KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1 Halaman 63 – 75

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1 Halaman 63 – 75 Bab 3 menyusun cerita pendek  halo temen temen semuanya selamat datang di blog teras edukasi, blog yang berfokus di pembahasan kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100 

🙌Aplikasi terasedukasi.com adalah salah satu ✍aplikasi unggulan, yang membahas secara khusu mengenai😍 kunci jawaban dari berbagai mata pelajaran dan juga tingkatan. Silahkan adik-adik baca juga kunci jawaban dari buku kelas 9 👏lainya:

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1 Halaman 63 - 75
KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1 Halaman 63 – 75

Kegiatan 1

Beri keterangan isi setiap paragraf dari cerpen “Pohon Keramat” untuk
mendapatkan gambaran alur cerita  
Kunci Jawaban :   
Isi Cerpen Paragraf 1
Tentang :
Letak Gunung Beser.  
Isi Cerpen Paragraf 2
Tentang :
Penduduk yang hapal cerita mengenai keangkeran Gunung Beser.
KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1 Halaman 63 - 75

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1 Halaman 63 - 75KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1 Halaman 63 - 75KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1 Halaman 63 - 75KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1 Halaman 63 - 75KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1 Halaman 63 - 75

🙌Baca Juga:

Rangkuman bahasa indonesia kelas 9

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1 Halaman 63 – 75 Bab 3 menyusun cerita pendekNaura, kau tidak apa-apa? Kita ke UKS, ya? Sabar ya. Maaf. Naura, kau kenapa? Aku tidak apa-apa, hanya kram perut. Sedang menstruasi? Apa salah makan? – Kau mau ke dokter? – Tidak usah. Ini sepertinya aku hanya masuk angin. Nanti juga sembuh sendiri. Tadi aku ditolong Keenan. Dia yang bawa aku ke UKS. Terima kasih, ya. Kau mau izin pulang? Ya. – Ayo. – Ayo. Ya sudah, aku antar, KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1 Halaman 63 – 75 Bab 3 menyusun cerita pendekya. Ayo sini. Pelan-pelan, ayo. Kenapa? Aduh, baumu sangat tidak enak! – Tidak. – Aduh, aku jadi mual

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1 Halaman 63 - 75
KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1 Halaman 63 – 75

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1 Halaman 63 – 75 Bab 3 menyusun cerita pendekmenciumnya. Ini baunya enak, ini parfum yang kau suka. Tidak, baunya tidak enak sekali. Kau menjauh saja sedikit. – Ya sudah. – Menjauhlah. – Baik. – Aduh, baunya menyengat sekali. Aduh. Sebentar ya, kuambilkan sesuatu biar kau tidak mual. Ini, pakai ini. Keenan! Bau apa itu? – Ini minyak kayu putih, biar enak. – Tidak! Aduh! – Pakailah. – Tidak, aku tambah mual! Sudahlah, kau pergi saja. Pergi. Sudah cepat pergi. Aku pacarnya. Aku tahu. Kau menyukainya, ‘kan? Bisakah kau

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1 Halaman 63 – 75 Bab 3 menyusun cerita pendektidak mendekatinya lagi? Kalau kau mau menantangku,… ayo besok tanding basket denganku. Yang pertama ke-20 poin menang. Kalau kau kalah, mundur. Jangan pernah orang, jangan dipegang! Pak, kenapa bisa ada alat tes kehamilan di sini, itu punya siapa? Punya anak yang tadi,

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1 Halaman 63 – 75 Bab 3 menyusun cerita pendekNeng. – Dia hamil? – Mungkin. Tadi dia menangis sambil memegang itu, lalu sekarang dia masuk ke dalam GOR. – Orangnya seperti apa, Pak? – Seumuran kalian. Cantik, putih, dan memakai baju putih. Pakai baju putih? Empat-empatnya positif, Yuda. Naura. Ini tidak mungkin. Bagaimana tidak mungkin, Yuda? Aku sudah lima kali tes dengan merek yang berbeda. Lima! Hasilnya semua sama!  Hai Kini tak lagi kau memajukan banget  ayam berhenti semua berakhir Awas  terbesar padanya aku Awas jangan lalu  [Musik]  aku dihapus  [Musik]  Ya  udah sini aja deh  baik-baik ya

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1 Halaman 63 – 75 Bab 3 menyusun cerita pendekkamu jasa hilang ya aduh  ringkuh galau kini telah saatnya  kurasakan bahwa banyak  Fajar berhenti fajar  fajar  fajar fajar  [Musik]  fajar fajar  fajar  Selamat datang mba di bengkel kami pasti  enggaknya ini semua pada mengucap mobil  pakai airbrush ya mendingan saya cek  pakai mukanya Vajra aja Mbak  maksudnya Eh Fajar cepet tua loh  beraninya ngumpet dasar cowok pengecut  lu  hai aduh Mbak Leni semuanya pada nyari  siapa ya Gue nyari Fajar liat mantan gue  mantan gue juga mantan ono ne Mbak Lia  mantan gue juga  Hai bentar segitunya diselingkuhin

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1 Halaman 63 – 75 Bab 3 menyusun cerita pendekmereka bangga dong dipakai sama cobaan  Enggak gua  Fajar A  Hai  kerajaan semoga gak ngomong woi woi woi  pulang ke Fajar kamu udah bisa ngomong  sekarang Fajar  aduk-aduk Mbaknya semuanya di siapa sih  mereka jahat  gini ya Mbak pokoknya mbak-mbak semua di  sini nggak boleh ada yang pegang  perawatan bengkel saya udah ngomong aja  di sini  ya udah kita aja  dari tadi tuh emang ada di sini Mbak  Zul bilang juga  [Musik]  Syukur dapat dicabut me sihir  Yaudah gue tinggal motor cabut sampai  terendam ah gosip  sumaling ya Oh emang lu dong Bu lihat  nih Emang

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1 Halaman 63 – 75 Bab 3 menyusun cerita pendekpertama maling  kalau nggak ngapain disini sorry gua ada  waktu ngejelasinnya sombong lu ih  ikut gue  eh  ngapain sih  beneran kan  Hai ribet banget ya  hehehe  Hai semuanya tambah cantik aja  aja lah jangan  dicampur  [Musik]  saat ini cat cowok  Xamthone Xamthone  Plus muncul Pergilah ya datang ke  bengkel gue coba kacang-kacang doang  Biar tahu rasa ini aja belum cukup  [Tepuk tangan]  Ayo mau ditelepon polisi  [Musik]  sosok coba alamin gue ya belum tahu sih

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1 Halaman 63 – 75 Bab 3 menyusun cerita pendeklayar HPnya sampai Boy Kalau mau cobain  jangan-jangan lu pacar barunya ya Eh  enggak-enggak aja lo korban baru kali  cepetan minggat anggota polisi aja  masih bantuin  haha  konflik gue ya pulanglah  enak banget loh datang kesini sama cewek  mengacak-ngacak bezel Ini ganti rugi Oh  hello Kenapa  ganti rugi hampir rugi  tapi kan  nggak usah main api tapi entar dulu  Tapi itu

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1 Halaman 63 – 75 Bab 3 menyusun cerita pendekbukannya salah satu jenis  binatang yang bisa kecilkan susu ganti  rugi sekarang atau Gua laporin Polisi  Pamong banget ya ini enggak gua  Hai emang salah gue apa iya oh Nadia  siang  nge-rap this heart  [Musik]  draw kau memang kalau apa-apa diam  hingga ku tak bisa serasa mati rasa  kini tak lagi atau memajukan gw lagi  satu kau bahwa juga  ada bisa  Apa benar ini bengkel airbrush  Halo selamat datang di bengkel kami  Kenalin saya Fajar saya pemilik bengkel  airbrush ini  maaf

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1 Halaman 63 – 75 Bab 3 menyusun cerita pendekMbak Yeni Asisten saya yang  baru-baru berapa Terima kasih iya baru  magang Oh baru kerja ya kerja baru Kerja  sehari  Maaf ya Ada yang bisa saya bantu Iya  jadi saya ke situ bentar dulu dengan  mbak siapa Saya jj.jj namanya bagus  orangnya  maksudnya sama bagus kek Mobilnya  keren abis dong velg gitu makasih jadi  saya ke sini saya tau bengkel ini dari  pacar saya Oh Acer Kapan putusnya Mbok  Maksudnya tadi Apa sih  Kapan mau ngechat mobilnya  Maaf Mbak saya ini orangnya emang kayak  gini setiap janda ini saya nyari pacar  saya terus saya udah punya desain nya  sendiri

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1 Halaman 63 – 75 Bab 3 menyusun cerita pendeksaya ambil ya diguyur boleh  boleh boleh boleh boleh boleh banget  kemungkinan ini enggak ngaji-ngaji dulu  [Musik]  ini  ini game nyanyian kira-kira bisa nggak  ya ini bisa mau taruh di pinggir mobil  saya bisa nggak ya gambarnya setong  gambar desain nya motor diesel pilihan  ane  nggak makan ini gampangan  Oh enggak masalah bisa banget bisa  hujan ganteng  [Musik]  banget sih kenapa gak bisa woles  Woles Woles gimana nggak ngaku kalau  punya lo Uh siapa  supaya gua Fajar

KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 9 Kegiatan 1 Halaman 63 – 75 Bab 3 menyusun cerita pendekgua mau tahu namamu siapa sombong mau  kenalan  yang paling penting Wars ganti rugi  karena lo sama cewek lo sudah berantakin  bengkel Gus Huawei duit kok tapi

You May Also Like

x