KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 7.4 halaman 184 185

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 7.4 halaman 184 185 Hallo temen temen selamat datang di blog ilmu edukasi, blog ilmu edukasi berisikan kunci Jawaban buku pelajaran MI SD, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, MAK Pasti dapat nilai 100 

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 7.4 halaman 184 185
KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 7.4 halaman 184 185

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 7.4 halaman 184 185

Kegiatan 7.4
A. 1. Bacalah kembali teks yang bertopik perlunya peringatan Hari Sumpah
Pemuda pada pelajaran sebelumnya.
2. Jawabah soal-soal berikut!
 a. Apa fakta penting yang dinyatakan dalam paragraf pertama?
 b. Apa pendapat penting yang dinyatakan dalam paragraf kedua?
 c. Tunjukkan pula pendapat penting yang ada pada paragraf ketiga
d. Adakah pendapat/fakta penting pada paragraf keempat dan
kelimanya?
 e. Dalam paragraf keenam ada pernyataan seperti berikut, “Dengan
demikian, citra pemuda semakin harum di masyarakat”. Apakah
pernyataan itu bisa dikatakan sebagai pendapat penting? Jelaskan
alasan-alasannya!

Jawaban :

a. Bangsa Indonesia khususnya dari golongan pemuda  pada masa itu, tahun 1928, telah berhasil mewujudkan persatuan bangsa  yang kemudian melahirkan ikrar bersama yang kita kenal dengan “Sumpah  Pemuda”.

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 7.4 halaman 184 185

B. 1. Secara berkelompok, rumuskan simpulan untuk teks bertopik tentang

perlunya peringatan Hari Sumpah Pemuda!
2. Rumuskan simpulan itu berdasarkan langkah-langkah yang telah kita
pelajari sebelumnya!

Jawaban :

1. PENDAPAT/FAKTA PENTING:
1. Bangsa Indonesia khususnya dari golongan pemuda  pada masa itu, tahun 1928, telah berhasil mewujudkan persatuan bangsa  yang kemudian melahirkan ikrar bersama yang kita kenal dengan “Sumpah  Pemuda”.

KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 7.4 halaman 184 185

Terimakasi telah berkunjung ke ilmu edukasi( tinggalkan komen iya temen-temen(masukan dan riqust buku pembahasan) 

“NILAI 100✔️ Pembahasan kunci jawaban kelas 10 semua pelajaran. lengkap di link ini iya Kunci jawaban indonesia kelas 10

    Rangkuman Bahasa Indonesia kelas 8

    dong hai kenapa jadi berantem sih cuma gara-gara cowok hai oh mau curang aku Hai gue juga curang aku hai oke Ayo kita konferensi [Musik] Hai jakartafire ya ikut dong Gilang Hai gila jadikan makan siangnya ngaku pakai dong tiketnya Ayo kita Pan Hai tadi aku pengen ngasih reservasi tulang gue beli dua tiket konser Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 7.4 halaman 184 185

    KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 7.4 halaman 184 185
    KUNCI JAWABAN bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 7.4 halaman 184 185

    Mini tulusnya di cafe mulanya sih Sore ini Hai tak Hai bisa besok kan makan siangnya kalau mulainya sore nyampe malem kupu konser dulu ya Mah Gilang Hai kau masih hidup besok please wuih ya Kak launched tapi gua harus sekarang aja sih kala Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 7.4 halaman 184 185u tiketnya Angus Hai gua udah ngantri lagi belinya hai papa kan I am sorry juga ya guys gue cuma beli dua tiket Hai biar Azil gue ngajak ilang aja ya kan kita udah sering barengan Oh ya udah ya udah jangan sekarang Guru macet hai 

    hai Hai Hai guys hai hai hai hai hai kenapa Emir gue terima taroan itu Hai padahal gue padahal gue udah tau endingnya akan seperti apa lu nggak boleh nyerah dong kemarin kan udah sepet banget masa lu digituin ngedrop sih Ya sama aja kayak best I missed pasti akan lewat jalan yang sama setiap harinya Hai karena Udah punya tujuan masin Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 7.4 halaman 184 185g-masing Oh ya mungkin aja lucu masalah naik bis kok lu bisa turun dan Hai lu bisa ambil jurusan lain Hai Emang kalian mau naik bis jurusan mana sih woi ah hilang ya Hai Sejak pertama kali gue ngeliat lo Hai gue langsung jatuh cinta sama lo Hai mungkin aku Lu juga suka kan sama gue KYT hai hai newbie hai hai Black Ya udah malam kita pulang Hai besok gua jawab hai hai kmoments hai hai hai hai hai hai w Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 7.4 halaman 184 185oman hai hai Hai Jeju jejak Hai daripada bengong ini kita cabut aja kita makan yuk the screen kalian nungguin gila tapi jelang Natal sudah terpenuhi udah dibilang Kita makan yuk lagi sih Oh ya udah kalau emang kalian pada nggak mau Hai Gua cabut bulan kalau ia tak mau nih ya udah hai hai J.CO Hai type-c Lang hai hai Hai Sebenarnya ada yang pengen gue sampein sih hai hai Hai dan Makasih ya Lang Hai search Makasih ya Lau orang yang pertama selalu ngajak gue ngobrol Hai lu juga yang ngenalin semua isi sekolah ini sama gue 

    makasih ya gua nggak tahu kalau misalkan nggak ada temen kayak lu disekolah ini Hai apa Hai temen Oh ya teman karena lo juga gue jadi kenal sama cewek yg selama ini gue diam-diam suka in Hai beberapa kali gue coba untuk agen tapi Hai globalkicau India ini Dan mulai sekarang gua akan pernah bikin dia kecewa lagi hai hai Noah Tak Lagi Hai kau suka sama lo di Pemogan jadi pacar gue Kai hai hai hai hai Hai aku mau Oh makasih ya Ha Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 7.4 halaman 184 185i aku juga suka sama kamu hai hai hai hai Hai besok kalau mau bikin surprise yang lucu hadir la enggak kayak gini Hai gua balik Om marah ceritanya aku masih nggak terima ya gue jadian sama Gilang Hai guys kita bisa ngomongin masalah ini baik-baik off Hai persahabatan kita mulai hilang yang ngilangin siapa gue atau dia dan dia yang ngajakin tar lawan ke sebelah guluh Hai ada cewek cupu yang enggak pernah pacaran enggak pernah dilirik cowok sama sekali dari awal dia masuk sekolah Hai tapi ternyata dia bisa n Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 7.4 halaman 184 185galahin Ratu sekolah si ratu sekolah nggak terima padahal dia udah curang aku Hai tetep aja kalah Hai Oke selamat ya buat loh Thank you Firza dan Hai tapi lu nggak lupakan traktir kita selama sebulan tenang aja gua bakal bayarin kalau semuanya eh Hai Jo Gue udah sampe Hai Firza terakhir nya lain kali aja ya Hai sekarang gue mau pergi dulu sama cowok gue Hai bye [Musik] Hai tak ngetan Hai Kak Hai apa sih Dir Pak kalau 

    berubah tak Hai berubah Apanya sih dear gua masih biasa kok yuk Ilu Batak gua kenal sama sekarang karena Gilang yo yo wajarlah namanya juga baru jadian Hai kalau soal Firza nanti dia juga adem sendiri Lu emang meneng ndak Ketinjau Hai ta Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 7.4 halaman 184 185pi lo kalah dengan dengan sabetan Hai terus ini semua salah gue Hai kalau kerja yang menang ya juga bakal ngelakuin hal yang sama diri tak gue capek ngomong sampai sekarang yang sekarang gimana behel begini-begini menentang lo menang dapetin cowok terus lu belagu terus sombong Hai nanti kita lanjut lagi Aku mencintaimu KYT hai hai hai hai hai hai Hai Dear gue gue tahu tak Hai gimana rasa sakit Hai Razak hai hai hai hai hai Hai gue berfikir Hai kalau bilang itu kamu Hai Maksud lo Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 7.4 halaman 184 185h yo yo Ingatkan that Hai waktu kita ngobrol di podium Ya sama aja kayak best [Musik] e-bisnis pasti akan lewat jalan yang sama setiap harinya Hai karena Udah 

    punya tujuan masing-masing [Musik] Hai Lubis ambil jurusan Neng Hai disitu ke berharap lebih memilih buatan Hai Sejak pertama kali kita Ospek Hai kau suka sama Hai guys sayang sama Hai tapi Hai jadi kayak gini cerita Dir Hai hebat yang tak Hai lu berhasil Mbak cowok-cowok nih ceritanya Hai terluka kresek-kresek Hai gue benerkan diri lu suka sama re tetapi apa yang kita lakuin buat loh dia bahkan kayaknya dan sama sekali kalau lu tuh sayang banget sama dia Firza lu ngomong apa sih ZA hai hai Hai ini cuman karena lemas hingga terima kan kalo lo tu kalah Masalah taron cleaning ada hubungannya sama gue Hai mendingan kalian S Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 7.4 halaman 184 185elesai masalah taron kalian yang gak penting ini hai hai [Musik] hai satu hal lagi dengan kwara nyesal Hai aku ikhlas bisa bantuin lo dapetin Gilang Hai soal banget aku senang karena sekarang tak ada Hai semua Spotlite dulu sekarang hai hai hai hai di Indonesia hai hai [Musik] Hai seandainya kita nggak sabaran mungkin gaya itu naksir sama gue 

    [Musik] hai hai hai hai ngomong hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai Hai menyumbang ini yo yo hai hai hai hai [Musik] nyentuh lama ya udah yuk Hai sayang Hai mas saya ada yang ngirimin aku foto kaki cowok tapi pakai kuteks cewek Hai Te Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 7.4 halaman 184 185rus ada yang ngirimin aku sms gitu dalam dua hari ini Hai kayaknya ada yang suka deh sama hubungan kita Kayla Hai sayang Hai tapi ya udahlah ya paling itu kerjaannya Virzha hai hai hai aduh sayang aku lupa aku harus guru BP sekarang Nah Ngapain juga aku ada ada urusan tunggu tempat biasa ya hai hai Hai Apaan sih nih hai hai Oh iya bener Laut saja sama Gilang Hai mungkin Hai lo siapa kereta Hai lo tuh cuma alat untuk nutupin identitas aslinya Gilang tahu enggak Hai gue nggak ngerti maksud loh Hai ka Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 7.4 halaman 184 185lau tahu apa soal hubungan gue sama Gilang Hai gue nggak pernah ngeliat lo gue emang bukan anak sini Hai lontong atau apa-apa tahu 

    enggak salah tahu hai hai hai hai Hai tak jangan mikirin dia Ya udah mau ngapain lagi sini banget Hai kamu Kok tiba-tiba putusin aku sih Hai aku tuh sayang banget sama kamu tonggalan gue nggak bisa saat halo Hai kamu gimana Jadi kamu manfaatin cewek ini Hai buat nutupin identitas asli kamu Oh ya Hai Joget Hai gua sayang sama nyokap gua ah H Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 7.4 halaman 184 185ai lo Paham Hai kamu mau pergi dari aku tanpa kata apa-apa retret aku bisa jelasin mau jelasin gimana Hai kamu lihat cium kamu usah ngomong lagi dan jangan pernah ganggu hidup gua selang [Musik] Hai Bapak D’Green gua dulu tak tukerin gua dulu tak bisa jelasin Gak dengerin gua bisa jelasin semuanya klub-klub th Kunci jawaban bahasa indonesia kelas 8 smp Kegiatan 7.4 halaman 184 185e lounge hai hai Ya udah nggak ada yang perlu dijelasin oke hai hahaha tega lu tega manfaatin gue [Musik] cuma buat nutupin semua ini OK Google gue udah sayang sama lo Gilang Hai gue nyaman sama otak Hai kok pengen berubah trus gue harus percaya gue 

    You May Also Like