KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Teks Tanggapan Halaman 89

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Teks Tanggapan Halaman 89 A. mengidentifikasi informasi teks tanggapan bab 4 memberi tanggapan dengan santun  halo temen temen semuanya selamat datang di blog teras edukasi, blog yang berfokus di pembahasan kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100 

🙌Aplikasi terasedukasi.com adalah salah satu ✍aplikasi unggulan, yang membahas secara khusu mengenai😍 kunci jawaban dari berbagai mata pelajaran dan juga tingkatan. Silahkan adik-adik baca juga kunci jawaban dari buku kelas 9 👏lainya:

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Teks Tanggapan Halaman 89
KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Teks Tanggapan Halaman 89
1. Karya apakah yang ditanggapi?
Kunci Jawaban : 
Karya yang ditanggapi adalah lukisan pemandangan alam perkebunan cengkeh.
KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Teks Tanggapan Halaman 89

🙌Baca Juga:

Rangkuman bahasa indonesia kelas 9

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Teks Tanggapan Halaman 89 A. mengidentifikasi informasi teks tanggapan bab 4 memberi tanggapan dengan santungue naik bis aja  kau tiga jam naik motor juga bisa kan  Nah jatuh lagi ya udah gua anterin itu  hiburan  Hai dengan sombong mau dianterin  Iya terserah lo tapi gue izin gue aku  bos  Kai  hati ini  lagi  [Musik]  pun juga  Hai ini rumah lu  Iya asik  Hai Yuk masuk ke  hai hai  hai hai  Hai  Yuk diminum keknya Tuh repot-repot Tante  Hai

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Teks Tanggapan Halaman 89 A. mengidentifikasi informasi teks tanggapan bab 4 memberi tanggapan dengan santunsegini enggak repot  tante Mama terima kasih sama kamu karena  kamu kan Udah nganterin Emak ke rumah ya  udah skema jangan lupa ngajak Fajar  makan Ya iyalah Ya udah Mama tinggal  dulu ya  Hai Kenapa nggak bilang sih kalau anakmu  sampingnya besar terus kenapa lu kerja  di bengkel elektronik pokoknya usaha  dibidang  ndak gua mau tau aja gimana caranya  berjuang dari awal  Hai Jadi pas dia udah ngasih usahanya ke  gue gue nggak bingung gua mau manja ku  sketsa al-jamal by kejutan  Hai Bisa aja  Hai

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Teks Tanggapan Halaman 89 A. mengidentifikasi informasi teks tanggapan bab 4 memberi tanggapan dengan santunaku disini belum merasa rumah Ya  maksudnya  Hai aku kangen sama sosial kayak gini  Hai rupanya bokapnya cover biasa  Hai  sementara gue di rumah  Hai apa ini yang ngebuat lo jadi  bersikap seenaknya ya karena butuh  nggak percaya sama Nama Cinta Sejati gua  angled itu dibuka pukul  Hai di sini tuh beda  [Musik]  Hai Cinta itu ada  Hai kau buatku jatuh cinta denganmu  jarang  Hai ingin akupun pergi  ingkari hati ini  hati ini ah  [Musik]  hai hai  Hai gue perhatiin kayaknya lo sering  banget infonya Ema saja pengen tahu sana

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Teks Tanggapan Halaman 89 A. mengidentifikasi informasi teks tanggapan bab 4 memberi tanggapan dengan santunBengkel nggak usah bohong Muhammad nggak  pantes banget masih bohong Oh suka kan  sama  Hai tapi kan udah punya  Hai gue diputusin tapi udah tahu kenapa  justru  [Musik]  Hai gue nggak  Hai lega  Hai bukannya cewekmu ya Tapi kan belum  tentu bisa bikin kita bahagia  hai hai mm1  [Musik]  Halo mak gue serius Oplosan gua  Hai cm tepat buat gue sayang sama gue  cinta sama lu  Ya udahlah wareh  Hai gua mau  hai  kenapa

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Teks Tanggapan Halaman 89 A. mengidentifikasi informasi teks tanggapan bab 4 memberi tanggapan dengan santunMak e  Hai langsung Coboy  Hai Janji apa Bu Lagi  Ayo kita aku  Hai ingin  mengetahui ini  hati  sudah pencinta lu  pengen  waisak  melihat Godong gua main-main gue sayang  sama lu  [Musik]  the lounge  Hai gue enggak bisa gue masih trauma  sampai gue  [Musik]  Hai  jauh kau memang kalau apa-apa  diam hingga ku tak bisa serasa mati rasa  kini tak lagi atau Mama juga jangan  Bimba  ini kau tak lagi kalau cukup kemarin ku  kalau bilang hanya  menyiksa menyiksa batinku enggak tahu lo  pasti sini  lagi kuping gue dong gue tahu gue salah  terus dicampur Los Angeles belum  200 gedung sama tua  [Musik]  kini  Fajar gilo saja

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Teks Tanggapan Halaman 89 A. mengidentifikasi informasi teks tanggapan bab 4 memberi tanggapan dengan santunLu ngomong dong  jangan-jangan terus gitu  ehehehehe uh Barus gimana nih biar  sebisa Happy adjustment lagi Eh dong  ih Nah kalau cukup yang kemarin ku galau  kira-kira  [Musik]  seandainya disini  termasuk sang Ibu gue  [Musik]  ngomong apaan Gue udah jauh-jauh dari  kampung gue kalau sampai nggak penting  males banget gue ngomong sama lo  gue dulu Oh ya gue minta maaf ya sama lo  gue tahu sikap gue selama ini udah  ngerugiin orang banyak  tapi ini soal Fajar  Hai Hajar  Hai handphone Iya shalat fajar cuma lu  yang bisa bantuin dia cuma WC bikin dia  bahagia  fanclub nggak bisa bantu apa-apa  mak oh tuh bisa ngebantu India selamanya  cuma dari pikiran Fajar  dan Fajar lagi ngalamin masa sulit sama  keluarganya  emak gue tahu sikap gue selama ini udah  bikin lo kesel tapi gue sadar  sampai kapanpun

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Teks Tanggapan Halaman 89 A. mengidentifikasi informasi teks tanggapan bab 4 memberi tanggapan dengan santunakan pernah suka sama  gue  jadi lebih baik gue Mendem perasaan gue  sendiri dan gue coba ngelupain saja  daripada persahabatan gue sama saja itu  hancur gara-gara kayak gini  Ya udahlah sawah tahu ya Ma Baru kali  ini ha jatuh gaul sama cewek denda  bergaul sama wall-e  halo halo  mohon banget sama weh  ya gue coba  Hai kalian juga  gue mau ngasih lihat ini dia  dia pantas ikutan gini  Kini tak lagi kata Mama juga jangan  bimbang  Itu  [Musik]  Menyakitkan  kini ku tak lagi kalau cukup Marine Ku  Galau bilangnya mau nyiksa nyiksa batin  ya  [Musik]  [Tepuk tangan]  [Musik]  Hai merusak rumah  menonjol adalah

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Teks Tanggapan Halaman 89 A. mengidentifikasi informasi teks tanggapan bab 4 memberi tanggapan dengan santun[Musik]  kini ku tak lagi kalau cukup kemarin ku  galau Bella hanya memang menyiksa  menyiksa batinku  kemarin mah nih  hai hai  Hai cantik sekali kamu Nak  Hai apa kamu benar-benar mencintai majer  [Musik]  cukup  [Musik]  Hai senyum  the  [Musik]  sky  Mama nggak mau kamu menyakiti perempuan  seperti m  Hai  Mama nggak mau kamu seperti papamu kamu  harus benar-benar menunjukkan mau kamu  memang sungguh-sungguh mencintai  Hai Yamaha akan buktiin  [Musik]  apa yang kamu lakukan untuk membuktikan  cinta kamu sama enak  [Musik]  hai hai  [Musik]  hai hai  [Musik]  Hai menunggu harus mulai  eh

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Teks Tanggapan Halaman 89 A. mengidentifikasi informasi teks tanggapan bab 4 memberi tanggapan dengan santunjangan dulu  kesini mau minta maaf  Hai  ypcm dongeng mah kalau apa-apa diam  hingga ku tak bisa serasa mati rasa  kini tak lagi kau memanggilku gajeuma  bimbang pacaran itu  menyakitkan  kini kau kau anjing kau cukup  kemarin ku galau  [Musik]  Kejar  Aku minta maaf resmi proquin  Iya langsung kok  percaya sama kamu aja kamu  jangan lupa  dan  buat kalian dua yang lainnya juga sangat  tebing  Hai itu menyeret  kaki ikutan dong  Download aplikasi terasedukasi.comKunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Teks Tanggapan Halaman 89 A. mengidentifikasi informasi teks tanggapan bab 4 memberi tanggapan dengan santun[Musik]  janda2 Nih  [Musik]  ini like galau cukup  gua main-main  [Musik]  yah gue bangga nama  tapi jangan cewek gue Iya bu guru dengan  airbrush kita lukis ini  cinta sejati kita mencitai Boy Bill  [Musik]  [Musik]  tikus tak lagi kalau cukup kemarin ku  galau  bilang hanya memang menyiksa nyiksa  batin ku  Wow like mengembang  Halo selamat datang di bengkel kami  kenal Insaf ajar  kau  lupa minum  [Musik]

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Teks Tanggapan Halaman 89 A. mengidentifikasi informasi teks tanggapan bab 4 memberi tanggapan dengan santun[Musik]  Aku  [Musik]  mau nonton apa kita nemu ini nih di  lemari Papaku  [Musik]  Joker Kamu dulu nggak sejahat ini  hahaha  orang jahat terlahir dari orang baik  yang tersakiti tamu selalu bersama Robin  hatiku Ambiar bad Oppa wis kebacut  ambyar  ambyar koyo ngene neng opo kowe Tego  nyekso aku koyok ngene  ambyar Robin hanya teman jok nggak  sepertimu  Hai aku padamu I  Hai  pantes tulisannya Batman Film kalau  disingkatkan Duh ternyata Popo mu mu  [Musik]       di  [Musik

You May Also Like