  maksimum KA tersebut mencapai 581 km per jam. KA maglev inilah yang akan ditawarkan Jepang kepada  AS, satu-satunya negara adidaya yang belum memiliki  jaringan KA supercepat. Pemerintahan Presiden Barack Obama saat ini  berinisiatif memulai pembangunan jaringan KA  supercepat nasional di AS, yang akan dimulai dengan  jalur dari Washington DC ke Baltimore, Maryland,  sepanjang 60 km.  9  Menurut harian bisnis Nikkei, pihak Central Japan  Railway telah memberi penawaran insentif khusus  dengan membebaskan biaya lisensi jika AS jadi memilih  teknologi maglev Jepang untuk ruas pertama ini.  1  Nikkei menambahkan, Pemerintah Jepang berencana  membayar separuh dari biaya lisensi seb

esar 1 triliun yen  (Rp112,7 triliun) melalui Japan Bank for International  Cooperation.  11  Meski demikian, Jepang masih harus bersaing dengan  negara-negara pemilik teknologi KA supercepat lain,  seperti Kanada, Perancis, dan Jerman.   Buku Guru Bahasa Indonesia 79  1  Usai “kencan” diplomatik tersebut, Abe mengatakan,  “setelah saya bisa berbagi pengalaman ini dengan Duta  Besar Kennedy hari ini, saya harap dia pun akan berbagi  cerita ini dengan Gedung Putih.”  13  Kennedy, satu-satunya anak mantan Presiden John  F. Kennedy yang masih hidup, menimpali, teknologi  maglev tersebut adalah sesuatu yang bisa mendatangkan  manfaat besar bagi Jepang. “Dan semoga bagi AS juga,” ujar dia.  1  Jepang sendiri sedang berencana membangun jalur  komersial KA maglev yang akan menghubungkan  Tokyo dengan Nagoya di Jepang tengah pada 2027.  15  Pada 2045, jalur KA maglev tersebut akan  menghubungkan Tokyo dengan Osaka di Jepang barat  dan mempersingkat waktu perjalanan dari sekitar tiga  jam saat ini dengan KA peluru Shinkansen menjadi  hanya sekitar 67 menit. Setia

p berita memiliki urutan peristiwa yang diceritakan dengan menggunakan  narasi. Setiap peristiwa memiliki kaitan antara satu dan lainnya. Setelah  mengamati setiap paragraf dan kalimat yang ada di dalamnya, siswa tentu  mulai bisa mengikuti alur pikir reporter berita tersebut. 8) Guru meminta siswa memperhatikan bagian yang tercetak miring pada  kalimat berikut ini.      No. Kalimat 1 Hari itu, Abe mengajak Kennedy menjajal kereta api magnetik  supercepat yang akan ditawarkan kepada AS. 2 KA canggih ini menggunakan teknologi magnetic levitation (maglev)  yang menerapkan daya angkat magnetis sebagai sumber tenaga  penggerak utama. Pada kalimat (1), subjek (Abe) berbentuk nomina, sementara pada kalimat (2)  subjek (KA canggih ini) berbentuk kelompok kata nomina. Pada umumnya,  unsur pengisi fungsi subjek berkategori nomina, kelompok kata nomina, atau  klausa. Namun, pada beberapa kalimat lain, ada pula subjek yang berkategori  lain. Guru meminta s

iswa memperhatikan contoh berikut.   80 Kelas XII Semester 1 dan 2  No. Kalimat 3 Duta Besar Amerika Serikat untuk Jepang Caroline Kennedy menjalani  “kencan” istimewa dengan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, Sabtu  (12/4). 4 Membeli biaya lisensi kereta api maglev mahal sekali. Subjek pada kalimat (3) berkategori klausa dan pada kalimat (4) berkategori  verba. Jika unsur subjek lebih panjang dari unsur predikatnya, subjek sering  diletakkan di akhir kalimat. No. Kalimat 5 Membeli biaya lisensi kereta api maglev mahal sekali. 6 Mahal sekali membeli biaya lisensi kereta api maglev. Subjek yang berupa orang kedua atau orang pertama jamak pada kalimat  imperatif (perintah) sering dihilangkan seperti pada kalimat berikut: No. Kalimat 7 Silakan (Anda) menikmati paket lengkap Jepang: keindahan bunga  sakura, Gunung Fuji, dan teknologi tercanggih. 8 Mari (kita) menjajal kereta api magnetik supercepat. Subjek pada kalimat 

Sumber :buku siswa bahasa inggris kelas 11

You May Also Like